Ex-SKE48 Matsui Rena Akan Tampil Dalam Drama NHK "Kumokiri Nizaemon 3"


Mantan member SKE48 Matsui Rena akan tampil di episode ke-3 drama sejarah NHK 'Kumokiri Nizaemon 3 [雲霧仁左衛門3]' yang akan ditayangkan oleh NHK BS Premium 20 Januari 2017, 20:00 ~ 20:43 JST / 18:00 ~ 18:43 WIB.

Ini akan menjadi kemunculan perdana Matsui dalam genre drama sejarah, "Akhirnya aku bisa bermain dalam drama sejarah yang sudah lama aku inginkan." ujar rena ungkapkan kebahagiannya.

Drama ini bercerita tentang pertempuran antara pihak para bandit pencuri yang dipimpin oleh Kumokiri Nizaemon yang diperankan oleh Nakai Kiichi dengan pihak pasukan keamanan publik Hitsuke Tozoku Aratamekata yang dipimpin oleh Abe Shikibu yang diperankan oleh Kunimura Jun.

114 komentar

Rasanya belakangan ini Rena sering dapet job ya?

Ini komen soal rena pasti gra2 beliau pernah mampir di Nogi :D

Ane gk terllau ngikutin dia juga sih, tpi ya bisa dimalang lumayan++ kyknya

Doraemon? Ternyata Nizaemon. =)D

Rena tannnnnn ( uda gitu aja ) :p

Efek hbis dri ungu lgs ngumumin lulus,mkanya dmta ane ungu lbih dominan direna

@Mac
Wallan, sekal nyebur ke ungu, ungu permanen ya :D

================

@Nur:
Hahahaha, sama aja kyk agan Mac, Ungu dominan ketimbang orange :D

Hahaha...
Entah knp imej rena ccok dg nogi. Dlu apa prtimbanganx ya rena yg kepilih kennin?

Well, topik ini udah sering dibahas dan ane setuju, Rena is better treated in Nogi. Dan dia gak bisa gabung di waktu yang lebih tepat, waktu yang sama kaya ane nyebur.

Hebat ya Matsui Rena, dari yang awalnya pemalu pas zaman akbingo, mampu mengembangkan potensinya sejauh ini. Di grup, dia juga termasuk member yang kharismatik.

Kira-kira Watanabe Rika bisa gitu juga gak ya?

Rena Pada Foto Diatas Mirip Banget Sama2 Ibu2 Komplek Yang Sering Ngegosip Di Rumah Ane Haha :D

Member yg di baris belakang sampe bisa jadi memebr top SKE..

Maksudnya berubah dari pemalu jadi sesuatu yg beda? klo ane sih berharap Berika mempertahankan sifat dia yg kyk gitu ^_^

Ahahaha, kacau, berarti agan merhatiin bnget dong wajah tuh ibu2 komplek penggosip sampe hapal wajahnya :D

Maksudnya, lebih baik pertukaran itu di full transfer, gitu?

@Nur:
Ane juga gk tau alasan knp rena yg kepilih, tpi hebat manajemen, bisa pas gitu milihnya...

=================

@Mac:
Soal pertanyaan mbak Nur, tau jawabannya?

Ini gara2 di hipnotis gan...
Biar bisa ketawa ama pose "Ain..."

Bahkan Namanya Pun Ane Hapal Gan :D
Itulah Yang Disebut Dengan Menjalin Silaturahmi... :D

MAri berterimakasih sama tukang hipnotisnya :D

Mungkin agan brokoli keseringan nimbrung nggegosip bareng ibu2 komplek

Silaturahim sekaligus nyebur dalam topik pembahsan gosip? :D

Itungannya semi full transfer dia. Kelar nogi kelar ske juga.

Jangan Remehkan Ibu2 Komplek Gan Karena Kemampuan Ibu2 Komplek Dalam Menangkap Informasi Itu Lebih Mantep Daripada Intelijen Negara Lho :D

Kira2 masih gak ya tukang hipnotisnya, waktu di AKBINGO! dah tua banget kayaknya...

