KAMI7 Tampil Sebagai Pembuka Konser Kelulusan Kojima Haruna


Tanggal 22 Februari, konser kelulusan member AKB48 Kojima Haruna yang bertajuk 'KojiMatsuri ~Kojima Haruna Kanshasai [こじまつり~小嶋陽菜感謝祭~]' digelar di Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium.

Konser diawali dengan lagu 'Skirt Hirrai [スカート、ひらり]' yang dibawakan oleh KAMI7 yakni Kojima Haruna, Maeda Atsuko, OShima Yuko, Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Itano Tomomi dan Watanabe Mayu.

Selain itu, mantan member Generasi 1 seperti Urano Kazumi, Kawasaki nazumi, Komatani Hitomi, Tojima Hana, Hoshino Michiru, Ohe Tomomi bersama Kojima Haruna menyanyikan lagu 'Koi no PLAN [恋のPLAN]'.

Sebelumnya, pada tanggal 21 Februari 2017 diumumkan bahwa pertunjukan theater kelulusan Kojima Haruna akan digelar pada tangga 19 April 2017 atau tepat dihari ulang tahun Kojima yang ke-29.

KojiMatsuri ~Kojima Haruna Kanshasai
22 Februari 2017 @ Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium

Setlist

Kageana: Minegishi Minami

M00: Overture
M01: Skirt, Hirari [Kojima Haruna, Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Itano Tomomi, Watanabe Mayu]
M02: Shoujotachi yo
M03: LOVE Shugyou
M04: 47 no Suteki na Machi e [Kojima Haruna + Team 8]
M05: Iiwake Maybe [Kojima Haruna + AKB48 16th Generation]
M06: Kimi no Koto ga Suki Dakara [Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Kitahara Rie, Miyawaki Sakura, Watanabe Mayu, Miyazaki Miho, Oya Shizuka, Minegishi Minami, Okada Nana, Shimada Haruka, Komiyama Haruka, Tanabe Miku, Nishino Miki, Tano Yuuka]
M07: Yobisute Fantasy [Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Kitahara Rie, Miyawaki Sakura, Watanabe Mayu, Miyazaki Miho, Oya Shizuka, Minegishi Minami, Okada Nana, Shimada Haruka, Komiyama Haruka, Tanabe Miku, Nishino Miki, Tano Yuuka]
M08: Ogooe Diamond [Kojima Haruna, Yamamoto Sayaka, Matsui Jurina, Takahashi Juri, Kojima Mako, Taniguchi Megu, Fukuoka Seina, Mukaichi Mion, Yokoyama Yui, Kizaki Yuria, Iriyama Anna, Kato Rena, Kubo Satone, Hiwatashi Yui, Kawamoto Saya]
M09: Heavy Rotation [Kojima Haruna, Yamamoto Sayaka, Matsui Jurina, Takahashi Juri, Kojima Mako, Taniguchi Megu, Fukuoka Seina, Mukaichi Mion, Yokoyama Yui, Kizaki Yuria, Iriyama Anna, Kato Rena, Kubo Satone, Hiwatashi Yui, Kawamoto Saya]
M10: Tanjoubi TANGO [Kojima Haruna [c], Iriyama Anna, Kato Rena]
M11: Shamu Neko [Kojima Haruna, Minegishi Minami, Oya Shizuka, Muto Tomu, Kitahara Rie, Suda Akari, Tano Yuka, Sasaki Yukari, Yumoto Ami, Mogi Shinobu, Shimada Haruka]
M12: Virginity [Kojima Haruna, Kato Rena, Iriyama Anna, Shiroma Miru, Yoshida Akari, Ota Yuuri, Yagura Fuuko, Moriyasu Madoka, Kojina Yui]
M13: Tadaima Renaichuu [Shibuya Nagisa, Kitagawa Ryoha, Kizaki Yuria, Miyawaki Sakura, Taniguchi Megu, Kojima Mako, Takahashi Kira, Nakai Rika, Komiyama Haruka, Kato Minami, Furuhata Nao]
M14: Baby! Baby! Baby! [Mukaichi Mion, Kawamoto Saya, Ichikawa Miori, Oguri Yui, Matsuoka Hana, Goto Rara, Yabuki Nako, Sutou Ririka, Tomonaga Mio, Kubo Satone, Yamamoto Ayaka]
M15: High Tension
M16: Kinjirareta Futari [Kojima Haruna and Oshima Yuko]
M17: Senaka Kara Dakishimete
M18: Koi no Plan [Kojima Haruna, Hoshino Michiru, Ohe Tomomi, Urano Kazumi, Kawasaki Nozomi, Komatani Hitomi, Tojima Hana]
M19: Bye Bye Bye [Kojima Haruna, Watanabe Mayu, Miyawaki Sakura]
M20: Hoshi no Mukougawa [Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui]
M21: Scandalous ni Ikou [Kojima Haruna, Sashihara Rino]
M22: Dakishimeraretara [Kojima Haruna, Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari]
M23: 1994-nen no Raimei [Kojima Haruna, Takahashi Minami, Shinoda Mariko, Itano Tomomi, Matsui Jurina]
M24: Junai no Crescendo [Kojima Haruna, Takahashi Minami, Minegishi Minami]
M25: Sakura no Ki ni Narou [Kojima Haruna and Maeda Atsuko] [Matsui Sakiko on Piano]
M26: Shoot Sign

