Nogizaka46 Akimoto Manatsu Akan Rilis Photobook Pertamanya Bulan Februari


Member Nogizaka46 Akimoto Manatsu akan segera merilis photobook solo pertamanya yang berjudul 'Manatsu no Kiatsu Haichi [真夏の気圧配置]' pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang.

Proses pemotretan untuk photobook ini telah dilakukan awal bulan ini di Caledonia, Perancis. Selain akan tampil mengenakan bikini, di photobook ini juga akan menampilkan foto-foto Akimoto dalam balutan pakaian pengantin.

Akimoto akan menjadi member ke-9 Nogizaka46 yang merilis photobook setelah Shiraishi Mai, Nishino Nanase, Hashimoto Nanami, Ikoma Rina, Ikuta Erika, Fukagawa Mai, Takayama Kazumi dan Saito Asuka.

70 komentar

Foto2 bergaun pengantin..beliau tampak'y siap dinikahi..wk :D
Tp,selamat atas PB nya :D

Mantap ini yg ane tunggu2, Zukyun ke segala arah! ( ´ ∀ `)ノ~ ♡

Ane harap ada foto pake apron + pakaian lengkap dan dia lagi masak. :D
Plus, ada resep masakan karya dia di PBnya. :)

Ane Pengen Ntar Di Salah Satu Acara Nogi Ada Segmen Maiyan Niru Posenya Manatsu Kayak Yg Pernah Dilakuin Manatsu Ke Maiyan Di Nogibingo Dulu :D

Bukan cuma Kiichan, tpi member2 terdahulu kyk Misa sama Reika juga :D

Selain dia merupakan sosok memberpaling cute, manatsu juga sosok member yg paling ingin dinikahi, tpi mungkin itu cuma rumor :D

Apron kyk digambar yg di share mbak Nur? :D

Padahal ane mulai nulis soal PB Kiichan, malah disalip Manatsu :D

PB apa buku resep gan?
Ntar siska suwitomo trsaingi :D

Wa selamat Manatsu. PB trus front row... mantaps

Lagi sangar nih momentumnya :D

Wah jadi drft dong? atau tetep rilis? :D

Ane takut dengan semua kesenangan ini hanya akan membuat kepala manatsu semakin besar :D
Selamat selamat |o|

Mudah2an gak makin gede kelapa dia :D

Bakal tetep lah, setelah review senbatsu 17th selesai.

Apalagi timingnya pas sama kejadian astronomi tahun ini, plus ada hubungannya sama Kiichan.

Kirain ngumpulin draft dah jadi hoby :D

Chef lah min, taunya chef yang muda2 doang nih :D

Ane malah taunya cuma chef yg dah agak tua, chef Rudi :D

Chef emag kbnyakan cowok, lagian dia sprti sosok pioneernya acar2 chef di inod kan, makanya ane tau :ng

Salah gan,justru oma siska itu pioneerx

Tapi mau pb siapapun di48&46 tetap pbnya Firza Hots di whatapp paling mantab (╯✧▽✧)╯ buktinya langsung hot topik disosmed. Zukyun♡ !

Buset udh berasa nunggu giliran ajah, kmrn Ashurin trus Kiichan, skrg Manatsu, member2 Nogi bikin pb kyk berjamaah yah, blm lg Maiyan, jarak waktunya deket2an, dan pertanyaanya gw tiap member Nogi bikin PB, bakalan ngegarpu dan bikinian kah Manatsu, kl feeling gw pasti ada, apalagi tren ngegarpu tiap bikin PB, let see

Bakal ada klo soal B, dan dah ada previewnya, cuma ane gk pake gmbar preview itu demi keamanan dan kenyamanan bersama :D

Buat ane sich. Ne brita lebih "HOROR" ( member itu rilis Photobook) drpda sendalnya s Rotty
SERREEEMMM :v

Mimin mainnya kurang jauh ( ◡‿◡ ), Zukyun ~♡ !

Ah si agan bilangnya serem tpi ntar diem2 nyari unduhannya juga :D

Unduhan tu wajib min ( siapa pun memberny ) hahahaha :D

Lihat manatsu berbikini geli,pose'y kyk ayu azhari di sinetron duyung :v

Ah si agan, ntar kyk agan Uya dibawah, gelilah, seremlah, tpi ujung2nya ntar cari link nya juga :D

Saya mh jujur aja,link pasti nyari min krn berhubungan sama Nogi..kl dah gak di Nogi mh,gak nyari :D
Tp beneran pose'y mengingatkan saya pada duyung ayu azhari..wk :v

kl dah gak di Nogi,gak nyari, yakin gan? andaikan Nanamin ntar rilis sesuatu stlh grad, gmna? :D
Hahahaha, ketahuan deh agan angkatan tahun brp :D

Jgn d samain sama Nanamin dong min,gak ada batasan buat Nanamin untuk saya mh..di Nogi atau udah grad ttp sama,tetep suka..apalagi kl udah grad rilis sesuatu,sangat saya harapkan..pernyataan pribadi saya diatas hnya berlaku untuk manatsu saja :D
Duh blunder,ketahuan saya berasal dr zaman apa..haha :D

