Member Senbatsu Single ke-4 Keyakizaka46 Telah Diumumkan


Member Senbatsu single ke-4 Keyakizaka46 telah diumumkan dalam program TV Show group 'Keyakitte, Kakenai? [欅って、書けない?]' episode 70 yang tayang 26 Februari 2017.

21 member Keyakizaka46 kembali terpilih menjadi Senbatsu di single ke-4 ini. Hirate Yurina yang menjadi center di 3 single sebelumnya yakni 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]', 'Sekai ni Wa Ai Shika Nai [世界には愛しかない]' dan 'Futari Saison [二人セゾン]' kembali terpilih menjadi center di single ke-4 Keyakizaka46 ini.

Perubahan banyak terjadi di baris belakang dan baris depan formasi Senbatsu. Harada Aoi, Saito Fuyuka, Koike Minami dan Sato Shiori yang di single ke-3 berada di baris depan, di single ke-4 ini mudur ke baris belakang. Sementara Nagasawa Nanako, Uemura Rina, Oda Nana dan Yonetani Nanami yang di single ke-3 berada di baris belakang, di single ke-4 ini maju kebaris depan untuk pertamakalinya.

Merasakan posisi baris depan untuk pertamakalinya juga dirasakan Nagahama Neru dan kapten group, Sugai Yuuka yang di single sebelumnya mereka berdua berada di baris tengah.

Single ke-4 Keyakizaka46 rencananya akan dirilis pada tanggal 5 April 2017 mendatang. 

Senbatsu Single ke-4 Keyakizaka46


Baris belakang:
Habu Mizuho, Ishimori Nijika, Ozeki Rika, Harada Aoi, Saito Fuyuka, Koike Minami, Sato Shiori 

Baris tengah:
Suzumoto Miyu, Imaizumi Yui, Watanabe Rika, Moriya Akane, Watanabe Risa, Kobayashi Yui, Shida Manaka

Baris depan:
Nagasawa Nanako, Uemura Rina, Nagahama Neru, Hirate Yurina (C), Sugai Yuuka, Oda Nana, Yonetani Nanami

163 komentar

Dedek Nanako selamat ya front row,dedek Shiican gpp 3rd row..abang tetep seneng :)

Minnn doa saya terkabul, sugai front row yey xD sempet ngarep gitu padahal tadi pas tinggal techi sama sugai yang belum dipanggil, tapi yah ternyata techi lagi centernya wkwk
Selamat juga buat uemura-nya min, akhirnya dapet jatah front row :D

FUCK YEAH NAAKO FRONT ROW! :D

Mastoppu pasti senang karena Ue juga
Mimin pasti senang karena Oda juga

Hell yeah!

(Next single, Habu-Ozeki-Nijika...next single...)

Uekuhhh Nerukuh muachhh selamat :* coba kalau Berika sama Manaka di Row 1 juga uhh lengkap sudah kebahagiaanku :D betewe dah lama Ane gk mampir :v

Yeahhh
Nggak sia² saya nelen spoiler ue front row dimana² 😂
Faktanya ue emg di depan :)
Go ue go ue :)

NANACHANZU! Btw agak sedih miyu, shida di 2nd row, miichan di 3rd row :(

Dari streaming tadi tab buat review udah dibuka, tapi sampe sekarang masih ..... isinya :D

sekali lagi, prediksi agan dirusak sama manajemen :D

yey prediksi ane g da yg masuk hahaha
hemmm ane makin yakin di keya monster bukan didepan tapi ditengah wkkwkw...
yey Yuka :lv Neru :lv Techi :lv didepan.. zumin ma risa di tengah ga pa2 abang tetep :lv kok

- yatta finally uemura get first row =( |o| :lv
- kok kesannya management masih ngotak - ngatik posisi yh :p (atau emang masih gitu)... dan 2nd row lagi2 menjadi tempat para mamber fav. ane harap uemura :lv bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin...
- nijika =( "usaha keras tidak akan menghianati" tetap berusaha..
- di keyaroom dulu uemura bilang mau berusaha keras supaya bisa mengejar zuumin.. eh malah ada pas di depannya zuumin..:D
- entah kenapa techi sepertinya sudah lelah menjadi center, di tanya ama mc cuman bisa mengeluarkan senyum asin... yaah bagaimana pun juga dia masih 15 tahun..

Er... rombakan yg predictable.

Setuja! Mana leak lagi single kali ini. Agak kecewa soalnya jd spoiler dimana2. Jd gak nge hyped untuk single kali ini.

"Biarkan semua member dapat jatah 1st row dulu. Kalau udah semua dapat, baru dirombak abis2an senbatsunya.", kata LLC.

Pertama selamat untuk para front liner yang baru.