Wah kurang tau deh klo soal itu gan :D

Masalhnya, informasinya banyak yg gk berfaedah :D

Lebih karena Rena udah mentok di 48 kali. Sakamichi lagi butuh booster, dan karena sama2 butuh makanya tukar guling.

Bukannya buat delay kelulusan? Waktu itu sebelum jd kennin di Nogi udh banyak rumor yg bilang dia akan segera lulus... tp reda setelah berada di Nogi... tp tetap aj lama...

Image Rena jg cocok dgn Nogi... jarang jg lihat saya liat idol yg punya image oujosama di 48... paling cm Mayuyu, Annin & Madoka (HKT)...

@mac
Bener juga sih. Sakamichi untung dapet Rena, tapi AKB?
Tapi ane tetep ga bisa liat Rena jadi Nogi. Imej dia sudah kental dengan SKE.
@noctis
Bisa jadi!
Kalo Mayuyu dan Annin menurut ane ga ada imej oujou sama. Madoka mungkin ada. Mariko-sama ada juga, dan jangan lupakan Akigori. :D

setuju ama agan brokoli ibu2 komplek jaringan informasi+kecepatan nyebar info ngalah2in medsos apalagi yg berbau ganjil/tabu kayak dibooster kwkwkwkwkkw

Serius Akigori? Akimoto Sayaka kan? Itu tipe2 sableng kek Momokanya NMB wkwk... Mariko malah 11-12 sama Kojiharu...

Mayuyu yg skrng (klo twintail dia lebih ke classic idol) & Annin malah kliatan bgt... klo liat keduanya selalu jaga image, serius & tampil elegan...

@anakami:
Iya gan, ane berharap semoga ada sedikit perubahan pada sifat pemalu dan intensitas bicaranya Watanabe Rika.

Pas ane liat jibun history-nya Watanabe Rika, sebelum jadi idol, dia pengen jadi OL. Udah melamar di-50 perusahaan.

Setelah graduate, ane berharap kemampuan Watanabe bisa berkembang, lebih berani, dan lebih enjoy kalo ngomong. Itu bisa jadi modal untuk masa depannya pasca graduate.

*Dimirip-miripin sama Matsui Rena :-)


@adit:
Iya gan, pas dihiptonis juga masih setengah-setengah, dia masih bisa nahan sampai-sampai keluar airmata kan yah :-D

Ane cma bisa setuju dan semua ada benernya. :)

Kyknya ane pernah bilang kapan gitu di blog ini,
AKB dapet Ikoma, SKE ga dapet apa-apa. :D

Kalau untuk pertanyaan mbak Nur, susah kalau ga ada sumber dari lingkungan internal manajemen sendiri.
Yang paling dekat itu, sepengetahuan ane, ada info yang bilang rencana awal sebenarnya member AKB yang diplot untuk kennin di Nogi. Tapi karena satu dan lain hal, kandidat terdekat yang "cocok" saat itu justru Rena. Akhirnya begitulah.

@Mac:
Dan untungnya Nogi dapat "booster" yg cocok :)

===========

@Noctis:
Bisa jadi juga buat nahan Rena lebih lama jadi idol..

=========

@Mas @Noctis:
Klo bicara soal Akigori, makin kesni klo ane liat Oda Nana makin mirip sama Akigori :D

===========

@Ein:
Untunglah ada "satu dan lain hal" itu, klo gk ada itu bukan Rena yg bakal ke Nogi :)

@Junie:
Waktu Berika tmpil di acara Radio bareng Techi, dia lumayan banyak bicara, enak dengerinnya, cuma klo bicara yg ada kameranya ya sama2 taulah hasilnya :D

Di S48 pernah ada yg komen "Manajemen Keyaki matanya jeli, disaat Berika ditolak di 50 perusahaan, Berika justru diterima di Keyaki" dan terbukti jadi member yg "menguntungkan" ^_^

