Judul & Cover Album ke-2 SKE48 Terungkap


Judul album kedua idol group SKE48 yang akan dirilis 22 Februari 2017 mendatang telah terungkap yakni 'Kakumei no Oka [革命の丘]'. Cover serta member Senbatsu yang akan menyanyikan main song di album ini juga telah diumumkan.

Album kedua ini dirilis 4 tahun 5 bulan berselang dari perilisan album pertama SKE48 yang dirilis tahun 2012 lalu. Denagn tema "Revolution", cover album ini memperlihatkan Matsui Jurina yang memegang bendera SKE48.

TYPE A

Limited Edition

Reguler Edition

Disc 1
01. <NEW> Natsu yo, Isoge! [夏よ、急げ!]
02. <NEW> Rifle Girl [ライフルガール]
03. <NEW> Zero Base [ゼロベース]
04. <NEW> Horizon [ホライズン]
05. Koppu no Naka no Komorebi [コップの中の木漏れ日]
06. Ano Saki no Mirai Made [この先の未来まで]
07. <NEW> Teppen Tottarute! [てっぺんとったるて!]
08. <NEW> Seifuku wo Nugitaku Natte Kita [制服を脱ぎたくなって来た]
09. <NEW> Hana Uranai [花占い]
10. Tsuyogari Dokei [強がり時計]

Disc 2
01.Kin no ai, gin no ai [金の愛、銀の愛]
02.Chicken LINE
03.Maenomeri [前のめり]
04.Coquettish juutaichuu [コケティッシュ渋滞中]
05.12gatsu no Kangaroo [12月のカンガルー]
06.Bukiyou taiyou [不器用太陽]
07.Mirai to wa? [未来とは?]
08.Sansei Kawaii! [賛成カワイイ!]
09.Utsukushii inazuma [美しい稲妻]
10.Choco no dorei [チョコの奴隷]
11.Kiss datte hidarikiki [キスだって左利き]
12.Aishiteraburu! [アイシテラブル!]

Disc 3
01.Kataomoi Finally [片想いFinally]
02.Oki Doki [オキドキ]
03.Pareo wa Emerald [パレオはエメラルド]
04.Banzai Venus [バンザイVenus]
05.1!2!3!4! Yoroshiku! [1!2!3!4! ヨロシク!]
06.Gomen ne, SUMMER [ごめんね、SUMMER]
07.Aozora kataomoi [青空片想い]
08.Tsuyokimono yo [強き者よ]

DVD
01. Natsu yo, Isoge!  Music Video
02. Pajama de SKE48 ~ 76-jin no oha! oya! ~ Vol. 1 [パジャマで SKE48 ~76 人のおは!おや!~ Vol. 1]

TYPE B

Limited Edition

Reguler Edition

Disc 1
01. <NEW> Natsu yo, Isoge! [夏よ、急げ!]
02. <NEW> Rifle Girl [ライフルガール]
03. <NEW> Zero Base [ゼロベース]
04. <NEW> Horizon [ホライズン]
05. Koppu no Naka no Komorebi [コップの中の木漏れ日]
06. Datte, Ame Janai? [だって 雨じゃない?]
07. <NEW> Teppen Tottarute! [てっぺんとったるて!]
08. <NEW> Ai no Tame ni Nani wo Suteru? [愛のために何を捨てる?]
09. <NEW> Hana Uranai [花占い]
10. Sekai ga Naiteru Nara [世界が泣いてるなら]

Disc 2
01.Kin no ai, gin no ai [金の愛、銀の愛]
02.Chicken LINE
03.Maenomeri [前のめり]
04.Coquettish juutaichuu [コケティッシュ渋滞中]
05.12gatsu no Kangaroo [12月のカンガルー]
06.Bukiyou taiyou [不器用太陽]
07.Mirai to wa? [未来とは?]
08.Sansei Kawaii! [賛成カワイイ!]
09.Utsukushii inazuma [美しい稲妻]
10.Choco no dorei [チョコの奴隷]
11.Kiss datte hidarikiki [キスだって左利き]
12.Aishiteraburu! [アイシテラブル!]