Tapi jujur aja. Saya kecewa sama manejemen. Kalo otak-atiknya kayak gini, tuh, ngasih kesan kayak emang : ya udha kita kasih kesempatan sama 3rd row sebelum kalian dibuang karena invasi hiragana keya.

Kenapa harus cepet banget berubahnya? Kenapa gak kasih jeda sebentar untuk frontliner kemaren supaya tumbuh lebih kuat? Jujur, potensi front liner yg sekarang ga begitu sekuat yang kemaren.

Neru, tau kok dia populer, tapi untuk perfom. Hmm.. ane lebih suka koike ketimbang dia. Neru masih ga stabil nyanyinya dan dancenya masih gimana gitu (?). Dan jujur aja ga suka sama suaranya yang kadang ngerusak karena terlalu nyeplak. Dan untuk segi dance pun masih enak ngelihat koike-harada. Tapi kalau untuk variety show, hs, ya dia jagonya.

Uemura-Nanako : hsnya berdua jago dan sekarang masuk front liner, selamat. Tapi ue kadang suka becandaan gitu anaknya, kalo nanako ane seneng meskipun dia dancenya ga begitu bagus tapi dia keliatan tipe pekerja keras.

Yang ane khawatirkan, kualitas perfomnya agak nurun. Ane masih percaya sama techi, yuuka (nervousnya masih ada, tapi dia tipe yang diem2 ambisius), oda (tapi oda agak annoying kadang2, kadang2 loh ya), dan yonemin (yonemin, vokalnya lumayan).

Ane sayang banget sama koike, harada, shiori (terutama), fuuchan. Mereka itu potensinya bagus banget. Dan ane suka banget nget nget sama 7frontliner yang kemaren, chemistrynya bagus banget. Kenapa manejemen harus cepet2 ganti?

Dan satu hal lagi. Ane kasian sama zuumin. Keknya manejemen agak kurang favoritin dia. :"( ane berdoa aja semoga single2 ke depannya nanti, zuumin center. Keinginan ini juga sama besarnya pengen lihat ikuta center lagi.

Nggak terlalu sih, 50% masih bener kok. Cuma ya buat review senbatsu rada susah. :D

50% sih masih bagus. Baca aja prediksi ane dibawahnya rusak berapa %... D

"Keadilan sosial bagi seluruh Kanji member", Pancasila-nya Keyaki.

yey ane seutja ama agan hahhahaha

Hahahah, dan 2 single pake pola yg sama, maen acak2 baris belakang n depan..

Klo gini cara maennya, bisa gk ya ane bilang, "Nijika, tenang, masa mu ada di single ke-5" :D

Ue :lv , Neru :lv seneng liat kalian dibaris depan trus deketan lagi posisinya, menang banyk ane :lv:lv :lv
Berika, gk apa, meski dibaris tenag pesona mu maish akan terlihat oleh mata ini :lv

Wahaha, selamat ya doanya terkabul, doa ane buat Ue n Neru juga terkabul, sayang buat Berika enggak :)
Yuuka sama Akanen kyk gantian posisi :D

Iya, makaish, besok dateng kerumah, ada syukuran kecil2an :D

"Mimin pasti senang karena Oda juga" <- apa2an nih maksudnya ga? mau sekutuan sama agan Mas, oke, find.. =(

Hahahahah, iya, klo pola maennya kyk gini, waktunya Habu-Ozeki-Nijika tuh di next single :D

"betewe dah lama Ane gk mampir" <- sekalinya mampir bikin ane kesel, apa2an tuh muach2in bini2 ane :p

Hahahhahaha, spoiler yg berbuah manis

Slm 1 tahun sejak debut emang dijatahin buat Techi trus kyknya, next nya ntahlah :)

Yeayy, Nanachanzu 3-3 nya barengan kedepan |o|

Gk perlu sedih gan, mereka ada dibarisan para "monster" :D

Hahahahaha...
Sepertinya gitu.. baris tengah kumpulan monster, baris belakang sama depan buat di acak2 :D

Bisa gk gan gk pake emot lope2 di nama Ue ane :p

Ue sempat curhat dan khawatir dibaris 3 mulu, eh akhirnya doa dan hasil HSnya berbuah manis |o|

Hahah, senyum asin, itu senyum member yg tau btapa beratnya jadi center :)

Iya sih, kbanyakan "predictable" dan leak yg terjadi disingle x ini :)

Brrti di single ke-6 dong baru ada prombakan yg sesungguhnya :D

"Kenapa harus cepet banget berubahnya?" mungkin krena Keya juga melesat dengan cepat, manfaatin keceptan ini buat UP smeua member ke publik..

