Nogizaka46 Ikuta "Juliette" Erika, Kelahiran Aktris Musikal Jepang


Hari ini, 15 Januari 2017, drama panggung 'Romeo & Juliette [ロミオ&ジュリエット]' yang dibintangi oleh member Nogizaka46 Ikuta Erika mulai dipentaskan di Akasaka ACT Theater, Tokyo. Sebelum pementasan dimulai, seluruh pemain dan sutradara menghadiri konferensi pers.

Sang sutradara Koike Shuichiro mengomentari Ikuta yang berperan sebagai Juliette, "Aku melihat lahirnya seorang aktris musikal Jepang yang baru. Dia [Ikuta] bintang yang sangat sibuk jadi aku tidak tau sejauh mana dia akan menekuni dunia musikal kedepannya, tapi aku harap dia akan menjadi sosok aktris yang akan memimpin dunia musikal Jepang dimasa depan, aku sangat menantikan hal itu." puji Koike Shuichiro.

Dalam salah satu adegan,  Furukawa Yuta yang berperan sebagai Romeo, akan meletakkan tangannya di pipi Ikuta dan semakin mendekatkan wajah antara mereka berdua. Ikuta berkomentar, "Saat pemeran telah ditentukan, kami memulai latihan sejak tahun lalu, ini adalah pengalaman pertamaku melakukan pekerjaan sepanjang tahun hingga akhirnya hari ini tiba, aku sangat gugup, aku akan melakukan yang terbaik. Aku ingin melakukan yang terbaik untuk bisa maju selangkah demi selangkah sambil menikmati peran ini tiap harinya."




132 komentar

Ane bisa merasakan betapa basahnya artikel ini. Air mata kah itu?

LuL
Ini anak emang musical bgt..
Otaknye gampang ngecerna sesuatu kalimat buat dia pro improve.. (akhirnya nonton nogibingo juga)
Mungkin selain jadi artis musical dia bisa jadi seorang standup comedian... kalo udah ga ngaidol lagi.. lul

Basah air liur itu, soalnya mulut ane kebuka terus, gigi ats beradu sama gigih bawah, Grrrrrrr :D

Tpi kynya yg adegan kissu bukan Iku, romeonya iku rambut blkangnya diikat, sedangkan yg kissu romeonya rmbut pendek *mencoba menenngkan diri sendiri ^_^

Klo bicara soal Iku, bakal banyak bakat yg bisa disebutin gan, musikal, nyanyi, piano, masak, ngelukis, ngelawak :D

min typo ya:( harusnya wajah malah wajan:(

Wah amaksih gan, maklumlah ngerjain ini badan menggigil gra2 gk kuat liat kenytaan :D

Arghh!!!! Arghh!!!! Gagghhh!!! -#'#&&$373-&#&#*"^¢°¢℅℅¢^¢°&@&#6=£[ Arghh!!! Jangkrik!!! =( =( =(

Wah transformasi lycanthrope mimin udah dimulai, waspadalah! :D

Biarpun begitu, "Furukawa Yuta yang berperan sebagai Romeo, akan meletakkan tangannya di pipi Ikuta dan semakin mendekatkan wajah antara mereka berdua" udah bikin panas kan?

Gak jadi tenang, gak jadi tenang :D :D

Nape situ ikut2an marah? Pengen juga ya? :D :D

Ingat gan 21 kali!
Ane cma mw blang itu aja😀😀😀

Setidaknya Karir Ikuchan Setelah Grad Nanti Udah Jelas Masih Di Dunia Entertain :)

Kata yg lihat, konon pas diintip lewat tropong ciumannya palsu. Kabar bener, apa kabar baper? Lol

Ngeliat artikel ini rasa sakit di dada ane menyebar secara perlahan

Keknya adegan kissu ga mungkin dilakukan. Masa iya berkali2 sih? Yakin sih ga sampe kissu beneran paling ditahan beberapa mili. Kayak waktu latihan. Cuman pas pentas tinggal main angel aja, jd kelihatannya kayak nge kissu beneran. Btw, kenapa gak sama takuro ohno sih! Ane lebih demen sama dia.. yahh...

min romeonya kilap tu nempel dikit chuuuuuu :lv yey wkkwkw mungkin tar pas pementasan trakhir karna saking penasaran gimana rasanya kissu ama cowowk bisa juga lo ditempelin hahahahahahaha trs ketagihan yey :lv

pengen di kiss ama yuta tu gan hahahaha

James Rodriguez saat ini https://goo.gl/zpoC2d

Furukawa lebih jago, baik nyanyi maupun dancenya. Ya emang udah aktor musical kawakan sih. Di Elizabeth produksi toho dia juga ambil peran. Dan lagi Furukawa udah pernah maen romeo tahun 2013 gantiin Yamazaki Ikesaburo.

