Nogizaka46 Hashimoto Nanami, "Aku Harap Jalan yang Aku Pilih Adalah Jalan yang Benar"



20 Februari 2017, Nogizaka46 menggelar konser kulusana Hashimoto Nanami di Saitama Super Arena.

Konser ini juga menjadi konser pembuka dari rangkaian konser '5th YEAR BIRTHDAY LIVE' untuk merayakan 5 tahun sejak debut Nogizaka46 ditahun 2011. '5th YEAR BIRTHDAY LIVE' akan digelar selama 3 hari di Saitama Super Arena.

'BIRTHDAY LIVE' merupakan konser tahunan Nogizaka46 dimana member akan membawakan seluruh lagu yang telah dirilis oleh group. Namun untuk konser kelulusan Hashimoto ini, Hashimoto memlih sendiri lagu-lagu yang akan dibawakan dan terpilih 37 lagu yang akan dibawakan di konser kelulusannya ini.

Salam Perpisahan Hashimoto Nanami
Hari ini aku akan lulus. Aku telah melakukan yang terbaik. 

Dikelulusan ku ini, aku juga mendapatkan lagu kelulusan ku, lagu yang penting untuk ku, lagu yang berharga, aku menyukainya, dan akan menjadi lagu yang akan selalu ku dengar disepanjang hidupku. 

Aku akan menyanyikan lagu yang berjudul 'Naimononedari [meminta terlalu banyak]', dan ada lirik "naimononedari shitaku nai [tidak akan meminta terlalu banyak]", meskipun di depan mataku selalu ada pemandangan yang indah, tapi aku memilih jalan lain, mungin ini gambaran dari perasaan "Naimononedari [meminta terlalu banyak]".

Mungkin.. aku yakin ada jawaban yang tepat di depan sana atas jalan yang telah ku pilih ini.

Aku tidak berniat untuk nangis, karena aku takut make-up ku luntur, apa ada tisu? Aku tidak akan membiarkan kalian mendengarkan suara saat aku meniup hidungku, jadi mohon tunggu sebentar. Selesai.

Aku harap jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar. Hari ini adalah perpisahan ku dengan semuanya, menyenangkan, bahagia, kegembiraan, aku harap banyak hal baik dari hal ini.

Terimakasih atas dukungan semuanya hingga saat ini.

Surat Shiraishi Mai untuk Hashimoto Nanami
Untuk Nanamin,

Selamat ulang tahun. 
Dan selamat atas kelulusan mu.

5 setengah tahun aku bersama Nogizaka, 5 setengah tahun pula waktu kebersamaan ku dengan Nanamin.

Aku dan Nanamin berada ditahun yang sama, di banyak lagu kita sering melakukan banyak hal bersama, Nanamin adalah partner terbaik ku.

Menertawakan berbagai hal, hal yang menyedihkan, menangis bersama, meyesali suatu hal bersama, banyak hal yang hanya aku bisa ceritakan ke Nanamin seorang. Nanamin elalu peduli dan mendengarkan cerita ku, aku sangat bahagia.

Nanamin adalah sosok yang aku hormati.
Bisa bertemu seorang gadis bernama Hashimoto Nanami merupakan hal terbaik dalam hidupku.
Terimakasih untuk semua hal yang membahagiakan dalam 5 setengah tahun ini.

Mulai sekarang, jalanilah hidup yang Nanamin inginkan, aku harap Nanamin memliki kehidupan yang terbaik dan menarik.
Jika ada hal yang bisa kita lakukan bersama, jangan ragu untuk menghubungi ku.
Saat itu, aku akan datang dengan secepatnya ke manapun itu.

Nanamin, terimaksih untuk segalanya dalam 5 setengah tahun, .
Aku akan selalu menyayangimu untuk selamanya.