"Neru, tau kok dia populer, tapi untuk perfom. Hmm.. ane lebih suka koike ketimbang dia. Neru masih ga stabil nyanyinya dan dancenya masih gimana gitu (?). Dan jujur aja ga suka sama suaranya yang kadang ngerusak karena terlalu nyeplak" <- hmmm selera x ya, ane suka suara neru yg "gk bagus" itu, bias? mungkin :D

"potensi front liner yg sekarang ga begitu sekuat yang kemaren." <- banyak yg pesimis sama 1st row single ke-3 klo dibandingin sama 1st row single ke-2 n Wallah, denagn sntuhan lagu n dance yg pas semua berjalan dengn baik dan membalikkan smeua ketidak percayaan sama Koike n Aoi (yg dikatain terlalu manja buat image cool keya) Fuuchan yg gk ada apa2nya ketimbang 1st row laennya selain kemantapan dancenya.. ane tetep menantikan single sprti apa ini nantinya dgn 1st row yg sprti ini :)

"Tapi Ue kadang suka becandaan gitu anaknya" Ue di single2 sebelumnya meski 3rd row sering menerobos ke baris depan, dan ane liat ada perkmbangan dari Ue, bias? lagi2 mungkin :)

"Ane sayang banget sama koike, harada, shiori (terutama), fuuchan. Mereka itu potensinya bagus banget. " Yuichanzu juga punya potensi tpi ya rezeki mreka lagi2 dibaris 2..

Zuumin? yuph, ane gk tau, apa zuumin bukan favorit manajemen atau emang manajemen lagi nahan sebentar utk zuumin...

Entahlah min. Ane rada gimana giu sama sususnan senbatsu yg sekarang. Btw, congrats ya buat ue. Akhirnya ga jadi sadako di belakang. Semoga ue bener2 nunjukin perfomanya di single kali ini. Penasaran sih sbnrnya ue kayak apa.

Gak min, kalo yg single kmaren ane seneng karena frontliner yg didepan itu punya basic dance. Koike tuh, gitu2 punya power sama patah2 kalo nari. Belom di peralus aja.

Yuichanz.... ane kepengen mereka double center. Enaknya pas w center untuk musim gugur, lagunya biasa galau2 cocok buat yuichanz

Pengennya sih di single ini nanachanz dapet jatah

*ue kayak apa kalo di frontliner

yonetani my love akhirnya front row. dunia harus tau park shin hye KW dari jepang yang cantik jelita haha

Aaaa berika ga front row yah huhu.. semoha ada unit nya trus dia center wkwk sama aja dia kayak single ke 3 tempatnya disitu

zuumiiin :lv
masi 2nd row =_= sabar menunggu :ng

uda ketauan 5th single front rownya siapa aja :D
pasti ozeki, nijika, habu :D
untuk 3 lagi antara yuichanzu / w watanabe + mona :D (sebelum dirusak lagi sama manajemen) :D

lah salah emot :D maunya =( kok ingetnya :ng

Prediksi netral ane banyak yang bener :D
-Tecchi center
-Ue-Neru front row
-Zuumin, Mona, Yuipon, Aka, dan Miyu 2nd row
-Ozeki, Habu, Nijika, Aoi, dan Fuyuka 3rd row
Dan juga, 2watanabe masih mendampingi center :D

Cie admin bahagia uemura di depan
Selamat buat yg berbahagia
Termasuk ane haha
Sugai depan coy deket hirate..
Mengingatkan aku kepada jaman jaman acchan takahashi neh..
Hiks hiks..(terharu).

Btw manajement keyaki dewa dah..
Ada idol group stabil gini? di-reshuffle-nya rata..
Semoga ampe pada grad posisi tetep 21 di setiap singlenya hahay.

Prediksi betul semua itu tanda.
Tanda ente musti buka lapak.
Lapak ramal lol

Jadi, yang mau diumumin Nagahama Neru di blog mungkin posisi front row dia ini yah.

Tetap 21 yah, permanent senbatsu ini namanya, harusnya dikurangin aja jumlahnya, biar ada yang turun.

Untuk formasinya, cukup menarik kok. Tapi Hirate yang jadi center abadi Keya semoga gak lelah yah.

Btw, selamat min, Uemura akhirnya front row. Waktu Silent Majority, dia gak bisa bilang ke fans-nya "Selamat menikmati single ini.." karena gak ada bagian dance dia yang kesorot kamera.

