TV Show Keyakizaka46 "KEYABINGO!2" Akan Tayang Januari 2017


Telah dipututskan program variety Keyakizaka46 'KEYABINGO!' Season 2 akan mulai ditayangkan 9 Januari 2017 di NTV.

'KEYABINGO!' merupakan acara variety yang dibintangi oleh member Keyakizaka46 yang akan melakukan berbagai tantangan dalam dunia variety. Dan di season ini, duo MC Sandwichman kembali akan memandu member Keyakizaka46.

Di season terbaru ini, sejumlah projek telah direncanakan seperti member yang akan berubah menjadi sosok Ikemen dan akan menjalani pertandingan seperti 'pertandingan sosok menantu impian' dan 'moe situation quiz'.

Selain itu, seperti season sebelumnya, segmen 'KEYA ROOM ~ Keyakizaka46 ga Pajama de Joshi Talk ~[KEYA ROOM~欅坂46がパジャマで女子トーク~]' juga akan kembali ditayangkan full oleh Hulu.

Mengnai season 2 'KEYABINGO!' ini, Hirate Yurina berkomentar, "Aku gak menyangka 'KEYABINGO!' Season 2 akan tayang secepat ini, aku sangat senang." Ketika ditanya soal segmen yang ingin dilakukan di season 2 ini, Hirate menjawab, "Aku ingin segmen dokkiri untuk member [candid kamera yang merekam kegiatan member] serta ingin melakukan pertunjukan live mendadak oleh Keyakizaka46, aku ingin melihat seberapa banyak orang yang akan datang."

Sementara Moriya Akane berkomentar, "Aku sangat ingin ada 'KEYABINGO!2', aku masih ingin banyak belajar mengenai variety, di season sebelumnya sangat menyenangkan dan aku mendapat banyak pengalaman. saat segmen 'seksi vs buriko' aku belajar banyak hal mengenai image seksi dari Hashimoto Manami-san." Mengenai segmen yang diinginkan, Akanen menjawab, "Aku ingin segmen 'Hypnotis'. Dan karena aku suka makan, aku ingin segemn 'food report', 'dodgeball'"

NTV 'KEYABINGO!2'

9 Januari 2017, 25:29 ~ 25:59 JST / 8 Januari 2017, 23:29 ~ 23:59 WIB

48 komentar

Tahun baru aja belum salah satu ramalan ane udah jadi kenyataan :D

H.Keyaki vs K.Keyaki, Nogibingo aja season 2 masa ini enggak? :ng

Techi pengen pertunjukan live,pasti abis liat noujo ngerap live y :D
Ane mnantikan mrk jd ikemen,apakah bisa mnyaingi the legend ikuo, wakasama ato kazuya :D

Istirahat seminggu, lalu ngejoss lagi! Mantab! :D
Semoga, Ue, Oz, Mona dapat banyak screentime dan H tampil juga! :)
Hashimoto Manami ternyata yg jadi Mao di Shimokita Glory Days. :)
Oh, ya satu yg penting! Semoga ada link downloadnya. :D

Dari Nogibingo 6 sampai Keyabingo 2, fix lah timeslot ini dikudeta Sakamichi setahun penuh. :D

Para subber bakal sibuk lagi nih. :D

Allhail DR> Orion \^_^/
Bakal beli HDD baru lagi kyknya ini mah :p

Mudah2an...

Techi pengen tau brp banyak yg hadir klo ada live dadakan :D
Berisa jadi kandidat terkuat kl osoal Ikemen, waktu Omotenashi kai berisa lumayan cakep jadi ikemen :D

Semoga diberi kelancaran buat ngesub :D
Berika, Neru, Ue dan H.keya...
Klo soal link ane dah kontak admin decade, Insya Allah aman :D

Hahaha, menang banyak sakamichi :-bd

Termasuk yg diatas (Mas) n agan :D

Ane ada rencana ngerampok pabrik HDD, mau ikutan? :D

Kalau enggak kebangetan banget lah. Pengen liat kalau Aka sama Mao satu tim, stress kali adek ane :D

Berisa benci jd ikemen dy prnah blang di keyaroom klo g slah.
Klo yg dteng pasti banyak ane takut aja moukame ikut nyanyi :D

Klo versus2an gtu ntar neru ikut siapa gan?
Masa bntuk tim sndiri ama yoshiringo :D

Neru kan Half Blood Princess, ya dia harus pura2 ikut K.Keyaki padahal aslinya di pihak H.Keyaki. Sama kaya Severus Snape, mereka punya peran agen ganda :D

Link dong gan biar ane mampir dan menikmati karya agan wkkwkwk

@Mac:
Baru rencana? ane udah dipintu masuk perusahaan HDD skrng :D

Mao sama Berika mantap tuh, tinggal liat pesona siapa yg paling kuat untuk saling memmepngaruhi , Mao yg jadi manusia pencari wi-fi atau Berika yg jadu manusia suara toa.. :D

=============

@Nur:
Neru jadi komentator bareng SM :D

Iya, gara2 eventOmotenashi kai kmrin, liat aja cuplikannya di kakenai ep.9, berisa jadi ikemen :D

