Member Nogizaka46 Jadi Fotografer Dadakan di Seri Proyek "Nogi Satsu"


Seluruh member idol group Nogizaka46 akan menjadi fotografer dalam seri proyek 'Nogi Satsu [乃木撮(のぎさつ)]'.

'Nogi Satsu' merupakan proyek yang akan menampilkan foto-foto member hasil jepretan member Nogizaka46 yang akan dipublikasikan oleh majalah 'FRIDAY' tiap minggunya mulai 24 Februari 2017.

Untuk seri pertama, akan menampilkan foto-foto hasil jepretan fotografer Akimoto Manatsu, Ikoma Rina dan Wakatsuki Yumi. Foto Shiraishi Mai yang memasukkan jarinya ke hidung Manatsu, foto Saito Asuka saat sedang makan salad, foto Takayama Kazumi yang sedang menulis, foto pose Ikuta Erika dan banyak lagi foto-foto yang hanya bisa diambil oleh sesama member Nogizaka46.


Selain itu, disetiap foto akan menampilkan komentar dari fotografer mengenai member Nogizaka46 yang jadi objek foto sehingga memungkinkan untuk merasa lebih dekat dengan suasana belakang panggung dari Nogizaka46.

144 komentar

photonya MisaMisa diatas bagus lhoh....OHESOO!!!! :D

justru kek gini yg ane buru yey seoga link bertebaran hahahhaha

Anjai itu ashurin kuh kenapa imut gitu cubit pipi yey hahahahah

Ikuchan is a kunoichi? Then i will gladly to be assasinated by her.

Satu2 diantara foto itu yang "mabok" sendiri. That's why she is lovable. That's why i adore her.

Bagus malah menurut ane gan idenya. Yang dijual bukan foto dari fotografer, malah foto dari member. Lebih free, lebih dorky. Ikuchuaaannnn.

Bukannya ini mirip foto blog atau di 755 member? @@,

Kalo ane mirip Takayama Kazumi nih, lagi ngetik. Kalo mimin pasti mirip Ikuchan yah :-D

Miona kalau ngantuk gemesin ya. Bahu ane siap buat dijadikan sandaran ;)

Wah, muridnya Bananaman nih si agan :D

Ane lebih ke "knp di majalah FRIDAY...?!"

"Ashurin manis sapa yg punya? Ashurin manis jgnlah dicubit sayang klo dicubit nongollah guardiannya" *siang old song :D

Klo di assasinated by Ane, mau gan? ;)

Hahaha, sedikit tmbahan modifikasi x gan :D

Hahah, iya, itu pose buat Jutsu :D

Jidat + "Ohessooo..!!" *duh ketularan Bananaman :D

Gergaji tumpul ane siap nyamperin n say hello ke agan ;)

Friday sama WPB/YJ/Flash milih mana?

Pake nyanyi, itu lagu yang jawabannya udah jelas, ANE https://goo.gl/JvM5iU ;)

Kalo gitu ane bertahan pake gergaji karatan ;)

ANE = Automatic Non-organic Entity :D

Ga tau harus seneng atau ga. Foto sederhana member bisa masuk majalah dan dijual. Diliat dari popularitas, ini bisa dibilang mereka udah populer banget, bahkan foto gratis seperti diblog dan 755, bisa dijual. Seneng juga sih. Disisi lain, kok mnjmn seperti pake sistem peras habis, buat keruk keuntungan. Gpp juga sih, tapi agak ga enak aja liatnya. Apa ini buat kejar setoran setelah banyak member absen HS? @@,
Dan kalo penjualan 17th tetep meningkat, bangga juga sih. :D

Jangan pake gergaji dong perangnya. Pake gambar gitu, yg HD sekalian! :D

Gk milih 4-4nya, tpi klo dipaksa ane lebih milih YJ ketimbang 3laennya...

@Mac:
Ane sekedar menyalurkan bakat nyanyi ane :D

==============

@Mas:
Org lagi esmosi malah dicandain, ntar dikrim makkhluk seremnya baru tau :D

Wah selamat min, anda mendapat rival... seru nih seruuu...

