5 Member Nogizaka46 Jalani Upacara "Seijin Shiki"


Tanggal 7 Januari 2017, 5 member Nogizaka46 mengikuti upacara "Seijin Shiki [成人式 / Upacara orang dewasa]" di Nogi Shrine, Tokyo.

Tahun ini, member yang memasuki usia dewasa yakni Ikuta Erika, Hori Miona, Kitano Hinako, Nakamoto Himeka dan Saito Chiharu. Ke-5 member ini mengikuti serangkaian ritual seperti menerima doa dan menulis doa dan keinginan mereka di Ema [plak kayu kecil tempat menulis doa atau keinginan].

Mengenai hal yang ditulis di Ema, Nakamoto menulis, "視野を広げる / Memperluas pandangan" dan menjelaskan, "Aku pikir, sebagai orang dewasa aku ingin memperluas jangkaun pekerjaan ku, aku ingin melakukan banyak hal."

Kitano menulis "初心を忘れずに / Jangan lupakan tujuan awal" dan menjelaskan, "Aku berusaha untuk tidak lupa dengan tujuan awalku dan selalu berusaha, memiliki rasa syukur, dan tersenyum.". 

Saito menulis "文武両道 / Martial arts" dan menjelaskan, "Selain mencintai kegiatan kuliah dan kegiatan ku di Nogizaka, aku juga mencintai olahraga. Jadi aku harap aku bisa melakukan semua itu."

Hori menulis "飛躍 / Membuat Lompatan" sambil mengambar sesuatu yang unik. Ketika ditanya apa yang ia gambar, Hori menjawab, "Ini ayam. Tahun ini tahun ayam bukan? Ketika ingin terbang, melompat adalah yang terbaik. Aku ingin mengeluarkan segala apa yang aku punya di usiaku yang ke-20 tahun ini."

Dan Ikuta menuliskan "とにかく挑戦して力をつける / Tantangan dan Kekuatan/kemampuan", Ikuta menjelaskan, "Tahun ini aku memiliki 2 jadwal drama panggung, aku akan menjalani aktifitas sebagai group maupun pribadi, ini seperti sebuah perjalanan baru bagi ku."

104 komentar

Ayam punya 6 kaki? cuma Miona :lv yg bisa :D :D :D :D

Muridnya Picasso sih, apa aja bisa :D :D

Ane kira gambar guguk. Ternyata ayam. Kenapa sih mesti gambar nih anak. Udh tau gambarnya absurd gitu. Wkwkkwkwwkk

Tulisan Kiichan paling cakar ayam, Chiichan paling bagus. :D

Himetan mulai ambigu nih, don't tell me...

Wait a sec, itu ayam? Kirain dachsund berkaki 6 dengan muka berang-berang, kumis kucing, dan rambut kribo memanjang ke belakang. :D :D :D

Saudara jauh mungkin? https://goo.gl/DuWyPy :D

Mioooina :lv himeeka :lv ini lbih ok dr pd pb hahahahaha

miona akhir-akhir ini cakep banget. sayang tapi udah punya pacar orang india

Ane bukan orang india gan+ane bukan pacar tp suami hahahahahahhaha

Awas, bisa jadi itu spesies langka dan dilindungi :D :D

Ah dek ikuchan pake sebut stageplay,skalian ijin penggemar ye :D
Miona and her beyond universe drawing. Btw bsok dy siaran radio nogi no-no brg gen 3 ozono momoko ma yoda yuki.demasta! Next koujichu!

Gadis-gadis Sakamichi pakai yukata itu kecantikannya nambah 460% :lv

@Mac:
Bisa nagis picaso klo untuk urusan gmbar ajaib kyk gini nama dia disebut2 :D
Hahahah, atau mungkin yg digambar Miona itu hasil kawin silang ayam sama tuh makhluk :D

=============

@Erlangga:
Untuk Iku gk ikut memeriahkan dengan keahliannya juga, klo Iku juga ikut melukis bebas, lengkaplah sudah combi pelukis handal dari Nogi unjuk gigi :D :D :D

==================

@Ein:
Jgn2 ini spesiaes yg cuma bisa ditemuin di AREA 51 :D

Mungkin gra2 panjang jadi buru2 jd kyk ceker ayam deh :D

Jgn dulu...