Waduh dah bicarain graduate aja nih, mudah2an masiiiiih lama :D

@Ibnu:
Ganjil/tabu + hal negatif seseorang, cepet banget ini :D

@noctis
Yg ane liat sih gitu. Akigori, ratunya kerajaan koplak dan Mariko, ratu S. :D
Kalo Mayuyu ane cuma inget pas dia masih kecil dulu. Sekarang ane ga ngikutin 48, jadi ga tahu dia kayak gimana. Kalo Annin, cuma tahu dari Mechaike baka test sama MG. Mungkin bener juga kalo dia dibilang ada imej ojousama, dari pinternya, mungkin. :)
@A4846
Menurut ane ga mirip tuh min. Akigori lebih kecowokan. Oda masih cewek banget. Akigori juga dari fisik lebih kuat. Oda, ga begitu. Cuma koplaknya mungkin hampir selevel. Kalo Oda mau lebih koplak lagi, mungkin akan selevel Akigori, koplaknya. :) Tapi pas nangis, mirip. Akigori pas ep terakhir Nemouso TV nangis, tapi bikin ketawa. Oda juga kalo nangis bikin ketawa. Mirip Gekidan Hitori. :D
@Ein
Anggota AkB yang saat itu mau dikennin, tahu ga gan?
Atau, kalo maen kira2, pas jamannya Rena ditransfer, kira2, siapa anggota AKB yg pas buat dikennin ke Nogi?

Akbingo ep26? Yang Acchan maenin kadal, Takamina makan umeboshi, dan Rena "Aiiinn~"? Salah satu favorit ane tuh. Ane berharap Kakenai ada yg seperti itu. Berika dihipnotis jadi ga malu lagi, menarik dia jadi lebih koplak, asal jangan sampe buka baju aja :D Atau Tecchi disulap jadi centil dan manja. :D

Kalo ada ibu2 gosip kayak gitu, pengen ane lempar panci, berisik amat! :D

Member AKb dah pernah dihipnotis, membr Nogi juga, Keya tinggal berharap dan menanti :D

@Mas:
Klo dimata ane mirip dalam hal krakternya gan, Akigori n Oda sama2 koplak + baperan :D

Udah g usah rbut oda nana ama akigori. Ntar malem siapin kuota biar bsa liat gen3 nogi tampil di AKBSHOW😀

Sebetulnya kmrn berputar... Nogi dpt Rena, SKE dpt Milky, NMB dpt Yukirin & AKB dpt Ikoma wkwk

Klo lihat kennin skrng ini keknya gk peduli sm chemisty image member & grupnya... paling tujuan antara kasih starpower ato buat promosiin member.. Contoh yg kasih starpower keknya Rena (Nogi) & Yukirin (NMB/NGT) krn popularitas lebih tinggi dari member ori... Klo yg buat promosi banyak contohnya kennin di AKB

Mancing pertumpahan darah itu namanya :D

Berika dihipnotis kalau dia sebenarnya adalah pendeteksi bluetooth, Ue dihipnotis kalau dia sebenarnya adalah Squidward, dan Neru dihipnotis kalau dia sebenarnya nilainya 0 mulu kaya Nobita. :D :D :D

AADD Ada Apa Dengan Dana? Karena ada yang DDS Diam-Diam Suka sama Dana, https://goo.gl/qSqeY5 :D :D

Bisa dibaca itu komennya, dari seseorang berinisial MT :D

@Mas
Sama kyk yg agan Noctis bilang, cuma tukar Yukirin dengan Rena.

@Noctis
Well, Kennin kan versi halusnya transfer dan shuffle. Tujuan juga sama. Malah Kennin yang justru tidak mempengaruhi chemistry tim/grup karena sifatnya yang ga permanen dibanding 2 yang lain. :D

@Nur:
Eh iya ya?

