Nogizaka46 Matsumura Sayuri & Wakatsuki Yumi Hadiri Konferensi Pers "Shoku Kamisama no Fushigina Restaurant-ten"


27 Januari 2017, 2 member Nogizaka46, Matsumura Sayuri dan Wakatsuki Yumi menghadiri konferensi pers 'Shoku Kamisama no Fushigina Restaurant-ten [食神さまの不思議なレストラン展]'.

'Shoku Kamisama no Fushigina Restaurant-ten' merupakan pameran restoran dengan tema "Washoku [和食/Makanan Jepang] ". Sebuah proyek untuk memperkenalkan makanan Jepang ke dunia dengan menggunakan digital art.

Dalam proyek ini, Matsumura dan Wakatsuki bertugas sebagai pengisi suara "Uka", seekor rubah utusan para dewa yang akan membimbing pengunjung dalam pameran ini. Matsumura akan mengisi suara "Uka" yang akan memberi penjelasan dalam aspek masakan sedangkan Wakatsuki akan mengisi suara yang akan memberi penjelasan dalam aspek artistik disetiap makanan yang dipamerkan.

Mengenai tugas dalam proyek ini, Wakatsuki berkomentar, "Meski aku sering menjadi penyiar radio dan sebagainya, tapi tetap saja aku gugup karena tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya.". Sementara Matsumura berkomentar, "Aku dan Wakatsuki mempunyai peran yang sama, tapi Waka [Wakatsuki] membawanya dengan nuansa serius layaknya pribadinya, sedangkan aku menonjolkan Uka-chan yang lebih santai."

'Shoku Kamisama no Fushigina Restaurant-ten' akan dibuka mulai esok, 28 Januari 2017 hingga 21 Mei 2017.

21 komentar

Yumi!!! My love!!! :lv :lv :lv

Sepertinya Boneka Yang Dibawa Wakachuki Itu Bukan Boneka Rubah Tapi Boneka Serigala :D

Hahahaha, bisa gede rasa para srigala diluar sana :D

"Aku dan Wakatsuki mempunyai peran yang sama, tapi Waka [Wakatsuki] membawanya dengan nuansa serius layaknya pribadinya, sedangkan aku menonjolkan Uka-chan yang lebih santai." -> ngakak :D, ngena banget komennya ringo

Iya, tulah si waka, semuanya diseriusin :D

"para srigala diluar sana" << Akhirnya Mimin Mengakui Kalo Ane Bukan Serigala :)

Resolusi benerin typo masih jalan gak nih? :D
"Wawaktuski" kaya nama Rusia begini ;)

Ane panggilin abang sakti ini nih https://goo.gl/eM1CQ :D

Cuek aja lah, Dr. Jekyll & Mr. Hyde begini, di tempat lain bilangnya pacaran sama Yone & Satoshi ;)

Yakin dicuekin, tar makin menjadi-jadi lo... ^_^

Hahahahaha, dah nyerah ane sama resolusi 2017 yg itu :D

Untung ane lagi ngerayain CNY sebagai ucapan selamat ane buat Yumi makanya gak terlalu keberatan :D

Habis gimana, virus ini gak ada vaksinnya ;)

Ada yg bisa dibagi2 yg warna merahnya? :D

Harusnya ane yang minta warna merah setelah kejadian barusan =( :D

Gak ada emoticon ketawa pasrah ya :D

Maklumlah, faktor umur itu :D

Gak ada, gk ada emot untuk org yg nasibnya sial :D

Faktor bego aja sih, bukan umur :D

Iya lah iya, kalah ane :D

Hanya satu obatnya, yaitu ikhlas. Adem, tenang,damai... ;)

@Mas:
Itu sam saja memberi kemenangn mutlak buat srigala :D


EmoticonEmoticon