ANAKAMIRIKARU UNDER ATTACK Part.2


Sore, kembali dengan postingan yang kelam  XD

Di postingan ini Admin mau memberi informasi kalau blog ini kembali mendapat surat cinta dari tim Blogger dan bisa ditebak surat cinta tentang apa, ya apalagi kalau bukan DMCA...  XD

Ada 4 postingan yang dinonaktifkan (dijadikan draft) oleh tim Blogger akibat surat cinta ini, yakni:

Dengan ini, blog ini sudah nerima 2 kali surat cinta setelah sebelumnya juga udah pernah dapat surat cinta. Dan berdasarkan pengalaman blog sebelumnya yang juga kena masalah kayak gini, ntar kalau ada laporan lagi (yang ke-3) langusng dihapus blognya. Dan kalau Admin cek di Lumen database, banyak URL blog ini yang sudah dilaporkan ke DMCA.

Jadi di sini Admin mau memberi informasi, semisal suatu saat mau berkunjung ke url "anakamirikau.blogspot.com" tapi tidak bisa, berarti blog ini sudah di hapus oleh tim Blogger.

Untuk cari informasi mengenai keberadaan aktifitas ngeblog Admin selanjutnya bisa dipantau di Twitter @Anakamirikaru atau ke FP Anakamirikaru. Itupun kalau gak kena serang juga  XD

169 komentar

untuk langkah preventif, mending posting jangan pake gambar dulu min.

Kenapa enggak Under Construction sih? :D

weleh semangat mimiiin >.< jangan stop ngasi info ya min :D
dmn lagi nemu blog yang admin dan penghuninya serigala semua :D

I'll take issue with "penghuninya serigala semua" > ane gak termasuk, karena ane setia sama satu orang, namanya Yumi ;)

Kalo Ane Gak Salah, Dalam 4 Postingan Yang Dinonaktifkan Itu Pake Foto Yang Ada Watermarknya Ya Gak Sih Min? @@,

Jadi gimana min? Apa bikin baru ntar, atau lanjutin diportal dulu? Yang ada pojok delusinya?

Pake gambar dari blognya member aja, gimana?

wah iya itu aja dulu daisuki.tk sementara
mending umumin aja kalo emang mau ngungsi dulu haha

Idem sama gan Mac, ane juga ga termasuk karena ane cuma setia sama Yumi dan Ue aja. ;)

tetep bisa dilaporin tapi coba aja dulu.
misal berita tentang ikoma fotonya ikoma random atau jadul atau foto remsinya

Kalo Yang Diatas Ngaku Bukan Serigala, Apalagi Ane ;)

Ane udah lupa sama sekali loh sama itu forum, barusan login lagi gagal mulu, lupa password sama emailnya :D

Baru liat yg di Lumen, ada foto yg futari sezon dilaporin karena penggunaan bulan Desember. Tapi sumber aslinya dari kaskus bulan Jan 2017. Tapi ini juga jadi celah di robot DMCAnya Google, jadi, kita ga bisa ngapa-apain.

Ane coba, ternyata masih bisa. :D Untuk sementara ke situ aja kalo ini kena gusur.

Bingung ngakalin soal gambar, klo kyk agan Riduch bilang, gk pake gmbar rasanya gk nendang gan :D
Klo pake gmbar kejadiannya kyk gini,..
Dan kyk agan Ma sbilang, Kaskus pula dikatain sumber aslinya :p

Apalgi ane, srigala dari mananya coba ;)

Yg ada watermarknya cuma yg seijin shiki nogi gan, satu gmbar :D

Itu forum ane juga gk tau giman nasibnya, kemarin kata yg punya mau disempurnain dulu cuma sampe skrng gk kelar, kyknya sibuk sma dunia nyata jadi agk terbengkalai..

Atau klo enggak ikutin jejak kyk GES yg bikin akun baru terus tambah embel2 "Season 2" :D

Atau Under Live? Under Member? Under Group? Kenapa Under Attack? :D

yauda ane ikutan dah jugaan yg comment gaada yg claim zuumin ane ;)

Karena Under Attack, bikin blog Under, HiragAnakamirikaru :D :D :D

Strict juga yah gan tim blogger-nya, padahal asik banget ngebaca blog agan yang pakai bahasa indonesia. Bahasa jepang mah amsyong ane.