Disc 3
01. Te wo Tsunaginagara [手をつなぎながら]
02. Kizashi [兆し]
03. Kareha no Station [枯葉のステーション]
04. Cross [クロス]
05. Theater no Megami [シアターの女神]
06. Matsumurabu! [マツムラブ!]
07. Akai Pin Heel to Professor [赤いピンヒールとプロフェッサー]
08. Koi wo Kataru Shijin ni Narenakute... [恋を語る詩人になれなくて・・・]

DVD
01. Natsu yo, Isoge!  Music Video
02. Pajama de SKE48 ~ 76-jin no oha! oya! ~ Vol. 2 [パジャマで SKE48 ~76 人のおは!おや!~ Vol. 2]

TYPE C

Limited Edition

Reguler Edition

Disc 1
01. <NEW> Natsu yo, Isoge! [夏よ、急げ!]
02. <NEW> Rifle Girl [ライフルガール]
03. <NEW> Zero Base [ゼロベース]
04. <NEW> Horizon [ホライズン]
05. Koppu no Naka no Komorebi [コップの中の木漏れ日]
06. Aishiteru to ka, Aishiteta to ka [愛してるとか、愛してたとか]
07. <NEW> Teppen Tottarute! [てっぺんとったるて!]
08. <NEW> Ima no Watashi Ja Dame Nanda [今の私じゃダメなんだ]
09. <NEW> Hana Uranai [花占い]
10. Gonna Jump

Disc 2
01.Kin no ai, gin no ai [金の愛、銀の愛]
02.Chicken LINE
03.Maenomeri [前のめり]
04.Coquettish juutaichuu [コケティッシュ渋滞中]
05.12gatsu no Kangaroo [12月のカンガルー]
06.Bukiyou taiyou [不器用太陽]
07.Mirai to wa? [未来とは?]
08.Sansei Kawaii! [賛成カワイイ!]
09.Utsukushii inazuma [美しい稲妻]
10.Choco no dorei [チョコの奴隷]
11.Kiss datte hidarikiki [キスだって左利き]
12.Aishiteraburu! [アイシテラブル!]

Disc 3
01. Boku wa Shitteiru [僕は知っている]
02. Bouenkyou no Nai Tenmondai [望遠鏡のない天文台]
03. Madogiwa LOVER [窓際LOVER]
04. Yuudachi no Mae [夕立の前]
05. Koko de Ippatsu [ここで一発]
06. Me ga Itai Kurai Hareta Sora [目が痛いくらい晴れた空]
07. Escape
08. Seifuku wo Kita Meitantei [制服を着た名探偵]

DVD
01. Natsu yo, Isoge!  Music Video
02. Pajama de SKE48 ~ 76-jin no oha! oya! ~ Vol. 3 [パジャマで SKE48 ~76 人のおは!おや!~ Vol. 3]

Theater Edition


Disc 1
01. <NEW> Natsu yo, Isoge!
02. <NEW> Rifle Girl
03. <NEW> Zero Base
04. <NEW> Horizon
05. Koppu no Naka no Komorebi
06. Heimin Shutsuba Sengen [平民出馬宣言]
07. Teppen Tottarute!
08. Chime wa LOVE SONG [チャイムはLOVE SONG] / Kenkyuusei
09. <NEW> Hana Uranai
10. SKE48 2nd Album Songs Medley

Disc 2
01.Kin no ai, gin no ai [金の愛、銀の愛]
02.Chicken LINE
03.Maenomeri [前のめり]
04.Coquettish juutaichuu [コケティッシュ渋滞中]
05.12gatsu no Kangaroo [12月のカンガルー]
06.Bukiyou taiyou [不器用太陽]
07.Mirai to wa? [未来とは?]
08.Sansei Kawaii! [賛成カワイイ!]
09.Utsukushii inazuma [美しい稲妻]
10.Choco no dorei [チョコの奴隷]
11.Kiss datte hidarikiki [キスだって左利き]
12.Aishiteraburu! [アイシテラブル!]

