Nogizaka46 Noujo Ami Akan Tampil di Stage ke-4 "Horiuchi Yoru ake no Kai"


Member Nogizaka46 Noujo Ami akan tampil di stage ke-4 'Horiuchi Yoru ake no Kai [堀内夜あけの会]' yang akan mulai dipentaskan bulan April 2017 mendatang.

'Horiuchi Yoru ake no Kai' merupakan proyek stage yang ditulis oleh anggota komedian NeptuneHoriuchi Ken. Stage pertama 'Horiuchi Yoru ake no Kai' dipentaskan Mei 2014, stage ke-2 dipentaskan Agustus 2015 dan stage ke-3 dipentaskan April ~ Mei 2016.

Dapat bermain di stage ini, Noujo berkomentar, "Aku terkejut saat mendengar aku akan bermain di stage Horiken-san [Horiuchi Ken]. Dibandingkan perasaan tegang, aku lebih merasakan perasaan yang menyenangkan. Aku harap bisa menyerap banyak hal dari stage ini dan membuat diriku semakin tumbuh sebagai individu. Aku akan memberikan yang terbaik, yoroshiku onegaishimasu."

Horiuchi Yoru ake no Kai 'Horiuchi Ken Engeki Koen-kai Mirai no Fanstasy'

Jadwal Pementasan: 28 April ~ 1 Mei 2017
Venue: Honda Theater
Pemain: Horiuchi Ken, Noujo Ami [Nogizaka46], Degawa Tetsuro, Matsuura Tsukasa, Ito Shuko, dll
Skenario: Horiuchi Ken, Murakami Hiroki
Sutradara: Murakami Hiroki

34 komentar

Kelupaan Manatsu gak ditulis min? :D

Review dri stageplay hakaba joshi kouse kmren bagus kyakx,2 pemainx johnson ama hinachima dpat projek bru lgi.go under!

Eh Udah Ada Linknya Kah? Bagi Dimari Dong :)

Trus Kalo Ada Yang Punya Link Principal Deux Yang Mulai Awal Sampai Akhir Suaranya Gk Ngilang Bagi Dimari Juga Dong...
Soalnya Yang Di Aidoru Ada Beberapa Scene Yang Suaranya Ngilang :p Gratisan Banyak Maunya :D

@Nur:
Mungkin, member nogi akhir2ini jadi idol drama panggung :D

===========

@Brokoli:
Mungkin amksud komen sis Nur itu, review disini bukan berarti dah ada link, tpi emang review penampilan mereka di mata bbrp pihak bagus jadi diajak maen stage gitu *sok tau :D

Soal link princpal ane gk tau, gk sedot juga soalnya :D

Itu di sebelah Johnson bukannya Manatsu? :D

@brokoli
Tuh udah diwakilin ama mimin,klo principal deux ane ambil dri bilibili.com gan, prnah ambil di tmpat lain jg gtu malah g sinkron suara ama grakanx.
@A4846
efek principal di awal kali y,jd efekx bru brasa skrg. Brarti gen3 hrus bner2 serius nih di 3nin no principal biar masa dpan cerah😀

Cie~cie~ yg kebayang Manatsu terus, nih! :D

@Mac:
Masih gagal paham ane tujuan agan @@,

===========

@Mas:
Oh lagi kebayang manatsu, ok lah ane ikutan, cie cie... :D

@Nur:
Bisa jadi, dah diasah di principal2 sebelumnya, jadi gk kaget klo member Nogi akhir2ini banyak diajak maen stage |o|

Wah Jo... kakkoi..
Habis grad alamat dipepet sama yoshimoto ato horipro kalo member model begini

Kepala Manatsu & Deguchi kan satu level :D

Mau gak mau ya kebayang lah, kan ngerjain prediksi :D

Hahaha, mudah2an aja gan, biar cerah masa depan ^_^

Owalah, oal size kepala rupanya tujuannya :D

Klo gitu mudah2an Ikuchan, Miona, Miria juga dibayangin di prediksinya :D

Hahahaha...
G prcuma tekanan mental slama 2 minggu trus air mata yg mnta jatah pabrik tisu

Junna :lv gimana? Gede juga kan? :D

Owalah Ane Kirain Udah Keluar Linknya :D

Oke Sip...Link Principal Deux Yang Di Bilibili Sudah Diamankan :)

@Nur:
Lagi2 bukti usaha keras tk akan mengkhianata ^_^

============

@Brokoli:
Brpaan sizenya gan? deux ada sapa aja, Miria ada ikut maen?