Ohno menang tampang aja. Aura aktor musicalnya masih kalah jauh dr furukawa.Dan Romeonya Furukawa lebih asyik dinikmati

PAdahal malam ini sang bulan sembunyi dibalik mendungnya awan, tpi ntah knp hal ini bisa terjadi :D

Yg ane pikirin, latihan sama si ohno, pas tampil sama furukawa, dijamah 2 pria? https://goo.gl/ERuK2X

Duh, kata2 pait pun gk bisa menggambarkan kenyataan yg harus dialami Iku oshi saat ini :D

Itu agan Mas bukan lagi marah, lagi berburu jangkrik kayknya :D

Gk usah dibilang, itu terlalu sakit untuk dibaca :D

Iku cerah, Iku oshi banyak2 berdoa :D

Busyet dah sampe bawa teropng? :D
Mudah2an yg teropong nyebar kabr yg bener, bukan kabar baper :D

Klo ane mah nyebar secar fast furious gan :D

Cuma komen sist Mocha yg bisa nenangin hati ane :D
Kyknya giliran ini, skrng sama si furukawa, besok2 sama si ohno :p

Eh,21 mksudnya ultah iku gan...
Mngkin pas momen itu bibirnya nmpel bneran...😊

Ane dah sewa 'black assassins', klo si furukawa / ohno macem2, 'black assassins' siap mengakhiri urusan duniawi merka berdua: https://goo.gl/12x8bl

Gk sempet mikirn tuh orng gan, ane terlalu sibuk mikirin diri ane sndiri :D

Itu lo gan. Kalo nonton di teater opera biasanya disediain teropong buat liat stage dg detail

Wkwkwk... ota nya Ikuta deg deg byur....

Iya ya? gk tau ane yg begituan :D

Iku oshi nonton stage ini sambil bawa obat penenang x :D

Ane mencium bau bau gosong. Jgn2 udah ada yg henshin? :D

Penuh penghayatan sekali nyari jangkriknya :D

ngestan aktris kudu siap sama beginian...
ane mikirin orang2 yang ngestan aktris macam horikita maki misalnya, kudu sabar banget haha

Ente ternyata Ikuta Erika oshi ya gan?

:-D :-D :-D kayaknya itu kissu beneran deh

Cukup menggambarkan kah? https://goo.gl/lYMGj8
atau begini https://goo.gl/2iDDfI :D

Aku atit liat adegany tp g lbh atit knapa bukan metahumanatsu aja yg jd julietny wkwkwkwk :v

Biasanya kalau ada kebetulan pertama kali, jarang2 bisa kejadian lagi untuk keduanya.
Tapi kalau ada yang kedua, kemungkinan besar ada lagi yang ketiga dst. :3

Pernah ga marah tapi sambil tersenyum malu2 karena pengen? Itu yang ane alami pas liat foto dan baca artikel ini. :) Ane ketawa marah pengen banting tablet ane. :) Yang jelas, selama dia jadi member Nogi, ane ga rela dia dibegituin!!! :D

Lho bukanya agan pnganut ijiri-ism y?
Smakin dsiksa smakin mnggebu ^_^v

@Ein:
Oh bau gosong itu bau dari masakan Iku gan :D

==============

@Mac:
Kurang, kurang menderita itu :D

@Ein:
Dedikasi tinggi dari seorang pencari jangkrik :D

==================

@Mas:
Marah gra2 pengen? HAdehhh :p

Ya itulah gan beratnya ngoshiin member yg jadi artis, klo daapt beginian perih sangat :D