Nahloh, Mionakuh diserang juga :p

@Riduch:
Ciyaaah, si agan, dibawa2 lagi tuh org in*ia pencuri ayam :D :D :D

========================

@Ibnu:
Gk malu gan ngaku2in bini ane :p

Ijin sekalian kasih latihan ke fans x :D
Untung Iku gk ikutan :D
Wah iya ya? ane jrg ikutin acara radio sih...
ane liat di web nogi, Koujichuu cuma setengah jam ya? episde lanjtan SP kemarin kan? kok cuma stengah jam, atau ane salah liat

Aduh Miona sama Ikuchan dah siap ane "halalin" :v

Feeling ane, tahun ini Miona bakalan melesat. Ane udah ngerasain aura dia sejak akhir tahun ini tambah meluber-luber. Mungkin center 17? Karena situasi yang sama juga ane lihat dulu di Asuka sebelum dia jadi center 15...kok ane kayak cenayang, ya, liat aura-aura segala. :D

Himetan bakalan ambil job mizugi...mungkin. :)

Ikuchan :lv - Mami Miona :lv Untuk Nogizaka Hebat!! https://goo.gl/mr6Cg6

Iya,ane jg liatx di OA line nogi.
Klo nogichu emg kyakx blik lg kedurasi smula krn kmrn g ada ktranganx. Tp kakenai kok jg g ada ktrangan jg y

Mungkin Himetan Bakal Lebih Mengembangkan Bakat Suara Seksinya :D
https://goo.gl/dBB4Ab

Buset hori, gambar ayam spesies baru hahaha

Melihat gambar Miona, Picasso menangis dari dalam kubur. Quote :D

Kalau liat gambar Ikuchan, Van Gogh milih motong telinganya yang satu lagi :D

Hime mau grad dari Nogi dan join Babymetal-nya Rarin :D

Mungkin IkuMio juru kampanye orang satu ini https://goo.gl/AODuRz :D :D

Busyet tuh gambarnya Kiichan kayak orang hamil :D

asli ngakak ane ma miona , bukan karena gambarnya, gambarnya bagus, tapi pas tau gambarnya itu katanya ayam, ga bisa nahan ngakak ane :v

hallo :v akun baru nama lengkap aye

ane lagi demen-demennya sama miona, kalo ngomong suaranya paling adem. keknya masuk nih oshi nomor 4 gantiin maimai haha

Bahkan picasso memohon utk dihidupkan kembali, saat ditanya sama tuhan alasannya, bukan utk memperbanyak amal kebaikan, tpi utk memulihkan nama baeknya yg tercemar gra2 gmbr Miona :D

:D :D :D

@Mas:
Waduh...

============

@Brokoli:
Ahahahahaha....

======================

@Mac:
Ini pilihan yg logis :D

Wah, akhir2 ini Mionakuh banyak menarik perhatian ya ;)

Ditunggu aj deh ntar malam biar jelas :D

Nuklir ane juga udah siap "halalin" agan ;)

Ane amini cenayang agan klo gitu, apalgi pas liat Miona jadi center hadashi de summer, ah pas banget nih Miona buat posisi center :lv :lv :lv

@Brokoli:
Lope2nya gk nahan :p

===============

@Mac:
Gak Berika, gk Ue, nah skrng IkuMio kg dihubungkan sama makhluk pink satu ini :p

Ahahaha, ayam dari planet laen kyknya, bukan ayam bumi :D

Ahahaha, iya, mungkin klo gk disebut klo itu gmbar ayam gk ada masalah, eh wartawannya nanya pula yg digambar itu apa, di jawab ayam, sudahlah :D :D :D

