Hiragana Keyaki Akan Gelar Pertunjukan Solo Kedua di Zepp Tokyo


Keyakizaka46 [欅坂46] under group , Keyakizaka46 [けやき坂46 / Hiragana Keyaki] akan menggelar pertunjukan solo mereka pada tanggal 21 & 22 Maret 2017 di Zepp Tokyo, Tokyo.

Ini menjadi pertunjukan solo kedua Hiragana Keyaki setelah sebelumnya mereka telah menggelar pertunjukan solo pertama mereka yakni 'Hiragana Omotenashikai [ひらがなおもてなし会]' pada bulan Oktober tahun lalu.

Informasi Pertunjukan Solo Kedua Hiragana Keyaki

Judul: T B A
Cast: Hiragana Keyaki
Jadwal: 21 & 22 Maret 2017, Open: 17:30 JST | Start: 18:30 JST
Venue: Zepp Tokyo

62 komentar

yea semoga ada link hahahah
liat kagechan mirei ama my lup neru :lv yey

wut 2 hari?

Ini Hiragana jadi spesialis konser atau gimana? :D

Semoga ada stasiun tipi yg ngeliput biar kemungkinan ada link semakin besar :D
hadeh, neru2, cobaan trus menghampiri :p

Dah membernya cuma 12, pertunjukannya 2 hari pula... nguras stamina ini :D

Klo sukses bisa jd seasonal macam underlive nogi.ayo hiragana kalian bukan mitos lagi :D
Trus neru gimana?

Saya belum terlalu mengenal mereka,kecuali Neru sama Sarina(h) walaupun sedikit :D
mungkin dr konser ini bisa sedikit banyak tahu mereka..

Jadi hampir pasti mereka gak masuk senbatsu 4th.

Btw min gimana tuh Mirei? Udah beneran ilang?

apaan cobaan min mop on dong wkwkkwkwkwk

sadr dong gan
https://goo.gl/h37YCM

Apalgi hanya dgn 12 member :D
gimana nerunya gimana?

Yg Hiragana Omotenashikai agan gk nonton? pdahal ada subnya dibikin agan Mas

"Jadi hampir pasti mereka gak masuk senbatsu 4th. " <- knp bisa mikir kesitu?

Ilang apanya?

Anjay gua lagi terpesona sama katou shiho hiragana keyaki..
Tapi sarinakasih tak bisa dilewatkan juga lol..

Liat keyaki.ch perbedaan buat event jabat tangan masih jauh banget Kanji sama Hiragana. zumin,neru,techi,risa,rika,sugai 1 jam sold out 24/24. Fans masih milih ke monster2 KanjiKeya. Jadi, bagus la ada konser kecil2 macam ini. mungkin untuk member muda fans lebih milih nogi gen 3 ?!

1. Dari leaked picture
2. Event ini Maret, cuma semingguan dari rilis 4th, biasanya rentang waktu segitu bakal dipingit membernya.
3. Mungkin malah ada announcement soal posisi mereka di single ini.

Ilang feeling, udah belum? Hustlepressnya udah keluar tuh. Dia kan masih free transfer :D

Neru masih belum akan reveal identitasnya sebagai Half-Blood Princess, masih jadi antagonis sendirian di K.Keyaki, dan kelanjutan ceritanya masih di tangan J.K.LLC Rowling :D

12 mmber utk 3 single msih bisa lah.lgian itu pun msih dkurangi lgu2 unit macam yuichanzhu,5cards, solo techi.
Neru is stronk!!!

File'y ada,cuma belum ditonton full..tahu lah kali min saya sibuk menghabiskan waktu sama seseorang :D

Saya nemu ini,benarkah? https://goo.gl/Fhqq6U

@abud
Banyak itu leak-nya di S48. Saking banyaknya kita tau formasi dance-nya dan siapa diposisi mana. :D

Konser 2 hari... 4th single jangan2 tiap type beda lagu buat hiragana keya..

Awal2 katoshi smpt ane pantau wlaau akhirnya sejauh ini cuma Neru member Hiragana yg ane masukin ke list KK ane :D

Ya, mudah2an dgn konser ginian semakin dongkrak kepopuleran Hiragana...

1. leaked picture yg 21 mmber Kanji? mungkin c/w
2. mungkin ini justru buat pemansan single ke-4 biar hiragana makin dikenal, trus makin banyak peminta beli single :D
3. nah soal announcement, mudah2an yg enak di kuping lah :D

Oh, masih abu2, ane suka lait foto2 dia di blog yg gk kyk member laen, foto2nya gk terlalu "memancing" malah cenderung santai kyknya, dewasa juga sifatnya, masih butuh waktu kyknya :D

@Mac:
Tetep terlibat pastinya..

=========

@Nur:
Mudah2an aja gk ada yg drop kesehatannya setelah 2 hari konser ini, aamiin..

@Abud:
Oh dah ada, tpi emangish file konser2 gitu ane juga sering lama dieksekusi nntonnya, kyk konser undermember desember lalu, blum ane nonton sampe skrng :D

Nah, benr tuh kta agan Ein, di s48 dah banyak bertebaran :D

@ein
Saya jrng jln2 ksana jd gak tahu..tp mndng gak terlali tahu mslh ginian,biar nanti pas pengumuman terasa sensasi'y :D

@min
Ada,cm lupa nyimpen krn dl kl gak salah live streaming saya :D
Min SR Maiyan dl lah :D

Ane juga berharapnya coupling sih, kalau main single kok kayanya ada yang salah.

Malem ini senbatsu, event ini baru sebulan lagi. Apa yang mungkin bisa kejadian?