'Pengen'nya itu pengen sama siapa? :D

Waduh, baru tau gan? :D

Wah, siagan nebar bensin dihati ane yg dah terbakar :D

@Ein:
Tabr terus garam dan cuka diatas luka ane =(

Klo ijiri-ism itu disiksa fisik, ini yg disiksa batin :p

Cie ada yang marah sama Ikuchan sampe ngatain :D :D :D

@Mac:
Pengennya Sama frukawa / ohno kali :D

Marah sama furukawa / ohnonya, mana bisa sih ane marah sama Iku ^_^

Iya sih, di depan publik image harus dijaga ya :D

Ini bukan soal image depan publik, tpi kenyataan, mana pernah ane marah sama 7 bini ane, klo mereka ngambek terus minta diplangkan kerumah org tua mereka, ane juga yg menderita :D

next metahuman jd julliete min n romeony leonardo di caprio pas adegan d atas balkon doi ( metahumanatsu) g sengaja kepleset trus jatuh dach :p

Malah jadi kebayang drama begitu dan bini2 ente pada nyanyi Hati Yang Luka :D :D :D

Nah makanya, drama yg modelnya kyk gitu ane hindari dalam kehupan bareng 7 bini ane :D

Kalau mereka nyanyi itu, tetep ente yang salah min :D

"Chuus mo iyo" (maaf kl salah tulis),bisik iku pas pipi'y dipegang rome..haha :D

baby metal ikut konsernya RHCP, ya? :-bd

@Mac:
Ane serba salah :D

==============

@mas:
Kok tiba2 bahas babymetal?
Ane gk terllau tau RHCP :D

Ikut meramaikan penaburan garam di atas luka yg ane alami gan? :p

Lempar granat lebih disarankan gan :D

Gak min,saya cuma mau nyaranin,anggap aja iku lagi lakuin mosou request,dan s romeo sbg kameramen'y,biar gak terlalu pedih :D

(#`皿´) Argh... Cukup !! ini namanya penistaan hati wota (੭ ˃̣̣̥ ㅂ˂̣̣̥)੭ु

metahumanatsu manis lg min :p

Kalau BM ikut konser RHCP, berharap aja Flea gak kumat gilanya. :ng

jangan ngiri gan, kalo pengen jadi aktor musikal, kali aja bisa haha.
btw oot ane baru tau himura punya pacar cantik banget namanya aika kanda, kirain dia jombs terus akhirannya nikah sama salah satu anak nogi haha.

Laporkan ke bareswot, Badan Reserse Wota! :D

James bilang "Maldición, estreñimiento!" :)

@mac
pengen sama Ashurin, berjemur berpelukan bersama di pantai. :)
@A4846
Pengen French Kiss sambil berperukan erat sama Ikuta :)
@riduch
Di Jepang emang gitu ya, banyak geinin yang dapet cewek cakep-cakep. Macchan, istrinya juga cakep terus Horikita Maki juga dapet suami geinin, ada juga geinin, lupa namanya, yang skor banyak sama bintang AV, apa kriteria cowok yang dicari cewek Jepang itu seperti geinin? @@,

@mac
Yang telanjang cuma ditutupi sama bass aja? :D
Kalo liat beritanya kemaren BM jadi band pembukanya RHCP, macam Godbless yang jadi band pembukanya Deep Purple pas dulu konser di Indonesia. Jadi, mungkin ga tampil bareng. Tapi, di backstage, ga tahu tuh.

Bayangin ohno/furukawa sbg kame mousou? gk bisa gan :D

Cieee muji nih, maksud ane nasibnya yg pait :D

Ternyata ane baru ngeh sama komen agan Mas sebelumnya, semalam ane ngebacanya, "baby metal ikut2 RHCP ya?" ternyata yg ditulis "baby metal ikut konsernya RHCP" ^_^

@Riduch:
Kalo Gak Salah Himura Udah Putus Sama Aika Kanda Gan. Gosipnya Sih Aika Kanda Cuma Manfaatin Himura Untuk Dongkrak Popularitas Doang Gan Soalnya Semenjak Doi Dirumorkan Dekat Dengan Himura, Doi Dapet Banyak Job...
Ane Masih Berharap Himura Bakal Nikah Sama Kazumin Suatu Saat Nanti Haha :D

@Mas:
Oi oi oi... gini yg katanya setia sama satu di Nogi? Cihhh.. :p

=============

@Mas & Rduch:
Terkadang cowok humoris lebih tinggi derajatnya ketimbang cowok ganteng, Mayuyu aja setau ane lebih suka cowok humoris ketimbang Ikemen.. :D