Ane sebagai Original Non-Serigala, merasa terganggu dengan banyaknya serigala yang ngaku2 bukan serigala :p

waw waw jgn berhenti min tar ane ga bisa seru2an gangguin miona hahahahahhaha

Sama, ane aman sih sama Yumi dan Ue. Tapi adek ane Renchi ada yg ngincer. Pusing juga. :p

Ahahahaha, boleh juga usulannya.. top1 calon terkuat deh? gk perlu bayar royalti ke enta kan gan? :D

^ini legenda hidup para serigala kok malah ngaku bukan serigala? @@,

Oi oi oi, situ seru2an ane yg gedek liat Miona di ganggu :D

Tim blogger asal mane nerima laporan, yg ngelaporin gk ada kerjaan, hasilnya ya ini gan :D :D :D

^ Nah kan, gak blog, gk kehidupan ane secara pribadi, semua diserang :p

persenan atau kuota per KB sekianan? :D

maksudnya atasnya lagi, tadi pas belum submit udah keburu ente komen duluan.

KB? Apa itu? Kuota zaman ente muda kah? Hari gini TB dong pak :D

Oh ane pikir pribadi ane yg santun rajin menabung ini kena serangan fitnah lgi ;)

Ya amsak ane bagi ente TB disaat ane mencari MB aja dengan susah payah :D

Ente kan bukan serigala, tapi penyebar virusnya. Itu hal yang beda :D

Miris ya cari kuota aja susah, apalagi menghidupi 7 bini dan adek2 =( :D

Klo emg mw ngungsi woro2 aja gan...😀
Bisa sepi hidup ane g bsa bca komen para srigala...😂

ane juga bukan serigala ane cuman punya Yuka risa neru techi zuumin miona ama ashurin kok ;D

habisnya miona menggoda ane mulu min kwkwkwkwkwkwk

Gini Nih Kelakuannya Serigala Yang Cuma Berbulu Di Area Tertentu :p :ng

Sebut aja lokasi cadangannya, tinggal hijrah aja kita ;)

Emang pusing, kalo punya bidadari yg menawan. Para serigala selalu mengincar. Ane cuma bisa mendoakan semoga mereka tobat, itu aja. Ah, lelahnya hati ini, menghadapi teror serigala2 yg ga pernah berrhenti... :p

KB maksudnya Keluarga Berencana? Kalo TB dan MB? Ini bicara jenis program dan kontrasepsi baru begitu? @@,

@Mac:
Kapan sih ane nyebarnya? ada bukti? ini bisa masuk ranah hukum dgn pencemaran nama baek loh :D

================

@Tridente Srigala (Ibnu, Brokoli, Mas):
https://goo.gl/SZUq86

@Mac:
Nyari nya sbenarnya gk susah, belinya yg susah :D

===================

@Mas:
Ya ampun, ini pura2 lugu atau beneran mikirnya kesono? KB Ketemu Berika,, TB itu Terpikat olh Berika dan MB itu Menikahi Berika :D

Perasaan agan aja itu, eong Miona gk ngapaen2... :p

Hahha, iya klo besok2 pas mau eksini tp gk bisa tinggal cari info aja Twitter ane :D
Hahahaha, ternyata srigala2 ada nilai postifinya jg ya :D

Belum nentuin lokasi cadangannya gan, tpi ane dah kemas2 barang juga ini :D

ciee yg siap siap mau packing wkwk

Hahah, iya nih lagi cari tanah kosong buat dibangun kos2an baru :D

waduhhh
mudah2an jangan sampai talak tiga dulu deh

Setuju sama mimin :D
https://goo.gl/OCB19Y

Awas serigala jangan dipancing sama Berika min :D

yah...turut prihatin min
klo boleh sumbang ide gimana klo diumumin juga cari donatur untuk beli domain walaupun secara patungan? siapa tau dapet,dibalik kesulitan pasti ada jalan kok

Yah moga2 kejadian blog yang dulu ga kejadian. Amin.

Yah ini juga siap2 packing, kalo2 mimin conan jadi pindahan...
Omong2 mau beli tanah atau bangunan min, po cuman mau ngekost doank min?
Tapi pindahan kemana pun, pasti genk serigala pd nguber kok min, semangat!!

