Hasil Dari "KojiMatsuri Stage Fighter Senbatsu" Diumumkan


Hasil dari event 'KojiMatsuri Stage Fighter Senbatsu [こじまつりステファイ選抜]' telah diumumkan saat pertunjukan theater yang dieglar 13 Februari 2017.

'KojiMatsuri Stage Fighter Senbatsu' merupakan event memilih member AKB48 Group yang akan tampil bersama Kojima Haruna di konser 'KojiMatsuri ~Zenyasai~ [こじまつり~前夜祭~]' yang merupakan konser yang digelar sehari sebelum konser Kojima Haruna.

KojiMatsuri Stage Fighter Senbatsu TOP15
  1. Miyawaki Sakura
  2. Kawamoto Saya
  3. Mukaichi Mion
  4. Iwatate Saho
  5. Watanabe Mayu
  6. Kashiwagi Yuki
  7. Muto Tomu
  8. Fukuoka Seina
  9. Komiyama Haruka
  10. Takahashi Juri
  11. Sakaguchi Nagisa
  12. Sasaki Yukari
  13. Yabuki Nako
  14. Oguri Yui
  15. Shiroma Miru

KojiMatsuri ~Zenyasai~

Jadwal: 21 Februari 2017
Venue: Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium
Cast: Kojima Haruna + KojiMatsuri Stage Fighter Senbatsu TOP15

20 komentar

Njirrr Fighter Senbatsu
Ne mau nyanyi ato mau berantem ntar hehehehe :v

Soalnya ini kerja sama dgn game stage fighternya akb klo ane gk salah

Okelah line-up nya.

15 nama diatas memang punya fanbase yang rada beringas di Jepang sana. Grats!

Ini netuinnya gimana sih gan? ane bahkan baru tau ada event ginian + baru tau klo ada eve konser grad nyan2 gra2 berita ini :D

Yeah burikko saho tembus 5 besar gini

Lok gtu ada berantem2ny dong
Saya suka tuh :p

ada gamenya, ane lupa kyk mirip O2Jam gitu atau gimana, nah playernya ini yg ngangkat oshimen mereka dengan point/exp dari game mereka.

Cuma setau ane gamenya eksklusif di Japan. Jadi ane ga bisa kasih first impression juga. :D

Cuma game gitu dan "fighter" disini kyknya bukan kelahi2, ntah lah gan, ane jg gk pernah amen gamenya jd gk ngeh juga :D

Oh dari point gitu ya..

Hahaha, ok2 jgn dipaksa gan :D

NO BERANTEM NO MIZUGI NO PARTY min :p

Ini Yahoo nya bukan yahoo versi Himura atau Ayane kan? :D

yahoooo rivalny google min :p

Kirain Yahoo-nya Himura yg sellau sukses bikin ane ngaka setiap ngeliat videonya :D


EmoticonEmoticon