Hahaha, nyanyinya bareng Manaka lagi, menang banyak lah dia :D

Yeah keyabing akan hadir kembali..
Btw ini menurut gua acara vaerity show bingofamilly yang acara debutnye paling mahal..
Season 1 aje udah banyak episode yang jalan jalan keluar studio..
Kalo season 2 diem di studio aja rasannya kurang..
Semoga tidak...
Wkwkwk
Jir kangen badboys gua...
Sata dah tua..
Feelgoodman ngeliat akbingo pas jaman jamannya tayang dini hari..
I wanna feel something again memorable

Ngapain? :D

Itu kaya perang antar dua kekuatan besar min, dan background-nya suara sangkakala :D

maaf oot, Ane kangen sata dan kiyoto:((

Sibuk apa ya mereka skrang? apa balik jadi yankee jalanan lagi? ^_^

Iya sih keluar studio, tp bingo blum bisa nyaingi nogidoko/koujichuu kyknya klo urusan mahal2an, macau, guam, mall :D
Ya, mudah2an banyk battle diluar studio :D

Wah sama kyk agan dibawah, kangen sama badboys juga :)

Ciah, pake nanya mau ngapain, ya ngerampok HDD lah :D

Hahahahahaha, yg menang dapat ahdian tinggal sehari semalam di villa mewah Yuuka atau Akanen :D

Kirain mau naruh lamaran :D

Hadiah nginep di vila, yang jadi chef Ikuchan :D

Udah pernah, dan ditolak kurng lebih 50x :D

ikuchan+Berika+Ozeki, beh, masakan bintang 7 itu :D

Kaya pernah denger, kisah legendaris dari seseorang bukan :D

Siap2 cuci perut aja lah :D

Ane ga main blogspot gan wkwkwkw :D

Hahahahah, cerita pendekar penerawang wi-fi itu :D

Ane rela deh makan makanan mereka, asal ntar dirawat sama perawat Neru dan Ue.. Kyaaaaaa :lv :lv :lv

Kalau ane yang ngalamin, mending gantung diri dah :D

Lebih siap menghadapi maut kalau perawatnya mereka. Bisa2 mereka salah ngasih infus malah mati kita, merekanya cuma bilang "aduh salah" :D

Duh mudah sekali mutusin mengakhiri hidup, ingt sama lagu Nogi, Inochi wa Utsukushii, hidup itu indah :D

Mereka gk perlu nyuntuk, cukup tempelkan dahi mereka ke dahi ane, ane dah sembuh dari sgla penyakit, kecuali penyakit dompet :D

Kalau ditolak 50 kali ya mendingan Otona wa Shinjite Kurenai lah :D

Bukan jadi kurang darah kalo gitu? :D

Tapi kata bang rhoma "perjuangan dan doa" :D

selain saling nempelih dahi, jari mereka juga mencetin hidung ane biar gk mimisan :D

Perjuangan dan doa itu bikin Berika jadi pemantau sinyal wifi sekarang :D

Nyawa lepas gak, nyawa? :D

Itu semua telah membuat Berika ber "revolution" ;)

Nyaris, untung tangan neru sama ue diletakin di dada ane, gk jadi deh lepas tuh nyawa :D

Nogidoko/koujichuu yang sponsor dewa dewa..
Kalo pro emang ga tanggung tanggung..
Wkwkwkk

Kalo sata biasanya dia dirumah ngurus ikan sama tanamannye.
Kalo kiyoto ane ga dapet kabarnya
Soalnye itu 2 orang udah ga suka owarai lagi
Owarai = ngelawak
(Kaya stand up comedy tapi versi 2 orang)

mereka paling lagi pada sibuk teloletan

Nogi pernah ke macau, prancis [sekalian konser], Keyak imungkin ke inggris nanti :D

Gk suka owarai lagi tau emang sepi tawaran gan? *no offense
Pas mreka grad dri akbingo gk ada kata grad dari dunia hiburan juga kan?

@Riduch:
Hahha, yg biasanya teriak "OI, Teme..." tiba2 teriak "Om telolet om" Hahahahahahaha

Kyknya tiap senin malem di NTV jatah variety 46 yah, NogiBingo kelar, muncul KeyaBingo, kl kelar balik lg, tp moga ajah enak ditonton spt season pertamanya

Ahahah, iya, kesannya kyk gitu, senin dah seolah jadi jtahnya 46 :D

suara klakson motor mereka sama kayak suara bus kota di sini haha

keyabingo 1 ane demen episode pertama, lomba fisik, lomba karaoke, barbecue, lomba sama ito asako, dan mousou-nya berika.

sisanya cringe banget, ane kaga demen mousou, berika doang nih yang mousounya kena, soalnya dia cakep banget haha. maafkan ke-doublestandard-an saya.

semoga keyabingo 2 ada muchaburi dodgeball, shoujiki shogi, keyaki best 10. Intinya more lomba, less mousou

aye harap thn depan anak2 asuk akip berjaya..skrng 4648 fans pada berburu gen baru :V all hail aki-p

Ane harap di season 2 ini ada kunjungan lagi kerumah hantu :D

Burikonya Hirate juga enak diliat pas dia gambungin pipi ^_^

Iya, dodge ball dan ada episode member hiragana yg mau mengkudeta acara :D


EmoticonEmoticon