Member Generasi 3 Nogizaka46 Akan Tampil di Episode 95 Acara "Nogizaka Koujichuu"


Melalui situs resmi group, diumumkan bahwa member Generasi 3 Nogizaka46 akan tampil dalam TV Show 'Nogizaka Koujichuu [乃木坂工事中]' episode 95 yang akan tayang 26 Februari 2017 mendatang

Ini akan menjadi penampilan perdana member Generasi 3 dalam program reguler Nogizaka46 'Nogizaka Koujichuu' sejak mereka diperkenalkan ke publik 4 September 2016 lalu.

Episode 95 akan menyangkan kelanjutan dari segmen 'Good & Bad Face Grand Prix' yang akan menampilkan foto-foto terbaik & terburuk dari wajah member yang dipilih oleh member sendiri kemudian dilanjutkan dengan segmen perkenalan member Generasi 3 Nogizaka46.

116 komentar

Mungkinkah segmennya mirip Horisagechuu di ep awal Koujichuu?

Selamat akhirnya kalian naik kelas dari sekedar 'mitos' jadi 'mitos yang tertangkap kamera'

Artikel ane sampe jamuran nunggu kalian :D

Haiz ga full segment ternyata. hooh aja :D

sebarkan pasukan intel yey....

Zukki❤

Rentan....(loading,,,)

Liat, dia sampai pusing nih, tunggu artikel agan. :D
https://goo.gl/6vvaPd

Akhirnya satu-satunya adek ane bisa juga tampil di acara tv nogi :)

Ini formatx kyak pas gen2 dlu ato khususon gen3 kyak hirakeya kmren?

Karena di pengumumannya disebut "corner", kemungkinan kayak Horisagechuu. Satu persatu, mulai dari Riria, Renka sampai terakhir Yayuk.

Satu lagi, https://goo.gl/94xl5c

Oh jangan khawatir dia baru catat nama doang kok ;)

Jangan harap cepat, tayang masih minggu depan, belum lagi ada pengumuman senbatsu Keyaki dan ane bakal prioritas yang itu. Mungkin baru Maret rilisnya.

Btw ane suka yang lagi gosok gigi,,,

Yayuk siapa sih gan mas? Tetangga ente y :D
Trus siapa yg ngenalin,klo hori kan dy plopornya

Mungkin kayak KTK dan Junna, ga ada yg kenalin. Jadi langsung gitu. Mungkin bisa juga Kapten atau Ikoma yg bawa mereka.
Sori soal, Yayuk. Itu panggilan ane ke Yoda. :)
Yayuk = YodA YUKi :D

Ok2,wakarimasta....
Liat tar aja klo gtu y :D
Gmn y reaksi bananaman entar,,,

Yang ane khawatirkan kalau nyatetnya di buku kaya gini gan =( https://goo.gl/Cy4Asw

Agak susah sih gan klo pake konsep gitu, soalnya gk ada gen-3 yg nasibnya kyk Miona, mksudnya Miona dah nimbrung di Nogidoko disaat gen-2 laennya belum.. Dan saat di kojichuu, Miona jd sprti jmbatan antra banaman sama gen-2 laennya, nah klo gen-3 ini, semua membernya blum ada yg pernah berinterksi sma banaman..

Ane sin berharp ntar nongolnya bukan kyk di Nogishow, yg cuma skedar pengenalan gitu aja

Akhir2 ini sosok pembawa Scythe sering nongol, kyk banyak yg order minta dipotongin rumput halamn rumahnya :D

"mitos yang tertangkap kamera" <- agak enakan dikit baca statusnya :D

Iya, masih untungan gen-2 dulu di nogidoko :D

wh gawat, ane harus nurunin pasukan buat jaga riria sama Reno brrti

Fyuuuh.. ane cuma bisa komen gitu aja deh :D

Sori, riria sama reno pengecualian.. ;)

Ane cuma brhrp pengenalannya bukan kyk di Nogishow.. :D
Gen-2 kmrin lebih enak, pertama mereka dpt satu episode full, langusng interksi sma bananaman, baru selanjutnya dipertemukan sama gen-1 juga...
klo gen-3 ini ntahlah gimana...

Brharap prkelan kyk d nogidoko dlu min
stu segemen khusus buat gen 3 doang :p

Yeee akhirny mreka mncul jg d kojichu
NTAPZ :p

Untuk zukki ane siap berhadapan ama grim reapers,,Jirokichi ama Nakamori aja ane hadapi,,,

Kalau Rentan udah ada abang atau pengawalnya gak ya?

