AKB48 Akan Bawakan Lagu Baru Saat Tampil di Acara "Music Station"


Tanggal 10 Februari 2017 mendatang, AKB48 akan tampil di acara musik TV Asahi 'Music Station [ミュージックステーション]'.

Di episode 10 Februari ini, AKB48 akan membawakan 2 lagu yakni '365nichi no Kamihikouki [365日の紙飛行機]' serta lagu 'Shoot Sign [シュートサイン]' yang merupakan lagu baru dari single ke-47 AKB48 yang akan dirilis 15 Maret 2017 mendatang.

Selain AKB48, artis lain yang akan mengisi acara episode 10 Februari mendatang adalah [Alexandros], Ieri Leo, AAA, NEWS, Perfume dan Hoshino Gen.

25 komentar

Reveal lagu di acara sebesar Msta?

Well, good luck girls. Itu high risk high gain. Blunder dikit bisa fatal.

Gk kecepatan ya ini reveal lagunya? atau gra2 Nyan2 dah mau grad jd setidaknya tmpil kali di msta duu atau cuma perasaan ane klo revealnya kcepatan? :D

Kecepetan sih.
Tapi kalo akb mah sudah biasa..

Iya, ane pikir bakal di reveal di konser grad Nyan2, tp tk palah kecepatan jg, ane dah penasaran :D

楽しみ。。
Apa lagi kalo bawain sub unit sakamichiakbnya..
Itu yang ane tunggu tunggu...hahaaa

Wah Cepat Banget Bawa Lagu Barunya di Music Station...

Hahaha, klo itu bkal susah mau dibawain di acara tipi, member masing2 group punya jadwal kesibukan masing2 :D

Iya, tpi ya mungkin gra2 sang centernya jg dah mau grad jadi dicepetin :)

Ga da bintang tamu dari luar jepang ( west ) kyk wktu tu
** G asik ah :o

Well, AKB sih udah biasa kalau urusan nge-rush. :D

Cuma perform pertama di Msta, yakin koreonya bisa lgsg rapih?

Hahaha, mungkin lagu yg gk terllu nge-dance, tpi klo dari judulnya sih seharusnya nge-dance :D

Siap2 kuota umlimited nih, dripada urusannya nnti pinjem kuota emak lagi :D bisa dipotong jatah makan ane hahhaha

hahahaha iya jg ea min :p

Klo dipotong jatah makan masih mending, klo agan sering2 gitu, bisa2 nama agan dicoret dari KK :D

Kalo insting detektif eke berkata: soalnya nyan nyan member yang harus pake graduation publicity alias ada wawancara dulu gimana rasanya pesan kesan selama di AKB,lalala yeyeye.
Inces nyan nyan graduate itu another big publicity thingy, paling ga harus ada satu dua event yang bahas bahas soal graduationnya inces nyan nyan kyaaaaaaa jangan pegi inceeess >_<

Wah boleh juga analisisnya, pasti ini bukan murid kogoro mouri, tpi murid holmes :D

"gimana rasanya pesan kesan selama di AKB,lalala yeyeye" lalala yeyeye nya gk nahan :D

Dan seinget ane smeua monster AKB sebelum grad rata2 pada nongol dulu di Mst, ya jadi MSt terkahir merekalah sbg member ^_^

Wah kekhawatiran agan ein spertinya trjadi tp bkan soal trian yg g rapi wong trianx trian pling boring yg prnah ada. Lgunx typical heart ereki cma versi downgrade klo vrsi kuping ane. Dan yg pling serem itu kostumx ala2 prowes gtu, nih single jd theme song tofu prowes?
Ekpektasi ane bkal lgu yg sgt kojiharu tp ini jauh dri image kojiharu. Sayng seribu sayang :(

Kalo Yang Jadi Center Itu Nyan, Jangan Berharap Terlalu Banyak Untuk Choreonya Sis :D

@Nur:
Ciyaaah, ane pikir kostum yg ane liat di twitter Mako n Annin, ane pikir mereka posting foto drama Tofu, tk taunya itu kostum buat perfom nih lagu ya?(belum download video perform ini soalnya) :p :p :p

==================

@Brokoli:
Pait pait pait :D

Ane kira td jg gtu,trus liat video ditwitter trxata emg bgtu kostumx. Entah kostum asli ato hnya buat promo dramax ane g tw. Padet pula 32 org yg tmpil kalah senam poco2 :D

Mungkin jg kali ya buat promo tuh drama, tpi apa yg mau dipromo? dramanya juga dah jalan 3 episode, brrti emng itu kostum perfomnya :p
Hahahahahha, komennya bisa ja nih bikin ane ngakak :D

Well, Msta itu ratingnya tinggi, makanya promo di tengah jalan macam ini bisa juga. :D

Cuma bagi ane yang udah tau ini A-side confirmed menggunakan jasa TAKAHIRO, kok ane kayak ngeliat tarian poco2 upgraded yak.. :D

Tapi ane kembalikan ke telinga dan mata masing2, toh ada yang bilang cocok utk nyannyan, lagunya bagus, dsb.

Ane ga bahas kostum deh, pas semuanya naik ke stage, ane kira udah mau mulai ronde pertama gulatnya :D

"confirmed menggunakan jasa TAKAHIRO, kok ane kayak ngeliat tarian poco2 upgraded yak" <- Hahaha, iya ane jg kaget, kok feelnya beda dance utk Keya sama dance yg dibuatutk AKB ^_^

Udah dengerin n liat videonya td malam, penpt ane, yaaa gitulah ^_^

Iya, kirain single ini bkl pake kostum elegan, tk taunya kostum gulat ^_^


EmoticonEmoticon