==================

@Noctis:
"paling tujuan antara kasih starpower ato buat promosiin member" <- ane gk tau apa kta "promosiin" kata yg tepat, soalnya di mata ane yg dikennin rata2 member "buas" sih, Sakura, haruppi, mirurun dll ^_^

===========

@Mac:
Malu2 mau tuh orang :D

Ya ketimbang dilempar panci, kan makin ribut, klo dilampr brosus paling cuma 3 detk ributnya, habis tuh senyap gra2 pda lemes rebutan :D

Berika bukan pendeteksi bluetoth, tp infra red, puas?! penghinaan ini namnya..
Akanen dihipnotis klo dia sbnarnya tukang kayu, Manafi dihipnotis klo sbnrnya dia cuma bsa bahasa mesin :D

Panci Jangan Dibuang-buang Gan, Lumayan Bisa Buat Memperkuat Sinyal :D
Lagipula... https://goo.gl/b1Ue4I

@Nur
Link! Streaming ga kuat ane. :)
@noctis
Kalo ane dari dulu ga sreg sama kennin. Biar buat push atau semacamnya, kennin mengurangi kekhasan tiap grup. Tambah lagi anggota asli kurang dapet tempat, kalah sama kennin.
@Mac
Ane pria penyayang, jadi sayang sama semua member. :D
@Ein
Yukirin ke nogi? Ga pas kayaknya.
@A4846
Elah, situ juga mau. Apaan bilang Satoshii ketawa mirip Miria. Pasti inceran baru, tuh. :D

Uekwuh dikatain Squidward, sial! :p

@Mas:
emang miripkan ketawa Shiichan sama Miria yg ngikik "Hihihihihhihi.." :D
Ya setidaknya ane gk gunain Shiichan sbg bahan "nyerang" yg kyk agan lakuin ke Dana :D :D :D

Wah jadi ibu2 gosipnya kanarin toh? klo modelnya gini jgn dilempar panci, lecet nyesel loh :D

Kalo Kanarin enaknya diapain dong? ^_^

@nur
Minggu depan yg gen3. https://goo.gl/tEiL1k
@A4846
Bingung min maksudnya nyerang pake Shiichan, seperti ke Dana? @@, Ini maksudnya mimin ngebelain Dana, gitu? :D

Klo contoh buat promosi... uha,nagisa,nako,mio...

Klo kennin terlalu ditonjolkan jg bisa merusak chemistry & image grupnya... Klo liat tim A skrng dirubah agar cocok dengan image Sakura. Klo Sakura out... bakalan direset lagi chemistry karena dia pondasi utamanya...

Klo kennin yg bagus... saya cm liat Milky di periode awal (2012-2014).. Image dia cocok sama tim & peran lebih ke support... jd klo out gk merusak chemistry tim...

Iya,minggu dpan gan
Ane slah bca info😀
Trlalu excited ama gen3 sih,klo di akbshow kan tmpilx full dan live pula jd mkin penasaran aja

Kanarinx sruh nari tamborin ama senseix aja gan😀😀😀
Ato suruh nari migi hidari aja biar smua srigala smkin melolong

@Mas:
Bawa pulang :D

================

@Nur:
migi hidari itu yg senam di 46jikan TV kemarin ya? slah satu segmen yg ane download videonya :D :D :D

@Mas:
Ane muji2 Shiichan apa adanya dan gk jadiin Shiichan buay nyerang agan2, beda sama agan, kemarin jadiin Dana sbg bahan buat nyerang ane, eh ternya ngelirik Dana juga, gituloh maksudnya :D :D :D

=================

@Noctis:
uha,nagisa,nako,mio, dimata ane sblum di kennin mereka juga udah lumayan populer dimasing2 group, jadi bukan dipromosiin tpi kennin sbg "booster" :D

================

@Nur:
Berarti 2 minguu berturut2 AKB show nampilin 46 ya? ^_^

Q : Kalo Kanarin enaknya diapain dong?
A : Bawa pulang

LAH? Ada yang patah hati nih makanya komen ngaco :D :D :D

@A4846
Tuh, kan! Kalo ane aja memuji salah satu member, langsung dikatain serigala. Mimin sendiri, gimana tuh sama Shiichan? :) Kalo soal Dana, kan udah ane bilang dikosan sebelah, posisi dia sama aja dengan Neru, Berika, Mii, Pon, Zuu, Tecchi dan semua member Kanji dan Hiragana. Karena ane suka semua member Keya. Hanya saja, Ue, Mona, Oz dan Sari yang ane sayang lebih dari lainnya. :)
@nur
Semoga ada potongan yang cuma gen3 doang minggu depan.

