Nogizaka46 Nakamoto Himeka Akan Hiatus Dari Kegiatan Group & Individu


Tanggal 28 Januari kemarin, melalui situs resmi group diumumkan bahwa member Nogizaka46 Nakamoto Himeka akan hiatus dari aktifitas group dan aktifitas individu terhitung mulai single ke-17 dikarenakan kondisi kesehatannya yang memburuk.

Melalui blog resminya, Nakamoto meminta maaf kepada fans atas hal ini, "Aku minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini,  aku benar-benar minta maaf." tulis Nakamoto.

Nakamoto menjelaskan keputusannya untuk hiatus merupakan keputusan untuk masa depannya, "Pada dasarnya ini untuk masa depanku, keputusan ini aku buat setelah memikirkan masa depanku dan sebagai member dari Nogizaka46. Aku ingin memperlihatkan kondisi kesehatanku ke semua orang, jadi izinkan aku berhenti untuk sesaat."

Nakamoto pun mengungkapkan rasa terimaksihnya atas pengertian dari para staf dan manajemen atas kondisi kesehatannya selama ini. "Demi mempermudah kerja ku, mereka [staf dan manajemen] telah melakukan banyak penyesuaian waktu dan lain-lain untu ku, berkat mereka semua aku bisa melakukan berbagai aktifitas hingga single ke-16 [Nogizaka46]."

Mengenai single ke-17 Nogizaka46, Nakamoto berkomentar, "Aku harap single ke-17 akan menjadi single yang disukai oleh banyak orang, mohon terus dukung kami [Nogizaka46]."

Sebelumnya, hiatusnya Nakamoto sempat dihubungkan dengan kasus skandal member Nogizaka46 yang akan diungkap oleh majalah mingguan 'Bunshun'. Namun reporter 'Bunshun' yang tampil dalam program Niconico Live menjelaskan, "Kami [Bunshun] tidak ada hubungannya dengan itu [hiatusnya Nakamoto]."

69 komentar

Terlalu banyak berita buruk dalam 1 hari. Tapi semua berita buruk itu udah ketutupan sama 1 berita baik. :D
'The most cute girl in Nogizaka46' akhirnya dapat PB. :D

Satu hal yang pasti, prediksi ane satu meleset :D

Semoga cepat sehat seperti sedia kala..aamiin..

Nmbahin info dikit, Kesehatan himetan udah menurun sjak HS kyoto dtambah HS makuhari messe dy tdk hdir sma skali. Dan siaran radio yg biasanya ama fujimori hri ini dganti ama manatsu+miona.
Separah apakah pnyakit himetan? Ane jd khawatir :(
Gws y himetan,bkal kngen hangatx himetan beam.

Apa mungki dia kena penyakit kayak Nanamin? @@,

Semoga cepet sembuh dan di single ke 18 jd center

Btw Ngomong2 Tnetang Fujimori...Tadi Pagi Dia Nanggepin Mention2nya Fans Hime. Salut :-bd

Engkau Yang Selalu Tersenyum...
Membuat Tenang Orang Yang Ada Disekitarmu...
Tubuhmu Meliuk Di Alunan Lagu-lagu...
Jemari Hidupmu Mencabik Dalam Diam...

Kini Kau Sedang Sakit...
Tapi Aku Yakin Ini Hanya Sementara...
Lekaslah Sembuh Dan Kembali...
Mengisi Hidup Yang Sebentar Ini...

Get Well Soon :)

'The most cute girl in Nogizaka46' jadi inget ekspresi Kanarin, Misa2 sama Miria :lv pas debat mencari asisten Mc keyabingo!7. MC = Manatsu Cute :D

Ane juga meleset :D mudah2an dek Mira yg dapat jatah naek status sosialnya ^_^

Iya ya, sakit apa ini sampe segitunya... gk ada bocoran kah?

Potongan Lirik Lagunya Iwan Fals Yang Telah Sedikit Diamandemen Biar Lebih Pas :D

Ranze dululah prioritasnya sekarang :D

Apalagi kalau gak jadi 18-nin :D

@brokoli
Walopun kdg dingin ama himetan dy syg kok. Tp ikuchan ttep oshi nmer 1 ktanya :D
@A4846
Itu jg yg lg ane cari tau,kayak kapten kmren yg pas absen manatsu zenkoku tour g dksih info sma skali. Pantesan pas seijin shiki trlihat pucat n lemas :(

Emg g jd gan,21 nin yg ada dan wcenter

Udah Kelar, Maiyan-Nanase Center

Gak habis pikir lah sama 21-nin.