Ane saranin hostgator kalau mau bikin domain, unlimited kuotanya
Agan bisa nyimpan data sepuasnya. Kebetulan web ane pake hosting ini

Back up aja min klo kena banned impor ke wordpress, di wordpress aman kena DMCA 10000x ga bakal dibanned tapi URL nya lenyap klo kena itu juga, blog wordpress ga bakal banned krna bukan pnya gugel

Min oshi mimin sebelum owada nana siapa ??

nah btl tuh kata om TGSK ambil yg unlimited klo sendiri berat ya cari donaturlah 4-5 orang syukur lebih beli yg agreementnya 1 tahun setelah habis masanya dan klo terpaksa donatur gak ada kembali lagi ke web gratisan, kumpulin lagi donatur sperti dari awal
soal teknisnya gimana bsa diatur sendirilah

@A4846
Oh, singkatan? Oke ane ikut.
KB, Kemesraan Bebeb Ue dan Yumi, :lv
TB, Tak terpisahkan dengan Bebeb Ue dan Yumi, :lv
MB, Mastoppu dan Bebeb Ue dan Yumi. :lv
@Mac
Setuju sama agan. Bahaya min! Ane aja yg cuma 2 bidadari dan 7 adek agak waswas dengan serangan para serigala. Dunia ngidol semakin liar sekarang. :p

Dan....ini ciri khas penghuni kosan ini. Antara isi artikel dan komen selalu nyebar kemana-mana. :D

Insyaflah, wahai serigala~
Jangan ganggu, bini kita~
Ntar kau, masuk neraka~
Dan nggak dapat kuota~

aih min, semoga engga lah ya, biar ane punya info miona :lv ue :lv akanen :lv

Miminnya pernah bikin di wp. Terus kena gusur haha

Butuh FPI ini..
Enak aje maen nyurat nyurat..lul
Mereka ngerusak tongkrongan aje nih..
Siape sih!?!
Lagi adem adem neduh di usik
Ada aje ini orang yg ga seneng
Need fpi buat demo aidoru neh

Wah turut prihatin min. Tetep semangat ngasih info min. Nih biar makin semangat, ane kasih preview terbaru PB Maiyan. Tapi kalau gak kuat, mending nggak usah dibuka ^_^ https://goo.gl/UN7KRK

Aduh kok bisa kejadian lg min, wah itu yg ngehack hatersnya 48 ato fans KPop lg jgn2, bukannya uzon yah, cm nebak2 ajah, pdhl kl gw mau tau info seputar 48 dan 46 pasti selalu nyarinya di blog ini, udh lengkap bgt kyk situs berita beneran, udh gt miminnya pasti selalu bales tiap komen yg masuk, dan kolom komen pun udh berasa kyk forum diskusi ttg idol, yg sabar yah mimin

yang ngehack ada kaitannya sama fanblog lain yang sirik haha

@Mac:
Cheers! :D

==============

@Mas:
Nyanyi buat diri sendiri gan? :D

@Mac:
Tenang, srigala yg mau dekatin Berika ntar ane kasih netcut :D

==================

@Mas:
Maksa amat bikin kepanjangannya :D

"Dan....ini ciri khas penghuni kosan ini. Antara isi artikel dan komen selalu nyebar kemana-mana" Ntah sapa pihak yg harus dipersalahkan :D

@Ein:
Naek ke gunung setelah dapat tanah gan terus bikin kos2an, naek gunung buat betapa biar kos2an laris n gk diganggu :D

Kalo talak tiga paling cari lahan baru terus bikin kos2an baru gan, tiu pun klo masih rajin :D

@Khalifah:
Maksih gan turut ptihatinnya ^_^

=======================

@Tomonobu:
Brpaan gan biayanya? pertahun ya?
Layanan gimana? sering gangguan atau enggk?

Ane masukin dalam list bahan untuk dipertimbangkan deh

Amiin, walau ane sejujurnya pesimis, bakal kena juga ini :D

Nah itu lah gan liat ntar aja gimana2nya :D
Wes, maksih dah mau bersedia nguber kemana aja :D

@Serizawa:
Nah itu dah diceritain sama agan Riduch, gk bertahan sampe seminggu dah kena gusur di WP kmarin :D

Oi oi oi, ane lagi berduka gini masih aja ganggu Miona n Ue ane.. :p

Wah akanen? mudah2an komen agan gk keditek sama abangnya, agan Mac, klo keditek, bisa perang :D :D :D

Ahahah, ya gitulah gan, padahal selama ngeblog ane gk ada giman2 yg mnyebabkan perang sama pihak2 laen tpi ntah knp ngeblog gk bisa tenang :D

