AKB48 Umumkan Jadwal Pertunjukan Theater Kelulusan Owada Nana & 3 Member Lainnya


Jadwal pertunjukan theater kelulusan member AKB48 Owada Nana telah diputuskan. Hal ini diumumkan melalui blog resmi group, 1 Februari 2017.

Owada Nana yang telah mengumumkan kelulusannya tanggal 29 November 2016 lalu, akan menggelar pertunjukan theater kelulusannya pada tanggal 18 Maret 2017 mendatang.

Selain mengumumkan jadwal pertunjukan theater kelulusan Owada, jadwal pertunjukan member AKB48 lainnya yang juga telah mengumumkan kelulusannya juga telah diumumkan. Berikut detailnya.

Jadwal Pertunjukan Theater Kelulusan
  • Owada Nana: 18 Maret 2017
  • Aigasa Moe: 21 Maret 2017
  • Umeta Ayano: 22 Maret 2017
  • Nishino Miki 27 Maret 2017

Selain itu, event jabat tangan untuk single AKB48 'High tension [ハイテンション]' yang akan digelar 12 Maret 2017 mendatang akan menjadi aktifitas event terakhir 4 member di atas sebagai member AKB48 sebelum digelarnya pertunjukan theater kelulusan mereka masing-masing.

40 komentar

Seperti ini kah rasanya ��

Rasa yg ane rasakan Agustus 2012 lalu bakal ane rasain lagi Maret 2017 ini =(

Manfaatkan masa idah sebaik mungkin min...

Tiba masa pensiun dari ngaidol.

Duh kayak vonis di tipi tipi ini sedihnya 😭😭😭, sebulan lagi nih min semoga Mimin dikuatkan

"Manfaatkan masa indah mu sblum datang masa kelam mu" gitu ya gan :)

Haruskah ane pensiun juga dari AKb48? :)

"sebulan lagi nih min semoga Mimin dikuatkan " <- sejak Naanya umumin grad ane dan coba belajar utk menguatkan diri, tpi pas berita ini keluar, akhirnya ane sadar, kalau ane belum cukup kuat utk menjalani ini semua..
#Ahhay ;)

Semangat Min...
https://goo.gl/BfY3gN

Weh, semangat semangaaaaaattttt.. :)

Mohon bersabar ini ujian min :v

kagak min maksud ane masa idah=masa menunggu wkwkwkkw

Wah asem, ane gk teliti lagi baca komennya :p

Doakan ane agar bisa melewati ujian ini.. ^_^

Padahal miki karakter nya bagus di akbingo

Sabar yah mimin, gw tau gimana rasanya perasaan Naaya oshi, termasuk mimin, gradnya bareng soibnya lg, si Miki, dan krn alasan yg sama, sama2 kegap kena skandal, jdnya gradnya bareng, kl menurut gw Naaya-Miki ini yg disayangkan gradnya, kena skandal, langsung grad, pdhl member next gen potensial, Miki ilang, three musketeer ilang 1, tgl Nachaan ama Mako, Naaya ilang, gen 15 ilang member potensial, pdhl doi loh yg awalnya dipush gen 15, sblm akhirnya disalip Mion, Komiharu, ama skrg, tmbh Megu yg mulai naik daun

~Selamat Tinggal...Masa Lalu...Aku Kan Melangkah~
https://goo.gl/oQxt6t :-bd

Ya begitulah gan.... sanagt disayangkan sbnernya

Nah klo yg ini ane tau lagunya, yg kemarin2 blank :D

Hahaha, gan gk usah dibahas soal salip menyalipnya, nambah sakit ntar ane :D

Aduh gimana yah, kenyataannya spt itu, kena skandal dan gak dipush lg, mohon bersabar ini ujian, gw awalnya expect Naaya loh bwt ace gen 15, tp yah gt deh selanjutnya

Jiah mimin disaat fp lain pasang ke 4 foto member yg lulus ini cuma nanya

Dah gtu foto nanya nya backgroudnya gelap gtu seakan2 hening, sunyi, sedih, mendung wkwk

Hmm digenepin 4th aja sih nishino miki sama owada nana grad juni 2017

Ane suka ama nishino miki yg mukanya lucu dan aneh baru kali ini ane liat muka org jepang kek gtu ditambah yg sikapnya gk bisa diem dimanapun

Trus kalo aigasa moe grad pengganti itano tomomi kw udh gada hiks

Oh ya min ??mimin kpn bisa berjabat tangan secara langsung sama owada nana ?? Tanganya mulus owada nana di layar ?? Kalo asli gk tau deh ??

Tenang min bukan cuma kau yg sedih hentah knp fans indo nanya banyak ya ?? Walau nanya masih baru jd member

Oh ya min mimin kok typo ?? Sebenernya umeda ayano atau umeta ayano ?? Apa ane yg salah ?? Setau ane umeta ayano ?CMIIW

min kan mimin ngidol dari 2012 berarti mimin oshiin acchan cuma dalam hitungan bulan doang donk ??

Tanggal 19 maret, ane ke rumah mimin conan ah...
Sapa tau dedek Naanya dah nyampe...
Ntar ane ajak kabur

Hahahaha, ini juga udah mendingan gan, awalnya ane pure cuma mau angkat berita jadwal Naanya seorang, tpi pintu hati ane terketuk akhirnya soal 3 member lainnya ane juga masukin ^_^

"Ane suka ama nishino miki yg mukanya lucu dan aneh" ini pujian buat miki atau gimana nih? :D

Soal jabat tangan, tiap hari ane juga salaman gans ama Naanya, pagi2 pas Naanya mau pergi kerja pasti dia salam dan cium tngan ane sbg pemimpin rumah tangga kami ;)
*hiraukan, iyakan saja delusi org yg lagi galau :D

Soal fans Naanya di indo banyak atau enggk, kurang tau jg sih gan, yg penting bukan banyak atau enggaknya fans Naanya, tpi kesetian fans ke Naanya #Ahhay ^_^

Ops gk bisa gan, ntar ane instruksikan satpam perumahan buat mencegat org yg namanya "Aditya AwanK" buat mendekta kerumah kecil nan bahgia ane n Naanya ;)

Hahahaha, iya typo.... makasih dah dikasih tau ^_^

Status Acchan sbg oshi ane sih msih sampe skrng, mungkin lebih tepatnya "menimkati Acchan dalam status sbg idol/member AKB cuma dalam hitungan bulan", ane jatuh ke dunia idol itu pertenghan Mei 2012, Acchan grad Agustus 2012, ya dalam rentang waktu itulah :)

Kalo gitu ane tunggu di Hang Nadim aja min...
Ntar langsung ane bawa ke NYIA...

Ane bakal suruh buat hangnadim jgn kasih izin mendarat pesawat yg ada agan di dalamnya ;)

Jiah...
Mimin defend mati2an nih...

Kayaknya ane perlu bantuan dari geng serigala, buat pengalih perhatian nih...



Eh mimin conan beneran masih di Batam?

Haruslah gan, bidadari2 ane akan selalu ane jaga dan rawat :D

Ane pindah2 gan, kadang di chiba, gifu, tokyo, ibaraki, nagasaki :D

Oke deh min...
Masih ada sebulan buat matengin rencana, persiapan 'n eksekusi... pelarian dedek ndut

Semua itu hanya akan jadi tindakan sia2 yg agan lakukan ;)


EmoticonEmoticon