Judul & Cover Photobook Kedua Shiraishi Mai Terungkap


Judul photobook kedua member Nogizaka46 Shiraishi Mai yang akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang telah terungkap yakni 'Passport [パスポート]'.

Saat ditanyai komentar mengenai judul photobook kedua Shiraishi ini, Akimoto Yasushi menjelaskan, "Shiraishi Mai sudah bisa pergi kemana saja. Saat melihat foto-fotonya, aku langsung memikirkan hal itu [Passport]."

Dalam photobook ini, Shiraishi Mai akan memamerkan keindahan kulit putihnya dan ditantang melakukan pemotretan seksi yang belum pernah dilakukan group. Photobook ini tidak hanya menjadi tantangan pribadi bagi Shiraishi tetapi juga bagi Nogizaka46 yang mendapat popularitas sebagai Pure Idol, photobook ini seperti "passport" yang membuka berbagai kemungkinan bagi group.

Mengenai photobook keduanya ini, Shiraishi berkomentar, "Aku ingin melakukan berbagai macam tantangan di tahun ini. Aku akan sangat senang jika photobook ku ini layaknya buku "Passport" yang bisa memperluas kemungkinan bagi Nogizaka46 dan diriku sendiri."

139 komentar

Fortunately, only the Queen yang bisa dapat passport untuk hal begini. :D

berat nihh asuka sama nanamin lawan pb nya maiyan

Harusnya maiyan foto sama ular biar seru
Lucu liat ekspresinya doi waktu liat ular wkwk

Ane Udah Gak Sabar Nunggu Rilisan Linknya :D

Next mnanti Metahumanatsu rilis photo**** jga (photocopy mksudnya) :p

Lucu menurut ente gan tapi kiamat menurut Maiyan 😂

Tanda2 nih,,,
Jdulx aja udah passport gtu,blum lagi aki-p udah mengiklaskan...
Sayonara...sayonara!
Mata de nogizaka de aimasho!

Hahaha, tpi bisa aja ntar princess jika sudah dilantik jadi queen bisa ngalami hal gini juga #bahas apa sih ini? :D

Ahahahah, iya, Maiyan punya jurus rahasia yg mematikan :D

Ahahha, berarti Maiyan harus dihipnotis dulu klo gk mau sesi pemotretan rusuh :D

Hahahha, siap2lah, klo dah punya "passport" bisa ngalami banyak hal :D
sayonara2...

Tenang, ada barrier khusus. Selain Maiyan, palingan cuma Misa yang bisa begini. Selanjutnya dengan probabilitas lebih kecil ada Kaz. Selain mereka, susah.

Wah udah 2 minggu ga mampir kesini..
Sorry coy liburan..
Wow ada lumayan nih...

Agh bahaya bikin otak sakit hahahaha

lom da stu pun idol d dunia ne yg ngeluarin tu min
n doi bsa jd peloporny :v

Ugh!!! Kayaknya feeling ane di akhir 2017 nanti bakalan ada Nogizaka no Mizugi Matsuri, bakalan beneran kejadian! =D
Apa mungkin, Maiyan main jadi Busujima 2?

Bawaanya, pengen delusi bgt ini mah, apalgi Maiyan, member yg bikin gw ngelirik Nogi akhirnya, berasa cuci mata dan cuci otak ajah nih mah, hehehehehehehehe

Jgn mengennyampingkan Kanarin loh :D :D :D
Gen-3 juga, masih debut aja dah kyk monster gimana klo dah banyak pengalaman ^_^

Dan dibalik itu semua, agan lah sosok pencetus ide ini semua :D

Wih enak nih luburan, ada yg bisa di bagi2? :D

Ane jual obat sakit kepala, mau beli? :D

Ya, bisa2 kyk gitu, klo dah ada pelopor, pengikut biasanya tinggal nunggu waktu buat nyusul..
baca kalimat "Busujima" cuma membawa ane ke mimpi buruk

Wah gawat klo gitu, buruan gan beli pemutih pakaian eh pemutih otak maksdunya :D :D :D

Haha justru mukanya pas ketakutan itu lucu banget wkwk

Untuk variety sih ok gan, lah klo untuk proses pemotretan, bisa rusuh n gk kelar2 :D

Apa ini tandanya 2017 tahun terakhir ane ngidol Nogi? Wallahualam. :)

Semoga Yumi, 2 adek ane dan 2 Gen3 ane ga. Yumi yg ane khawatir. Atas nama seni, cewek ini bisa aja...