WALLAAAAANNNN.... gambar penyemangtnya sukses buat ane makin semangat gan, semangat buat berburu Link klo PB nya dah rilis :D :D :D :D
BTW thanks atas turut prihatinnya :)

@Eduardus:
Klo soal pihak yg nyerang ane juga gk yau gan dari mana dan apa motif serta alsannya berulah kyk gitu :p
Waduh bisa aj komen si agan, ane jadi melayang2 di udara ini mah :D

=================

@Riduch:
Sssttttt... ^_^

@A4846
Ga lah min, itu buat para serigala yang mengancam ketentaraman 2 bidadari ane dan 7 adek2 ane. :D

Dibawa santai aja min, ga usah nyalah-nyalahin. :D

Ane kira ada selulitnya, ternyata layar laptop ane yang agak berdebu. =)D

Btw udah ada yang coba2 ke daisuki lagi?

^Serigala cepet nih soal beginian :D
Sampe bela2in liat di layar berdebu :D

Waduh yg smangat ea min
Anggap ne cobaan krna mimin sring ngebully manatsu ( hahaha kidding min ) :p
Ane pasti bakal trus dukung metahumanatsu eh dukung mimin & blog ini mksudny :D

@Mas:
Kirain lagi mencoba menyadarkan diri sendiri :D

@Mas:
Dan fenomena ini bukan cuma terjadi di sini :D

===========

@Mac:
Alamtnya aj ane dah lupa, yg ini ya? kok beda?
http://daisuki48.forumid.net/

@Mas:
Cari pemasukan utk beli kuota gan? :D

menyesal ane ngebuka wkkwkwkw :-bd

Jgn2 dilayar laptopnya jug ada sarang laba2 :D

Wah iya jgn2 ini gra2 itu lagi Hahahahahaha
Hahaha, dukung metahuman jg gk masalh ko gan, :D
Thanks gan ^_^

Yang ini kali http://48daisuki.tk/index.php

malah asalnya mau nulis berika :)

Owalah, pantes beda, slah rupanya :D
Mash bisa login rupanya :D

Berika pula, punya ane juga itu ;)

Eehh...
emang ane juga masuk geng serigala yah min?

Bukannya Acchan tuh sebelumnya Izurina kan min?

"emang ane juga masuk geng serigala yah min?" <- menurut agan sendiri gimana? :D

@Aditya:
Agan korban gosip bapak2 komplek disini :D

Nama Blognya Mimin Itu Singkatan Dari Nama Oshinya Gan...
Blognya Mimin Sebelumnya Itu Kan Conan Atsuko, Itu Berarti Oshinya Mimin Dulu Itu Chiyori, Naanya & Atsuko :D

Kayaknya masih warewolf nih min...
Belum fullwolf...

Oalah...
Baru tau nih gan brokoli, kalo mimin Conan tuh ternyata ngefans berat ama Chiyori

Yah paling nggak masih jauh dari tingkatan mahaguru serigala milik mimin Conan

LAgi2 agan jadi korban gosip, jgn percaya sama gosip gan ;)

Mau pindah ke situ min?
Coba mampir ke link yg dikasih agan Mac..
ada Thread Pojok Delusi 46 :D

Belum tau gan, itu waktu blog conan tumbang n blog anakamirikaru belum lahir, larinya kesitu :D
Iya, itu penghuni threadnya ya bapak2 di atas :D

penghuninya cuma 5, riduch, anakamirikaru, mastoppu, mccartney, sama madokarida.
btw madokarida sekarang tuh oki doki bukan sih?

^kecurigaan yang sama kaya ane :D

Yang ane tau dia sekarang aktifnya di S48

Hahahahahaha
dukung metahumanatsu untuk jd tokoh yg tersakiti trbaik d penghargaan tv sbelah min :v

laba2-nya keenakan kalau begitu :D

Sama, soal MAdoka ane cuma tau dia sering nongol di thread Ikuchan di S48 :D

Udah gan, ane dah beli banyak pulsa untuk beri SMS dukungan :D

Anjaayy serigala2 mulai beringas dipancing foto Maiyan :D

Salah pihak yg mancing, kasih umpan yg modelnya kyk gitu :D

Ane ga deg2an pas liat fotonya Maiyan itu. Udah kebal sama mizugi. Lebih deg2an, pas liat foto ini
https://goo.gl/2h96Lf
https://goo.gl/TZVVnC
https://goo.gl/jUVgaF
dan ini favorit ane, ane pengen liat Ue atau Oz pose kayak yang ini. https://goo.gl/1H3tnH

^ane pikir cuma doyan sama yang begini https://goo.gl/J0Zr2X :D :D

ane curiga kalo okidoki tuh madokarida karena cuma madokarida aja yang bilang manatsu cantik. terus dia defendernya manatsu haha

@mac
HQ! :D
@A4846
Suudzon! :p Paling mimin juga udah save.

