Ex-AKB48 Maeda Atsuko Jalin Hubungan Spesial Dengan Personil RADWIMPS Noda Yojiro?


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko [25] dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan personil band rock RADWIMPS Noda Yojiro [31].

Berdasarkan berita yang beredar, Maeda dan Noda dikabarkan berkenalan dan mulai bersahabat sejak 2 tahun yang lalu dan hubungan mereka semakin dekat sejak musim panas tahun lalu.

Namun dihari yang sama, baik Maeda maupun Noda membantah berita ini melalui akun Twitter mereka masing-masing.

Maeda menuliskan dirinya terkejut dengan berita ini dan mengatakan kabar ini tidak berdasar sama sekali. Maeda juga meminta maaf kepada fansnya atas berita ini dan meyakinkan kepada fansnya bahwa ia tidak memiliki hubungan spesial dengan Noda.

Begitu juga dengan Noda yang membantah berita ini dan meminta maaf harus menimbulkan berita tak berdasar seperti ini diawal tahun 2017.

https://twitter.com/Atsuko_100/status/815381459338870784

https://twitter.com/YojiNoda1/status/815362588879949825

51 komentar

Cantik2 seleranya kok "gitu doang" sih neng? Jadi kalian semua tetap punya harapan... mblo. teruslah berharap!!!

Kan dibantah beh, babeh belum makan ya? :D
Lagian klo bener anggap aja kata2 org dulu itu bener, "cinta itu buta" :D

Yaelah Acchan kenapa harus minta maaf? Kalau misalkan beneran pacaran juga gak masalah, dari pada Jomblo terus :D :D fans pasti maklumlah :)

Bahkan sampai hari ini masih ada fans yang berharap Acchan jomblo terus?
:D

Dih, bukannya acchan dulu udh pernah mau nikah sama siapaaa gitu... trus ga jadi? Putus? Udh sampe dikenalin sama emaknya si cowo... ane lupa itu bener pa kaga.

Btw, jangan nojiro dong... ane nge fans sama dia. T^T




Minta maaf lebih ke soal beritanya kali gan..
Selama itu cowok yg abek2 ane mah rela, klo cowok brangsekai ky kemarin, bakal ane gunai2n uth cowok :D

Gk ada kyknya, cuma klo cowoknya brangsekai pasti ada fans yg bakal angkat senjata :D

Udah putus kyknya..

Kan dah dibantah ^_^

Eak... Noda Yojiro kan kharismatik dan lagi tenar2nya. Kalo bener beruntung banget si Acchan. Bisa buat naikkin pamor lagi.

Acchan harus nikah football star, bukan rockstar!

Acchan pacaran juga gak apa2 sih kalo ama yg cocok,kan udah gak terikat golden rule

Tapi kalo gak cocok mendingan ama admin sini yg masih ngarep wkwwkwk

FGK XD

"Bisa buat naikkin pamor lagi" :p

Hahaha, pintu hati ane selalu terbuka buat Acchan :D :D :D
Klo cowoknya bukan cowok baek2, ane siap angkat snejata dan menuju medan perang gan ;)

wah acchan kebanyakan liat kimi no na wa :v

AGK namanya min = admin garis keras wkwkwk

Emang min jujur aja,kalo oshimen kita pertama kali emang gak bisa move on,udah gitu dia yg bikin kita suka ama dunia peridolan

FGK XD

Hahahah, lebih enakan ASK kyknya gan, Admin Setia Keras *maksa :D

Ini agan lagi curhat ya? :D

jujur bro, itu cowo muka nya ke plastik mecin wkwekwek

Min Acchan Dikatain "Kawaikunai" Min :p
https://goo.gl/IwyyD8

Panas panas panas panas hati ini pusing pusing
*Numpang nyanyi :V

Maksunya nyikut ane nih lewat lagu ini? ane gk panas kok gan klo cowoknya baek, klo cowoknya bnyk tingkh baru deh ane kyk cacing kpnasan :D

Ya gak mungkin lah acchan pacaran sama cowok ini, orang dia udah punya ane. Eh, maksudnya mimin :D duh jari ini keseleo tiap ngeliat mantan XD

Besok bakal ada berita 3 gadis remaja jepang tewas mengenaskan gan.. grrrrr

Keseleo ya? jgn sampe ane jadiin patah loh gan ;)

Ciat si mimin sensian :D ane maklum sih, faktor usia ente yg udah tua emang :D tenang aja min. Acchan itu hanya... ah sudahlah. Terlalu manis buat dibahas ;)

Tenang min. Acchan emang udah gak kawaii, tapi dia kirei ;) mikir positif :D cuma ya tuh org sok-sokan blg org gk imut, padahal sendirinya....

