Ex-SKE48 Matsui Rena Jadi Penulis Naskah Stage Member Charan-Po-Rantan


Mantan member SKE48 Matsui Rena bersama Watanabe Daichi [Kuroneko Chelsea] akan menjadi penulis naskah stage 'Charan-Po-Rantan Momo no Hitori Shibai "Ano sa, Umarekawattara"' yang akan dipentaskan mulai 14 Maret ~ 20 Maret 2017 di Theater MOMO, Tokyo.

'Ano sa, Umarekawattara' merupakan one-man show pertama Momo yang merupakan salah satu member Charan-Po-Rantan. Rena dan Charan-Po-Rantan sebelumnya pernah bekerjasama di single debut Rena 'Shabon [シャボン]' yang dirilis April 2016 lalu.

Selain Rena dan Watanabe Daichi, personil Charan-Po-Rantan Koharu serta Sakai Mai juga akan berpartisipasi dalam penulisan naskah 'Ano sa, Umarekawattara'.

30 komentar

Whhhoaaaaa Renachan |o| multitalent banget, semoga makin sukses kedepannya :lv :lv :lv

Btw, salam kenal semua. new member tapi sebenarnya udah ngikutin sih dari 2014an as a silent reader of course :p hehehe piss

Sampai mana kau akan terbang, oh, Rena! :-bd |o|
Selain Rena dan Kawei, ada ga member 48 yang grad terus lumayan dapet kesempatan kayak gini? Minus Yuko dan Acchan tentunya.

yuko nih yang rada kurang. maeda masih dapet lah ya tiap tahun 1-2 judul. lumayan karena aktris jepang banyak yang skillnya lebih tinggi dari acchan.
rena mantap nih,kalo kawaei agensinya mantap.

rena oshi nih pasti ^_^

Wah silent reader dari 2014? Hahaha, oklah, salam kenal juga gan dan maksaih akhirnya gk jadi silent majority eh silent reader lagi :D

Iwasa Msiaki masih konsisten rilis single solo enka..
Mariko-sama lumayanlah, job dalam waktu dekat ya stage biohazard..
Kawaei dah agan Riduch bilang...
Sapa lagi ya klo minus Acchan Yuko? @@,

Yg jadi pertanyaan, gimana dengan lulusan 46? ^_^

Lulusan 48 Yang Lumayan Sukses Selain Yang Agan2 Bilang Diatas Itu Paruru Yang Dapet Beberapa Judul Drama, Sae Yang Maen Stageplay, Hitajima Natsumi Yang PB Gravurenya Lumayan Laris Sama Kito Momona Yang Jadi Pemain "Film" Dengan Penjualan Terlaris Tahun Lalu...

Sedangkan Untuk Nogi, Karena 46 Baru Mulai Tenarnya Tahun 2015 Maka Lulusan Sebelum Tahun Itu Gk Bisa Jadiin Nogi Sebagai Batu Loncatan Untuk Karir Berikutnya...
Tapi Yang Masih Di Dunia Entertain Itu Miyazawa Seira Yang Jadi Model, Seitan Yang Ngerilis Single Indie, Mai- mai Yang Maen Drama Sama Seirarin Yang Mengikuti Jejak Ijiri :D

paruru dia emang actingnya luar biasa ngeselin sih, cocok buat drama2 nyeleneh haha.
kalo 46 si maimai agensinya bagus banget. jaminan job banyak

Rena makin lama makin laris, bahkan dibalik layar pun diembat jg, bagus deh, berarti nunjukin multitalent bgt dia

Hehehe iyaa :D

Soalnya dari dulu kalo mau nimbrung takut gak nyambung sama yang lain jadi dinikmatin aja dan baru sekarang berani nongol :p

ini febry fernanda yang di twitter akun tubir bukan sih? atau beda orang? haha

@Fery:
Hahah, klo gitu welcome... :)

================

@riduch:
Bikin tubir dimana gan?
Mudah2an enggak sama ^_^

itu akun tubir kocak, nama akunnya akuitusianu. tapi namanya febri fernanda sih...

bukan bukan hehehe ... salah orang, gapake b jadinya fery bukan febry :)

@A48&46
nggak sama kok, emang kenapa gan kalo sama orang?

Cuma enggak pengen klo blog ini di penuhin komen tubir gan, untunglah klo bukan :)

ooh hahaha. kirain doi pindah hati ke 46.
dia akun mantap itu, akun tubir salah sih, lebih tepat akun kocak

walah baru tahu malah tadi sempet search akun itu, kocak sih wkwkwk

Wahh mantap jadi penulis naskah

Ada tawaran/kesempatan, rena hajar, mantap :-bd

Renaaaaaaaaaaa tannnnnn ( uda gitu doang ) :p

Kyknya pernah baca komen yg modelnya kyk gini :D

Btw Episode Perdana Dramanya Paruru Yang Terbaru Ratingnya Cukup Tinggi Yaitu 12.9% , Tertinggi Kedua Diantara Winter Drama Tahun Ini Cuma Kalah Sama Dramanya Yuko Terbaru "Tokyo Tarareba Musume" Yang Ratingnya 13.8% .

Banyak screentimenya gk si paruru gan? ane mau download kemrin ragu

Ane Belum Ada Niatan Nonton Min Tapi Kayaknya Doi Dapet Banyak Screentime Soalnya Kan Doi Termasuk Salah Satu Pemeran Utama...

Btw Winter 2017 Drama Dimana 3 Lulusan AKB (Achan, Yuko & Paruru)Jadi Salah Satu Pemeran Utama Di Masing2 Dramanya Sama2 Dapet Jatah Golden Time (Prime Time-nya Jepun) Dan Rating Episode Perdananya Pun Sama2 Tembus 2 Digit. :-bd

Wah ane kita agan dah nonton... :D

Ane baru amanin link drama Acchan aja sih, yg paruru sama yuko ragu, ntar download eh gk bnyk dpt screentime, drama nasi gorengnya paruru aja ane dah download tpi masih ane anggurin tuh blum disentuh :D

Weh, mntap2 brrti ceritanya, setidaknya episode awal ^_^

Sebenarnya Mau Ane Icipin Satu Episode Tapi Niat Itu Ane Urungkan Setelah Ane Baca Sinopsisnya :D

Diantara Winter 2017 Drama, Ane Paling Penasaran Sama Dramanya Yuko Karena Katanya Mirip Sex And The City Alias Film Kebangsaannya Ibu2 Komplek :D

Ahahaha, banyak amat drama klo mau diseot, blum lagi drama smackdwnnya 48G :D

Weh hebat juga ibu2 komplek tontonannya Sex And The City, ane kira cuma tau bubur2an :D

Ya Gak Perlu Didownload Semua Lah Min :D
Kalo Ane Biasanya Baca Sinopsis Dulu. Kalo Sreg, Ane Masih Nunggu Review Dulu. Kalo Banyak Review Positif Ya Ane Icipin Dulu 1 Episode. Kalo Bagus Ya Lanjut Kalo Jelek Ya DiDrop. Tapi Kalo Sejak Awal Udah Banyak Review Negatif, Tuh Drama Gak Ane Icipin Sama Sekali. :)

Emang Sinetron Bubur Masih Ada Yak @@,
Kalo Misal Masih Ada Mungkin Jumlah Episodenya Udah Ngalahin Sinetron Tersanjung Kali Yak Haha :D

Ane mah semangt download aja yg 45, ujung2nya ane anggurin tuh file :p

Gak tau juga :D
Hahah,eamngnya tersanjung brp epsode? :D


EmoticonEmoticon