Total Penjualan Album ke-8 AKB48 "Thumbnail" di Minggu Pertama


Album ke-8 AKB48 'Thumbnail [サムネイル]' yang dirilis 25 Januari 2017 lalu telah terjual sebanyak 609.565 copies di minggu pertama dan menduduki top chart album mingguan Oricon.

Ini menjadi album ke-7 AKB48 yang berhasil meraih top chart album mingguan Oricon sekaligus memperbarui rekor jumlah album di peringkat no.1 terbanyak untuk group wanita milik AKB48 sendiri.

6 komentar

Bolehlah penjualannya, apa mungkin krn ada momusu yah, jdnya dpt twist gimmick yg signifikan

Tpi penjualan sepekan album ini lebih rendah kyknya gan ketimbang album 0 to 1 no Aida, pdahal penjualan hari perta lebih unggul eh minggu pertama malah lebih rendah ^_^

Iya lebih rendah penjualannya dari album sebelumnya tapi
gak apa2...
Congrats AKB48

Iya, klo kata agan ein dipenjulan hari pertama album ini "Disyukuri aja" ^_^
Congrats AKB48 |o|

Judul lagu dan senbatsu untuk AKB48 47th Single telah diumumkan!
Judul untuk AKB48 47th Single adalah "Shoot Sign / シュートサイン"
Tanggal rilis : 15 Maret 2017
center : Kojima Haruna
senbatsu :
Kojima Haruna, Iriyama Anna, Onishi Momoka (new), Oya Shizuka, Okada Nana, Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kawamoto Saya, Kizaki Yuria, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Takahashi Juri, Minegishi Minami, Mukaichi Mion, Muto Tomu, Yokoyama Yui (Yuihan), Watanabe Mayu, Goto Rara, Suda Akari, Matsui Jurina, Ichikawa Miori, Shiroma Miru, Yamamoto Ayaka (new), Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari (new), Kodama Haruka, Sashihara Rino, Matsuoka Hana, Miyawaki Sakura, Kitahara Rie, Nakai Rika
Di type E akan ada unit kolaborasi antara AKB48 dengan Nogizaka46 dan Keyakizaka46. Hanya member pilihan yang membawakan lagu ini.
Selain itu, tiap group (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48) juga ada lagu couplingnya.
Di theater version akan ada lagu duet antara Watanabe Mayu & Kashiwagi Yuki. brita tambahan min :v di type e ada dua sakamichi oemji wkwkwkw


EmoticonEmoticon