Palingan pindah ke adeknya kalau udah gak di Nogi :D

Kanarin, yes, kalau dia dapet durian runtuh. Kalau 5 tahun lalu sih mungkin ya, sekarang sih sulit :D

Gen 3 masih belum ada yang bisa jadi penerus Maiyan sejauh ini. Gak ada yang level beauty-nya sampe segitu.

Hehehe
Ngeliat cuplikan konser nmb48 di youtobe yg bikin gua kaget heran mereka bawain sekai ni wa ai shikanai.. lul
Wp dah

Boleh min wkwkkwkw...
Asli bikin delusi tingkat ekstrim+mimisan...

Kalo Ume, gimana? Dari sisi sensual dia dapet. Tinggi, oke. Bisa dibilang, di Gen3 udah ada monster yang bisa dipush.

Kayaknya belum. Selama Yumi belum grad, ane mungkin masih di Nogi, meski ntar jadinya buka-bukaan semua.

kanarin dulu senbatsu mulu, sejak manatsu menyerang kena gusur di single ke-4, balik bentar di single 5 dan 6, terus kena serang miona, udah gk balik lagi.... kalo miona okelah kegusur pantes, relatif lebih cakep miona, kalo manatsu masih menjadi misteri buat ane haha
sayang padahal cakep, seksi, dance sekarang nomor 2 paling jago setelah mahiro. paling pinter juga

kalo gantinya maiyan bisa tuh umezawa, setahun dipush langsung jadi maiyan baru. tapi kayaknya pecking ordernya dia ngantri ke 4 deh, prioritasnya ozono, yoda, sama yamashita, itu juga masih kudu saingan sama tamami juga yang kalo diliat di posisi fns kemaren di depannya umezawa posisinya

Cuma lihat wajah'y saja saya suka berhalusinasi yg "tidak-tidak",apa lagi kl lihat PB ini bisa-bisa lebih "tidak-tidak".. Tipe2 idol seperti Maiyan ini yg selalu saya jaga jarak,Terlalu cantik,seksi dan sensual sih dia :D

Tp kl lihat dr komentar akimoto sensei dan maiyan,semoga bukan passport kepergian dia dari Nogi :D

Jgan blg2 lok sbenarny saya tu managerny metahumanatsu min :v

Ume kayanya emang paling cocok dari segi visual. Tapi untuk jadi Queen Maiyan, butuh lebih dari sekedar visual. Kuroishi, partner in crime yang equal populer, dan image. Gen 3 masih terlalu cepat, meski tentu, mereka bisa diandalkan.

ashurin vs maiyan=anak lawan ibunya :v

maiyan mirip bnget dgn patung2 kuno eropa yg bernilai art :v

Sebelumnya ada konser HKT48 yang dibuka pakai Silent Majority.
Setelahnya ada konser 59-nin SKE48. Itu lagu Nogi dan Keyaki banyak keluar disana.

Wp bener. hehehe

Semoga maiyan next single bisa jadi centa lagi. Bukan seperti nanamin..

Itung2 kan kl member 48 sensual kyk gini kan udh mainstream, bagaimana kl member 46 jg ngelakuan foto sensual dan hot spt ini, emank sih Maiyan, Nananse, Ikuchan pernah foto gravure dan bikinian, tp blm seekstrim dan sensual spt member 48, spt let say, Nyan, Yukirin, Sayanne, Milky, yg emank punya opai yg, tau sendiri lah, apalagi kan 46 idol group yg casual, bukan yg terlalu umbar2 aurat spt 48, jdnya gimana kl 46 coba out of the box, terlebih Maiyan pelopor member 46 yg berani ngegarpu, jdnya patut ditunggu, gw sih bukan otak ngeres yah, tp lbh krn gw suka bgt Maiyan, yg bikin gw pertama kl seneng dgn Nogi dan mulai ikut perkembangan 46 scr keseluruhan

@Mas:
Bisa aja....
Dgn krkter dia yg serius ane yakin Yumi bakal mikir seribu x klo dpt twrn yg harus berlebihan jadi ane rasa Yumi aman...