Kayak komen bawah, dibuatin satu ep khusus mereka? Ane sih, apa aja. Yg penting bisa liat Gen3, khususnya Kuboshi dan Riria. :D

Maunya sih gitu, cuma utk episode ini ya gitu, setengh doang, mungkin kurang malah :D

Yeaaayyyy...Yahhhooooooo (udah gitu aja) :D

@Uya:
Ngarepnya sih gitu gan, tpi klo berdasarkan informasi, maka episode 95 bukan full buat gen-3....

Ntar diaduin ke Chikage Kuroba baru nyahok :D

Ini yg nama'y pelangi muncul setelah badai saat sekali dayung 2,3 pulau terlewati..
Ume :lv ;)

Busyet, potong rmbut pake itu nyawa wak gan taruhannya :D

Hahahahahaha, penghibur ditengah kesedihan ya gan :D

Iyah semacam itu lah min..siapa tahu sedikit demi sedikit lebur krn hiburan2 seperti ini..sering2 lah begini :D

Ane aduin ke Aoko Nakamori aja palingan ngejer :ng

Kalau 2 part okelah, minggu ini sama minggu depan #ngarep :D

Potong bebek angsa, angsa di kuali
Potong leher serigala, rebus pake panci :D

Prediksi ane oozono momoko bakal nangis lagi trus himura bkal kbingungan dan shitara makin ngetroll momoko:D

Sepertinya para jagal dan psikopat sudah berkumpul. Saatnya ane buat nyulik Zukki dan pergi. ;)

Kalau ke phantom lady ane lebih ke hormat sih,daripada dibilang takut,,,kalau Aoko udah kyk belahan hati ane,jadi bisa nerima lah dia kalau untuk zukki,,,

wanjirrrrr itu puny kuh min :(

Mizuki min. Tenang aja. Riria masih jadi member favorit karna cakep doang :D

sedikit demi sedikitpun sosok S terlupakan ^_^

Duh gk ikutan deh ane sola Zukki, silakan diselesaikan dgn sgala cara :D

Hahahahaha, ato kl enggak 2 bananaman bingunng mau ngomong apa sama si momko, setiap diajak bicara, banyak diamnya :D

Hahahaha, sekali x gan, bolehlah dipinjem :D

Mizuki ya? selamat berantem deh sam agan2 di atas :D

Ah tenang min. Mizuki cuma adek ane. Kalau emamg dia bahagia sama salah satu dari sekian serigala yang ngeklaim dia, ane ikut bahagia :D

Lupa gmn min,buka hp pertama kali muncul wajah dia,nyalain lptp wajah dia juga yg muncul..buka file,file dia banyak..lebih tepat'y teralihkan bukan terlupakan krn ada dua yg lain :)

Busyet dah, bakal galau jangka panjang kyknya nih :D

Haha..biar waktu yg menentukan min :D
Mana di radio girls lock kmrn ada,nunjuk2in PB nya sama mc yg lain,sampe2 tu mc salah tingkah pas lihat nanamin pke lengrie,kl gak salah hari ini ada lg,mngkn bnr2 yg trkhr dia di hiburan :)

Kubo, Zukki, Ume :lv + Tamami

Ditunggu linknya:)

Belahan hatinya peliharaan bini ente tuh min :D

Loh? Agan kalau emamg bisa bahagiain adek ane ya silahkan. Cuma awas aja kalau dia cuma jadi pelarian yang kesekian :D

Yg jelas, minggu depan bakalan jadi minggu seru. Pengumuman Senbatsu 4th dan Gen 3 di Koujichuu. :D Tambah lagi, Keyabingo, Berika nangis dan Mona Cosplayan!!! :D

Juki dan Kuboshi gabung MRG ya? Bentar lagi bakalan keliatan bahu dan rok mini! :D
Riria gabung SRG, bentar lagi bakalan koplak dan makannya tambah! :D

Dan pas Momoko diam aja, Himura lalu tunjukin ketiak basahnya sambil teriak "JONNN!!!" :D Akhirnya Momoko tambah nangis karena takut. :D

Dalemmm.. :D
Wadew, tuh MC bosa aja pake salah tingkah sgla :D
yg sabar ya gan :)

Ngeborong gan? :D

Klo urusan link kyknya gk perlu khawatir gan :D

Bukan ikannya pelihraan bini ane lah gan :D

Hahahah, asem, jam segini ane ngakak gra2 baca komen agan :D

Dan ketika saya sdg jln nemu ini..kyk'y saat mereka lagi siaran girls lock yg saya katakan diatas..krn ada nabe dan lihat2 PB sprti saat di radio :)
https://goo.gl/7dp9jJ

Momoko jadi Nanako 2.0 atau versi upgrade tuh nangis mulu :D

Wah iya sama namanya,,ini berarti si pon bisa jadi...

