Judul Photobook Solo Pertama Iriyama Anna Terungkap


Judul photobook solo pertama member AKB48 Iriyama Anna telah terungkap yakni 'Utsukushii Tsumi [美しい罪]' dan akan dirilis 22 Maret 2017 mendatang.

Foto-foto dalam photobook ini dilakukan di Taiwan dan dilakukan bulan November 2016 lalu. Photographer Misaki Sone yang pernah menjadi juru foto photobook ke-3 mantan member AKB48 Shinoda Mariko 'Mariko' dipercaya untuk mengambil foto-foto dalam photobook Iriyama ini.

Judul photobook Iriyama ini merupakan pemberian Akimoto Yasushi. Akimoto berkomentar, "Aku harap photobook ini dapat dinikmati baik oleh fans maupun yang tidak mengenal dia [Iriyama Anna]." Mengenai photobooknya ini, Iriyama berkomentar, "Aku banyak melakukan pemotretan yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Aku sangat puas dengan hasilnya."

24 komentar

Klo ada rezeki mau beli, wkwkwk
Mungkin annin satu2nya member yg selalu update foto walo bukan oshi saya... cantik bgt sih & mirip sama tokoh game favorit saya, Tifa Lockhart dari FF7 wkwkwk

Klo rezekinya banyak jgn lupain ane ya, gk usah banyak2 satu aja cukup buat ane :D
*Googling* wah iya ya, mirip :D

Tifa yang di Advent Children atau gamenya?

Anin, member yg bikin gw delusi tingkat dewa, seksinya gak nahan, bikin mimisan berkepanjangan, moga penjualan pbnya jg sehot pose2nya

Wah bertolak belakng sama ane gan, Annin emang cantik tpi klo utk tmpil seksi2an di mata ane "biasa2 aja", lebih menarik liat dia pemotretan buat fashion...

Manajemen gak belajar dari pengalaman terdahulu, kalau mepet sama SSK biasanya salesnya buruk. Belum lagi Akhir Feb/Awal Maret itu rilis sakura single. Fans AKB pikirannya PB prioritas kesekian, SSK jauh lebih bergengsi. Except, Annin announce tdk ikut SSK dari sekarang, Kemungkinan fans bisa fokus kesini.

Wah iya ya, satu2nya harapan yg bisa bagusin angka penjualan mungkin selain isi PB nya ya kata2 "ini PB pertama Annin lo"

"Lihat google" Tifa mirip Annin kalau rambutnya pas hitam :D

Pernah denger FF7 tapi tidak pernah nyicip gamenya, soalnya di jaman ane PS1 sudah punah :ng

Tp menurut gw anin tuh monster garpunya AKB loh min utk saat ini ato member gen 10 keatas, punya DNA nyan yg kuat bgt, sama2 punya aura sensual gt, udh gt putih bgt, dan yg terpenting, natural bukan hasil oplas, sangat pacarable deh kl menurut gw

Wah klo gitu kita beda pandangan gan :D
bagi ane Annin terlihat lebih "sensual" klo utk majalah fashion :D

Tunggu link aja, gk punya duit buat ginian :D

Balik lg mslh selera sih, tp bwt gw, member gen 10 keatas yg bisa nyaingin sensualnya nyan dan yukirin yah Anin ini, kl bwt AKB yah, bukan sister grup scr keseluruhan

Iya kan mirip, Semoga Annin baca blog ini lalu cosplay Tifa di Janken, wkwkwk

Iya sih, kenapa gk ambil awal tahun... ato habis SSK. Klo saya lihat ada kekosongan setelah rilis single SSK... yg sebelumnya ada fall single skrng diganti ke winter single krn format janken berubah...

Wah hebat x blog ini gan klo sampe Annin baca :D
Langusng mention lwt twitter nya aja :D

Snbrnya soal waktu susah juga, awal tahun fans baru habis2an di RH, habis Rh mau SSK, blum lagi konser2, soal waktu yg tpat emang susah kyknya, tinggal gimana fans berstrategi aja :D

Wa wa wa
Mbak anna udh pb pb an aja :v sayang syekalih musti buka2an yah~ soalnya aku suka mbak anna kalau pemotretan utk fashion sih. Cantik dan elegan,tapi ga umbar umbar :3

Btw slm kenal min,sbnrnya udh lama ngikut blog ini,cuma silent majo- maksudtnya silent reader aja :v

Sama, dimata ane Annin bukan tipe yg "sensual" klo buka2an, justru klo dia tampil fashion.. :)

Salam kenal juga, makasih akhirnya mau menyuarakan suara dah tidak menjadi silent majority lagi :D

Min mau nanya (sebenernya udh lama pertanyaan ini mengendap dipikiran) setauku dulu wkt nama blog ini msh detektif (sengaja g sebut nama asli biar ga sedih :v) mimin oshi in annin deh..
Tapi wkt artikel naanya grad mimin bilang "belum ada member yg narik perhatian ane lagi" (kira2 gitu kata2nya,lupa sayah)
Sebagai annin oshi saya syedich min dengernya :'l

Hahahaha, sebut aja namanya, ane udah ikhlas kok sama blog lama, cuma butuh tisu aja klo bahas itu :D

Annin gk sampai jadi oshi ane, cuma gra2 dia asal chiba (sama kyk Acchan n Naanya n chiba girls sprti jadi magnet buat ane) + dia cakep, smpt ane pantau, tpi gk sampe kejadian jadi oshi :)

Hmm..mungkin beda cerita ya min kalau iriyama anna ada di nogi wkwkwk...bisa jadi oshi lah ya apa iya min :v

Bercanda min :D mohon diabaikan. baiklah,karena pertanyaan yg mengendap slama ini sdh terjawab,saya bisa kembali menjadi silent majoritt di alam sana dengan tenang,hehe.. tp sy ttp ziarah kesini ko min (apalagi pengumunan senbatsu nogi minggu depan) dan akan muncul lagi klw ada news tntng iriyama-sama :3 salam min

Hahaha, klo Annin di Nogi belum tentu juga sih, banyak syarat yg harus dipenuhi atau kadang gk butuh syarat, klo pintu hati ane dah terketuk, ane buka, ane angkut dah :D

Wah dah brp lama tuh pertanyaan mengendap? :D
OK2, salm buat Annin ^_^


EmoticonEmoticon