@Galang:
Hhhhhh.....

===============

@Mas:
Enak aja amu ambil keuntungan :p

Mumpung lagi laris, sekalian aja habis2an, itu prinsip kerja LLC :D
Amin, ane yakin meningkat :D

@Ikuchan:
#import_AK47

=============

@Mocha:
Buat sis seru buat ane ini musibah :D

Member itu lok d fto pake fto "ronsen" pasti bakal ckep bgt LOL :p

nih gan mas, ane kasih gambar HD bininya mimin yang ke-9535958295 https://goo.gl/TL5Dei :D

Apa lgi dia yg namanya gk boleh disebut :D

@aa46

#disidak_beacukai_di_pelabuhan #ak47_disita #mimin_tetep_tak_sodok

@mocha

ga akan ada yang bisa nyaingin ane untuk siap disiksa ikuchan sis #maso

@ikuchan:
Sori gan, ane dah berburu srigala dalam waktu yg lama, dan dah biasa impor ak47 dan selalu lolos dari bea cukai :D

Shonen champion.

Btw BRODY lagi demen demennye dia sama member keyaki..
Majalahnye member keyaki kabeh

Boleh, pkoe asal jgn WPB, flash, friday, Young animal arashi (klo gk salah)...

Iya, makin sering keyakichan nongol disitu :-bd

ane BSB gan......Bukan Serigala Berbulu...eh...Bukan Serigala Biasa. Ane ditakdirkan immortal. Dan hanya kissu2 ikuchan yang bisa melepaskan kutukan ane (kenapa jadi gini ceritanya?)

Bukti sinteron banyak yg bagus, agan jadi korbannya :D

Knp gak dari dulu waktu si dia masih ada,kan enak bisa dpt foto2 yg tak prnh di publish di blog atau sosmed member,kl skrg cm bisa dpt Misa doang :D
Juga bagus,buat buka wirausaha bikin majalah sendiri tanpa nebeng di majalah orang,jd stlh format model kyk gini diterima dgn baik,lgsg saja buka Magazine Nogi,kyk lokal punya yg nama' J** Magazine :D

Sinetron mah GGS gan....Ganteng Ganteng Shiraishi (maiyaaannn)

Itu tuh trilogi album pas jaya2nya AKB. Konsepnya mirip2 ini.

wanjirrr uda kyk voldemort aja ah :v

Emang sih YJ paling mendingan, tapi sama aja, dari 4 majalah ini, ane bisa nemu artikel wajah2 familiar dari film dengan tanda kutip setelah pictorial Sakamichi. :p

Brody masih oke lah, tapi ane paling suka konsep yang dipake Keyaki di Overture, Quick Japan, Marquee atau MdN.

Bussines is bussines gentlement,slama trendx lg naik knp g dmnfaatin toh sma2 mnguntungkan. Siapa tau dri bbrp fto tsb ada yg viral :D

Ane ada di pihak yang dislike, untuk alasan LLC ada di jalan orang ini https://goo.gl/mGH3Jh

Nunggu hsil jepretanx karin ama iori,tuh org jpretanx bgus2 siapa tw rocky ikutan kejepret pas dsembah ama member nogi :D
Tuh fto klo diksih bubble dialog kira2 bgini...
Misa :i'm sexy and i know it
Ikuchan:manatsu,q mw pose zukkyun asal jatah bento 1 bulan utk q :D
Naachan:let me watch jojo little more pliss
Miona:kpan q jd center lgi?=>marika:q nyenter dlulah,kan q senpai :D
Asuka:if u want my salad,join me in the dark side!
Kapten+marika :FOODPORN!!!
Maiyan:manatsu makan eskrim gua,akan kuhapuskan dy dri muka bumi dg mntup lbang hidungx :D

Kirain link diatas link majalahnya eh ternyata...
@ mimin ga papa di cubit soalnya cuman ane yg dia mau buat nyubit yeyey...
@gan red mon ea abang kan udah dapet restu hahahhaha
@ gan mas wkwkkw

Huahahahaha, blm rezeki Nanamin n fansnya :D
Eh, lokal punya magazine?

