NMB48 Akan Gelar Konser Kelulusan Fujie Reina, Jonishi Kei & Yabushita Shu


Telah diumumkan bahwa NMB48 akan menggelar konser kelulusan untuk 3 membernya yakni Fujie Reina, Jonishi Kei dan Yabushita Shu.

Hal ini diumumkan doprogram spesial SHOWROOM yang dihadiri oleh member NMB48. Berikut detail jadwal konser kelulusan 3 member tersebut.

Konser Kelulusan Jonishi Kei
Jadwal: 10 April 2017
Venue: Orix Theater, Osaka

Konser Kelulusan Yabushita Shu
Jadwal: 11 April 2017
Venue: Orix Theater, Osaka

Konser Kelulusan Fujie Reina
Jadwal: 14 April 2017
Venue: Ichikawa City Cultural Hall, Chiba
Cast: NMB48 Team M
Jadwal: 17 April 2017
Venue: Orix Theater, Osaka

20 komentar

Belum ngecek ane kapasitas Orix Theater berapa.
Soalnya bisa booking buat 3 tanggal berbeda itu pasti mahal dan perlu persiapan jauh2 hari. :D

Klo dri wiki sih nulisnya 2,400-seat concert gan...
Hahahaha, manajemen NMB belajar dari kesalah pas mau adain konser Takamina kali, dan pastinya 3 member ini juga udah kasih tau rencana mau grad jauh2 hari :D

Dr ketiga member ini, ttp yg bikin kaget dan nyesek yah gradnya Keichi ama Shu, kl Reinyan mah gak bakal kaget krn udh old gen dan tgl nunggu waktu ajah bwt grad, kl Keichi ama Shu menurut gw mereka berdua yg gradnya bikin geger dan kejeng2, Keichi msh muda, pdhl gw expect Keichi plg gak msh 1-2 tahun lg lah digrup, Shu, gak ada angin gak ada hujan tiba2 mau grad, apalagi dia trmsk member harapan masa depan NMB spt Nagisa ama Riripon, pdhl gw berharap Shu, Nagisa, ama Riripon inilah yg jd ace NMB selanjutnya, tp yah mau gimana lg

Adiky msk eh kakakny malah kluar, ane sich berharapny pling g ampe thun dpn gtu doi msi jd member NMB biar bsa bimbing adikny gtu.
Tp ya sudah lahhhh
*** BTW Link PB keichi lok da kluar bisikin k ane ya min hehehe :p

Klo ane Keichi gk terllau kaget, Keichi dah 22 tahun, dah termausk old lah :D
SHu yg bikin kaget, lagi menata karir eh mutusin grad.. :p

Mungkin Keichi pengen adeknya berjuang dan belajar sendiri gan ^_^
Hahahahaha, ujung2nya link PB, ya mudah2an aja ada, gk kyk PB yg pertama ^_^

Tp alangkah baikny lok doi pling g brtahan ampe thun dpn la min
slny emakny s rei blg ama ane lok doi khawatir krna kakakny bakal kluar dr NMB jd otomatis doi g da yg jaga n bimbing s rei ( masak ane yg harus ngebimbing doi n nemenin doi = otomatis aku mau lah ) :v
* sekalian PB doi yg prtama lok bsa min :P

22 blm trmsk tua loh min menurut gw, plg gak 1-2 thn msh ada digrup lah Keichi, selain slh 1 tulang punggung grup, jg plg gak bisa ngebimbing adeknya biar bisa spt kakaknya, kl menurut gw kl bisa dibilang tua yah umur 25an gt

Iya, maunya sih gitu, apalagi klo bisa pengen liat kaka-adek ini masuk snbatsu bareng...
Hahaha, emaknya rei kawan agan ya (baca: seumuran)? :D
Ane dah obok2 gan tpi gk nemu juga link full PB Keichi :p

Ane bilang tua gra2 Acchan jg lulus disuia segituan *alasan gk logis :D
Lagian menurut ane, 22 tahun waktu yg tpat untuk ambil langkah baru gan klo emang Keichi mau berkarir diluar grup,..

nah tu dia min yg patut d tggu harusny ( senbatsu bareng )
Ane kenal doi pas ikut bimbel breng min
kira2 wktu tu ane msi smp lah :p

Kini semua harapan itu sirna sudah :p
Wah, jadi agan sma emaknya keichi dulu satu bimbel *Kyk gini ngaku2 masih loli? :D

wanjirrrrrrrrr
ama anakny lah msa ama emakny :o

Emakny kn uda puny mimin
msak saya embat jga :p

Ya mana tau emaknya khilaf sama agan *Ini bahs apa sih? :D

hahahaha
aku juga g tahu bhas apa min
* aku msi polos :p


EmoticonEmoticon