Main bass sambil bugil cuma secuil dari kegilaan Flea. :ng

Faktor alam juga, lebih gampang jadi Eugene Fitzherbert ketimbang Prince Charming :D

ane juga dukung kalo himura nikah sama anak nogi. spesial deh pokoknya, sama oshi-oshi ane juga gapapa dah haha.
btw horikita bikin sakit hati sih, suaminya tua terus tampang pas-pasan. sering main film sama aktor ganteng cuma cinloknya malah sama bapak2 haha

Ya udah,kl gitu terima dgn lapang dada apapun yv terjadi diantara mereka meskipun pahit dan pedih :D

Nah "NERIMA dgn lapang dada apapun yv terjadi" yg sampe skrng belum nemu formulanya gan :D

Fans Ikuchan mungkin bakal nyesek didada kl yah, gw mah no comment ajah deh, krn gw bukan oshi Ikuchan, intinya gt ajah

Napas nyesak, mata perh, gigi atas n bawah asyik beradu, itulah yg ane alami :D

Tp Ikuchan termasuk multitalent loh kl dilihat-lihat, yah moga ajah, kl udh grad, msh didunia entertain

Ya multitallent, ane bangga ngoshiin dia ^_^
Aamiinn..

Ane ud lapor ke FPW (Front Pembela Wota). (ノ°益°)ノ
Sekarang ane lagi tenangin diri minum Equil, makan sari roti sambil nonton Metro TV ,sama siapin uang 100ribu yg baru, buat bayar pesanan Fitsa Hats ane yg lagi diantar (ಥ﹏ಥ)

Bukan, itu artinya James bilang "Mas, mesen Es teh manis satu!" :D

Busyet, menag banyak si agan Mas, lapaknya disantroni pemain bola kelas dunia, bisa2 es teh manis dijual 500rb tuh segelas :D

Hahaha... Si James lagi galau berat gan. Udah di madrid jarang dimaenin, ditambah Ikuchan kissu kissu :D

Btw, Les Miserables pake acara cium2 lagi gak ya? Kalo iya, amsyong daahh...

Mudah2an Les Miserables enggak, klo ada juga, brrti bulan Mei 2017 jg akan menjadi Mei yg kelabu :D

@A4846
Dosa min kalau markup harga kayak gitu. Harga normal aja. Ane pria baek2, dan kalo sampai begitu, Yumi dan Ue pasti marah ke ane. :D

Jadi serigala aja, pasti bisa menerima dengan lapang dada. :D

@A4846
Ente sih, mancing2. Ane kan lagi simpati sama IkuOshi yang harus menerima kenyataan kalo bibir Oshimennya harus dilumat sama lawan mainnya. :p
@Mac
Ane tahunya Eugene Crab. :D
@riduch
Sebenernya Makichan menolak awalnya. Tapi, pasangannya mengejar terus, akhirnya luluh juga.
Kalo Himura, pas sama Maiyan atau MaiMai. Apa mungkin Nanami?! :)

@Mas:
Harga normal di restoran2 mahal yg satu gelas bisa 80rban :D
Ue gk ada urusan buat marah2 ke agan, lagian UE kuh bukan tipe pemarah ;)

Ia kah? Klo Yumi yg alamin agan amsih bisa lapang dada meski agan srigala? :D

@Mas:
ane gk mancing, agan yg nulis kata2 "pengen" :p
"Kalo Himura, pas sama Maiyan atau MaiMai. Apa mungkin Nanami?!" <- Sama Rotti yg pas klo Himura :D

@A4846
Maksudnya pengen, pengen banting tablet, tapi sadar kalo itu nggak akan mengubah apa-apa. :D Salahin si kompor tuh. :p
Tapi geli sendiri, ngebayangin Himura pacaran sama anak Nogi. :D

@A4846
Itulah kenapa ane lebih suka masak makanan dan buat minuman sendiri daripada beli. :D
Berarti beda Ue-nya disini. Ue cintakwuh kan Uemura Rina membernya Keyakizaka46, bidadari asal Chiba, tapi mimin kan UE (Uni Eropa). :D Berika dan Neru ga dilepas, min, btw. :)