Mau nyebut namanya lidah terasa kaku :D

Nah makanya, ane ketimbang mikirin alasan LLC nyari duit disini, ane lebih mikir knp harus majalah model ginian..

blt graph sama smart boelh juga lah

Kyk komen ane sblumnya, konsepnya ok, bisnis ya bisnis, cuma knp harus di friday, kan bikin repot ane aja, misalnya mau buka link harus mastiin keadaan sekitar dulu :D

Atau pas rocky lagi dielus2 manja sama member :D
Hoshimina & Kiichan: kpn kmi msuk fukujin?
dan mantsu tersenyum dengar pertanyaan Hoshimina & Kiichan :D

Agan nyubit Ashurin, agan dicubit makhluk2 mengerikan :D

Pujaa rocky ajaib!!!
Jgn2 rocky tuh pesugihan nogi jd popularitas mrk mlejit :D
Klo kazumin ngomong apa min?

ane baru liat friday itu majalah seperti apa #facewall

@galang
Weduh! Serem!!! :D

Oke2, deh! Ini gambar buat mimin dan agan biar ga perang lagi. Gambar yg menyejukkan. :D https://goo.gl/pRIhsO

Hahahahahahaa...
Klo kazumin dia gk ngomong apa2 dia fl=okus nulis rncana di tahun ini stlah brhasil rilis pb n nerobos 1st row, dia lagi nulis strategi biar jdi center :D

Ga seru! Perangnya cuma pake singkatan! Pake foto dong! :D

@Mas:
Iya sejuk, sejuk gra2 baju ane basah, baju basah gra2 muntah :p

Perlahan bibir mendekat tuh jidat dan...kyaaaaa!!!! Malu ane!!! :)

Rengginang rengginang... tersedia juga berbagai macam benda tajam maupun bnda tumpul

Misa (photo by Ikoma)
"Mbak misa yg aktif max, sedang ganti baju. Aku ingin punya mbak macam ini."
Ikuchan (photo by Manatsu)
"Ikuchan sedang coba pose andalanku "Zukkyun". Anaknya nyantai."
Nanase (photo by Ikoma)
"Ekspresinya imut banget, beneran menyiksaku. Dedikasinya pada pekerjaan juga mengagumkan. "
Hori & Marika (photo by Manatsu)
"Si tsundere Hori. Saat ambil fotonya pas tidur, dari bahunya Marika kena juga. "
Asuka (photo by Ikoma)
"Asuka yg keliatan dewasa. Wajahnya paling imut pas antri ambil makanan."
Reika & Marika (photo by Manatsu)
"2 orang yg akrab. Aku sering liat mereka bicara serius. "
Minami & Kiichan (photo by Yumi :lv )
"Gen1 Minami lagi manja2an sama Gen2 Kiichan. Mereka akrab banget seperti saudara kembar."
Manatsu (photo by Yumi :lv )
"Hari libur, kita berdua ke kafe. Dia menjadi sosok yg tenang dan dapat diandalkan."
Maiyan (photo by Yumi :lv )
"Meskipun musim dingin, Maiyan tetep suka es krim (lol). Cantik sekaligus lucu maksimal."

Bisa dijadiin guardian min. Kalo grim reaper ngebacok, Raptor gigit, kalo ini mengoles! :D

Tpi klo makhluk peliharaannya modelnya kyk gini, yg jadi pawang pun ikut tersiksa geli menjurus ke jijik :D

Yg cewek aja pngn punya mbak kyk Misa, apalgi para cowok2, Kyaaa malu sndiri ane *knp ane jd tertular virus seseorng ya, gawat2..

Banget. Rada ga ikhlas jadinya ane nogi member muncul di majalah gituan.