Well, Beda kennin promosi dan star power itu cuma waktu tok, Haruppi di kennin ke tim A juga awalnya promosi, sekarang udah dianggap buas dan ane tau ada fans K yang nunggu kennin-nya dicopot.

Sama dengan Milky, karena belum buas juga diawal Kennin makanya lebih ke support. Makanya diakhir2 kenninnya mulai muncul kerikil2. Untung ga banyak yang tau :)

Iya 2 mnggu brtrut2 ada 46 tp y itu dgbung ama 48. Dri info sih slain perform inochi jg ada cuplikan ometatekai yg kmren.

@A4846
Iya,yg kanarin pke wig blonde. Ketahuan nih tipe mimin macam mana gak tkut dsruduk pra istri😀😀

Ciee Mimin Pengen Bawa Pulang Cinta Pertamanya Di Nogi Ciee :D

@ALL:
Ini gk ada maksud apa2, ketimbang barang bagus kyk Kanarin lecet gra2 kena lempar panci, mending ane amnin bawa pulang, lumayan bisa ngajarin bini2 + adek ane migi hidari dance :D

==================

@Nur:
Ya ane penasarn aja ekmarin, ini si kanarin kok nampil nyentrik lagi, mau gapaen dia, eh tak taunya :D

@Mas:
Ane gk pake lope2 mujinya gan :D
Iya deh ane coba percaya :D

===============

@Ein:
Kerikil?

========

@Nur:
Menang banyak fans 46 :D

Masih belum bisa move on dari rok birunya ya? :D

@A4846
Ane pake cuma untuk Ue :lv Oz :lv Mona :lv Sari :lv di Keya.
Terima kasih udah percaya kalo ane cinta sejatinya Ue. Syukur kalo udah sadar. :D
@nur
Manteb! Ane pengen liat omotenashikai mereka. :D

Bagi Link Migi Hidari Dancenya Kanarin Di 46Jikan TV Dong? Ane Dulu Udah Amanin Linknya Tapi Ngilang :(

@Mac:
Itu terus yg diungkit, jgn2 agan pula sbnanrnya yg doyan rok Kanarin :D

==========

@Brokoli:
Gk tau maish bisa atau enggak, tes aja:
https://www.youtube.com/watch?v=07Tm1rVR5Vg

@Mas:
Yakin????
Semakin yakin ane, agan delusioner sejati :D

Memang masalah waktu.. Haruppi pas di tim A biasa aja, waktu itu malah masih dibawah Ricchan & Annin. Tp setelah dpt double promotion dari AKB & HKT... skrng jadi member buas.

Klo skrng Ryoha,Nagisa, Mio sebetulnya gk terlalu dibutuhi sm Tim 4 krn udh punya Naachan,Mako,Juri yg pny starpower lbh tinggi... tp gk tau kedepannya klo bs kek Haruppi. .

@a4846
Ada beberapa hal yang lebih baik tidak pernah terungkap min :)

@noctis
Well, fandom 48G internasional itu pada dasarnya SSK-centris.
Member, kennin/non kennin, dianggap buas jika dan hanya jika dia pegang rank tinggi di SSK. Jadi 6 nama diatas bisa saja berubah nasibnya setelah SSK tahun ini. Wallahu alam.

Akanen tukang kayu? Sandy dong :D
Manafi cuma bisa bahasa mesin? robotnya Plankton dong :D

Tinggal tambahin siapa spongebob dan patrick beserta pemeran lainnya, jadilah Bikini Bottom :D

Gawat ini, Kanarin jadi pelampiasan sampai dibawa pulang segala :D

@Ein:
Gitu ya, OK lah, terpaksa ane memendam rasa ingin tahu ane ini :D

@Brokoli:
Klo agan mimian atau kejang2 gra2 liat Kanarin jgn salahkan ane ya :D

===============

@Ein:
Ane dah jelasin gan, ketimbang lecet kena lempar panci mending dibawa pulang, dalam hal ini ane hanya ingin melindungi barang bagus :D

Manafi istrinya plankton :D
Zuumin mr Krab, sama2 pelit :D
patrick, nijika kali ya ^_^
spongebobnya, berika (?)