-- ENCORE --

EN1: Yuuhi wo Miteiru Ka? [Kojima Haruna, Maeda Atsuko, Shinoda Mariko, Minegishi Minami, Takahashi Minami, Itano Tomomi]
EN2: Aozora no Soba ni Ite
EN3: Sakura no Hanabiratachi
EN4: 10nen Zakura
EN5: First Rabbit
EN6: Heart Gata Virus

Shimeana: Yokoyama Yui 

61 komentar

original KAMI7 sisa mayu doang =(
jangan jangan... ahsudahlah =(

Ah,masih kala ama kinjiraretanya kojiyuu...
Para shipper brpesta...:D

Gak kerasa Nyan udh grad, member yg gak bnyk neko2, loyalitasnya gak perlu diraguin lg, semoga Nyan bisa sukses diluar AKB, gw yakin sih bnyk tawaran super yg bakal dateng ke Nyan, entah film, dorama, model, dsb

Koq gg da fotonya the real kami 7 sih...padahal d ig viral bgt...
Jadi baper gua... the real kami 7 satu seifuku....dan sekarang tggl mayuyu doang

AkiP kok mukanya datar banget???? Padahal dikelilingin cewek-cewek cakep tuh.. @@,

si babeh dah terbiasa dikelilingin cewek cakep gan, makanya mukanya datar :D

Saya kira udah BOSAN sama yang cakep :D

Mayuyu ditinggal Kami7 asli sendiri masih mending jauh dibanding sakitnya Miichan ditinggal generasi1 sendiri

Makanya karena udah terbiasa makanya dia bosan gan :D

Kami7 (ori) sisa mayu doang. & grad plisss biar kyk tmen2ny yg lain :p

Menurut gua sih mayuyu ga bakalan grad sebelum dia ngerasain posisi matsui rena ketika di transfer ke sakamichi group.
Dan menurut gua juga itu cita-citanya.

Eh? Agan punya feeling darimana? Emang Mayu pernah bilang gitu?

btw rena gak pernah transfer gan. Cuma kennin doang

KAmi7 termuda, the last kami7..
jangan jangan... ahsudahlah....

Hahaha, iya, berhubung dah bertebaran foto itu jd gk perlu ane uplaod lagi :D
Mayuyu the last Kami7 :)

Org kaya n sukses mah bebas gan pasang muka apa aja :D

Bini ane ganaInget dah punya ane itu gan, jgn pake lope2an sgl ah ;)

Grad mah pasti gan, tinggal nungu waktu aja ^_^

Mayuyu udah pernah di transfer ke Nogizaka46 kok, dalam drama tapi :D

Ya mksd ane kennin..
Spekulasi begituan mah udah ngalor ngidul di telinga fans disana (jepang).

