Nogizaka46 Kawamura Mahiro Tinggal Seapartemen Dengan "Scoutman"?


Member Nogizaka46 Kawamura Mahiro diterpa berita miring. Oleh majalah mingguan Bunshun, Kawamura dikabarkan terlibat skandal dengan seorang pria.

Hal ini diungkapkan oleh pihak Bunshun saat tampil di program 'Bunshunho Live [文春砲Live]' yang ditayangkan di Nicocico, 28 Januari 2017.

Kawamura yang dikenal sebagai "Diva" Nogizaka46 karena kemampuan bernyanyinya dikabarkan berkencan dan pernah tinggal dengan seorang pria berusia 20 tahunan di apartemennya sebanyak 2 kali yakni pada tanggal 23 Desember 2016 dan 18 Januari tahun ini. Kawamura dan sang pria dikabarkan telah saling mengenal sekitar setengah tahun dan sang pria juga pernah hadir menyaksikan konser live Nogizaka46 tahun lalu. Sang pria dikabarkan seorang yang bekerja di industri malam yang disebut scoutman [Host].


Kabarnya, pihak Bunshun akan mengulas lengkap hal ini termasuk foto-foto yang belum ditampilkan saat siaran dalam majalah edisi 2 Februari 2017.

41 komentar

Berharap yg terbaik deh buat Soul Queen. :)

gapapa. yang penting mahiro bahagia haha

Lagu Yang Cocok Untuk Kasus Ini :D
https://goo.gl/GfV8wN

Hebat banget reporter si Bunshun ya. Setelah ini siapa lagi targetnya ya?

Terbaik buat Rotti, terbaik buat group, erbaik buat fans :)

Hahahaha, ane pikir thread rotti di S48 bakal penuh komen soal ini, ternyata gk juga, fans kyknya gk terlalu gimana2 soal berita ini :D

Dah lah konksi ane lemot, buka link yg agan kasih lama, eh ternyata lagu lawas, ita purnama sari :p

:D

Kalah mata2 sama kehebatan reporter bunshun :D
Yg ane bingung, bunshun ini ada kantornya gak nya ya? klo ada, pa gk prnh diteror pihak2 yg gk senang dengan berita2 yg mreka rilis? @@,

Teori konspirasi dimana2, Hime, Manatsu, Rotti, Nessie *eh :D

W selanjutnya. Bakal beneran jadi skandal kalau Watanabe Miria ikutan... semoga nggak

wkwkk reporternya nongkrong terus kali 24 jam biar dpt isu hangat wkwkwk... ato mungkin kontributor kali ya

@admin : media punya hak untuk menyiarkan berita gan, yg penting media itu bertanggung jawab atas berita itu, contohnya ada sumber ato pun bukti..
contohnya ya agan ini buat artikel ini, ada sumbernya kan..

bunshun kantornya ada gan, ada kantor cetaknya juga kan. reporternya sibuk banget pasti ngestalk tiap malem. tapi kalo teori ane sih setengah dari berita bunshun settingan terutama artis yang lagi agak turun popularitasnya

Lagunya Enak Dan Liriknya Pas Sama Momen Saat Ini :D
Kalo Mimin Dengerin Trus Mungkin Mimin Bisa Keinget Jaman Muda Dulu

Kabar baiknya, Rotti dari awal ga populer sebagai idol. Kita masa bodoh dia mau pacaran apa kaga. :D

Yang penting dia jangan berhenti nyanyi. Udah itu aja wkwkw

Jgn bawa2 ane soal lagu di zaman agan muda dulu, kita beda geenrasi ;)

@Daniel:
Ane sih bukan mempermaslahkan sola beritanya, tpi maksud ane kan berita2 gini walau bener pasti ada pihak yg tersakiti, apa pihak bunshun gk pernha di teroro gitu? :D

===============

@Riduch:
Apa gk pernah kena serang tuh kantor bunshun, beritanya yg nyakitin sih meski bener (mungkin) :D

Ane pikir nulis Tessie, rupanya Nessie :D

Klo Miria, bakal ane nasehatin habis2an tuh adek ane kyk emaknya Nobita yg nasehati Nobita :D

Udah pernah nulis mas (atau mbak) satu itu, dan ente jadi trauma gitu :D

Dan jagn berhenti bermai gitar gan :D

Nah itu tau ngapain dibawa2 lagi :D

Mau gambarnya lagi? :D

Kagak dah, klo foto member minta yg HQ, klo yg ini klopun terpksa liat, klo bisa yg veri4x LQ aja :D

Kalo kemungkinan terburuknya rotti harus grad/dipaksa grad sama pihak menejemen... ane berharap sama dia... hiduplah sebahagia mungkin. Soalnya yg ane liat, dia agak gak enjoy sama kerjaannya di nogi. Mungkin dia ngerasa selama ini bakatnya sia2 aja di nogi. Ane pengen dia bebas berekspresi dan mengembangkan bakatnya, ga terkungkung kayak dulu2. Dan ane pengen dia tetap berkarya, meskipun ex-idol keknya susah banget bikin solo karir. Tapi kalau pun indie juga ga masalah.. yang penting ane pengen ngelihat dia berkarya bener2 dr hati yg tulus tanpa beban.

