HKT48 Sashihara Rino Produseri Seiyuu Idol & ingin Bersaing dengan Akimoto Yasushi


Musim panas tahu lalu, member HKT48 Sashihara Rino telah bekerja sama dengan Yoyogi Animation Gakuin dan akan memulai karirnya sebagai produser Seiyuu Idol. Dan tanggal 28 Januari kemarin, Sashihara resmi mengumumkan dirinya akan menjadi produser Seiyuu idol untuk pertamakalinya.

Sashihara berkomentar, "Sejak aku SMP, aku sangat suka idol jadi aku berpikiran untuk membuat idola ideal ku snediri." Sashihara melanjutkan, "Selama ini aku selalu minta saran dari Akimoto-san, kali ini aku ingin bekerja tanpa bantuannya dan berdiri di baris yang sama dengan Akimoto-san sebagai seorang produser."

Mengenai keinginan Sashihara Rino yang menjadi seorang produser, Sashihara juga menyampaikan tanggapan Akimoto-san yang berkomentar, "Mulai sekarang kita adalah rival, aku ingin rivalitas ini seperti "Acchan dan Yuko", aku ingin ini seperti rival "Yasuhsi dan Sashi".

Proses pendaftaran audisi Seiyuu idol Sashihara ini akan dimulai 30 Januari 2017. Dan group ini akan merils single debut di musim panas tahun ini. "Untuk CD debut, aku ingin menulis liriknya, menetukan koreografi dancenya, menentukan kostum dan menyutradarai MV, aku ingin semuanya dilakukn sama persis dengan yang ku inginkan." ujar Sashihara.

Yoyogi Animation x Sashihara Rino 'Seiyuu Idol Audition' page:
https://www.yoani.co.jp/sashihara-rino-audition/

24 komentar

Wih Sashi Versus Babe.... Ane Dukung Sashi Lah :-d

Yak AkiP versus SasshiP ya sekarang min hahahaha.
Tinggal nunggu mommy graduate nih, kali aja gitu bisa kolaborasi bareng AkiP+Tsunku bikin karya baru 😄😄😄

Wah Sasshi cita-citanya jadi produser. . .
Semoga Sukses Idol Groupnya

Sashi utk masa depan yg lebih baek :-bd

Aamiin..
Makin cerah masa depan bunda satu itu ^_^

Hahaha, yg jelas klo sashi grad soal masa depan cerah kyknya :D

Ma, ngeri x kolaborasinya, bakal berntung artis yg diproduseri kolaborasi 3 org ini :D

Kira2 di nogi ada jiwa2 produser kayak sashi gak yah? Kalo yg ane liat sih.. sayuringo sama manattan... mungkin shiraishi ada sedikit jiwa itu, cuman terlalu sibuk keknya. Ah, sama satu lagi, marikka.. cuman dia lebih cocok ke produser film atau nulis lirik lagu yg unik atau desainer baju..

Manatsu x, apalagi dia termausk membr yg cerdas (setidaknya berdasarkan tes2an di nogi)... :D

Kazumin Juga Sis...Doi Dulu Kan Pernah Produce Salah Satu Segmen Di Xmas Show 2015 :)

graduate aja deh mendingan,,, buat kelangsungan serta kedamaian dunia akb,,,, masak mau menang 3 kali berturut-turut,,, kebanyakan dah pada bosan dan jadi pada pindah ke tetangga sebelah,,,,

"Buat kelangsungan serta kedamaian dunia akb?" dia kan juga lahir dari AKB...

"kebanyakan dah pada bosan dan jadi pada pindah ke tetangga sebelah,,,, " Knp jadi seolah ngesalahin Sashi?

Hati2, jgn mengundang keributan :)

Hahaha ga lah min, good fans is a people who support member without praying for other to lose.
Cursing won't make this group getting better anyway :)

waw... emak kost pengen buat kostan sendiri.. terbaik emang.. :-bd

Ati2 aja, ini yang pada pindah ke tetangga sebelah kemungkinan masih membawa mentalitas tubir ala 48G...

Termasuk saya :D

luar biasa ibu kita yang satu ini

Kyknya klo dipanggil emak dah gk pantas gan, sashi dah berkelas ini karirnya, Bunda kost kali yg pas :D

Berhati agan juga harus diwaspadai ya :D

biasalah. orang hebat pasti banyak yang gak suka karena iri.


EmoticonEmoticon