@Mas:
ane gk terllau merhatiin size punya bini / adek org laen :D

Justru di deux itu gen2 prtama kali dperkenalkan. Jd gen2 g ikut tmpil principal tp jikoshokai msing2.
Di zaka46sembung ada video ma subx gan

wah iay ya, klo gitu tebar link dong disini, mudah2an sizenya cocok sama ane

Buka aja tuh fansub yg td ane kasih,videox kecil kok skitar 40 mb an. Agan bsa liat adek ma istri masi polos kayak kapas

Untuk Size Filenya Yang Dibilibili Belum Tau Min Baru Amanin Link Tapi Kalo Yang Dari Aidoru Gk Lebih Dari 1 Giga Kok Tapi Ya Gitu, Ada Beberapa Part Yang Suaranya Ilang :p

Tuh Udah Dijelasin Sama @Nur....Miona Masih Gugup Tapi Yang Paling Gugup Itu Ayane :D

Btw Ini Inet Knapa Sering Lost Connection Yak....Udah Capek2 Nulis Comment Panjang Di Blognya Agan Mac Eh Lost Connection :p Terpaksa Nulis Ulang :(

@Nur & Brokoli:
Maksud ane link deux yg di bilibili :)

@Brokoli:
Klo download dari aidoru kyknya bakal lelet speednya, biasanya file lama gitu kan?
Wah gk lebih dari 1GB ya, bisa lah tuh

Ane dah 4 hari ini makan hati klo ON jam segini, kecepatan kartu 1+2 cuma 30~50kbps, puding 7 kepiting kpla ane :p

Oh klo deux yg di bilibili lmyanlah trgantung mw kualitas yg kyk gmn.

YG HD boleh, ya minimal yg kualitasnya lumayan lah jgn yg bikin sakit mata sangat :D
Ane paling pusing klo urusan bilibili, mau cari2 file bingung mau nulis keyword apa *ah alsan, dasar malas usaha aja ane :D

@Admin:
Justru Kalo Download Dari Aidoru Alias Pake Torrent, Kecepatannya Stabil Meskipun Gk Secepet Pake IDM

Iya Nih Akhir2 Ini Kecepatan Inet Ane Di Jam2 Segini Agak Kurang Stabil Tapi Ane Baru Kali Ini Sampe Lost Connection Beberapa Kali :p

===============================
@Nur:
Kalo Download Video Bilibili Biar Bisa Milih Kualitas Videonya Itu Gimana Gan?? Ane Biasanya Kalo Download Pake iBilibili Tapi Gk Bisa Milih Kualitas Video

ratio ente udah overleech min makanya lambat :D

Ternyata bukan ane doang yang internet rada lemot belakangan ini, mau mulai garap prediksi 4th single aja error mulu. :p

Ane dlu jg smpet bngung klo ambil di bilibili tp stlah ane sgala cbain tuh tombol yg ada dbris play akhirx bsa jg. Klo mw yg 360 plih bwah klo 480/720 plih yg tengah.ane susah jlasinx krn g ngrti bhasax.hehe

@Brokli:
Iyakah? soalnya ane pernah coba download file lama, ampundah, lama minta ampun pdahal downlaod file torrent yg laen tembus 1mb di warnet

================

@Mac:
Asem :D
Ciyahahaha, nambah lagi kaum yg ngalamin nasib kyk ane :D

===========

@Nur:
Oh gitu, bisa diatur lah, yg jadi masalhnya sampe detik ini, linknya ane gk ada :D

Ini Linknya Min, Yang Deux Paling Bawah
https://goo.gl/OzOss7

Ok gan, sip ane amanin dulu link nya, thanks :-bd


EmoticonEmoticon