Kalo soal Manatsu yg populer untuk jadi istri, mungkin karena kemampuan memasaknya yg pro. Terus, ane pernah baca atau liat, kalo Manatsu tersenyum, matanya mirip bulan sabit terjengkang, eh, terbalik maksudnya. Mata yg gini ini yg disukai orang Jepang. :D
Ayu Ashari? Weduh, ane belum lahir kayaknya pas masa2 itu. :D

@Abud:
Nah makanya, yg jelas dong, ini nulisnya klo dah gk di Nogi, brrti nanamin masuk dong klo gk agan buat pengecualian :D
Dah jgn malu sama umur sndiri, klo dah tua akuin aja :D

================

@Mas:
YA, pande masak, otaknya juga gk malu2in :D
Ha?! belum lahir?! blum lahir utk kedua kalinya maksudnya? :D

Sebener'y bukan gak suka atau anti sama Manatsu,saya hanya gak suka sama chara yg ditampilkan sama Manatsu..bkn buat Manatsu saja,tp semua idol yg ber-chara kyk Manatsu,saya kurang demen :D
@A48&46
Iya min,udah di klarifikasi tuh :p
Yg pasti gak beda jauh sama Nanamin jarak zaman kelahiran saya..haha :D

@Mas
Jd orang2 jpg suka sama mata tipe gitu,pdhl mata belo lebih menawan..
Blm lahir sebagai serigala kali min.. :D

@Abud:
Tpi klo semua idol krakter kalem gk asyik juga gan, sosok kyk Manatsu gini yg bikin rame suasana :D
Hahah, ok klarifikasi diterima dan jelas :D
Yg gen-3 itu ya? Duh lupa lagi ane sapa kemarin gen-3 bidikan agan :D

"Blm lahir sebagai serigala kali min" :-bd

Iyah sih min,tp ttp krng demen,mungkin level manatsu terlalu tinggi buat saya :D
istri2mu juga min gak ada yg ber-chara kyk Manatsu, pada kalem semua :D
Gen 3 itu Umezawa Minami :lv
Paling tinggi badan'y di gen 3,ada tahi lalat disebalah kanan bibir atas,model rambut'y sama dgn Maiyan saat masih di nogi doko,cantik'y jg sama :lv
*Nanamin,Misa maafkn Aa tanpa izin nyari tmn buat kalian dirumah :)

Hahaha, istri ane kalem2 tpi klo dah kumat gesreknya gawat juga gan :D
Oh iya, Maiyan KW ya, lupa terus, ane pikir si tamami rupanya umezawa minami, cuma inget "Mi" nya aja ane :D

Kalo gitu,jfn biarkan mereka kumat,entar lelah nangani'y :D

Ada yg nama'y Tamami gitu min di Nogi? :D

Ya klo pas tmpil di variety mreka dituntut buat kmat mau gk mau ya harus kumat gan :D

Ada gan, sakaguchi tamami, gen-3

Konsekuensi itu mh :D

Ada ternyata,blm hafal gen 3,saya hanya fokus sama Minami doang :D

Ya gitulah :D

Ayo dihapalin juga yg laen :D

Nanti lah min dihapalin..
Sulit hafal kalo cm baca,harus srng lihat di layar laptop biqr cepat hafal :D
Terlebih lagi susah memalingkan pandangan dan fikiran ke yg lain di gen-3 kl dah lihat yg begini https://goo.gl/8Ib20F :lv ;)

Ane juga belum hapal semua gan :D
Asli dah, si Minami nih Maiyan KW, mudah2an nasibnya sama kyk Maiyan :)

Saya pas pertama kali lihat udah lgsg suka,lupa lirik yg lain..tp tetap masih no.3,blm bisa geser yg dua :D

Iyah min,semoga nasib'y sama kayak Maiyan,minimal jd model lah :D

Jadi dah punya 3 peganagn lah ya dalam dunia ngidol? :D

Ya, apalagi nogi bisa dibilang penghasil model, mudah2n bisa lari kesitu si ume

Skrg masih tiga,tp Bentar lagi jd dua,kan tahu lah ada yg bakal alih dunia ;')
Iyah mudah2an saja..
Ume kepilih ya min di pricipal? ;)

Hahahah, ok2 ane tau sapa yg agan maksud :D
Iya, kesabaran dan keteguhan Ume akhirnya berbuah manis hari ini, dia kepilih meranin krkter Giovanni di show 1 principal hri ini |o|

Iyah,jgn di ingetin tgl krusial ;)
Iyah alhamdulillah min ;) ..Ume :lv :* :D

Hahaha, OK2..
Jiwa pemburu hajatan ane membuat ane harus bertanya akan hal ini gan, akankah ada hajatan buat syukuran Ume yg kpilih hari ini? :D

Nanti di adain min,bareng sama yg Misa masuk front row d senbatsu..cari dulu donatur..haha :D

Hahaha, kirain pake duit sndiri, trnyata cari donatur :D

Biar meriah min kl smkn bnyk sumbangan dari donatur mh :D

Sip2, banyak donatus = bnyk makanan = ane n bini2 ane terpuaskan :D

Demi kemaslahatan bersama memang harus gitu min,cari donatur sebanyak2'y :D


EmoticonEmoticon