Nah itulh yg ane sayangkan, knp foto imut member, foto cantik member, foto gesrek member, foro akrb member, foto ceria member mlah ditmpilin di mjlh begituan :P

njir kirain dikasi foto beneran. kenapa makhluk asing yang muncul? #ngakak #tukang_save

Tapi balik ke urusan duit, Friday jelas paling mungkin soal urusan beginian. Dari majalah2 lain yang disebut diatas kayanya gak bisa, paling mungkin YG/YJ.

Situ pura2 gak tau, beneran gak tau, pura2 lupa, atau beneran lupa (karena umur) ? :D

@min
Ah min jgn sebut nama,ckp kode biasa saja :p
Ada kan yg official,yg terakhir tentang si pecinta kamen rider,tahu dah skrg ada yg baru atau belum krn dah gak ngikutin :D
@mas
Maksud'y :* jidat Misa?
:* jidat Misa :lv
udah saya lakuin :)

Ketua osisku https://goo.gl/fEJTfX :)

Kl mau diseriusin bisa tuh fotografer jd pekerjaan sampingan kl lg gak ada jdwl manggung, itung2 lumayan dpt gaji tambahan gt, gw ajah jd fotografer amatiran dpt bayaran yg bisa dibilang lumayan lah bwt pemula, gt

Kalau disebut majalah gituan sampai ga ikhlas....hmmm.
Anggap saja preferensi konsumen Jepang dan Indonesia beda. :)

Ga ada majalah yang sempurna.

Ingat aja banyak yang member IG sebelah yang cuma bisa berharap masuk majalah tapi ga kesampaian. Monggo lanjutkan lagi obrolannya :D

Ngeri stok gambarnya si agan Mas, yg begituan pun dia punya :D

@Mac:
Hmmm, bisa jg alasan itu...

==================

@Ein:
Hahahahaha, cuma majalah bobo yg sempurna :D

Wah Joke ternyata restunya, penipuan publik nih si agan Ibnu :p

Duh sori gan, niatnya ane mau nulis kode sprti biasa, tpi gra2 huruf di keyboard ane dah samar2 eh malah gitu hasilnya :D
Wah, ane gk banyak tau soal idol group lokal gan ^_^

@Abud:
Oh agan mau jadi supplier buat para srigala ya?
Ok, find! lo.. gue... END!!!! :p

Ini kyknya pemasukannya lari ke manajemen ja gan, member dpt bayaran sprti biasanya kyk nya :D

@Ein:
Mau masukpun harus ada "battle2an" dulu :D
Ah intinya, disyukuri aja, klo rezeki emng gk akan kmana :D

Ah, mimin dan agan ini ga ngerti seni. Seni ngupil maksudnya! :D Udah ah, nih yg agak segeran dikit. :) https://goo.gl/1NCwrd

Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anu........gerah. :)

Ssstttt, berisik semuanya! Ada yang terganggu jadi ga bisa tidur nih! :) https://goo.gl/Ya1wkN

Right click/Save as/MionaChayankMuachMuachImoetMutlax.jpg :D Thx gan Abud! :-bd

Kyknya itu baring2 deh atau tidur2an bukan tidur, wong matanya kebuka gitu gk nutup, atau itu gaya tidur Ashurin :D

@min
Duh salah ngasih link :D
@mas
Haha..nanti disela sela kesempatan saya slipkan lagi *eh :D

Ah pasti sengaja,mau bikin saya selalu terpuruk :p
Haha..saya juga cuma koleksi sampe si kamen rider,tp berhubung rasa saya sama lokal dah hilang,tmpk'y mau di daur ulang,lmyn nambah space buat Majalah2 yg di isi para member Nogi :D

Kesalahan yg sgt berakibat fatal :p

https://goo.gl/iwZxjg dia bilang, MasToppu, terima kasih atas kecupan keningnya! :)

Jgn suuzon ah sama ane :D
Busyet, mau ditebas wak file lokal :D

Udahan ya, delusinya. Geli sendiri ane. :D

Dasar. Miona ane buat bahan delusian. Pfftt.