- Shiraishi Mai -

Konser Nogizaka46 '5th YEAR BIRTHDAY LIVE'
Hari pertama / Konser Kelulusan Hashimoto Nanami

Setlist
M00. Overture
M01. Sayonara no Imi
M02. Kidzuitara, Kataomoi
M03. Girl's Rule
M04. Barette
M05. Seifuku no Mannequin
M06. Aitakatta kamoshirenai
M07. Guuzen wo iiwake ni shite
M08. Sekkachi na katasumuri
M09. Yubi Bouenkyou
M10. 13 nichi no kinyoubi
M11. Dekopin
M12. Sekai de ichiban kodoku na lover
M13. Yasashisa to wa
M14. Dankeshoen
M15. Boku ga yukanakya dare ga yukunda?
M16. Tender Days
M17. Kakumei no uma
M18. Border
M19. Seifuku wo nuide Sayonara wo...
M20. Popipapappa
M21. Harukanaru Bhutan
M22. Taiyou ni kudokarete
M23. Secret Graffiti
M24. Ano kyoushitsu
M25. House!
M26. Romance no Start
M27. Korogatta kane wo narase
M28. Koko ni iru riyuu
M29. Kimi wa boku to awanai hou ga yokatta no ka na
M30. Jiyuu no Kanata
M31. Umareta mama de
M32. Kodoku Kyoudai
M33. Sakanatachi no LOVE SONG
M34. Threefold Choice
M35. Romantic Ikkayaki
M36. Sonna baka na...
37. Kodoku na aozora

-- ENCORE --
Salam peprisahan Hashimoto Nanmi (Pidato Kelulusan)
EN01. Naimononedari
Surat Shiraishi Mai untuk Hahsimoto Nanami
EN02. Sayonara no Imi

179 komentar

Siapa ya yg naruh bawang disini? T_T https://goo.gl/wfKx3r

Subhanallah! Maiyan cantik banget! :) Nanamin juga. :) Ringo pun demikian. :)
Gambar 3 pilar Nogi. :-bd

Di Konser Ini, Backstage Seat Yang Gk Bisa Ngelihat Panggung Sama Sekali Pun Laris https://goo.gl/VWe2uL
Jadi Pengen Kesono... :)

saat air mata ku mengalir
aku tak bisa menggunakan tisu
aku butuh 4 lembar 4 lembar 4 lembar
saat aku menangis...T_T
Nanamin walo nangis ttep cantik kok jgn khawatir, ore mo daijobou-kun
Btw itu setlistx acak bgt,itu brdasar prmintaan nanamin ato gmn?
Dan ane ikut seneng para mantan nogi hbunganx msih sgt baik,bahkan matsuren smpe bikin vtr sgala. Sekali ungu ttep ungu!!!

Bye bye Nanamiiiiiiiiiiin😓

slamat jalan nanamin walopun kita baru kenal +- 1 tahun tapi salah 1 member yang aku hormati dan meberikan inspirasi yey..
:-bd

Sayurin meski mewek tetp cuakep ^_^

Iya, tiket yg disedian awal cuma 30.000, eh peminat banyak jadi nambah 5.000 Backstage Seat |o|

Squidward oshi kyknya nih :D

Klo soal urutan ane gk tau tpi klo soal lagu2nya, iya, tiu permintaan nanamin sprtinya..

matsuren is the best...

Slamat jalan, moga sukses menjalani hidup sbg "wanita biasa" nya, dan klo mau balik ke dunia entertain, jgn ragu... :)

of course nanamin. absolutely right. anything you wanna do, all of us will support you. (btw, majikan ane, ikuchan, ga hadir ya?)

Bakalan jadi sadness dan the best untuk Anniv Nogi tahun ini. Makasih banyak buat Nanamin udah buat Nogi jadi lebih bermakna, sekali lagi makasih atas kerja samanya :'D

Nanamin, bakalan kangen bgt, soalnya gak sekedar grad dr Nogi, tp jg pensiun dr dunia showbiz, jd perpisahannya benar2 lbh haru biru, ckckckckckckcck

Curtain call sudah menutup, pertunjukan sudah selesai. Waktunya untuk pergi dari panggung.