Hustlepress-nya beneran ngasih kesan yang lain, buat ane sih, kaya ngasih image yang beda dari selama ini. Ada kesan idol banget yang gak dapet pas Keyakake pertama.

@Abud:
Ya wajarlah klo lupa, selain umur, seringnya galau akhir2ini juga menjadi faktor penyebabbya *serang terus :D
Showroom yg kemarin blum gan..., knp?

Kostumnya? :D

Ya ntahlah, yg lebih ane heranin, kok malah ngadain event buat hiragana (walopun ane bersyukur) ketimbang event 1st year birthday live..

Jadi, lebih ke kesan yg bagus atau enggak?
Sama kyk Manafi yg dihustlepress pas baju merah, dimata ane kasih kesan yg beda, kesan yg bagus...

Terus min sampe puas..
Ingat bentar lagi bln apa dan ada apa? :D
Gak bkn yg kmrn,tp yg barusan :D

Bukan cuma itu, feelingnya gak dapet aja.

Asal jangan entar di hari yang sama ada 1st BD Live, makin dianaktirikan ini mereka.

Bagus aja sih, idol banget soalnya. Tapi emang Hustlepress kualitas fotonya oke meski posenya gitu2 aja.

@Abud:
:D :D :D

Bualn depan? emngny knp gan? *lumpuhkanlah ingatan ku (sing a song) :D

Eh, hari ini ada juga, buyste dah, laris manis mbak Maiyan gra2 passport :D
Bagus ya?

Masak sih, ntar deh ane liat lagi, HP nya Mirei gk ane koleksi jg soalnya :D

Hahahahahah, tega nian klo gitu kejadiannya..

Iya, HP posenya gitu2 aja :D

Ah gak ada apa2,cuma ngingeti aja bln depan itu bulan maret :D
Ya itu jg kebetulan lg berburu film ada info,sekalian aja nntn buat penyegaran..bkn'y penyegaran yg didapata,tp kegalauan krn maiyan jg bahas ultah nogi yg kmrn bkn cm pasdport doang,dan lumayan bnyk bahas "dia"..haha :D

...ini bahas kostum 4th yang bocor apa seri hustlepress Mirei? @@,

Gebukin bareng2 aja LLC kalau gitu :D

Sampe bosen, dari pertama Yuuka tahun kemarin sampe Mirei hari kemarin masih begitu2 aja :D

Bulan depan ada apaan? Musimnya Liga Champions lagi? :D

Bulan penentuan juara liga domestik(Premier, La liga, dst) kali. :D

@mac&ein
Bulan depan,bulan penuh berkah buat mimin gan :D

Atau mulainya F1 & MotoGP musim ini? :D

Bulan depan bulan maret ya? hmmm, kyknya teringat sesuatu klo dengar kata2 maret, apaya? hmmmmmm
Yg jelas bukan yg agan Ein sama agan Mac sebutin, apa ya? hmmmmm *lumpuhkanlah ingatanku (sing a song)

Ane juga pening, mundul ke belakang dikit:
Situ: Ane juga berharapnya coupling sih, kalau main single kok kayanya ada yang salah.
Ane: Kostumnya? (kostum di foto yg bocor, kostum biru kyk simajo k
Situ: Bukan cuma itu, feelingnya gak dapet aja.

Nah kyknya mulai dari situ dah misskomuniaksi tuh :D

:D

Hampir semua model hustle press gitu semua gayanya, bukan keyakichan aja kyknya :D

Ooohh, bahas event yang jadi artikel? :D

Jaringan operator kita beda kayanya sampe miskomunikasi :D

Ane cuma liat sekali dua kali sih kalau yang lain, btw tuh Mirei yang part 2 udah keluar, merah merona. Foto yang jadi slider kaya Mayuyu tuh :D

@Min
Maret penuh berkah ya min :D
@Mac
Event apa nih gan?kasih bocoran boleh kali :D

@Mac:
Emang ada event di bulan Maret? *kotak - lupa ingatan

===============

@Abud:
Berkah apa ya? *Rocket rockers - ingin hilang ingatan

Ane dah pake 4G, situ amsih pake 2G :D

Hahah, iya, pas liat tweet situ, langusng ke TKP...

Ane internetan pake ini https://goo.gl/qTvVtP :D

Awas ngiler :D

Setau ane sih di bulan Maret ada event ini, lupa ingatan pak?

Informasi Pertunjukan Solo Kedua Hiragana Keyaki
Judul: T B A
Cast: Hiragana Keyaki
Jadwal: 21 & 22 Maret 2017, Open: 17:30 JST | Start: 18:30 JST
Venue: Zepp Tokyo

:D :D :D

Ajigile, paket unlimited seumur hidup wak :D

dah kelelep pun td sama iler ane sndiri :D

Owalah, iya2, maklumlah akhir2 ini sering mencoba utk lupa ingatan :D

@mac
Bukan itu,gak ada hubungan'y sama Keya Maret penuh berkah mimin mh :D
@Min
Banyak2 jedotin jidat min inging hilanh ingatan mh :D

Speed 4G LTE sih lewat :D

Ngomongin iler, tuan produksi iler kemana tuh berapa hari gak nongol :D

Masih bahas soal maret ya? kpn ane bisa lupa ingatannya klo dibahas trus :p

Download file 1Gb ane yakin cuma persekian detik, 0,000001 s :D

Iya ya, kehabisan stok iler x, jadi betapa dulu buat ngumpulin lagi :D

@mac
Hint nya si pink gan :D
@min
Duh keceplosan trs min *seranga balik trs :D

Ane panggil om peter parker lagi nih klo ane diginiin trus...

Yang ini? https://goo.gl/2Mwji3 :D

Bang Piiiitttt..
https://goo.gl/q4ndmv


EmoticonEmoticon