Bahtera Rumah Tangga Ane Dan Mama Sayu Yang Selama Ini Paling Ayem Udah Mulai Diguncang Pihak Luar :p

@Mas:
Ya masak aye nyia2in link gan :D

=============

@Brokoli:
Karma tuh gra2 suka gangguin IkuMioMi ane :D

@brokoli
Tenang, ane cuma suka posenya, ga lebih dari itu. :D
@A4846
Sebenernya ane mau ambil yg dongak aja. Tapi lainnya oke2, ya ambil semua. :D

Udah lama ga silaturahmi nih disini
Hehehe

Btw, masih aja ya diisiengin ya min.
Persaingan iklan kali ya.
Semoga itu yang bikin kacau ane ikut sumpahin ga bisa BAB seumur idup :D

Tetep semangat ya bro.
Walopun udah ga aktif lagi, tapi sesekali ane main lho ke blog ente.

Oh iya
Waktu dari Batam kemarin itu, ga berapa lama HP ane rusak gan. Kontak ada beberapa yang ilang, termasuk kontak ente

Masih ada nomor ane kan?
Tolong sms ane ya gan.
Sapa tau ada kunker ke Batam lagi, bisa kopdar lagi kita. Hehehe

@Mas:
Dan kyknya ane tau sumber yg agan pake, sepertinya sumber ane = kyk sumber agan :D

Weh, curi2 waktu kyknya nih ditengah kesibukan :D

Ntahlah gan, seperti yg diomongin waktu kpdar dulu, ane gk tau motif tuh makhluk :D
Hahahahah, berat tuh klo seumur hidup :D

Thanks gan support n nyisihin waktu buat maen kesini ditegah kesibukannya :-bd

Maish, ane masih simpan no agan, OK2 aman itu :D

Ngomongin sumber, salah satu mata air gambar ane sekarang udah down, apes. =(

Antara dihapus sama hostingnya atau yang punya sendiri yang hapus. Cuma yang Nogi sih, yang Keyaki gak terpengaruh tapi ya ngeselin...

Hahaha, enggak gan
Ini pas lagi senggang, ga lagi keluar kota.
Ndokem di kantor aja terus nih.

Kalo ane rasa sih ya mungkin persaingan iklan kali ya.
Kan dulu ane pernah bilang, peringkat blog agan ini "mengerikan"
Luar biasa kalo agan bukan space buat ad
Mungkin ini yang diantisipasi.
http://checkwebsiteprice.com/en/cost/anakamirikaru.blogspot.com
Ga tau ya itu estimasinya bisa dipercaya apa enggak :D

Siyaab gan, sms sudah ane terima tadi.

Btw, tracker H!O closed ya :(
Baru ngeh....Hadehh
Untung langsung ketemu Aidoru
Mau menuhin HDD lagi :D

@mac:
Jgn2 yg punya kecewa sama Nogi teurs jadi haters terus ngapusin gambar2nya.. :D

===============

@Brokoli:
Klo Omiansary ilang total kan?

Wah gk berpetualang lagi ya.. :D

Hahah, ntahlah, padahla cuma mau ayik2an ngidol ada aj yg ganggu..
Duh klo liat nih website jadi teringat price blog conan dulu, lebih tinggi ketimbang yg ini.. :D

Mudah2an HP nya gk knp2 lagi :D

Iya, kmrin pecinta torrent sempat kalang kabut juga pas H!O closed, untung dgn cepet Aidoru lahir,..
Wah, bakal kerja keras nih kyknya klo mau menuhin HDD lagi :D

Yup Tumblr-nya Omiansary Ngilang Padahal Itu Salah Satu Sumber Ane Kalo Nyari Foto =(

Ane juga ngandelin Omiansary karena ogah ribet, yang lain gak selengkap dia, eh malah hilang tanpa jejak.