@min
Kn puas kl lihat saya galau :p
Tebas lah,lebih baik buat Nogi yg blm prnh bikin saya kecewa drpda lokal :D
@mas
https://goo.gl/CPgNY5 Maaf mas,misa nangis..dia bilang dia di jamah bkn sama muhrim'y..tp masih dimaafkn untuk kali ini :D

Thanks gan mas gambarnya. Akhir2 ane sering ngoleksi foto Ashu, soalnya manis banget.

Lupa namanya, tapi salah satu aktris yang facial featurenya paling ane suka tuh.

Kalau ngomongin majalah, Four Four Two ada versi Jepangnya gak ya? Ane malah kepikiran (dan pengen, kalau beneran ada) Kage feature disana bahas Sanfrecce :D

@galang, http://i.imgur.com/wFqq8kT.jpg ;)

"ih, jahat ya kamu, tega kamu gini aku" <- kata idol lokal :D

Ciyah, si agan kasih gmbr Misa ngis pula, si agan Mas kan suka liat air mata member, makin menjadi-jadi lah dia :D

gerah? minum (merek minuman)! :D

"ih, jahat ya kamu, tega kamu gini aku" <- kata idol lokal :D <---saya jawab,bodo amat..salah sendiri tidak loyal,dan banyak yg suka blunder..jd rasa ini sudah tak tersisa buat kalian,semua buat si jidat kakak sama Maiyan KW :D

Ah blunder saya kl gitu..lain kali air mata saya yg akan saya kasih,biar dia kapok..haha :D

Gergaji karatan ane udah siap. Siapapun yg mengganggu kami, tanggung sendiri risikonya ;) https://goo.gl/KpGzje

Pantes, klo lokal mana mungkin ane gk tau
*sinetron_oshi :D

""bodo amat"?, kata2 kamu jahat, tega kami giniin aku, aku tuh gk sanggup diginiin trus sama kamu, kamu bisa gk sih ngertiin aku dikit? jahat ya kamu" <- kata idol lokal lagi *apa2an sih ini? :D

Jgn pernah kasih gmbar member lagi nangis, itu bagaikan kasih power buat srigala2 diluar sana :D

Loh, itu darah di gergaji mesin yg Miona pegangkan darah agan ;)

""bodo amat"?, kata2 kamu jahat, tega kami giniin aku, aku tuh gk sanggup diginiin trus sama kamu, kamu bisa gk sih ngertiin aku dikit? jahat ya kamu" <- kata idol lokal lagi *apa2an sih ini? :D <---- terlalu lelah saya ngertiin :D haha
Bahas sesuatu yg bisa mengalihkan fikiran :D

Apa serial Doraemon, Boboyboy, Upin ipin sama Spongebob itu masuk kategori sinetron? :D

Itu darah para serigala yg akhir2 ini berkeliaran ^_^
Maklum, Miona ane ini suka darah dan orangnya agak psikopat. Tapi itulah uniknya Miona ane :lv

wkwkkw rengginang..rengginang.. ( ane lagi makan rengginang bareng miona :lv yey )

Ya itulah sinetron bagi ane, sedangkan untuk GGS, ank jlanan dsb, itu film horor, menakutkan, atau mcm kusi cerdas cermat, yg buat ane harus brpikir keras :D

Oh man, Mionakuh diserang 2 dedengkotnya srigala :p

@ibnu: Wah si agan ini kebanyakan ngayal. Wong Miona lagi ngopi sama ane sambil menikmati rintikan air hujan. ;)

@mimin: Ya begitulah min. Godaan terberat para serigala. Harta, Tahta, Miona.

"Ya begitulah min. Godaan terberat para serigala. Harta, Tahta, Miona." <- curhatan dri serigala :p

Foto yg atas sebelah kiri kalau nggak ada tulisannya ane gak tau kalau itu Wakatsuki (・_・ヾ
Miona... kasihan dia tampak lelah, Maafkan akang yg tidak berada disisi neng Miona disaat sedang dibutuhkan.

Agan Galang dapat salam dari duyung tercantik di atlantis

https://s19.postimg.org/w7wg68lxf/duyung.jpg


EmoticonEmoticon