TV Show Reguler Pertama NGT48 Akan Tayang Mulai Januari 2017


Idol group NGT48 akan memiliki program TV Show yang akan tayang mulai Januari 2017 di Niigata TV [TeNY].

Hal ini diumumakan di pertunjukan theater yang di gelar 8 Desember 2016 di theater NGT48, Niigata. Ini akan menjadi program TV Show solo pertama NGT48. Sebelumnya NGT48 telah memiliki program TV Show bersama sister group AKB48 lainnya yakni HKT48 yang berjudul 'HKT48 vs NGT48 Sashikita Gassen [HKT48vsNGT48さしきた合戦]' yang tayang  Januari ~ Maret 2016 lalu di NTV

Nama dan jadwal program ini akan diumumkan kemudian hari.

37 komentar

Semoga Acaranya Lebih Terkonsep Dengan Baik Jangan Kayak Acara "NGT" Sebelum2nya. Kalo Variety Jangan Kayak Sashikita Gassen Kalo TalkShow Jangan Kayak Konya Wa Otomari. :)

Iya, mdah2an, Konya apes banget dah, pdahal Naanya lumayn bnyk di acara itu tpi gra2 gk seru gk ada fansub yg mau ngerjain subnya, nkm mandet di episode 1 doang.. :D

Padahal Saat Liat Studionya Yang Lumayan Bagus + Member Pake Piyama, Ane Berharap Nih Acara Bisa Laris. Sayangnya Acaranya Kurang Seru.

Niigata TV...berarti ini stasiun TV lokal.

Pada dasarnya jgn berharap MC-nya nama beken di dunia entertainment.
Nikmati aja dlu pilot episodenya. Kalau perlu udah ada yang siap2 ngesub dari sekarang.

Iya, liat acaranya jadi benr2 merasakan aura dri piyama, alias nagntuk :D

Iya, stasiun tv lokal..

Ya, mdh2an lah ada fansub yg mau ngerjain acar ini nantinya, asal durasi acaranya jgn kyk nmb manubakun aja :D

Tp buat ane pribadi yg acara sasshi kita tu menghibur kok & konsepny jg ok tuk acara yg bergenre variety.
Setidakny ane bela2in donlod ampe ep trakhir n nontony no sub, sbelum da yg ngesub tu acara. & mnurut ane, buat group yg baru d bntuk n memberny kebanyakn msi awam ama dunia showbiz(variety dlm hal ini) mreka bsa nyatu ama tu acara( dlm arti mreka cpt tanggap & reaktif ama tema/bahan perbincangan dr yg mc bicarakn, kalau bahasa jermany tik tokny dptlah (setidakny mnurut ane sprti tu & ane trhibur) :D

Berharap acara baruny g kalah dr sasshi kita & da lma g liat s somplak noe chan :v

Wajib melebihi sashi kita ga, soalnay sashi kita duh krng greget bagi ane :D
Noe chan? ane gk tau emmber2 ngt :D

@Uya:
Wah beda penpt berati kita gan, klo bagi ane gk dapet sma sekali... tpi tetp ae download sih semua epsodenya, apa algi ada sub, tinggl 2 epsode lgi yg belum ada subnya :D
Dominasi sashi terlalu besar gan di acar itu, kitahar mlh kyk member biasa, ane pikir mreka beruda bkl pegang kendali...
Baru tau ane ada bhsa jerman "tik tok" :D

min, itu permintaan di siang bolong. Manabukun bisa durasi segitu karena tayangnya di tv lokal Kansai lho :D

sasshi kita uda lbh dr cukup buat ane min
apa lg d situ bnyk loliny mkin puas dach
noe chan a.k.a yamada noe min kw super dr tomonaga mio chan hkt48 :v

ya wajar la min, slny sasshi kn hostny sdangakn kitarie tu hostny. & lok d prhatikn lg, smua acara2 jepang tu(ane bcarain yg variety aja) pasti host utamany tu lbh menonjol dr co-hostny, g usah jauh2 liat ja akbingo jaman badboys, s sata kn yg lbh bnyk ngomong d s kiyoto ato akbingo yg mc bru ne, s muramoto lbh bnyk ngomong dr s paradise. Ane kdang mikir tu pasangany enak amat,dikit ngomongny tp bayarany sama :p

Kebanyakan Duo Pelawak Jepang (Conbi) Baik Yang Manzai Ataupun Conto Biasanya Memang Lebih Aktif Yang Tsukkomi Daripada Yang Boke (ex: Muramoto Di WRH, Sata Di Badboys, Goto-san Di FH, Date-san Di Sandwichman) Dan Kayaknya Hal Itu Kebawa Terus. Hal Itu Pula Lah Yang Bikin Pelawak Tsukkomi Lebih Banyak Dapet Job Jadi Host.