Dimana detektif saat kita butuh dia untuk mencari jejak Omiansary? :D

ane pake stabil http://www.hostgator.com/ 3,95$ perbulan, kalau pesan langsung antara 1-3tahun discountnya makin gede.
ane ngincar unlimited bandwitch,Kalau ada banyak teman mau punya web sendiri pesan web hosting yg baby plan unlimited domain

Tapi kalau cuma mau buat ngeblog sendiri bisa coba yg ini
https://www.rumahweb.com/hosting-murah/ dulu sebelum tau hostgator ane pake yg ini

Sip, maksaih banyak gan infonya, ane telaah dan dipikirn dulu ^_^

@Brokoli & Mac:
Ane klo keyakizaka, andalin keyakizakamatome, klo Nogi berhubung ony ngilang ya muter2 lah :D

=============

@Mac:
Detektifnya lagi sibuk ngerekan video drama yoko okino :D

Padahal Nogi lagi penting2nya, buat Gen 3 apalagi, gak perlu buka satu2, eh ini malah ilang.

Tuh detektif satu ngerekam acara idol mulu sampe ditinggal bininya :D

Kalo Nyari Foto2 Dari Blog Member Bisa Kesini Gan https://goo.gl/8GxGmv

Iya tau tapi kan tetep harus buka satu2, kalau di omiansary kan langsung...

Disitu Kan Langsung Juga Gan, Tinggal Scroll Ke Bawah...
Tapi Ya Cuma Foto2 Dari Blog Doang

Mungkin Omiansary tau klo dia melakukan itu hanya mempermudah srigala2 liar dalam mengkoleksi foto2 member :D

Kalau ente yang bilang, ane jadi merasa hina min. :D

Di zaman dahulu, rasanya ada orang yang suka request gambar yang mantep2 di tempat ane :D

Ah bapak terlalu dibawa pake perasaan :D

Bukan ane loh orng nya ^_^

Istirahat dulu sejenak min
Udah beberapa bulan keliling dari Aceh sampe mentok di Makassar doang terakhir.

Yaudah, santai aja min.
Toh ga buat profit kan nulis blog ini. Jadi ya terlalu berat bebannya (harusnya)
Kalo di deface ya bikin baru. Hehehe

Hahaha kalo conanatsuko dulu mah pake jampi-jampi ane rasa :D
Tiap search yang berhubungan sama 48Groups di Google selalu nongol di page atas. Sampe ane kira spam dulu itu :D

Jadi kemarin itu ga sengaja ngeklik lagunya HKT yang baru. Ane pikir, bole juga ini, apalagi chant nya dimasukin juga.
Dan setelah ane flashback single dari grup lain, bole juga ternyata. Udah balik ke "jalan yang benar" ini kayaknya :D

Tapi kampretnya, grup demenan ane, NMB single terbarunya malahan ngebeat, hadehh
Tepok jidat dah

Sama yang ane paling demen, mereka udah ngurangin lipsync ya.
I really Like that, jadi ga semuanya "kaliatan" perfect.

Yaelah, baru ngeh setelah posting
Lagi-lagi tulisan ane kayak orang bikin skripsi ya :D

Wah, nyaris dari sabang sampe merauke juga ya.. :D

Iya gan, gk nyari untung juga dari blog (sejauh ini), jadi klo hapus terus ane masih rajin, ya buat lagi :D

Hahahahah, padahal ane cuma kasih bunag 7 rupa aj tuh blog, gk pake jampi2 yg gimana2 :D

Lagu HKT ya, klo bagi ane akhir2 ini lagu 48 justru merosot gan kualitasnya, setidaknya di kuping ane..
Tau group yg namanya Keyakizaka46? ane saranin download semua lagu dari 3 singlenya yg dah rilis gan, ane lagi demam sama itu group soalnya :D

Nah itulah, NMB akhir2ini lagunya kental kyk kpop atau edm gitu, kuping ane kurang pas ^_^

Klo lypsinc ane kurang tau juga sih, jrang download penampilan konser2, klo di acara tipi masih kyknya..

Hal biasa itu gan, dulu komen di blog lama aja bisa dibikin jadi buku kumpulan komen agan :D

Nah loh, bakal girang nih pengkoleksi gambar2 :D

Not really, udah tau juga...

Ada gak sumber yang langsung download, gak pake satu2, koleksinya update, baru itu ane sujud syukur :D

^ Mau super enak inimah namanya :D


EmoticonEmoticon