Dri LR ditwitter ada bhkan nyanyiin dankeschon versi nanamin tp klo liat jadwal tayang romijiri kmren awal stage di kyoto klo g slah

Denger2 Nanamin jadi center di Umareta Mama de

Dengan kata lain Ikuchan lagi jalan sama Romeo *run

Hahaha...stdaknya squidward g bkal lulus dan pensiun dri krusty crab :D
Matsuren aja nih min?
Kmren ada mai2,rarin,seitan,nenekoro ama ank gen 2 yg nanamin oshi.
Klo dri lirik sayoimi,menjadi kuat krn perpisahan.smoga ditahun brikutx nogi mnjdi smakin brjaya.ane tunggu dvd ato video backstage bonus single 17 kyak mai2 kmren di single 15

Dimana ada pertemuan,
Disitu jg ada perpisahan

Terima kasih atas semuanya,
Selamat tinggal Nanamin *nangis*

Maafkan aku yg cengeng :D

Bdw Ikuchan kok g keliatan min?

Kalau didunia kita ditakdirkan berpisah,di surga kelak kita bersama kembali..saya sudah berdoa kpd Yang Maha Kuasa untuk menjadikan Nanamin sebagai salah satu bidadari saya,no.1 :lv :)

Buat Nanamin:
Jalani dan nikmati lah hidupmu sebagai wanita biasa dgn bahagia,lakukan apa yg selama ini ingin kau lakukan jika seandainya dulu gak jd seorang idol,menikahpun tak apa asalkan bahagia :)
Tp jika boleh saya berharap,saya harap kelak kamu kembali ke dunia entertain lagi,saya tunggu 1th,2th,3th,5th atau berapa tahunpun saya tunggu..kl tidak kembali,sesuai doa diatas kita bertemu di lain dunia :)
Terimakasih sudah menarik saya menyukai Nogi,terimakasih buat dorama2 dan film'y,dan terimakasih untuk selalu memberikan saya senyuman yg indah :)
Bahagialah dan banggalah dgn kehidupanmu,Doa saya menyertaimu Nanamin :)

sebenernya ane gak sedih2 amat kalo nanamin grad, karena biarpun top 3 paling cantik, tanpa dia nogizaka sebenernya gapapa (bakat nyanyi/dance gak ada)
tapi sayang dia lebih milih buat keluar dari limelight, kecantikannya yang mungkin top 10 jepang agak sedikit mubazir, mottainai
disitu yang bikin sedih.
semoga dapet pekerjaan dengan gaji gede, suami yang ganteng dan baik hati, dan anak-anak yang sehat dan rupawan kayak ibunya

Ikuchan ikut kok trnyata,liat aja fto2 di modelpres ato TPL. Muka ikuchan smpe merah gegara nangis

Nanamin Grad jd Idol tuk jd "wanita biasa" trus jd Aktris + Artis ( spa yg setubuh )?? :p

terima kasih dan selamat menempuh hidup baru di luar dunia entertainment :) btw saya yakin suatu saat ntah kapan nanamin bkl terjun ke dunia entertainment lgi...dulu sayumi michishige aja pernah ngumumin pensiun dari industri hiburan tpi thn ini sayu justru comeback... sya pun agk percaya ttg teori menjadi idol adl takdir :'')

btw ttg cantik...ito junna skrg jga mkin cantik agk kyk gb korea

sizuuki jga member baru yg bener2 melesat

@Nur

Ane cari di google modelpres atau TPL ga ada yang berkaitan dengan kemaren sis di page 1. Bagi link sis. Kangen ama mama iku.

@mac

Kagak gan. Kemaren kami ga jalan bareng #ngerasa_romeo

Itu dia yg bikin ane kesengsem sama Ringo, meski ga ane jadiin adek atau bini. Jarang ada yg cantik dengan koplak max macam Ringo. :D

@Mac:
Wah kurng tau soal itu

==============

@Nur:
Pdahal stiap hari dia ngomel tpi tetep aaj kerja sama tuan crab :D
Ya soalnya kan matsuren bukan berdarah ungu asli jd tau dia masih peduli sama ungu itu luar biasa :D
Hahaha, mudah2an aja ada...