Red alert untuk Nijika dan barisan fansnya jika sampai single kelima posisinya tetap di belakang alias stagnan. Temen2nya di 3rd row sudah pernah menikmati pemandangan baru walau nggak harus front row seperti Habu dan Ozeki yang mentok sampe 2nd row. Ini artinya Nijika adalah satu2nya member yang selama 4 single selalu di posisi belakang. Jika dewi fortuna tidak memihak doi untuk maju ke posisi yang bagus, nggak usah muluk2 deh, katakanlah sampe 2nd row, ya wasalam, manajemen secara nggak langsung sudah kasih kode keras ke doi untuk segera angkat koper. Miss Ishimori, anda adalah member yang saya khawatirkan grad sebelum waktunya

wah kyknya itu permintaan yang sulit min.. itu udh auto love klau sebut nama ue :lv :D ...

ia syukurlah.. semoga semakin berbuah di kesempatan yang dia dapatkan.. balik lagi ke ue nya apakah dia bisa memanfaatkan dengan maksimal kesempatan ini atau tidak

kasihan aja lihat techinya, akhir2 ini sudah jarang lihat techi tersenyum lepas kyk dulu, =( ane kira techi di istirahatkan dulu jadi center, ternyata masih dia...

WKWKWK ane muach2in bini2 ane kok min bukan bininya Mimin :v :p

Akhirnya .. ue... Kakak senang dengernya :D

Cie,,bini nya mimin dekat2an,ue,neru,berika,gak takut maen cakar2an mereka?,yang misah cuma oda doang,,apa gak bikin iri tuh?

Berika masih betah ya di 2nd row😁😁😁😁😁

Hiratechi lg yah centernya, pdhl berharap member lain jd center, meskipun gw Hiratechi oshi, gw jg pengen liat member lain bisa merasakan jd center, bukannya apa2 sih, takut kejadian Ikoma keulang lg, center 5 kl berturut-turut tp abis itu kyk dilupain ajah gt, mungkin bwt single berikutnya, manajamen boleh lah rombak senbatsu dan centernya, tp yg sewajarnya ajah, jgn sampe kebablasan kyk senbatsu AKB ama HKT yg menurut gw downfall bgt itu, tp bwt senbatsu kl ini, menurut gw udh masuk akal kok, dan sesuai ekspektasi fans lah, meskipun Hiratechi lg centernya

Kalau ane pribadi sih gak permasalahin susunan senbatsunya sih toh cuma di rolling di situ2 doank dan ane yakin sama management gak asal taruh posisi. Toh management orang dewasa dan punya pertimbangan sebelum mutusin sesuatu. Dan yang pasti ane tetep pecaya ama Om Takahiro.

Keyaki surely loves 7!
Formasi 7-7-7 (again)
Nanachanzu frontrow
Mngkin techi bakal trun tahta disingle 7?
Kmren yg mnrik cma opening gakkutabinya nogi ama ririan tdur smbil jongkok :D

Akhirnya ue :> alhamdulillah ...

We wish it could be, min, we wish.

Sebenernya ane lebih prefer Nanamin yang mirip ke Park Shin hye (seriusan kadang kalau lagi madep samping mirip). Tapi yonemin kalo dilihat2 lagi, kalo giginya di benerin, rambutnya dibenerin, pokoknya kalo dipoles dikit jatuhnya juga mirip nanamin. Karena nanamin mirip park shin hye. Okelah yonemin agak mirip park shin hye

Pengumuman yg skrg krng joss kesan'y akibat banyak leak..
Saya memang suka leak,tp buat hal2 yg tdk saya suka,lmyn buat bahan mencemooh..wk
Tp untuk hal2 yg saya sukai,saya kurang suka krn bisa ngurangi tensi dan deg2an saya hilang :D
Apa mungkin pola Keya bakal sama kayak Nogi?dulu Ikoma yg polos diganti sama Maiyan yg seksi,sdg kn di Keya Hirate yg polos diganti sama Akane yg seksi juga? #HanyaKhayalanSemata :D

Yap. Single ke 6 ganti center, ganti formasi. ;)
Single ke 7, Hiragana masuk. Kalau perlu ada yg langsung jadi center. Kaya kisahnya Miona ane. ;)
Single ke 8, million sales. Amin ;)

yoi min baris depan tu buat promo baris belakang nunggu antrian baris tengah buat monster2..
bagi ane sistem ni cukup sehat min kalo diliat yg maju baris belakang per paket terus di depan disisain beberapa super monster jadi imbang, selain memberi kesempatan juga menjaga pasar...
emang sih kalo pola kayak gini mudah buat ditebak senbatsu nya ( paling enggak sampe sngle ke 5 )
tapi lebih ramah ke member dan luarbiasanya fans keya bisa menerima itu ( untuk saat ini ) hahahaha...

yone kebentur di gigi doang emang. semoga dia sadar dan ngebehel, soalnya nanamin juga dulu giginya ancur tapi sekarang bagus banget

Ane kasian sama zuumin. Keknya manejemen agak kurang favoritin dia.. kayak nya kagak deh mbak cuman zuumin harus sedikit bersabar aja biar temen2 juga diberi kesempatan buat nampilin potensinya wkkwkw..
ane penasaran mbak ama Saya kecewa sama manejemen. Kalo otak-atiknya kayak gini, tuh, ngasih kesan kayak emang : ya udha kita kasih kesempatan sama 3rd row sebelum kalian dibuang karena invasi hiragana keya, bukanya malah bagus yah..