Inget min, makhluk pink yang ente kata2in ini temennya mahaguru ente sendiri :D :D

Fotonya Kiichan kali maksudnya, kan itu dia perutnya keliatan rada ngembang :D

Mungkin dia kebanyakan konsumsi baking soda :D

Dan sekarang kita sambut seniman Sakamichi ketiga, https://goo.gl/kVXISm

Gurunya adalah Squidward Tentacles, musik dan lukis https://goo.gl/IXLGhS :D :D :D

Ga nyerang min msh aman cuman asli liat miona hati ini juga dagdigdug hahaha

Bukan Patrick Gan Tapi Si Kuning :D https://goo.gl/0yDGo9

@Admin:
Kenapa Ente Ikut2an Mendesah.... :p

Ngomong2 Tentang Senimannya Sakamichi, Master Yoda Sudah Siap Jadi Penerusnya
https://goo.gl/5m6z8c
Fokus Ke Gambar Disamping Namanya Yoda Jangan Fokus Ke Yang Lain :D

Berarti tinggal dimasukin oven dan panggang selama beberapa menit.

Sajikan selagi hangat. :D

Ane juga setuju kalo Mio jadi Center 17. Tapi kalo Maiyan yg jadi di 17, sudah pasti dia akan out.
Oh, ya, Chichan udah 20, ya? Ane kira masih 18. :)

berlaku buat semua orang jepang lebih tepatnya

ikuchan ambil aja, ane sekarang lebih tertarik miona haha

Bicara soal gen 3, ane nemu ini https://7gogo.jp/yamazaki-rena/15165
Itu yoshida ayano ama zukki pke sragam single 17,mungkinkah mrk msuk senbatsu?

Bakal keche kalo dibikinin unit di single spring

Btw, kasian yg lain, jadi kayak pajangan aja. Di berita2 Ikuta paling banyak dapet perhatian.

Ternyata si pink itu teman dekat agan Mas :D

Ane juga k=mikir gitusih, mungkin maksudnya foto kiichan :D

umur 20 tahun malah baking soda, gk ada yg jelas member 46, mulai dari gambarnya, sampe konsumsi makanannya :D

@Mac:
Kyknya ususl Shitara dulu wajib direalisasikan, Nogi perlu bikin acara pameran lukisan dari member2 super ini :D

===========

@Brokoli:
Komen agan pake kata2 "jangan" itu sama aja Nyuruh gan :D

@Nur
Itu srgam single ke-17 ya? bukan cuma srgm baru buat tmpil2 doang di aca gitu, soalnya member personil Nogieigo juga pake seragam yg sama:
https://goo.gl/bY5z5C

Ketawa kok disebut mendesah sih gan :p

Maknya, jgn kasih posisi center ke Maiyan same single ke-27 :D

Ane malah mikir dia lebih tua, ternyata masih 20tahunan :D

kayaknya iya. miona lagi kuat banget sekarang, dari tahun lalu tambah cakep, pas debut dikatain fugly, tapi itu karena dia kurus banget, sekarang udah rada berisi jadi cakep

Klo gadis jepng laennya nambahnya gk sampe 460% gan :D

Yassalam, nambah lagi peneror Miona :p

Miona sama kiichan dah satu unit sih..