Kaya buang2 kuota bener buat streaming hasilnya cuma bisa bengong :D

Menurut Ane Gk Rugi Streaming Gan...Soalnya Bisa Liat Iklan Yang Ada Justin Biebernya Haha :D
Selain Itu Gamesnya Minggu Ini Lebih Menarik Daripada Minggu Lalu :-bd

@Nur:
Ane Beneran Salut Sama Fujimori. Jarang2 Loh Akun Yang Followernya Jutaan Mau Ngebales Mention Apalagi Itu Bukan Fansnya...
Iya Dia Udah Dua Kali Ngaku Ikuchuan Oshi Yaitu Di Nogibingo Sama Di Mste :D

Lagunya Ita Purnamasari Yang Ane Share Di Artikel Sebelah, Lagunya Broeri - Jangan Ada Dusta Diantara Kita Sama Lagunya Iwan Fals - Lekaslah Sembuh. Dari Kmaren, 3 Lagu Ini Ane Puter Berulang2 Soalnya :D

Mau bilang apalagi? Semua sudah ngucapin yang penting. GWS! :)

bisa dibilang tebak2an 80% bener ya, nanase/maiyan center atau keduanya, ranze naek, tinggal maen tebak2an si ijo :D

dan smeuanya lagu lawas, lagi bernostalgia kyknya :D

BLm ada yg komen "Beam~~" gan.. :D

Ane gak liat Kakenai, udah ada preview senbatsu announcement buat minggu depan?

kojichuu & kakenai, blum satupun yg ane download :D

Abangnye baby metal sakit kenape neh ?
Pasti latihan headbang ini mah..

ikutan GWS deh..sebenrnya dia mulai terlihat menarik dan hampir membuat ane klaim himetan..hahhaah

GWS hime-chan =( kukan selalu mendoakan yang terbaik untukmu *apaansih

Aaamiinn.
Si agan Ein dah klaim Hime tuh bbrp waktu lalu :D

Ane khawatir kalo Hime grad karena masalah kesehatan. Ada kan, anggota 48 yg kasusnya sma, grad karena sakit, jadi ga bisa dance atau semacamnya. :(

Iya banyak..
tpi klo dari tulisan Hime yg nulis ia dah bertahan sampe single ke-16 brrti ini bukan penyakit baru dan hime dah berjuang lama, ane yakin slma hime masih mampu dan bisa disiasatin oleh hime n manajemn, Hime blum mau grad..

Oh banyak itu di SKE48. Ada satu contoh ex-membernya (Matsushita Yui, ga tau kalian kenal atau ga) yang cedera serius sampai hiatus setahun. Dan dalam setahun itu, dia mesti dibantu kursi roda sampai pemulihannya tuntas.

Pengalaman ane sih kalau ketemu begitu, jgn terlalu dibawa bad feeling. Khawatir malah kejadian beneran.

@Ein:
"Matsushita Yui, ga tau kalian kenal atau ga" <- enggak gan ^_^
dah lama gradnya?

Nah wejangan nih, ane yakin Hime bakal baik2 saja dan kembali ke group, amiinn :)

Iya, sayang juga bila dia grad, padahal sudah lama berjuang membuka mata mnjmn yang hanya memfavoritkan beberapa member tanpa memandang bagaimana dukungan fans ke dia, dan akhirnya berhasil masuk Senbatsu lagi. Kalopun grad, jadi Seiyuu mungkin bisa. Pokoknya kalo member Under ane dukung 100% deh. :)

"Kalopun grad, jadi Seiyuu mungkin bisa" apa aja boleh selama positif n klo bisa jgn jadi Nanamin 2.0 :)

Kakak=abang sama aje lul
Keyabingo sezon 2 epi 4 ane recomended..
Its all about my ojousama

Ada apa dgn Nanamin min?
Kesan'y seperti jelek :p

Jgn di ratapi dan berucap yg mengkhawatirkan,krn ucapan adalah doa..khawatirkan dan doakn yg baik2 aja :)

@Abud
Maksudnya mungkin setelah grad, Hime ga keluar dari dunia hiburan, kayak Nanamin ntar. Jadi, kalo ikutan Nanamin, kan ga bisa atau sulit buat kita tahu kabar Hime. Kalo jadi Seiyuu, masih lumayan gampanglah buat tahu gimana kegiatan dia.:)

Oh pensiun maksud'y..mimin'y kurang jelas sih,jd saya berfikir gitu..
Ga akan grad,minggu depan juga sehat dia,sisa waktu hiatus'y digunakan untuk istirahat..
Kl pun himetan grad,ga akan pensiun,mungkin saja gabung sama dedek'y :)

plus kabar buruknya =( aku fb aye angus lgi
btw...sperti konspirasi utk ngepush perlahan lahan gen 2 dan 3 :v klo hime hiatus pintu senbatsu utk member2 under kyk hinachima ranze terbuka lebar ;v hime skit beneran kgk kita semua kgk tau namanya jga dunia entertainment penuh dgn akting dan tipuan :v

Menruut KBBI, abang itu, kakak laki-laki; saudara laki-laki.. Hime laki2 kah? :D

Dah nonton ^_^

Nah dah dijelasin agan Mas, ah si agan Abud nih, terlalu berpikir keras klo dah bahas Nanamin :D