Enak aje ente ngeclaim sendirian..hahaa

Liat kan!!!
mereka semua kegirangan dekat2 sama ane

@Julius:
Wah gk sampa ya surat undagn dri ane ke agan? pdahal ane dah kirim surat undangn yg ane kirim lewat botol trus ane lempar ke laut :D

Rahasianya apa Bos supaya bisa begitu?

Nggak nyampe min, tempat saya gak ada lautnya :(

Walah, knp agan baru kasih tau skrng klo ditmpat agan gk ada laut, klo tau gitukan kemarin ane buat laut dulu di tmpat agan :D

Kasian situ min kalau bikin laut dulu.. =D
Mendingan dikirim pakai burung aja :-d

berkaca kaca liat konser ini pas bagian kami7, akimoto sayaka, sama 10nen zakura :"(
(btw, di jijipress kemarin kan ada cuplikan kojiharu nyanyi lagu gradnya sama nyanyi love machine nya morning musume, kok ngga ada di setlist ya?) *gomen, eike nontonnya ngga full, cuma lagu2 tertentu ^^v

eniwei, pas mereka pake seifuku "normal" di shoot sign... lagunya.. sounds normal, masih bisa lah diterima di kuping meskipun nggak memorable.
sotsugyou omedetou gozaimasu, tante kojiiii :'D

Hahaha, lagian udah gk ada gunanaya, toh ane dah nikah #Plak :D

Ane malah gk nonton streaming dan gk ada niatan buat sedot filenya :D
Nyanyi love machine? ane gk tau juga, setlistnya ane ambil dari s48 ^_^

hahaha, brrti "salah" nya ada di seifuku ya :D
Selamat atas konser kelulusannya, tinggal theatr kelulusan lagi :)

Ane nonton streaming cuma dikit beberapa lagu doang *inget kuota dan tanggal tua :'), selebihnya ane nonton di sini: https://youtu.be/eUgkO8WKi18 (cuma 5menitan dan highlight2nya ditampilin disitu ^^)
iya, love machine-nya morning musume, jadi tante koji, emak sasshi, sama yukirin nyanyi bareny ex-member morning musume, takahashi blablabla namanya ._.v

Iya, tp theaternya lama banget jaraknya, manajemen belum ikhlas wkwk XD

Hahahaha, ngerasain juga ya yg namanya tgal tua? ane kira ane seorang aja :D
Wah mungkin yg share setlis ini dis48 lupa x ya masukin tuh lagu atau kehapus sama ane, ya sudahlah :D

Iya, mungkin biar bertepatan sama tgl ultah Nyan2...

KOCAK EMANG KONSER SI NYAN2 NIH BENAR2 SUKA2NYA XD

KLO MENURUT ANE DIANTARA SEMUA MEMBER AKB48 TERMASUK YG SUDAH LULUS DIALAH KASTA TERTINGGI AKB48 GK ADA YANG BISA MENCAPAI LEVELNYA..


Ane gk nonton streamingnya (dan kyknya gk ada niatan buat download filenya)
Kocaknya dimananya?

widihh ga berlebihan tu gan :v ?
kalo dibandingin sama Acchan ? :D

Hari2 kerasa lama banget kalo tanggal tua T.T, (krn ane gajian di tgl muda wkwk),
Gara-gara itu langsung nyari lagunya morning musume yg love machine,dan....

lhah ane kira selama ini ultah nyan februari wkwk

Kalo sm acchan lebih ke elegan2 (?) melankolis gitu atmosfernya, kalo sm nyan bener2 kyk matsuri, rame + lagu2nya seksi *cmiiw, member gen1 buanyak yg dateng jg

Ya sesuailah sma judul konsernya "matsuri" dan nayn2 jg bilang, ktimbang konser klulusan dia pengen seperti party :D

Bukan, 22 februari itu dipilih Nyan2 gra2 bertepatan dgn hari kucing (https://goo.gl/JcuHjv), dan nama panggilan kojima nyan2, makanya dia plih hri itu

A, naruhodo... *baru ngeh ._.v


EmoticonEmoticon