Wajargan, ibarat kata diantara mereka ber-4, Iku centernya, apalagi yg mau dibahas dari dia banyak, terutama soal drama panggung yg mau dekat ini

Emg agak ambigu tuh sragam,kmren wakatsuki smpet mmbantah lwat mobame klo itu sragam single 17.lgian nogi jrg/gak prnah buat sragam selingan kyak gtu jd ane ckup yakin klo itu sragam single 17 tp liat entar aja kali y

NAh apalagi Yumi sampe bantah, berarti emng bukan, cuma sregam dinas baru aja :D

Difoto Yang Dibantah Wakachuki Kan Ada 2 Kostum Tuh, Kostum Yang Dipake Wakachuki Sama Kostum Ayam Yang Dipake Manatsu. Jadi Masih Ada Kemungkinan Kalo Yang Dibantah Wakachuki Itu Kostum Ayam Yang Dipake Manatsu. :D

Di Planet Yang Disebut Bumi Kalo Ketawa Itu Gak Ada Yang Diawali Dengan Huruf Vokal Min :D

Center ke 27? Kaya pernah denger dimana gitu... :D

Panteslah bininya sering samaan, gurunya temen deket :D

Kalau kostum ayam rasanya malah bisa lebih resmi soalnya bukan cuma Manatsu yang pake, Renachi, Johnson juga pake. Kostum tahun baru kali :D



Klo kostum ayam bisa dpke spnjang taon tuh kn taonx taon ayam,bsa2 wrnax dri putih jd item di akhir taon. :D
Pertanyaan ane blom djwab tuh,apakah ayano ama zukki msuk senbatsu? Mrk brdua kn sragamx bda sndiri, si reno msih pke sragam gen 3

Mungkin mereka bakal duluan jadi guest di acara Nogi, atau punya photoshoot sendiri dan seifuku baru dipake. Kalau senbatsu jelas bukan, masih kecepetan, kalau udah masuk bulan 2-3 sih bisa jadi kemungkinan mereka masuk senbatsu 17th.

Ikutakuwh :* makin lama makin cantik :* semoga sukses di stageplaynya ya :* semoga Iku center tahun ini , amin :*

Semoga sempet gan... kali aja kalo centernya iku, nogi dikasih lagu sekelas nandome lagi

Sisca kemana aja, ud lama gak liat Om jadi kangen

kemungkinan besar sih, kalo gak sibuk atau ada yang ngumumin grad dari fukujin, atau kalo manajemennya pengen masang nanase lagi

baru sadar ikuchan, chiharu, sama himetan sahabatan, si miona sama kiichan sahabatan juga haha

Anggap aja tahun baru = baju disan baru :D

Walah, jadi ketawa "ahahahaha" bukan ketawa bumi ya? trus ane sebenanrya lagi hidup di plaet apa ini? :D

Bukan samaan, tpi sering direbut :D

Fyuuuh, unutng emotic ":*" gk berlau di blog ini :D
IkuMio wajib jadi center di tahun ini, Aaamiiinnnn

Iya, ada 2 golongan di 5 member ini :D

Kalo Di Bumi, Ahahahah Itu Suara Orang Mendesah Min :D

Eh Tapi Ternyata Orang Itali Kalo Ketawa Nulisnya Juga "Ah Ah Ah" Sih Min :D

Pikiran agan aja itu yg terlalu kemanamana, ane nulis "ahahahaha" nya nyambung semua, kecuali nulisnya pake apasi jadi "ah ah ah" :D

Ikuchan my lope lope :D

Gak nyangka umurnya mau 20th aja,
Dan mungkin jg udah siap diajak membangun sebuah keluarga kecil yg bahagia ini mah :D

Kok preet sih :), Om mau deh angkat Siska jadi center

Ikuchan dah siap diajak membangun keluarga kecil bareng romeo
.
.
.
.
orz =(

Agan Ein ini menabur luka di garamnya mimin! :D

@Ein:
21 x, itu yg terungkap, bisa jadi ada yg gk terungkap, lebih ini mah *menebar cuka diluka sendiri =(

==========

@Mas:
Mabuk gan? kebalik itu kalimatnya :D :D :D

Btw... salam kenal agan admin... iku-chan oshi here... yoroshiku....

Salam kenal juga ^_^
Kok bisa jadi Ikuchan oshi? :)

Typo! Agan Ein ini menabur Amon-chan di lukanya mimin! :D


EmoticonEmoticon