=============

@Mac
Bisa aja kan aada yg meliat "potensi" dari kanarin terus kasih durian runtuh :D

===============

@Ridch:
"kalo manatsu masih menjadi misteri buat ane" :D :D

Nahkan, meneror metahuman dengan komen pedas ternyata biar metahuman jadi pembicaraan dan jadi pusat pembicaraan, taktik manajer ini mah :D

NMB bawain sekai, hkt simajo, ske campur aduk ^_^

BTW, ada video yg udah beredar belum pas ske bawain lagu nogi&keya?

Atau pindah ke Katakana Keyaki, ane jamin gk ada mizugi2an :D

Yah dgn passport ini dah jadi salah satu tanda klo Nogi, atu lebih tptnya oknum dululah nyebutnya, solanya ini job pribadi, dah bisa out of the box, sesuatu yg sbnrnya gk diharepin bangt sama fans soal beginian..
Mudah2an gk sering2 ada yg terlalu ekstrim kyk beginian soalnya kyk agan bilang, Nogi dikenal dgn group yg casual

Gawat gawat, sgra hubungi tim pembersih otak :D

Hahaha, klo ninggalin Nogi mah gk perlu passport gan :D

Ikuchan atau Miona dululah, baru itu Maiyan :D

Hahahahahaha s mimin tahu ja ne :v

Btw,dsni agan2 ada yg ngikutin cabasuka gakuen?
Itu fungsi maiyan ama nanase mncul dstu sbg apa?
Mana mnculx sma2 pke payung sgala 😀

Katakana Keyaki mizugi? Langsung mules bayanginnya :D

Jangan khawatir, Yumi aman bersama ane, terutama dari ancaman para serigala di luar sana :D :D

@mac
Terima kasih udah jadi hansip buat istri ane Yumi. Tapi gratis kan, jasa pengamanannya? Ga minta komisi, kan? :D

Urgh!!! Isi perut ane udah sampe ubun2 baca komen min dan gan mc. :D

Susah untuk gasuka sama maiyan :lv

btw min, komen siska yang kojiharu itu dihapus?

Pembersih otak saya udah ada 2,yg satu bntr lg pergi,Nanamin sama Misa.. :lv
begitu saya delusi yg tidak-tidak,lihat mereka berdua,lgsg kmbli ke jln yg benar :D

Perlupassport min,kn maiyan mau k indo nemuin saya begitu ninggalin nogi..wk :D

Bahaya... bahaya.... si babeh udah ngeliat duluan bahaya...


:D

hkt pernah bawain oide shampoo, seifuku no mannequin, girls rule, kimi no na wa

Pake acara dibayangin sih. Siapa sih yang mulai? :D

Eh, ada yang kena hapus komennya. Ngakak :D

Ane harus komen apa ini? kyknya komen "popcorn" dah gk asyik lagi buat hal yg dah sering kyk gini :D :D :D

@Nur:
Ane ikutin cuma episode amiyan nongol belum download :D
Walah, pake payung juga munculnya? :D :D :D

=============

@Ein:
to do point sekali agan, :D :D :D :-bd

@Mas:
Ane dah download lgi yg full nya :D

Nah bener tuh komen agan Ein, sapa suruh dibayangin :D :D :D

Yakin bakal balik ke jalan yg bener stlah liat mereka? bukan malah beralih ke delusi yg laennya? :D :D :D

Ciyaaah, beda pembahsana itu :D

Fogging aja min biar rada steril :D

Ahahahahaha.... bening n cakep gitu ya susah nolak, :D

Iya ^_^

Siapa suruh ikut2an ngebayangin :D :D

Pdahal ane kasoh info katakana gk bakal mizugian eh malah bayangin mereka mizugian, kesalahn yg amt teramat fatal itu :D :D :D

Dikit tapi ngena nih :D

Iya ane lupa sadar kalau epidemi lycanthrope emang udah gak bisa dikendaliin, sudah gak ada harapan bagi kaum non-serigala :D :D :D