Nih linknya gan Iku...
https://goo.gl/9IjsxZ
https://goo.gl/neykyJ

Habis pulang dari konser ane dah nunggu Ikuchan di depan pintu rumah kami, ane dah nyiapin bahu ane buat besandar iku dari segala kesedihannya :)

Ulang tahun yg diriingi salam perpisahan...
Nanamin, otsukare... :)

Yuph, itu yg buat fans sedikit lebih berat dgn gradnya nanamin ini :)
Moga bahagia dikehidupan "wanita biasa" nya :)

Saatnya mencari queen S yg baru :)

Aih, puitis sklai :)

Otsukare, Nanamin
Moga bahagia di kehidupan "biasa" nya...

Iku ada kok gan sampe mewek banget lagi:
https://goo.gl/9IjsxZ
https://goo.gl/neykyJ
Untung ada ane yg dah nyipain bahu baut iku bersandar dri sgla kesedihannya :)

omedeto, otsukare n sayonara... =(

WALLLAANNNNNNNN....!!!!! ^_^

Berat dan dalem wak, ane jadi butuh tisu ini.... =(

"semoga dapet pekerjaan dengan gaji gede, suami yang ganteng dan baik hati, dan anak-anak yang sehat dan rupawan kayak ibunya" <- Aamiin....

"saya yakin suatu saat ntah kapan nanamin bkl terjun ke dunia entertainment lgi" jika itu memungkinkan, maka fans akan sangat welcpme buat Nanamin... :)

Mimin butuh tisu,saya butuh seorang hypnotherapy biar tdk berlarut2 dlm kehilangan ini :D
Senyum dia gak hilang2 di fikiran saya,di Nogi Show terakhir'y dia senyum,di Nogichuu terakhir'y yg kmrn penuh senyum,td lihat cuplikan liputan konser saat akan pergi pun senyum..tidak terlihat sedkitpun raut wajah yg akan bikin saya khawatir tentang dia, selepas dia pensiun.. :)
*maaf curhat,terlalu demen sama sosok dia saya :D

Astaga siapa yang buat ikuchan nangis? SINI ORANGNYA #MURKA (eh nanamin ya? Ga jadi marah deh)

Jagain nyonya iku gan. Sedih ane nengok ikuchan sedih (nanamin ga keliatan ya ekpresinya? Antara tabah, good-managing-emotional, atau sadis #yang_terakhir_mohon_maaf)

Moga ajah jgn sampe kejadian Erepyon keulang, pensiun dr showbiz, isu2nya diem2 jd bintang jav ato film biru ecek2 Jepang, kesannya apa yah, menurunkan reputasi baik gt, tp gw yakin sih Nanamin orgnya baik2 dan gak akan pernah mau keindustri hitam spt itu, ttp jd wanita biasa seutuhnya

Seandainya 'itu' gak pernah terjadi, ane yakin 100% banyak yang klaim Sayuringo jadi bini sekarang. :D

Entah kenapa ane baca2 komen disini malah ikutan baper buat ngelanjutin draft yang ane simpan buat kasus graduate :D

Mestinya Nih Konser Diadain Di Tokyo Dome Atau Venue Dengan Kapasitas Yang Lebih Banyak....

Emangnya "itu" pengaruh banget, ya gan? @@,

Ahh . rasanya pen liat nanamin lebih jauh lagi di nogi . kek rasanya belum bisa nerima kenyataan klo nanamin udah grad . huftt

Positif. Damage-nya gak main2 dulu.

Sesungguhnya Squidward Tentacles adalah epitomi dari 90% working adult :D

Perlu ane telp pak Tarno gan? :D

Sampe sast terkahirpun jiwa S Nanamin gk bisa ilang, dah tau fans bakal kehilabngan eh dia pake senyum2, kan makin tersayat2 fansnya dia :p

Untunglah ada sosok sprti ane dikehidupan Iku yg bisa membuat dia kmbali tersenyum ;)

"nanamin ga keliatan ya ekpresinya? Antara tabah, good-managing-emotional, atau sadis" <- yg terkahir yg bener, Sadis ^_^

Utk yg nanamin center umareta mama iya,kmren konserx zenbu centaa nanamin.