Kok bisa dihapus mulu, dipake buat apa FBnya? ^_^
Manajemen gk akan ambil langkah sejauh itu hanya utik angkat gen-2/3, masak iya sampe ngorbanin Hime yg dah datangin banyak untung buat fsn, setau ane Hime salah satu member dengan penjualan HS terbaik ^_^

Haha..maaf min maaf..
Terlalu suka saya sama Nanamin soal'y,dan lagi kesulitan deteksi Nanamin saat ini,jd sdkt sensi..haha
jd dimaklum saja ya :D

@Abud:
Lagian gk mungkin lah gan ane ceritain soal kesan jelk Nanamin, emangnya Nanamin punya kesan jelek? enggak kan ^_^

Hati2, sering2 cek tekanan darah gan klo akhir2ini suka sensi :D

Iyah min,sampai saat ini saya perhatikan gak ada :)

Ga min udah sehat,gara2 dpt kabar sangat bagus :)

Nah makanya, gk mungkin kan ane bahas sesuatu yg gk ada pda Nanamin #Ahhay :D

Kabar gmbira twitter PB Nanamin? mudah2an nyusul twitter pribadi Nanamin, Aamiiin :)

Jujur dan positif berarti min anda..haha :D

Kabar yg lain min..
Twitter itu saya kira pribadi,ternyata bukan..malah bikin saya sdkt lesu kmbli..
Tp semoga aja akun pribadi' nyusul..aamiin :)

Ah bisa aja pujian anda gan :D

Oh ada kabar gmbira yg laen toh..
Ya, sejauh ini rata2 x member Nogi buat akun twitter, kecual Mai2 yg sampe saat ini blum jg bikin akun twitter...

Itu bentuk penghormatan saya sebagai Nanamin oshi min :D

Ya min ada kabar baik yg lain,tp beda habitat :D

ntahlah si mark sensi sma aye maybe XDXD yahh klo urusan itu seh perusahaan rekaman sebesar sony pasti memikirkan jangka panjang jga belajar pda kesalahan si pink sebelah..yg terlalu tergantung pd gen 1 dan 2 :v sony ingin ngepush member2 under spya msk senbatsu..sony pun berani ambil resiko..itu kuncinya...ini bkn mslh hs,untung dan rugi tpi..berpikir jauh kedepannya :v itu bsa sja kan

21 member : cara termudah mengisi kekosongan himetan, cara terbaik memasukkan under ke senbatsu tanpa menggeser member senbatsu lama yg terlalu kuat, dan cara terbijak untuk menaikkan level 3rd gen tanpa adanya kontroversi macam miona dulu.
Tapi jadi full, apa karena melihat kesuksesan Keyaki dengan 21 membernya kah?
- Wcenter itu emang keputusan paling bijak melihat suksesnya Nanase dan Maiyan di grup. Tidak ada opsi pilih salah satu dr 2 member tersukses tsb. Pilih keduanya menjadi center secara bersamaan atau tidak sama sekali dan lempar posis center ke member lainnya.
- Ikoma is back ! Setelah melewati tahun2 yg sulit akhirnya dia bisa kembali ke 2nd row.
- Senang member senior macam Yuttan dan Kanarin masuk senbatsu lagi, kangen mereka berdua di senbatsu.
- Akhirnya Hinachima menerima hasil kerja kerasnya :)
- Manatsu 1st time di row depan.
- Miona akhirnya balik ke tempat semestinya tanpa adanya kontroversi seperti dulu, kerja kerasnya terbayar
.- Dan akhirnya Ranze masuk senbatsu..copas dri fb eko pratam menurutmu bgiamna min??? pendapat mr eko :v

@min
haiz baru baca. Udah lama min, 2011. :D

@Abud:
hahahaha

Wah lain habitat laen tanah garapan alias kebahagian dari oshi yg laen? :D

=======================

@Ein:
Allahmak, 2011? patutlah tk tau, ane aja terjerat dunia ngidol baru tahun 2012 gan :D

Call dulu abang Mark nya :)
- Soal WCenter emang klo mau ngejar 1jt copy Maiyan - Nanase jadi pilhan bijak, tpi banyak juga fans yg menyayangkan/borring, pengennya Nogi meraih angka itu dengn member laen bukan emang member yg udah top2nya.. :)
- Soal jumlah 21 member, bakal kebanyakan klo Nogi gk bisa memaksimalkan mereka, Keya udaj sering pake formasi sbnyak itu, tinggal nunggu Nogi, dari pada memperdebatkan soal jumlah 21 member, ane lebih kearah penasaran gimana Nogi mengemas 21 member ini yg merupakan pertama x nya bagi Nogi pake snbtsu sbnyak ini :)

@48&46
Iyah min,dari luar dunia idol group yg saya tunggu karya'y setelah kmrn beliau hiatus :D

Semoga trio Onsen bisa bareng lagi. https://goo.gl/L2ZyIc


EmoticonEmoticon