Member Keyakizaka46 Akan Tampil Reguler Dalam Siaran Radio NHK-FM 'Yuugata Paradise"


Member idol group Keyakizaka46 akan tampil reguler dalam program radio NHK-FM 'Yuugata Paradise [ゆうがたパラダイス]'.

'Yuugata Paradise' merupakan siaran radio yang disiarkan oleh NHK-FM mulai tahun 2016 lalu, Program ini menargetkan pendengar dari kelompok usia pelajar hingga mahasiswa. 'Yuugata Paradise'  akan merespon permintaan musik J-POP maupun musik Barat yang di request oleh para pendengar.

Member Keyakizaka46 akan tampil dalam siaran radio ini dan akan membawakan siaran 'Hannya Kanada to Keyakizaka46 no Yuugata Paradise [はんにゃ金田と欅坂46のゆうがたパラダイス]' bersama Kanada Satoshi.

'Hannya Kanada to Keyakizaka46 no Yuugata Paradise' akan disiarkan setiap hari Senin, mulai 3 April 2017, pukul 16:40 ~ 18:00 JST / 14:40 ~ 16:00 WIB.

32 komentar

Jir fotonya foto jadul..
Manaka lucu juga rambut panjang hahay

Radionya makin banyak, member grup Yang Belum Dilirik aja lah yang jadi reguler :D

Pokoknya diingat aja kalau Radio itu bisa jadi sarana member mengasah skill public-speakingnya. Dan berbeda dengan TV, kesempatan buat jadi reguler di radio jauh lebih banyak.

Dengan kata lain, ini bentuk lain dari push juga :D

Hahaha, soalnya cuma nemu foto itu yg ada aroma2 di studio radio :D

Kyknya tiap minggunya ganti2 member keyaki yg nongol..

Ane kira agan bakal komen "alhamdulillah", "Disyukuri aja" atau "Klo reeki gk akan kmana" :D

Ya, stlah ada Keyakizaka46 Kochira Yurakucho Hoshizora, bbrp x muncul di ANN, dan kali ini dpt jatah di radio lagi, muda2an makin mengasah skill public-speaking, trutama buat member yg jrang ngomong :D

Alhamdulillah, Ijo dapet lagi. :D

H.Keyaki untuk kesempatan yang lebih banyak! :D

Alhamdulillah, disyukuri aja, klo rezeki emang gk kemana :D

Ya muda2an mereka juga ikut kecipratan siaran ini :D

mungkin hiragana spesialis majlah doang :D

Majalah? Itu juga jarang. Duh Katakana aja udah kemana2 padahal :D

Hahahaha, katakana dah banyak amakn asam garam kehidupan sih :D

BTW, ngomong2 soal majalah = pemotretan, member Hiragana dah pda tmpil semua ya di hutle press? atau msih ada yg blum pernah?

Belum semua kok, tinggal Mirei yang belum. Manafin juga baru satu part.

Eh, Mirei blum? apa2an nih.....
Brrti yg smlm kmunculan prtma Manafi di HP?

Semalam apaan, udah dari tanggal 17 kemarin. Biasanya 3 hari jadi besok part 2 Manafin. Habis itu penutupnya Mirei, kalau Neru gak ikutan di bagian Hiragana ini.

Terendus sama ane baru smalam soalnya :D

HP Manafi yg baju merah, bikin kelenjar ludah ane bekerja ekstra keras. Hot banget!!! :) #Karmaituada

Karma jangan dijadikan alasan buat jadi serigala. ;)

Santai, untuk H, hati ane masih cuma buat Sari aja, kok. Manafi sama kayak Aka, member yg ane ilerin. :D

Renggiang rengginang..
Renggianngnya om? da rasa hot, rasa iler, rasa srigala juga ada loh om :D

https://goo.gl/Qubffa
klo yg merah2 setau ane di twitter hustle pressnya @hustlepress

pling kesel tuh di fb dulu sempet kgk percaya liat berika berbikini..ehh ternyata tuh member hkt48 si berika kw kurihara sae...pling nggak nyaman liat member A yg blom pernah debut mizugi eh tau2 ada member lain yg mirip si A pke mizugi di delusiin pulak :( kurihara sae lmyan mirip berika


EmoticonEmoticon