Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Bintangi Drama Panggung "SKIP"


Mantan member Nogizaka46 Fukagawa Mai akan bintangi drama panggung 'SKIP [スキップ]'.

Drama panggung 'SKIP' diangkat berdasarkan novel karya Kitamura Kaoru dan akan disutradarai oleh Narui Yutaka. Ini untuk pertamakalinya 'SKIP' kembali dipentaskan setelah 13 tahun dimana sebelumnya 'SKIP' pernah dipentaskan di tahun 2004 lalu.

'SKIP' bercerita tentang Ichinose Mariko, seorang siswi SMA berusia 17 tahun. Suatu saat Mariko tertidur dan ketika bangun ia telah berada dirumah yang aneh. Seorang gadis yang seusianya mendekatinya dan memanggil Mariko dengan sebutan "Ibu". Mariko ternyata telah berusia 42 tahun dan memiliki nama belakang Sakuragi dan memiliki profesi sebagai seorang guru Bahasa di SMA dan memiliki seorang putri berusia 17 tahun. Mariko pun mulai menjalani kehidupannya sebagai Mariko yang telah berusia 42 tahun.

Dalam drama panggung ini, Fukagawa Mai akan berperan sebagai Ichinose Mariko saat berusia 17 tahun dan Kiriya Hiromu akan berperan sebagi Sakuragi Mariko [Ichinose Mariko yang berusia 42 tahun].

Dapat memainkan karakter utama, Fukagawa berkomentar, "Aku sangat menantikan memerankan tokoh utama, Ichinose Mariko ini. Saat berlatih, aku membaca skenarionya dan cerita ini sangat menarik. Ini peran yang besar dan aku pribadi sangat gugup, tapi aku akan berlatih dengan semua pemain. Silakan datang dan menyaksikan drama panggung ini."

NAPPOS PRODUCE 'SKIP'

Jadwal Pementasan: 27 April ~ 5 Mei 2017
Lokasi: Tokyo Sunshine Theater

41 komentar

Awet muda ya Maimai jadi anak 17 tahun padahal ya... :D

Itu rambut jd inget mai2 di ultah nogi ke2. Bunda mai2 slalu awet muda,bisa nih djadiin moderator debat pilkada 😁
Sukses y bunda mai2, jgn lupa muncul di ultah nogi yg ke5 mndatang

Hahahahaha, ini efek sering senyum + efek kuat dari chocochipsnya :D

Hahaha, kok jadi moderator debat pilkada? keenakan peserta + penonton di TKP klo dpt moderator kyk Mai2 :D

Mudah2an datang, dan ane tebak kemungkin datang di hari pertama, pas konser grad Nanamin..

Kan awet muda min, macam ira kusno 😀
Bicara soal konser bday ke5 nogi,ada rumor ktax hari ke3 disiarin BS y?

Wah sapa tuh Ira kusno? @@, member/x-member idol group mana? :D
Iya, ane dapat juga kabar tuh, mudah2an aj bener dan kyknya bener :D

Timx PLKD17 😀
Syukurlah klo emg bner,ane pngen liat live lagu2 dri single 14-16 plus album ke2. Klo bisa di hari trakir pra alumni nogi hadir smua macam nenekoro,mai2,klan seira,yumine,& nanamin tntunya. 😀

Ternyata Maimai masih seumuran sama Miria :D

Sama Zukki, Ume juga, kalau nyari chocochips :D

Awet muda yah neng Maimai, keingetan mantan gw ajah deh, uppppsssss

Oh My Holy Mother... ( ಥ ʖ̯ ಥ)
Min mau tanya sistem komen diblogger bisa diganti gak?

Buat apaan neh COSTUMER CENTAA..