Kalo Yumi begitu, ane jelas ga bisa lapang dada, karena ane bukan serigala. Mimin aja yang main fitnah bilang ane serigala. :p

Ga pacaran aja dibeliin barang bagus, apalagi kalau pacaran. :D

@Mas:
Laen x dipsotingan yg menyulut emosi kyk gini komennya harus jelas gan :D
HAha, yg jelas, Maiyan, sayurin sama Kazumin gk bakal pacaran sama Himura, merka kan 3K nya himura :D

==============

@Ein:
Menang banyaklah pkoe klo ada member yg pacaran sama Himura :D

Ya mentok2 beli minuman sereal atau prom*g buat ganjal perut :D
Ya Uemura Rina lah, sosok bidadari kyk gitu mana bisa marah ^_^
Enak aja, gk akan ane lepas.. ;)

Ikhlas kunci'y,demi kebahagian mereka..haha
Mimin sama mas sangat akrab ya,semoga langgeung :D

Nah, ikhlas itu ilmu yg tinggi gan, harus banyak belajar dulu ane baru sampe ke tahap itu :D
Akrab dari mana gan, wong sering cari masalh dgn gangguin bini2 ane :p

Ya Allah yg adegan kissing *melambaikan tangan ke arah kamera min :D

Ikhlas itu memang sulit dan mahal,saya tahu krn saya juga ada yg blm di ikhlaskan :'( :D

Kirain akrab,siapa tahu bisa berbagi istri..haha :D

Ahahahaha, bentar lagi om2 botak pake jubah hitam bakal jemput agan yg udah lambaikan tgn ke kamera :D

Curhat soal Nanamin kah?Duh keceplosan :D

Gimana mau karab, dia sering ngerecokin kebahagiaan ane sama UE :p

malah dibahas min :p
Kl inget tgl 1bln lagi,Rasa'y sprti membuka luka yg hmpr sembuh trs ditaburi garam :D

Gmn kl bls ganggu min,kebahagiaan beliau bersama istri'y mimin ganggu,pasti asyik..haha :D

Sori gan, ane bener2 keceplosan :D

Ane gk bisa berbuat sperti itu gan, hati nurani ane gk bisa, lagian bini2 ane yg berhati lembut pasti akan melarang ane utk berbuat demikian ;)

Tapi sukanya lirik2 Shiichan, Yuuka pegang telinga langsung melet2, Oda pake baju kotak2 langsung save. Serigala banget tuh. :D

^Serigala teriak serigala. :D

Keceplosan apa keceplosan? :p

Tuh kan saling tuduh,itu apa nama'y kl bkn akrab?haha :D

Ciyus deh keceplosan :D

Akrab dalam artian saling serang :D

Min ini cuman spekulasi gw doang , mungkin ikuta erika gk ciuman , alasan nya , ada 2 orang pasangan , jadi mungkin saja waktu adegan awal - tengah si ikuchan , dan tengah - akhir (kissing) si Kinoshita Haruka , kalo di pv yang erika hampir ciuman itu seperti nya emang di desain kek begitu , jadi market nya dia mengarah ke fans" nya ikuchan , biar fans nya sedikit terpicu dan akhir nya datang ke konser musikal nya , apalagi kemarin penjualan photobook nya si ikuchan lagi laris , jadi bisa dibilang fans nya mungkin semakin meningkat
tapi kalo di backstage ya gk tau lagi deh

btw gw juga nge oshi ikuchan jadi gw juga berharap kgk ciuman

Haha, ane harap sih gitu gan, atao klo emang ikupun kissnya gk kejadian alias cuma permainanangel, ada jarak 1cm antara iku dan bibir romeo *blm sanggup terima kenyataan klo beneran kissu =(

tapi kalo dari segi permainan angle sih kek nya enggak , takut nya fans ada penurunan yang tinggi , jadi gw lebih yakin kalo yang ciuman bukan ikuchan tapi lebih ke haruka nya , itulah kenapa kek nya ada 2 pemeran juliet dan romeo

Klo soal W_cast mungkin lebih ke arah ganti2an tampilnya soalnya shownya lumayan,. klo penuruna fans kyknya dan mudah2an kagak gan, fans iku taulha klo ini kerjaan :D

saya cuman berharap agar kgk beneran kissu

Doa dan harapan rata2 fans Iku gan :D


EmoticonEmoticon