Semangat rottie... ane gak masalah sih kalo rumor itu bener atau gak.. terkadang kita gak bisa mengendalikan kapan dan dengan siapa kita akan jatuh cinta.

Yamato aja meski kna skandal smpat rilis single solo kan, jadi mudah2an klo pun Rottii terdepak ya mudah2an ada yg lirik sama bakat dia yg emang OK...

"terkadang kita gak bisa mengendalikan kapan dan dengan siapa kita akan jatuh cinta." waduh dalem :)

@Daniel:
Produser musik aja suka ada yang neror dengan alasan yang ga jelas

Kalo belok entar banyak yang ngehujat tapi sambil nyari link XD

@Mas:
itu dia yg penting :D

=============

@Azhar:
Pengalamn ya gan? :D

we..... ada slentingan ga enakah ama miria..
masih muda kalo malah aneh2 bisa gawat hahahah

baru 2 hari kehabisan kuota langsung nemu berita ga enak...
bakat rotty emang bagus tp kurang cocok di Nogi hemm kalo grad semoga fender mau nampung rotty...

@admin : bener min pasti banyak yang gak suka, kalo di indo juga ada seperti ini tp bukan bagian artis.. Pastinya ada yang tersakiti, tapi ya tetep namanya media juga dilindungi hukum karena kebebasan menyiarkan berita (yang bisa dipertanggung jawabkan)

@Muhammad : mungkin mau diperes bang

@ibnu:
Lebih tepatnya ada inisial "W" yg dikata2in kena skandal juga... Wada Maaya? watanabe Miria?

Klo rotti grad mudah2an dia sering nongol di cover2 majalah musik atau majalah gitar gitu :)

@Daniel:
Klo bicara soal hukum, ane jadi malah nambah pertanyaan nih, gimana klo si artis / yg merasa privasinya terganggu sampe menimbulkan kerugian (terlepas dari si artis juga salah)soalnya ini kyk distalker gitu kan

Sama aja min 2 2 ne masih muda semisal skandal kayak sory nachan kemaren masih ok cuman kalo lebih haduh bahaya....wkwkkwkw

@Admin : paling dimusuhin gan wkwkwk, contoh paling gampangnya di indo yang baru2 ini hot terus (pasti agan tau lah).. contoh lagi kyk ane kerja di media bidang otomotif, misalnya ada undangan launching kendaraan baru dan liputan, pastinya di artikel ane akan ada yang ane hina2 entah masalah desain ato kejelekan2 lainnya, dan itu ada plus minus nya di mata produsen/ATPM, plus nya sebagai feedback, minusnya yang paling next time ditegur ato mungkin gak diundang lagi wkwkwk..

kalo masalah ini, mungkin aja bisa dibilang di-stalker gitu, tapi ini sbnrnya itu udah menjadi resiko si artis, namanya artis pasti menjadi sorotan2 berbagai media.. Artis itu berbuat positif akan diberitakan, sebaliknya artis berbuat negatif tetep diberitakan..
apalagi isu mengenai si Rotti ini termasuk hot-news.. seperti yang ane bilang, ada plus minus bagi si Rotti. Plus-nya agar dia sadar apa yang dilanggar di perusahaan tempat dia kerja, minus-nya : "yahhh kegepp gue, bisa dipotong nih gaji gua.."

kantor bunshun pastinya sih kaga ada plangnya. tersembunyi gitu kayak bangunan biasa haha.
kalo namanya artis mah di-stalk biasa banget. masih mending jepang cuma punya bunshun, fansnya gak gitu ngestalk. kalo di korea fansnya ada yang bela-belain sampe jadi tukang sampah, tukang servis elektronik, atau pembantu biar bisa masuk rumah si idol dan ngambil barang, biasanya sih sampahnya kayak botol bekas minuman wkwk. namanya sasaeng fans.
sefrik2nya wota jepang, kaga ada butiran debunya kalo dibandingin sama sasaeng. kalo media sih sama aja, ngestalk juga, tapi karena idol korea gak punya aturan anti cinta, paling fansnya yang ngamuk, lagi2 sasaeng jadi biang masalah haha

@Daniel & Riduch:
Kesimpulannya sang artis harus sadar klo dia konsumsi publik dan bahan pangan buat media :D

Rotti juga kurang OK mainnya, cuma pake topi yg agak didodorin kebawah, knp gk pake penyamaran kyk dua reporter bunshun yg ngeberitain ini, pake topeng2 gitu :D

Owh iya salah wkwkwk kangen nachan rambut panjang sih hahahahah lol


EmoticonEmoticon