Manafin bukan istrinya plankton, dia Mrs. Puff, sama2 kaya balon :D

About Rena kennin, Yang menang besar Nogizaka coz dia bisa bawa fans SKE & AKB untuk lebih tau tentang Nogizaka. Ikoma yang rugi AKB, coz cuma bawa hater ke AKB LOL. Paling kagak dia dapat boosting di publik, gitu2 Ikoma jadi the most recognizable member di Nogizaka.

and about SSK, Kalau rank tinggi di SSK itu belum tentu membernya monster tapi yang pasti fanbase monster alias monster duitnya LOL. Handshake juga demikian, fans bisa beli beberapa tiket agar bisa lebih lama ketemu oshinya.

Ane malah lebih percaya popularitas dari sosial media-nya, walaupun juga banyak kelemahannya tapi
paling mendekati survey2 publik.

Ane Gak Sampe Kejang2 Kok Gan, Reaksi Ane Ketika Nonton Video Ini Cuma Kayak Gini Kok :D
https://goo.gl/4bWRsr

Embarrassed. ^_^
https://goo.gl/SCw688

Sama2 kyk balon? maksudnya gendut? ane gk terlalu merhatiin Manafi.. @@,

Larinya ke pipi doang, sama kaya adek tengah ane :D

Ikoma jg dapat banyak kritikan gra2 dia nerima posisi Kennin dari fans garis keras Nogi yg gk mau liat Nogi bersinggungan sama 48, yg jelas kasihan Ikoma, mau niat baek tpi ya gitulah ^_^

Manafi tembem ya? ntarlah diperhatiin lagi :D

Klo yg ini masih pada kyk gitu gk ekspresi bapak2? https://goo.gl/z9iL6d :D

Klo survey2 malah bingung sendiri... kemarin2 saya lihat artikel tentang profile page member AKB sering dikunjungi di tahun 2016... miriplah sama artikel yg pernah di posting blog ini ttng member keya yg sering dilihat.

Klo lihat hasilnya mengejutkan juga... Annin jd member yg paling menyita perhatian. Klo lihat alasannya krn dia sering masuk majalah, acara tv termasuk yg super-populer (sanma goten) sm dpt peran di stageplay terkenal.

Klo pikiran saya... Annin masih dibawah Mion & Naachan klo soal popularitas...

Pinter banget cari alasan (ini sih dapet alasan ya) buat curi2 pandang :D

Gak juga, klo kebetulan dapat aja, gk ngotot nyari juga *jaga-wibawa :D

Bisa gan,asalkan g pke rok alias legging doang😀
Tuh legging beli dimana yak?

#jagawibawa apaan, palingan juga #takutdibacokbini :D

" g pke rok alias legging doang" gk kebalik tuh? :D
Legging itu gk ada jual, itu Kanarin dpt dari senseinya langsung, senseinya injak tanah3x, legging itupun nongol dari dalam tanah :D

Itu senseinya Kanarin Dewa Bumi dari Sun Go Kong? :D

Padahal bininya selingkuh *eh :D

Ntahlah gan, mungkin senseinya Kanarin itu adek seperguruan sun go kong, jadi dibekali ilmu yg sama :D

Terpaksa selingkuh tepatnya, demi mendapatkan sesuap nasi :D

Atau Mungkin Dewi Kwan Im https://goo.gl/KOR5j6 :lv

Bini demi sesuap nasi, suami demi sesuap kuota? :ng

Karena setiap KB begitu berharga! :ng

KB? KB = Kepincut Berika atau KB = Keluarga Berencana?

@Mac @ Ein:
Terimakasih sudah paham sama keadaan ane :D

========

@Mas:
Kepincut Berika gan =)D


EmoticonEmoticon