ane yang meleset yone, nanako sama oda nana masuk front, kirain mereka di push ke 2nd row, terus frontnya anak ngehits macam kobayasi, imaizumi, berisa, dan berika. udah firasat juga ane anak depan 4 orang kena gusur dari hasil HS, eh bener aja haha. Tapi gak ngira yang gantiin malah oda,ue, nanako sama yonetani.
kesian sama nijika nih, dia kandidat terkuat masuk under kalo hiragana diintegrasikan ke pusat

KEBAKARAN JENGGOT!!!!!! TERGUNCANG!!!!! KEJANG-KEJANG!!!!!!!!! ٩(╬ʘ益ʘ╬)۶

Bahagia itu sederhana liat my love odanana masuk barisan depan :'D

Ane khawatir ane bergeser dari SKE ke Keyaki saking adilnya management mereka. Salut!

Baris kedua member monster semua. Yuipon, Zuumin, Manaka, Berisa, Berika, Akane. Gilak!

Haah, iya, poros tengah kumpulan monsternya keyaki :D

Walopun frontrow ada 7 orang . ane kok malah kayak w centa gitu jadinya ? Wkkk .

Ane bru nonotn tdi kakenainya, mak sedih jg liat si Nijika sampe nangis gitu

Ya, emng kurang nendang sih, efek kejutnya gk kyk single ke-3 kemarin..
Hahah, klo pola ntahlah, atau ntar diganti sama polos yg terkesan dark kyk yuipon (nanasenya keya (?)) :D

Yuph, mudah2an pola ini masih berlanjut, kasihn klo stop soalnya Nijika amsih blum merasakan kedepan, OZeki, habu juga...

:p

Ane selalu dibelakang Ue buat kaish semangt ;)

Apalgi Techi terkesan terllau memperlihatkan suasana hatinya, jadi makin tau deh fans klo ada yg "salah" dengn "beban" yg diksih ke dia

"Yap. Single ke 6 ganti center, ganti formasi" + ganti jumlah snbatsu juga x, gk 21 lagi, bisa kurang bisa lebih :D

@Mocha:
Mungkin gra2 dah predictable itu x jadi agak kurang kesannya

Iya koike, fuuchan, aoi, shiichan emang punya basic dance, tpi saat itu kan fans dah muali nangkep Keya itu punya kesan iamge cool, nah tau sndiri iamge cool itu gk ada didiri member itu, makanya agak gimana2 waktu itu fans, tpi nyatanya, single yg pas dan gerakan dance yg pas sama iamge front member, jadi gk kejadian kekecewaan fans, jadi maksud ane, selama ngeraciknya aps, mudah2an enak :D

Klo ane sih brhrp yuichan di unit aja, klo pun amu jadi center jgn mereka berdua lagi, ntar kesan yuichanznya ilang menjurus ke ngebosanin..

BAwa ke ketok magic dulu gigi Yone, nin anak dah punya dasar "cantik", tinggl permak dikit, beh, ajib dah (jadi inget, ane pernah amsukin Yone di list member tercantik klo ane gk salah)

Hahha, iya, tpi dia dibaris kumpulan para monster :D
Ane harap five card dapat jatah lagi ^_^

Busyet dah prediksi snbatsu single ke-5 aja nih :D

@Zidan:
Jgn2 agan anak ki joko ya :D
"Dan juga, 2watanabe masih mendampingi center".. center 2nd row :D

=============

@Riduch:
Berdoa aja gan disingle ke-5 masih pake pola gini, jadi Nijika amsih ada kesempatan nyicip 1st row

@Meneer:
Bahagia sanagt gan semalam, malam senin terasa malam minggu buat ane tdi malam :D
"Mengingatkan aku kepada jaman jaman acchan takahashi neh.." <- sapa nih yg motong bawang?

"Semoga ampe pada grad posisi tetep 21 di setiap singlenya hahay. " nasip hiragana kyk mana gan? :D

===========================

@Ein:
Hahahahahahahahahahha....

"Tetap 21 yah, permanent senbatsu ini namanya, harusnya dikurangin aja jumlahnya, biar ada yang turun." <- klo jujur ane gk mau liat dikurangin, gk bisa liat 21 member ini dipecah, klo ditambah bolehlah, tp gk bangus juga klo kebanyakan, bingung jadinya :D

"Tapi Hirate yang jadi center abadi Keya semoga gak lelah yah." <- semoga :)

Hahha, iya, mudah2an UE bisa manfaatin kesempatan ini dgn sebaik2nya, Aamiin..
Begitu jg sma Neru...
Berika, awlau baris 2 pesona pun akan tetep memancar ^_^

Ane sempat rpediksi dia bakal anek baris dengan job diluar grupnya, tpi sprtinya manajemen masih menguji kesabaran dan menguji daya juang fansnya...
Sprti komen2 diatas, berharap aja single ke-5 keya amsih pake pola kyk single ke-3&4, jadi Nijika punya peluang buat naek ke 1st row...