Included Members

★ Natsu yo, Isoge! ★
Team S: Oya Masana, Kitagawa Ryoha, Matsui Jurina
Team KII: Oba Mina, Ego Yuna, Souda Sarina, Takayanagi Akane, Takeuchi Saki, Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao, Matsumura Kaori
Team E: Kimoto Kanon, Kumazaki Haruka, Goto Rara, Saito Makiko, Suda Akari, Tani Marika

★ Rifle Girl ★
Love Crescendo
Team S: Kitagawa Ryoha, Matsui Jurina
Team KII: Ego Yuna, Obata Yuna
Team E: Kumazaki Haruka, Goto Rara, Sugawara Maya

★ Zero Base ★
Team S: Inuzuka Asana, Oya Masana, Goto Risako, Takeuchi Mai, Tsuzuki Rika, Matsui Jurina, Yakata Miki, Yamauchi Suzuran
Team KII: Ishida Anna, Uchiyama Mikoto, Oba Mina, Takagi Yumana, Takayanagi Akane, Matsumura Kaori
Team E: Kimoto Kanon, Saito Makiko, Sakai Mei, Sato Sumire, Suda Akari

★ Horizon ★
Aichi Toyota Senbatsu
Team S: Azuma Rion, Kitagawa Ryoha, Matsui Jurina
Team KII: Oba Mina, Ego Yuna, Souda Sarina, Takayanagi Akane, Furuhata Nao
Team E: Kimoto Kanon, Kumazaki Haruka, Goto Rara, Suda Akari

★ Teppen Tottarute! ★
Team S:
Sugiyama Aika, Noguchi Yume, Machi Otoha, Matsumoto Chikako, Yamada Juna
Team KII: Aoki Shiori, Ota Ayaka, Shirai Kotono, Takatsuka Natsuki
Team E: Asai Yuka, Ida Reona, Ichino Narumi, Takahata Yuki, Fukushi Nao

★ Seifuku wo Nugitaku Natte Kita ★
Team S:
Isshiki Rena, Kamimura Ayuka, Nojima Kano
Team KII: Obata Yuna, Mizuno Airi
Team E: Goto Rara, Suenaga Oka, Sugawara Maya

★ Ai no Tame ni Nani wo Suteru? ★
Team S:
Futamura Haruka
Team KII: Arai Yuki, Ego Yuna, Kitano Ruka, Furuhata Nao
Team E: Kamata Natsuki, Takatera Sana

★ Ima no Watashi Ja Dame Nanda ★
Team E:
Suda Akari

★ Hana Uranai ★
Team S:
Matsui Jurina

★ Chime wa LOVE SONG ★
Kenkyuusei:
Aikawa Honoka, Kataoka Narumi, Wada Aina, Atsumi Ayaha, Ishikawa Saki, Ishiguro Yuzuki, Inoue Ruka, Oshiba Rinka, Okada Miku, Kawai Anna, Kitagawa Yoshino, Kurashima Ami, Sakamoto Marin, Sato Kaho, Shirayuki Kohaku, Nakamura Izumi, Nonogaki Miki, Nomura Miyo, Fukai Negai, Morihira Riko, Yahagi Yukina
Natsu yo, isoge! MV Preview

28 komentar

Gue agak bingung sama bajunya, gue mikirin backgroundnya itu kira kira pas subuh apa maghrib dan cahaya disela bebatuan..kenapa gue salah fokus gini ya min hahaha. Tapi cetar banget jurina sekarang pirang gini, cantik juga <3

Berasa bajak laut covernya, btw lama jg yah selang album pertama ama keduanya, pdhl berharap nih album rilisnya akhir taun kmrn, ibaratnya bwt impas cm 2 single thn kmrn, 2015, emank sih jg cm 2 single, gara2 efek Rena grad, tp dikasih impas ama Love Crecendo, yah meski penujualan gak bagus2 amat sih gara2 rilis bareng HKT yg feat Kishidan itu yg lbh ngehype, seengaknya gak sepi2 karya amat deh, bandingin tahun lalu, cm 2 single, udh gt abis Kin no ai, Gin no ai, kyk berasa gak ada gaung lg SKE

THIS IS SKE48!!! (Macam sparta)
Ane kira jdulx toume na iro, mrip2 dkit😀
Bgus tuh konsepx revolution,ske lgi btuh itu biar g kalah ama SG lainx

Entah Kenapa Saat Ngeliat Cover Albumnya, Ane Malah Keinget Bokura No Eureka....