Nanako msih proses seleksi krn beda domisili jd formatx agak beda :D

Ehmmmm boleh la boleh :v

Duh enaknya jadi tuh cowok, dah makan banreng, bisa liat PB lagi *kompor :D

@Mac:
Gak ada Nanako ver 2.0 gan bagi ane, emang momoko sering nagis jg, tpi ada sesuatu yg lebih dri skedar nangis dari krkter Nanako :D

hahah, agk ribet ya proses perekrutannya :D

Intinya ngincer Miss Wifi tuh min :D

Dekatin Berika = nyetor diri
Silakan, mumpung snjata si "dia" belum dibersihin setlah bertugas ngebantai yg berani deketin bini2 ane :D
http://bit.ly/2lyMLqu

Ah, itu karakter guardian buat adek ane kan, bikin sendiri dong :D

Itu hasil foto copy guardian adek ente, lagian ini pake kuda, Grim yg bakal ngelindungi bini2 n adek ane dengan dedikasi 1000 tnaga kuda, Grim-sama :D

Mana dia nunjukin keimutan'y,gembungin pipi..
Sue tu mc menang banyak kebahagian,sdg kan saya menang banyak kesakitan..haha
Puas? :p

Kok agan akhir2 ini sering mengpuaskan jiwa S ane ya? :D

Reaksi ane😃http://goo.gl/IVKU3J

Film baru, https://goo.gl/EUr7Jd :D

Kayaknya ane jatuh cinta sama Berika nih... ^_^ Semoga ini hanya sesaat seperti sama Neru dan Aka dulu. :)

Ane ngeliatnya kayak http://goo.gl/0auOqi

Tapi memang airmata itu senjata ampuh buat narik perhatian sih. :D
/pawang Nanako standby

Liat Nanako nangis tuh bukan menyntuh rasa simpati ane, tpi menyentuh selera humor ane :D

Saya akhir2 ini sdg menikmati jd M,puas2in aja dulu.. :p
apalagi kmrn di radio si "dia" jd S,ah kata2 umpatan'y dan suara'y msh terngiang2 :D

Sdg menikmati atau trpksa menikmati gan? :D
*baru sadar, kacau jg b.indo ane, sharusnya memuaskan kok mengpuaskan :D

Terpaksa menikmati..kl bkn krn faktor dia,saya tdk akan nerima sikap S mu min..haha :p

Baru sadar dia duh,kebanyakan pake google translet sih..haha :D

Yg sabar ya gan :D

Dah pake google terjemahan + ngetik pake keyboard yg tulisan alfabetbya dah pudar *1k alasan :D

Cuma sesaat ternyata, sekarang udah hilang... =)D

Syukur deh, aman berrti bini ane yg satu ini ;)

Haha..selalu sabar :p

Tuh keyboard'y tandain pake tip-x dan kl ngetik itu santai jgn rusuh kyk lagi diburu..
Entar alasan apa lg yg akan muncul..wk :D

Moga ada hikmah dibalik ksabaran agan :D

Hahahaha, biasalah gan, keyboard nih jadi alat war memrangi srigala sih :D
Ntar dipikirn dulu bkl pake alsan apa lagi :D

Hikmah'y jgn terlalu cinta,tp gak bisa,rasa ini kpd'y dan kpd mereka tak tertahankan :)

Kl ada serigala,tuh keyboard jgn ditepok2in ke jidat :D

Lagi2, puitis n dalem, Hikmah dari rasa galau :D

Bukan ditepokin kejidat, tpi ane gigit2 keyboardnya sangkin geremny sm srigala :p

Haha..sudah ah gak akan puitis2an lagi..krn mereka gak suka sama begituan :D

Hati2 keyboard habis entar kabel lg yg di gigit,bahaya kesetrum :D

Entar bang peter datang,bukan untuk mengerti perasaan,tp untuk membasmi sbg spiderman :D


EmoticonEmoticon