Wah, kakaknya Ue? kakak ipar ane dong? :D

Cakar2an? ya enggaklah gan, dirumah aja mereka akrabnya bukan amen :D
Hubunagnnya Oda misah apa gan? @@,
*jgn termakan gosip :D

2nd rownya ala keyaki bukan 2nd row yg biasa gan :D

Alsannya mungkin biar Keya dieknal dulu selama satu tahun debutnya ini dgn sosok Techi, cuma pendamping Techi di 1st row yg diromabak + 2nd row yg isinya member monster, cukup cerdik menurut ane

Mungkin angka penjualan seminggu tembus angka 700n juga :D

Duh emang dek ddek2 ane satu itu, jongkok aja bisa tidur :D

Kalau disini sih gak pernah min, pernah bilang dimana? https://goo.gl/UgPL2E :D

Knp pak? gaji bulan ini belum cair dari manajemen? :D

Ikuatn ah,
bahagia itu sederhana, lait Ue n Neru 1st row terus berdampingan + Berika di 2nd row tidak biasa alias 2nd row para monster dan posisinya gk jauh dari Ue n Neru ^_^

Itu, di daisuki48 klo gk salah, malumlah waktu itu amsih labil lait kecantikan member, jadi kadang kelihatan manis, kadang biasa kadang amnis lagi :D

Buat saya kakak'y yg selalu jos mh kl pengumuman ginian..
Bisa siapa saja mungkin,bisa saja oda di masa yg akan datang (kazumin'y keya(?)),tahu2 H Keya nyalip..entahlah :D

Sbnrnya yg gw takutin tuh jgn sampe spt Ikoma gt single Hiratechi, bukannya apa2 sih, takutnya abis itu kyk dilupain ajah gt kyk Ikoma skrg

Untung pke clana y,cba pke rok bisa bahaya :D

Atu lagi . ane kurang respect ama single x ini . ntah kenapa ? Ane kecewa ama susunan senbatsu x ini . jujur ane mulai bosen liat techi centa mele plus kekuatan front row juga down . gga kaya di SiMa ama SekaiNi . owww . ane harap single ke 5 ada perubahan yang lebih baik . terutama perubahan centa . sangat kutunggu !

Nijika wajar sih sedih, karena hanya dia yang belum beranjak dari baris 3 hehe
Dia sendiri yang belum :(
Habu dan Ozeki masih mending pernah nyicipin baris ke-2 :(

justru lebih bagus umtuk sampai setahun teichi sebagai center, sebagi konsistensi sebuah menagement kalau baru 5 sampai 6 saja sudah ganti ganti center kan jadi terlihat ga konsisten. biar jelas siapa center di keyakizaka. saya juga berdoa tidak kejadian seperti ikoma, kasian teichi masih polos:( .

mungkin kalau untuk posisi center yang berpotensi adalah neru namun kadang suaranya kurang stabil dan suka flas, cuman saya akuin dia sangat populer hampir setara dengan teichi.

senang management sangat adil dalam posisi, memberi semua kesempatan kepada semua member untuk ada di row depan, dan tetap didampingi dengan para monster agar tetap kuat. sabar aja buat nijika di single depan semoga kamu dapat posisi depan yaa:)

saya juga menanti semoga teichi kebagian lagu solo lagi hehehe:3

disitulah para monster keyaki.. hiragana center,center,captain. dan didukung dari belakang vice captain akanen

Wah sampe menitikkan air mata baca komen ini XD
Aku yakin Nijika bukan member yang cuma karena itu langsung grad kok, impian dia kan jadi idol , ya walaupun sekarang udah jadi idol tapi dia kan suka jadi idol (?)

samaaa ku juga senang akhirnya dani di depannn <3

Panggilannya aja "untouchables"..

lebihin aja senbatsunya biar mantab :v

Ane mau ngetes kecerdasan mimin, coba mimin bisa jawab pertanyaan ini ?
https://goo.gl/HHSGJH

Iya saya juga takut jadi kaya gitu

Nogi dah 2 single ini juga kurng jos gan, kurang josnya gra2 pengumumannya konno version bukan bananamn version yg dipanggil satu2 trus dengerin tanggapan member soal posisinya :D

YA mudah2an aja gk kyk gitu, aamiin.. :)

Klo pake rok menang banyak staf yg ngerekam, bisa2 disimpen diem2 sama dia tuh video :D