@Nur:
Owalah, gk ngikutin ane soal pilkada17 :D
Klo Nanamin sih katanya cuma tmpil dihari pertama, jadi 90% gk tmpil di hari ke-2 n 3, kecuali ada perubahan =(

=========

@Mas:
Dah fokus aja urusin nene, jgn ganggu2 ane sama Ue lagi ;)

@Meneer:
Itu salah satunya gan :D

=================

@Mac:
eh, Zukki ada chcochipsnya jg?

@Tomo:
Diganti kyk mana gan? ane gk terlalu paham kotak-katik coding blog :D

Kurang itu, maksudnya kalau Maimai 17 tahun, dia seumur sama Miria, Zukki, Ume. Kalau Ume bonus chocochips :D

Jangan lupakan chocochipnya dek Asuka. :D

Diantara Beberapa Chochochip, Ane Paling Demen Sama Letak Chocochipnya Renachi :D

Ini bahas member atau produk chocochips sih? :D

Jadi pengen makan G**d Time ini bahas chochochips mulu :D

^ Emang punya duit? gaya2an, udah beli aja minuman sereal banyak2/minuman jelly/pr#mag :D

Pakai punya Disqus, kalau ngasih link gambar langsung keluar gambarnya bukan link doang. ٩(。•́‿•̀。)۶
Sistemnya real time jadi kalau ada yg komen atau reply langsung keliatan gak perlu refresh terus berkali2 hemat kuota. (¬‿¬ )

Terus notifikasi yg masuk ke email cuma yg balas komen agan ,gak kayak yg punya blogger siapa aja yg komen di artikel itu masuk ke email, malah jadi ngeganggu kalau buat ane (*-_-)

HP ane jadi kedap kedip terus (kayak miona kedap kedip terus matanya ke ane kalau lagi berdua (づ ̄ ³ ̄)づ ), padahal gak ada yg balas komen ane .
Jadinya fitur Beri tahu saya ud gak pernah ane centang. (︶︹︺)

Yg paling penting sih sistem real timenya sama bisa munculin gambar atau video (๑˃̵ᴗ˂̵)و

Hmm, disqus ya, ane dah pernah mikirin utk make itu (dan banyak juga yg udah nyaranin), tpi stlah ane pertimbangkan banyak hal, ane memutuskan utk gk make itu gan... Soalnya ntar notiv komennya lari ke akun disqus kan bukan ke akun gmail ane, ane khawatir ane kewalahan mantaunya karena harus buka banyak akun :)

Gimana kalo biskuit fiber fitsa hats? :D

Mending Awal Bulan Beli Oatmeal (Rp. 70k) Untuk Persediaan Sebulan. Kalo Pagi Dicampur Bumbu Racik Indofood Kalo Malem Dicampur Air Gula. :D
Sehat Itu Gk Perlu Mahal :D

Pada bikin kerjaan dinas kesehatan jadi tambah berat aja :D


Bumbu racik. :D Tambah lagi kuah soto dan bakso, plus isinya juga. Atau lebih enak, oatmeal campur rendang atau mie instan dan kerupuk udang. Mana sehatnya kalo gini. :D
Ane juga pake Oatmeal buat makan malam. Dan karena pake OCD juga, jadi lumayanlah, hemat beras. :D

min ada info ttg stage play Takahashi Juri yang Snow Princess gak?

Sebegitunyakah nasib agan2 sekalian? ngenes ane bacanya ;)

Waduh kemarin ane skip soal itu, mungkin bisa ubek2 S48 gan... :)

Lari ke akun gmail juga min, ane sering main di web yg pake disqus juga, sistem real timenya yg ane demen kalau ada yg lagi ngetik keliatan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Iya ya, kmrin ane coba pake disqus terus ane komen kok gk ada notif di gmail ya, Hmmmmm

Komen mimin ada yg bales ?
Sebelumnya mimin bikin akun didisqus dulu pake akun gmail

https://s19.postimg.org/jwvye12wz/disq.jpg

Yah kalau ribet sama gak penting mending gak usah sih ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ntar deh gan ane pikirn dulu sambil coba2 belajar lagi soal disqus :)


EmoticonEmoticon