Yaelah,smpe sgitunya yah smpe perlu double sun nogi...
Maiyan muncul masih mnding ada dialog,lha nanase g sma skali. Ane curiga jgn2 mrk brdua itu mata2 yg mnyelidiki ttg human traficking yg pda akhirx nnti macam di mv baretta 😅

bawaannya pingin ngadopsi jadi kakak biar anti menstrim :D

Ahahahahah, Nanase cuma lempar senyum mematikannya :D
Wah, bisa jadi, ^_^

Menang banyak klo punya kakak kyk Maiyan :D

Yakin min..saya ga prnh delusi yg tidak-tidak tntng mereka,hanya berfikir betapa bahagia'y hidup kl mereka jd istri saya..haha
Kl maiyan ga usah diceritain jg pasti tahu gmn,terlebih lihat dia di mosou req season 7,smkn liar khayalan ini tentang dia..wk :D

Kenapa malah bahas Tsuchi-chan dan Amon-chan. :D Lebih parah lagi bayangin mereka pake mizugi. :D

Iya min enak bener dia. Ah ane gk terlalu gimana klo pb. Kalo ada link yg syukur, gk ya harus ada :D

Btw min, biar aman, gimana komennya ditangguhkan dulu? Jadi klo mau ke ekspos harus ada izin dari adminnya dulu.

banyak banget, bisa masak, punya jiwa kakak yang kuat, kaya bisa nerima curhatan, selera fashionmya tinggi

"hanya berfikir betapa bahagia'y hidup kl mereka jd istri saya" <- ini mah delus yg tidak2 namanya gan :D
mosou di season 7 Maiyan bahaya abis :D

Bayangin Amon pake mizugi, terus terlihat uban2 di dadanya :D

"Gk ada ya harus ada" <- ininya mah intinya NGAREP bener :D :D :D

Hmm, klo gitu takutnya malah gk jadi asyik gan buat komen disini, ane juga gk bisa OL sepanjang hari jadi klo perlu izin dari ane dlu bakal lama nongol komennya..

Dan klo ada komen yg bersifat pertanyaan bakal susah klo nunggu izin, klo gk pake izin kan misal ane gk OL pun bisa dijawab langsng sama agan2 / sis yg kebetulan OL dan mane kesini..

Yah initinya ane berharap kedewasan aja dari pengunjung, klo nemu komen kyk gitu gk usah ditanggepin, ntar klo ane OL terus ke ditek sama ane, bakal ane hapus kok komen yg gimana2 gitu :)

Asal Maiyan gk berunah jadi KUROISHI aja, klo dah berubah ke mode itu, bakal ngeri :D

Itu mh masih wajar ath min :D
Sangat berbahaya mosou season 7 maiyan,sampai2 saya ingin jd murid'y yg akan diajari tntng cinta sama dia..haha
Beda sama nanamin,saya ingin melindungi'y,memberi'y ksh syng yg bnyk,,eh di akhir'y mosou cameraman muncul,bikin iri..wk :D

Klo yg kyk gitu wajar, yg tidak2nya sperh apa gan? :D
Klo ane jadi kameramen yg ngerekam mousou Maiyan, mungkin bakal pingsan ditempat ane :D
Tuh mousou kame menang banyak pkoknya klo soal Nanamin :D ntar di Keyabingo bisa2 dia menang banyak juga dari Manaka :D

Ssstt.. jgn keras2 ngomongnya ^_^

Amon-chan pake kaos V-neck ketat warna hijau neon dengan stocking berwarna sama, dan rock balet seperti yang dipaket Kanarin di Secret Graffiti. Tsuchi-chan pake jas warna hijau neon, dasi kupu-kupu warna ungu tanpa kaos dalam dan hot pants warna ungu. Keduanya juga pake kacamata berbentuk hati warna hijau neon. Lalu mereka berdua melakukan adegan legendaris Mona dan Aka, The Hidden Kiss scene, terus menari jingkrak2 sambil menyanyi Aozora ga Chigau. Gimana? Muntah lebih banyak? :D

Tiit... Titt.... Tiit...
*suara elektrokardiograf (baca:alami koma)


