NMB48 Jonishi Kei Akan Merilis Photobook Keduanya di Bulan Februari 2017


Member NMB48 yang telah mengumumkan kelulusannya beberapa waktu lalu, Jonishi Kei akan segera merilis photobook terbarunya yang berjudul '21K' pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.

Hal ini diumumkan saat pertunjukan theater NMB48 Team N 'Mokugekisha [目撃者]' yang digelar 15 Januari 2017. Ini akan menjadi photobook kedua Jonishi setelah sebelumnya ia pernah merilis photobook berjudul 'Shogai Jonishi Sengen [生涯上西宣言]' pada bulan September 2015 lalu.

Photobook keduan Jonishi ini akan mengambil lokasi pemotretan di Guam.

50 komentar

woooo ntapz ne
tp PB doi yg prtama aja ane lom liat
LINK LINK :v

Itu foto preview-nya kok kena potong min? :D
goo.gl/ep9jdR

oh ternyata bentuknya seperti itu xD

apa ada hubungannya dgn ramalan mbah mijan ttg trend bugil thn 2017 bnyak member2 48 sma 46 nude2an

Apa?! agan belum liat PB nya yg pertama? beehhh ketinggalan jauh berati agan *komporin :D

Sengaja ane crop gan, bahaya klo kasih yg asli previewnya.... ^_^

Panas...panas...panas
Ampun dah jonishi kei, sharusnya kanarin dibuatin jg PB biar imbang biar prsaingan smakin membara dan mmbuat para srigala bergelora😀

Ane liat foto aslinya, ane langsung istigfar, semi nude soalnya😂

Entah Kenapa Tiap Liat Keichi Bawaanya Pengen Dikatain "Ahokashine! Baka!" :D
Ane Bukan M, Tapi Tiap Liat Keichi Atau Maiyan Bawaaanya Pengen Jadi M. Sedangkan Tiap Liat Manatsu Bawaannya Pengen Jadi S Haha :D

Keknya gk ada yg ngescan... ane cari PB pertama cm nemu preview

@Noctis:
Oh iya, ane cek folder ane juga gak ada PB Kei ^_^

@Nur:
Persaingan dalam hal apa ini? ^_^

Makanya diblog ane pake gambar yg ane crop, bahaya soalnya klo yg aslinya :D

Ente Sendiri Juga Kan Mendadak Jadi S Ketika Lihat Manatsu Min :D

lok cma prev ane ma uda liat min
mna tahu mimin da fullny kn bsa bagi2 k ane gtu mksudny :p

Aset volcano gan...😀
Ane pngen tau pndpat pra srigala dsini,YABAI mana maiyan ato keichi?
Td smpet liat previewx asuka sih aman,malah ane liatnya bgus bgt expresinya asuka. Tinggal nanamin nih yg ckup pelit preview

Gk ada gan, ternyata ane juga gk punya PB 1 Uya.. :D

Ahahahah...
Bagi srigalamah, semuanya YABAI :D
Asuka previewnya masih yg aman2, emang aman semua atau yg bahayanya disimpan sampe hari H :D
Nanamin akhir januari atau awal februari x baru ada previewnya

Ane gak yakin asuka seYABAI senpai2 diatas,pke mizugi pun aura yg tmpil bakal beda.dsimpen udah pasti kyak ikuchan kmren yg mizugi kn limited.
Iya,smoga previewx nanamin memuaskan.

Bukannya Mimin Juga Demen Ngebully Manatsu??

Mantap jiwa..
Terpacu ngeliat shiraishi photobooknya maiyan neh kali

Ane cuma mengiktui alur pembicaraan, ane mah gk gimana2 sama Manatsu ^_^

Keichi emang dikenal punya body yg "garang" sih, jadi wajar klo mantap jiwa :D

Itu Mah Sama Aja Kayak Ane Min...
Ane Juga Gk Ada Masalah Sama Manatsu Bahkan Doi Cenderung Punya Rank Tinggi Di List Member Favorit Ane Tapi Tetep Aja Kalo Lihat Doi Itu Bawaannya Pengen Ngebully Haha.... :D
Kayaknya Dalam Hal Ini, Apa Yang Ane Rasakan Sama Dengan Yang Member Lain Rasakan :D

Ane malah menikmati klo dia mancing2 gitu, suasana jadi rame, dan ane jauh lebih menikmati sat dia dibully gra2 pancingan yg dia lakukan :D

Itu Mah Sama Aja Kayak Ane Min...
Tiap Liat Manatsu Bawaannya Pengen Jadi S Haha :D

OOT Habis nonton Nogizaka yg bareng Keyakizaka yg kedua game yg dipilih dari kemarin kok boring banget, Ane malah lebih enjoy Odekade yg baru disub sama Bluementaiko

!?(•_•;? Siska jangan nakal ya, sini siska om ramal aja sekalian (づ ̄ v ̄)づ

Beda lah gan, ane bukan suka bully manatsu, tpi suka liat manatsu di bully :D

Ya gamenya emang kurang nendang + Keyakizaka yg malu2 didepan kakaknya :D

Member NMB yg bikin gw delusi nih gara2 oppainya, bukan Sayanne, bukan Milky jg, tp yah Keichi ini, selain Fuchan ama Mirurun yg jg bikin gw mimisan, eits tp gw bukan org yg ngeres yah, cm ngagumin ajah, berasa liat cewek seksi tp natural ajah, gak neko2 gt, hehehehehehehehe

Kl Yamada Nana, kl menurut gw yah itungannya biasa ajah, sekalipun oppai gede dan seksi kl ngegarpu, yah tergantung selera sih

sya meprediksi 48 fans banyak yg nangis2 :v

kalo ane nagisa. selera ane banget haha

Kmrn nonton akbingo... kei no. 2 di lucky girl rangking... mungkin tanda2 PB bakal laris wkwk

Nagisa mirip banget dg Mei Nagano itu yg gue demen wkwk..

Wah no.2 ya? pas umumin grad eh posisi lucky girl rankingnya malah no.2 ^_^
Mudah2an sukses deh PB sama karir diluar grup, eh, ane lupa, Keichi ada ungkapin tujuan gk ya stlah grad mau ngapaen? @@,

@Tomo
Bluementaiko udah aktif lagi? Dulu dia bilang udah berhenti ngesub, kan?
@A4846
Itulah, kenapa ane ga suka ada acara bareng kayak gini. Keya seperti dipermalukan. Wajarlah, mereka masih baru, dan ga berpengalaman di Variety. Jadinya, meski menang, yg dapet screentime ya Nogi juga.

@Mas:
Wah jgn sampe gk suka gan, kan kyk agan bilang, Keya maish baru, justru acara kyk gini harus sering dilakukan biar makin luwes terus menarik utk dinikmati :D

@A4846
Mungkin ane masih trauma dengan 48 dulu. :D
Tapi, setuju aja sih, kalo ini jadi cara Keya untuk belajar Variety. Yang masalah ya itu, kedua grup ini imejnya udah beda banget, khususnya dalam Variety. Agak ga enak aja liat mereka harus main bareng. Kayak jati diri mereka jadi lebih tipis. Sekali lagi, mungkin ini trauma ane aja dengan grup dulu. :)

48G juga ane rasa banyak ketolong gan dgn acara bersama gini, selain promosi member bisa jadi latihan juga buat junior dari senior..
Hahaha, mungkin bia ambil eksimpulan acara bareng gini bakal bagus buat saakmichi klo 3-5x lagi diadain gan, klo hasilnya masih sama berrti emang gk bisa dilanjutin tpi klo ada perubahan lebih baek, lanjutkan :D


EmoticonEmoticon