ane yang lain bodo amat. tapi tao tsuchiya disebut langsung triggered. itu cantik+bohay padahal haha

Curhat min

Kalo pertama kali ngidol Kayaknya kalo show oshi gak ada tuh bawaannya bete ama gak mau nonton ditambah kalo lagunya kurang masuk ama kuping kaleng ane...angkat tangan gak kuat min*oshieffect wkwkwk

FGK XD

Yah ane maklumin ajalah agan, masih bau kencur jadi delusinya masih liar ;)

Ya pkoknya klo besok ada berita 3 gadis remaja jepang tewas scr todak wajar agan2 gk usah kaget ya, kerjaan ane itu mah :ng

Bukan pertama x ngidol aja gan, sampe skrng ane juga gitu, download akbingo 720p klo yg ada Naanya doang, klo gk ada download yg 480p aja, hemat HDD :D

Serba salah yak min kalo gak didownload yg gak ada oshi ntar ketinggalan berita,kalo ditonton yg gak ada oshi tuh kayak ada yg kurang gitu wkwkwk

Dari dulu permasalahan orang ngidol akb tuh HDD yg semakin lama menipis wkwkw

FGK XD

Akhir2 ini nonton akbingo sambil topang dagu n mata agak sayup2 gitu gan :D

Hahahha, iya, dari ber GB sama ber-tera, tetep aja kurang n selalu menipis :D

Kadang2 ane kalo downloadnya kebanyakan akhir2nya gak ditonton min,cuma buat koleksi wkwkwkwk

Kalo mgidol mah HDD gak pernah cukup min,dan nyeseknya lagi kalo datanya hilang minn...Aduhhh -_-

FGK XD

hahaha bisa jadi.
maksudnya si laki ini bisa dibilang salah satu laki paling terkenal di jepang sekarang selain hoshino gen, kenta kiritani, sama dean fujioka gara2 ngisi soundtrack film kimi no na wa yang sekarang ngehits banget di seluruh dunia (perwibuan)

Hahaha, sama gan, ada beberap file 48 kyk dokumenter dll yg dah lama berjamur di folder ane dan belum ane nonton2 :D

Aduh, jgn sampe satu musibah itu menghampiri ane, bakal nangis darah ane gan :D

Oh itu toh benag merahnya sama tuh film, ane pikir gra2 apa kok tiba2 lari ke kimi no na wa :D

Ane pernah download acara AKB48 yg olah raga tapi ane lupa namanya min,ampe sekarang belom ane tonton tuh event 5 jam 30 menit wkwkwk

Ane udah pernah min,rasanya udah gak penting ama hddnya malah cuma mikirin datanya T_T

FGK XD

Oh yg festival AKB48G itu ya, ane nonton cuma pas yg ada bagian Naanya doang, selain itu ane cepet2in videonya, 5 jam wak :D

Alahmak, jadi gimana tuh, bisa diselamatkan datanya?

alasany simple min
nikahin ato macarin pemain bola apa lg pemain bintang pasti bakal trkenal dalm sekejap
ambil cth brita yg dlu sempat booming lok s bintang jav tu (lupa namanya spa) ngaku2 lok doi tu pcar dr shinji kagawa. Nah efekny lgsung kliatan buat s cwek tu ( mkin trkenal pastiny d luar jepang & buat ane jd pnasaran n akhirny ane donlod dech filmny) :p

Oh gra2 itu alasannya... :D
Ya smpat baca soal shinji kagawa yg katanya pacaranya artis jav cuma gk tau bener apa kagak.. hahahahaha download film biru :D

cma boong min
s ameri ichinose yg ngaku2 ( nah baru ingat saya ) n trnyata pacar kagawa yg sesungguhny tu pembawa brita gtu
Tp lok blh mlih msi ok s ameri ichinose sich hehehe :p

Wah dah inget nih sama nama artis javnya :D
Kok berani ngaku2 dia ya?
Hahahahahaha

namanya doi pgin trkenal min
scara wktu tu kagawa main d MU :p

Maksud ane kok berani gitu, gk takut apa klo si shinji malah balik nuntut? yah gitulah ya, taruhan demi terkenal :p

Kalo Ingin Nonton Video Lengkapnya https://goo.gl/GfzUPZ
Maiyan Ranking 12 "Wajah Impian Cewek" :-bd
Nogi Ranking 8, AKB Ranking 15, Keyaki Ranking 17 Di Ranking Grup Terfavorit. Posisi Puncaknya Diraih Sama Arashi. :-bd


EmoticonEmoticon