Btw Sejak Kapan Choco No Dorei Jadi Chocolate No Dorei Min? :D

semoga ada individual pv kayak album pertama u,u atau setidaknya buat member yang waktu itu belum gabung aja (gen 6 dst) dan semoga.. dan semoga.. disc1 itu isinya lagu baru semua trus per disc ada sekitar 3-5 lagu yang beda /maruk XD

Hahaha, kostumnya baju sekolah + beberp part dari baju zirah perang kyknya :D
Hahah, iya, antra matahari terbenam atau matahari muncul nih backgroundnya :D
Bebatuan itu kyknya benteng istana, jadi mreka serasa berhasil menduduki sebuah istana :D

Hahaha..
Iya, 4 tahunan lebih selang waktunya
Cover albumnya angkat tema revolusi, mudah2an album ini jadi aal revolusi SKe kedepannya :-bd

"THIS IS SKE48!!! (Macam sparta)" <- gra2 baca ini ane jadi bayangin member SKe pada breok :D
Hahaha, itumah album si ungu :D
Iya, mudah2an album ini jadi revolusi buat SKe kedepannya

Nah, ane dari awla mikir gitu tpi lupa apa judul lagu NMB yg kyk gini, bokura no eureka rupanya :D

wah iya ya? saalh berarti, hahah, thanks gan dah dikaish tau :D

Moga ajah SKE melepas ketergantungan dr Jurina sentris stlh Rena grad, sbnrnya udh ada ace next gen dr Ryoha ama Goto Rara, dan jgn lupa dedek2 gen 7 yg bisa jd calon ace SKE masa depan

wah bnayk semoganya ya? ^_^ ane aminin deh :-bd

Ya mudah2an...
Ane liat acara HKT Odekake, banyak member gen barunya yg menarik, mudah2an gen baru SKe juga gitu..

Hahahaha,,brewok yah,jgn lah g sexy klo kumis tipis macam iis dahlia mah gpp😀
Gra2 jurina maen drama gulat tahu trus cover albumx gtu cocok dah😀

Soalnya yg diinget soal sparta ya cuma om2 breok :D
Hahaha, gulat tahu.. :D

Moga2 Disc 1 itu banyak yang lagu unit atau solo. Kalau unit, centernya yang belum pernah nyenter. Biasanya yg begitu lagunya bakal sering rank di RH :D

Aamiinn, yg solo pun mudah2an bukan hanya member kalangan atas, kyk NMb yg berani pasang momoka :D

Bagh momoka kalangan atas juga itu min. #18 di NHK Kouhaku lho! :D

Waduh, maafkan atas kelancangan ane klo gitu :D

wahh kompilasi hingga single pertama...
janggal deh

ntah kenapa ini biasanya loh ya~.. biasanya~..
kan album yg mengkompilasi semua single hingga single pertama itu biasanya kalo ngga spesial (misal kaya 0to1 yg jadi album perayaan 10 tahun grup) .. atau ..
jadi album terakhir sebelum bubar misal kayak Watarirouka, no3b , Frenchkiss

Enggaklah gan, Nogi juga pernah rilis album, NMB pernha rilis album, ya ini sekedar rilis album aja :)

bukan begitu gan, semua grup di dunia juga pernah rilis album, setidaknya NMB & Nogi albumnya normal . tapi ini kan maksud ane album ke-2 SKE ini merangkup/kompilasi single hingga single pertama/debut Tsuyokimono yo , agak janggal aja kalo bukan album yg spesial.

tapi ya amit2 lah kalo pertanda bubar

Yah ini mungkin srvce dri ske buat fans

nahh bagus tuh gan,
kalo dipikir2 ternyata album ini spesial juga karena dah ditunggu2 4 tahun lebih

NMB juga nih kalo dilihat2 molor juga albumnya dengan tahun ini dah jadi hampir 3 tahun sejak album terakhir

Nah mungkin itu juga yg jadi alsana SKe naruk lagu2 dari semua single di album ini, dah lama gk rilis album sih ^_^

Kok saya tertarik yang tipe b disc 3 itu ya 😱 tapi gimana cara vote nya itu 😂

Votenya bisa lewat SKE48 Mobile, SKE48 Mail, SKE48 LIVE!! ON DEMAND atau lebih jelasnya ke situs resmi ske aja gan: :)
http://www.ske48.co.jp/news/?id=1483625563


EmoticonEmoticon