Klo soal bosan sih selera lah ya, itu hak agan..
Klo dibilang kekuatan front row down, terlalu dini baut nilai gitu, single ke-3 kasih ane pelajaran (halah) pas tau formasi 1st row single ke-3 banyak yg pesimis Keya gk bisa mnegulangi kesuksesan simajo atau sekai, tpi wallah, futari saison dgn 1st row mmber yg "gila" dance + member yg punya basic balet bisa memberikan pemandangan yg apik :)

Ane setuju sama pendapat sist, manajemen cerdik ambil keputusan menurut ane, Techi yg dah dikenal sbg face Keya dipertahanin dulu selama satu tahun perjalanan Keya, yg diobrak-abrik pendamping dia di 1st row, sedangkan member top Keya ditaruh di row 2 jadi masih punya nilai yg kuat...

Klo utk pengganti Techi sbg center emang Neru jadi salah satu nama terdepan, trus ada 2 Yuichanzu yg punya kualiats vokal yg ok...

"senang management sangat adil dalam posisi, memberi semua kesempatan kepada semua member untuk ada di row depan, dan tetap didampingi dengan para monster agar tetap kuat. sabar aja buat nijika di single depan semoga kamu dapat posisi depan yaa" <- setuja dan aamiin buat doanya ke Nijika :)

Hahahahah, klo ane sih brharap five cards dpt jatah lagi :D

@Gouw:
Tolong gan, agan sebagai pihak pengkalim prtama Nijika jdi agan yg paling berhak buat tugas ini, kuatkan Nijika, beri semangat ke dia, mudah2an kyk kata MC Keya, trus berusaha, suatu saat pasti akan berbuah manis, aamiin *duh knp komen ane jd gini ya ^_^

Semanagat Nijika, semangat buat fansnya... selalu ada pelangi setelah hujan dan badai. :)

@Ando
Risakn juga klo pake senbatsu dengan member setumpuk, tpi dikurangi juga gk penegn :D

kalo ane percaya bumi elips ga bulat kayak bola wkwkkw
kalo rotasi ane belum nemu sumber yg bisa meyakinkan kalo soal lem bukanya bumi ada gravitasi nah itu lem nya

Biarpun ane Risa Oshi.

Menurut ane sebenernya ga ngaruh juga Formasi Senbatsu.
A melo, B melo, intro pasti Formasi berubah-ubah kadang yg 1st row jadi paling belakang kadang yg 3rd row bisa maju kedepan. dr single 1,2,3 rata-rata bukan formasi sendiri-sendiri, tapi semua member yang ngebentuk jadi 1 formasi.

Berarti harus nunggu sampe single ke-6 ya ampe mama Risa jadi Center kaya mayian di Girl's rule. >.<

@Meneer : Si agan bisa aja :D

@Riduch : Ane sih mikirnya kayaknya management gak ngepush nijika di front row karena dia satu-satunya member debu keyaki (atau member keyaki mungkin) yang punya banyak individual job selain model. Makanya mungkin management mikir, "Ah, nih anak udah punya banyak job. Ngapain susah-susah taruh ke depan kalau di belakang aja dia udah punya banyak individual job." Tapi itu sih pemikiran ane doang :D

@Mimin : Yang penting center min :D

Makasih gan doanya buat Risa. Udah ane sampein dan dia bilang terima kasih :)

Iya memang sdkt kurang jos,gak ada air mata haru bahagia skrg2 mh..
mungkin syuting pengumuman sama syuting nogichuu beda waktu(?)
Mungkin juga yg ngumumin pngn lebih eksis di tv :D

kalo yuichanzu mending kasih mereka single lagi dehh, atau ga kasih kesempatan ke hiragana kali yaa

@ibnu aji : ini ilustrasi bagaimana dinosaurus punah https://goo.gl/lgEhh8

@mimin: yah mimin kok larinya ke agama, kata penduduk bumi datar ngidol itu termasuk bid’ah

Bagusnya formasi Keya (setidaknya sejauh ini) ya itu, yg dibelakngpun bisa maju kedepan pas gerakan dancenya, gk mulu dibelakng dri awal lagu sampe akhir..

Hhahahaha, bisa aja single ke-6 Zberika, trus neru, trus Ue *ngedulin bini2 ane dulu lah :D

Iya, cuma nampilin komen dri member tertentu aja, gk semuanya, pdahal kan ane pengen denger komen Iku n Miona trus pengen liat air mata mereka juga ^_^
Kemungkin yg terkahir kyknya yg bener gan :D

"kalo yuichanzu mending kasih mereka single lagi dehh" <- Kasih single? kasih lagu unit maksudnya?