Iya, pkoe jgn panjang2 lah durasinya, standar 25 menitan aja, tpi klo seru gk apa2 juga sih durasinya lama :D

Bagi ane kurng nendang sahikita kmaringan :D
Oh si KW tomonaga Mio :D

@Uya:
Nah itu lah gan, dimata ane kan sashi induknya HKT, Rie induknya NGT, terus tema acaranya juga battle 2 group, maunya Rie juga dapat porsi yg sama, *maunya ane :D

=============

@Brokoli:
Tpi klo Bananaman di oujichuu kyknya imbang porsinya, gk sperh muramoto n paradis si akbingo, paradise paling gk nyampe 10 kali ngomong setiap episodenya :D
Tpi ya itulah kk agan bilang, lebih aktifan Yang Tsukkomi..

@Admin:
Bananaman Mah Salah Satu Pengecualian (Ane Sebut Salah Satu Karena Bukan Cuma Bananaman). Keduanya Sama2 Aktif Itulah Mengapa Mereka Laris Manis.

Mulai Tahun 2011, Mereka Berdua Selalu Masuk 10 Besar Talent Paling Sering Nongol Di TV. Bahkan Di Tahun 2011, Himura-san Memuncaki Rank Tsb Kemudian Di Tahun 2012-2014 Giliran Shitara-san Yang Memuncaki Rank Tsb. Di Tahun 2015 Meskipun Shitara-san Gk Di Puncak Tapi Masih Bisa Ada Di Rank 2. :-bd

Anju itu yang difoto ketiga ngeliat ke kamera sambil bawa mic terus ekspresinya nyebelin gemes gimana gitu :D Dia koplak kalo jadi mc min. Gak punya malu dari debut

Nah itulah, enak ngeliat porsi mereka yg gk beda jauh, 2 MC kakenai juga, tpi mreka pengecualian lah soalnya tsuchi sama sawabe emang bukan asli combi khan..

Oh nama member NGT, ane pikir nama artis diluar NGT :D
Wah dah putus x urat malunya :D

Iya Meskipun Bukan Asli Conbi Tapi MC Kakenai Udah Sangat Bagus Menurut Ane :-bd
Sayangnya 2 MC Kakenai Gk Se"Dermawan" Himura-san :D Kira2 Mungkin Gk Ya Kakenai Ngadain Segmen Sawabe/Tsuchi Shou?

Hahahah, pernahkan pas si ozeki bahas dia pengen keluar negeri trus bialng penegn ditraktir 2 MC kakenai, 2 MC langsung bilang mending ngajak himura :D :D :D

Ane kaget waktu nonton shonichi theater ni anak langsung gesrek. Disaat yang lain masih malu-malu dia malah kayk gitu :D

Nggak usah pake MC aja biar members yang jadi MC. Siapa tahu ada yang bisa seperti Sasshi atau Takamina jago jadi host/MC LOL

Hahahah, fix berarti gan, urat malunya dah putus :D

@Payuyu:
Agak beresiko sih menurut ane klo pake member yg jadi MC, ini acar pertama NGT, kecuali kyk hkt hyakatan kemarin, yg versi hulu member yg jadi MC nya, nah klo da versi gininya, boleh lah member belajar jadi MC.. :)

Untungnya dia cakep dan suaranya gak malu2in lah min. Gak kayak iguchi mao :D tapi mao setidaknya bikin ketawa lihat kelucuan dia :D

Si Mao tuh bakal jadi ratunya variety NGT tuh... :D

Ane maklum min. Di usia kayak mimin emang kalo lupa itu wajar :D makanya ane siap nerima rika, ue, dan miona kalo mimin emang mau lepas ;)

Bukan lupa tpi hilaf gra2 mabuk dah tengah malam komennya.. :D
Mau ngelepas? jgn mimpi deh gan! :D

Si mimin pinter ngelessnya. Ane iyain biar seneng.
Ane kan cuma kasih tau min. Siapa tau mimin udah gak sanggung nampung...

"Siapa tau mimin udah gak sanggung nampung" <- kata2 yg sellau jadi andalan para srigala buat nyerang bini2 ane n ane ;)


EmoticonEmoticon