AKB48 Nakata Chisato Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team K Nakata Chisato telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nakata saat pertunjukan theater 'Boku no Taiyou [僕の太陽]' yang digelar hari ini, 23 Februari 2017.

Dalam pengumumannya, Nakata mengatakan, "Ada hal yang ingin aku umumkan, Aku, Nakata Chisato akan lulus dari AKB48."

Nakata melanjutkan, "Aku sangat menghargai segala dukungan yang telah fans berikan padaku sejak aku bergabung dengan AKB. Aku telah aktif sebagai member dalam waktu yang lama, dapat menghabiskan sebagian besar waktu ku denagn berdiri di theater ini bersama member merupakan hal yang berharga bagi ku dan aku pikir aku telah mendapatkan banyak hal di sini. Aku ingin melangkah maju sebagai wanita mandiri dan tidak ingin menyia-nyiakan pengalaman yang telah ku dapat dari sini."

Nakata juga menginformasikan bahwa tanggal 22 April akan menjadi event jabat tangan terakhir nya dan tanggal 24 April akan menjadi pertunjukan theater kelulusan nya.

Nakata Chisato bergabung dengan AKB48 di tahun 2007 sebagai Generasi 4 AKB48. Di tahun 2008, Nakata dipromosikan ke Team A kemudian ditransfer ke Team K saat shuffle team di Tokyo Dome pada tahun 2012. Nakata kembali berstatus member Team A setelah ditransfer saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' tahun 2014 kemudian kembali ke Team K saat shuffle team di musim semi 2015.

33 komentar

Waduh gen 4 sisa shiichan doang :(

Kira kira gen brp yang punah selanjutnya setelah gen 8,6 dan 2?
Apakah gen 1? Atau gen 4? Atau gen 7? Atau gen 11?

team K yang dulu gahar gahar T.T, lagi lagi.... ngumuminnya pake seifuku boku no taiyou :"

Wah dah banyak gen yg dah krisis ternyata :p

Iya, lagi2 pengumuman di stage BnT....

Buset ini graduation udah kaya wabah min, di musim ujan makin ganas T_T

Iya, sapa lagi yg bakal jadi korban wabah ini? :p

Hmmm apa AKB48 perlu buka audisi lagi nyari Gen 17?

9 tahun mengabdi di AKB. Kalau di dunia kerja, biasanya pesangonnya lumayan. Cuma karena dunia idol lebih menitikberatkan popularitas dibanding kan pengalaman kerja....

Ya sudahlah, semoga dia mendapatkan hal yang lebih baik di luar sana. :)

Hmm, klo menurut ane sih gk perlu, yg ada sekrng aja belum dimanfaatin dgn maksimal :)

9 tahun bertahan dgn kepopuleritasan seadanya, berat berat....

Slmat atas kelulusannya, dan Aamiin, moga sukses diluar grup :)

=(
Akb mentok gen brp coy?
Audisi gen 20 blm kan
Ya begitulah kerasnya kehidupan.

rata2 akhir2 ini pada ngumumin kelulusan di teater boku no taiyo
??

Menurut mimin debut tahun 2007 itu lama ya min ?? Jaman gw kelas 6 sd..

Sampe sekarang.. perjuanganya panjang..

Nakata chisato standar ya pencapaian di akb..
senbatsu kyknya dy cuma eien pressure doang ya min ?? Ssk juga 1x doang masuk.. berarti tahun 2012 silam tahun keberuntunganya nakata chisato..

lagi pula udh 27th.. dy kan yg paling tua di 48group th ini antara dy dan matsumura kaori.. ane kira dy yg lebih bertahan dari matsumura kaori..

Berarti tinggal matsumura kaori dan oya masana yg usia nya udh rawan ya min ?? Hihi

Yg terbaru gen-16 dn bru debut theater bbrp waktu lalu

Hahaha, iya, banyak yg umumin di stage bnT

Ya lama..
wah bnyak tau juga a agan soal nakata, ane aja baru tau dri agan ini info2nya dia :D

umur gk jadi jaminan jg gan, yg kmarin2 yiung mber yg umumin grad :D

Mungkin yang udah tua2 min, atau yang muda tapi gak dapat push dari manajemen AKB

@Julius:
member NMB Yabushita Shu, lagi bagus2nya di NMB malah grad gan, ya alsannya grad bagus sih demi fokus ke pendidikan :)

Untung sekarang Kaori dan Masana masuk senbatsu di album.... :D

Itulah kenapa saya bilang yang "muda tapi gak dapat push darai manajemen", Orang yang masih muda dan bagus aja bisa lulus apalagi yang nggak min. Contohnya kaya Owada Nana tuh (bukan mengungkit luka) :)

Itulah min grad lagi, makin kesini kok kayaknya makin tertinggal sama tim2 yang lain di AKB :(

Shu lagi di push loh gan *setau ane....

Bisa2 bakal sres Miichan mikirin Team K

Maka dari itu min... Muda, potensial, di push kenceng aja bisa lulus gitu aja. Apalagi yang nggak dapat push dari manajemen, bisa2 bakalan kuat keinginan mereka buat lulus, apalagi yang masih muda daripada di grup nggak jelas nasibnya gimana, mending ngejar pendidikan yang mungkin bisa lebih menjamin nasibnya dikemudian hari

Hahha, gitulah gan, skrng gk ada jaminana mau member sepuh, member muda, member push, apalgi member gk kena push, setiap saat bisa aja umumin grad :)

itulah min.. mudahan bukan member yang dioshikan aja yang grad

Klo stok oshi ane di 48G bntar lagi bkal gk ada =(

Widiiihh.. Pakai stock segala, udah bini... oshimen juga ternyata di stock :p Bukan Main... :-bd


EmoticonEmoticon