:D

Jgn di bahas lah min itu mh,ntar ketahuan sisi gelap saya,cukup bayangin aja..wk :D
Kl saya yg jd kameramen'y,gak tahu bakal gmn,krn crta2 tntng guru yg ngajari murid tntng hal itu kesukaan saya di dunia lain..haha
Bukan menang banyak lg,tp bahagia dunia akhirat dia..psti,krn nanamin dah ga ada,bisa fokus k manaka :D

Mimisan :D

Sbnrnya g rela Maiyan buka2n gtu,
Tp yaudahlh min,
yg penting g buru2 grad aja dr Nogi

hoho

Komen agan mancing2 sih, delusi tingkat tinggi gitu dibilang bukan yg tidak2 :D
Di dunia lain :D :D :D
Gerak cepat emang orng satu itu, tau Nanamin dah mau grad, cari stock baru dia dari Keyaki :D

Iya, yasudahlah, fans cuma bisa nerima keadan sambil cari link nantinya #EH :D

Wah klo soal grad, ini yg jadi masalh, Maiyan dah berumur sih bisa2 dia nyusul Nanamin ditahun ini, tpi muda2an 3~5 tahun lagi lah ^_^

Waktu ane cari image di Google dengan keyword "Cintaku", "Bidadariku", "Pasangan sejati MasToppu", yang muncul gambarnya Yumi dan Ue. Oh, memang udah takdir kali, ya, kalo mereka berdua emang milik ane. :lv

Maiyan muncul yg ep berapa? Ane mau ambil.

Itu pasti bukan google yg ane dan orng2 laen biasa pakai, itu pasti google buatan srigala :D

Emang yg biasa yg gmn?krn menurut saya itu msh dlm tahap wajar :D
Ya dunia lain yg sllu saya jadikan uji kesabaran..haha :D
Kemampuan dia dlm mendeteksi wanita2 tipe cool beauty,mmng luar biasa..wk :D

GGS(Google-Google Serigala)? :D

Yg biasa itu klo delusiin 7 member jadi bini sekaligus, itu baru namanya wajar gan :D
Punya sensor pendeteksi tipe cool beaty kali dia di kameranya :D

@Ein:
Hahaha, bener tuh gan, srigala bahkan punya mesin pencari sendiri :D

Ane barusan download, liat, dan cuma bisa mangap.

Wahahaha, dah download aja, ane belum.. gk usah kasih tau mangepnya gra2 apa, biar ane rasakn sendiri nanti :D

Ntar, tunggu jam bonus kuota...

Karena ane udah nonton, ikutan mangap, ya. :D

Haha..itu mh lebih ga wajar dari saya min..
Cool beauty memang menawan sih,itu kameraman satu selera sama saya..wk :D

Wah berarti tinggal ane yg belum mangap :D

Bagi ane sih itu wajar gan :D
Klo ane suka yg diem2 tpi unik rada ponkotsu gitu :D

Ane melakukan dosa besar, buang2 kuota demi liat Maiyan di situ :D

Tingkat ke wajaran yg luar biasa,,diluar dugaan saya..wk :D
Kl yg diem2 tp unik,saya rekomendasikan dedek saya,Nanako..tp awas ada yg nyantet ntar..haha :D

Masih bias itu gan :D
Enggak lah, Nanako dah ada pawangnya dan ane gk mau dikatain srigala :D :D :D

Masih bias?haha :D
Dikatain serigala mh biasa,saya takut bus masuk perut min :D

Bagh :D

Ga lah ga segitunya, paling cuma panci ;) :D

@Abud:
"Masih biasa" maksudnya :D
Wih, BUS? BUbus Sumsum maksudnya? :D

=================

@Ein:
Pkoe ane gk berani macem2 dah sama Nanako-kun :D

Oh kirain bias min.. :D
Tuh min cuma panci krn bus mahal..jd ga terlalu bahaya..haha :D

Ane mending nelan cake bareng Ue, Berika sama Neru deh gan ketimbang nelan bus gra2 dekatin Nanako :D

Haha..saya juga mau kl gitu mh,suap2an cake sama dedek nanako *eh :D

Waduh, agan mau dilempar panci ya? ane gk ikutan dah :D

Kalau dipanci'y ada "dia", saya rela..haha :D

Busyet dah, di panci? Nanako agan kira bumbu masakn ya? :D


EmoticonEmoticon