@Tgsk:
Ini soal bumi bulat/rotasi atau soal ngidol sih gan? :D
Klo soal bumi bulat, rotasi.gravitasi, ya agama jawbannya :)
*sudah2 berat nih pembahsannya :D

Saya baru tahu setelah pengumuman single yg kmrn,saat itu juga Nanamin lgsg blng ke semua member kl dia mau grad :)
Iyah min,pengen lihat air mata para tersayang,pngn lapin air mata'y pake kecupan trs di sedot minum air mata'y ;) :D :D
Staff mh jgn muncul lah,ngabisin space di tv,kecuali kl yg cantik :v

Formasi untuk cari pengalaman, kalau monster-nya dikeluarin semua nanti keabisan monster kacau (masa awal akb48 sempat turun juga tp waktu itu blm jd nasional idol jd gak terlalu keliatan gak kayak skr yah mempertahankan lebih susah dibanding merintis) cma gw liat keyakizaka46 isinya monster semua...

karna udah ditutup ama mimin+udah oot nya kelewat ane ga coment banyak cuman selain kepercayaan lebih baik menganalisa secara ilmiah berdasar teori sains bukan hanya menonton tapi juga membaca hehehhe

"Iyah min,pengen lihat air mata para tersayang,pngn lapin air mata'y pake kecupan trs di sedot minum air mata'y" <- srigala banget komennya
Ya si Konno lah paling yg muncul gan :D

"cma gw liat keyakizaka46 isinya monster semua." ini dia :-bd

OK min ,agan ibnu aji di stop aja, ud mulai bahaya, ane gak nyangka bakal masuk ke ranah agama.

hahahah,
tp seru juga rika jadi center di undang ke Music Station ngobrol sama tamori. 😂😂

Eehh iya itu maksudnyaa ehehehe

"..seru juga rika jadi center di undang ke Music Station ngobrol sama tamori" <- Saat itu terjadi, ane harap Tamori punya sifat sabar :D

Yuichanzu dikasih lagu unit, trus lagunya itu mereka berdua yg buat, beh, ok tuh :-bd

@Ein
Ane Ue, Oda, Yone didepan seneng. Mereka member yg ane sayang, meski Oda ga ane klaim. Naako, Yuuka, Neru, juga ane bersyukur. Mereka pantas. Dan Tecchi, terlalu imut untuk ane benci, tambah makin sayang ane. Pada dasarnya, ane pas dengan susunan senbatsunya. :D

Nijika yg ane kasihan. Tapi, kalo emang harus milih diantara gen3, ya Ue dan Naako. HSnya bagus. Ga tau ke depannya kayak gimana ntar. :)
@A4846
Mau cari apa min? @@,

Liat susunan senbatsu, ane ga bisa bilang "That was sucker punch to the gonads". :D
- Cukup senang, karena Ue, Yone & Oda ada didepan. :lv
- Sedih liat wajah menderita Shiichan ditaruh dipojokan. :(
- Agak khawatir liat wajah stress Tecchi saat member lain ketawa karena Yuuka lupa bilang "Yoroshiku Onegaishimasu". :(
Overall, lumayanlah. Tinggal tunggu lagu dan MVnya. :D

Air mata bidadari sendiri ya tak apalah :p
Konno lagi yg muncul disini,bosen denger nama'y,makin eksis aja ntar dia :D

Dari yang ane baca,agan kyknya frustasi iku yang terlalu sibuk,sehingga agan seperti mencari pelarian,,,status oda itu,masih incaran,proses claim atau udah fix jadi bini ke 7 dengan iku keluar senbatsu perbinian?

Bukan soal bidadari sndiri, tpi sampe sedot air mata? Iyuuuhh :D
Loh, agn gk tau ya, next single dia loh centernya :D

Frustasi iya, krena ane gk bisa lama2 jauh dari Iku, begitu jg dgn Iku =)D

Oda diluar jangkauan ane :D

Gak tahu sih rasa'y,jd bilang gitu..sekali2 coba,yg disedot'y pasti bahagia,apalagi yg nyedot :D :D

Center atau w-center? :D

Techi terlalu di bash buat jadi center, ga di Keyaki, ga di SakamichiAKB. Jangan-jangan nanti juga ada solo lagi... Poor Techi.

Ane gk biasa nyedot, ane biasany diseruput :D

W-center bareng Ijiri :D

Seruput,serigala minum'y jg seruput :D

Judul'y pero pero,chuu chuu chuu :D

Jadi ini asli'y?skrg saya tahu :D

mau panggil bang peter prker, bosan, tpi gk dipanggil ane diginiin mulu :p

Haha..yg lain napa,gak kuat lihat dia pngn ketawa :D

Soalnya cuma dia yg bener2 menjiwai akan perasaan ane :D

Cie cie cie..
Kl para penghuni disini gak ada yg ngerti ya?bersabarlah :D


EmoticonEmoticon