Bisa2 nanamin kyk Maachan (Oku Manami) yg bener2 ngilang stlah grad, baru nongol bbrp waktu lalu ps ultah akb atau apa itu, lupa ane..
Ya, mudah2an gk, kyk agan bilang, Nanamin kyknya bukan tipe itu, dia masuk dunia idol aja tujuannya mulia, bantu ekonomi keluarganya..

Ntah lah ya, mungkin gra2 Sayurin bukan oshi ane juga, jadi "rasa" ane sama dia baek ada "itu" atau enggk gk berubah, kecewa iya, cuma stlah dia minta maaf, ane plong2 aja sama dia =)D

Ciyaaaaahhh, sok tegar tpi baperan juga ternyata :D
Masih ada aja ya istilah "drft" di lahan usaha situ? :D

Nah itu dia, eh nogi emng blum pernah kan ya konser di tokyo dome?

Mai2, nanamin, buat ane mereka terlalu cept di saat Nogi lagi naek2nya, tpi yoweslah, dah keputusan mreka, support aja wlau berat, trutama kasus gradnya Nanamin :)

@mac:
Curhat kehidupan nyata ya pak? :D

===============

@Nur:
Wah semua centernya Nanamin, makin tersakiti oleh LLC klo dvd/bd konser grad nanamin ini gk dirilis :p

4th BDL dvd aja lom ada kabar apalagi yg ini. Tp y sperti yg ane bilang diatas mnimal jd bonus dvd single 17.
Btw,ane suka tiap top mmber nogi graduate bju yg dipake elegant semua. Apalagi nanamin tuh ngeri merknya gucci tp roknya mirip batik yak..:D

Wah, ane berharapnya sh konser di tokyo dome bukan konser kelulusan..

Moga ajah Nanamin main sosmed, spt IG ato twitter gt, plg gak dgn sosmed, sekalipun udh pensiun dr showbiz plg gak fans bisa kangen2an dan bisa tau kegiatan Nanamin diluar showbiz lah, jd gak menghilang-hilang bgt lah jejaknya, tp ttp yg msh bikin nangis baper yah lagu solonya Nanamin, sumpah itu gw yakin pasti bikin baper seluruh fans Nogi, gak cm Nanamin oshi ajah, krn maklum gradnya Nanamin bikin baper krn sekalian pensiun dr showbiz, btw member Nogi maen IG ama Twitter gak sih, kok gw gak nemu2 yah sosmednya

Nah makanya, Nanaminnya dah "sadis" dengn senym2 pas grad, LLCnya jauh lebih sadis dalam artian yg sbenanrnya :D
Baju Nanamin yg mana yg merk gucci?

Nah, tinggl itu harapan gan, mudah2an Nanamin msih mau keluyuran di dunia sosmed..

Member Nogi cuma maen blog dari official sama akun 755 (itupun blum semua member), akun laen gk ada...

"Seseorng" itu kan juga konser kelulusan, maksudnya ya konser yg bener2 konser buat have fun :D

Pdhl member 48 bbrp udh sering main ig ama Twitter, apa kebijakan 48 Ama 46 beda yah soal sosmed, pdhl Nogi punya twitter official, verified lg, hmmmmmmmmm

goodbye Nanamin T___T

link concertnya dunk min...

Model buat apa lg min
Tingkt trtinggi dunia show biz mah artis ( pelakuny) n aktris ( buat cwek ) jd ngincer tu lgsung yg tggi jgn setengah2 lg :p

Iya tanpa beban air mata...


Apalagi kalau buat konser graduate nya iku,mimin straight dah...

Hampir seperti 48 lah gan,ditahun ke 6 baru kehilangan salah satu member monster nya,meski itu ace nya langsung,,,yang mendekati monster yang graduate cepat paling mai oshima

yupnh, sepertinya AKS sama LLC beda strategi soal sosmed... mungkin LLC berpikir klo mau interksi banyk ya datang ke HS :D

Sayonara...

Wah gk ada klo link concertnya, klo cuplikan2 kyk berita ada... cuma ane jg gk tau linknya ^_^

Ya klo fisik Nanamin gk bisa dipaksa buat kerja tiap hari (syuting film/drama), jadi model pilihan yg cukup menurut ane...

Duh ane gk mau berpikir soal konser grad Iku dulu lah gan :D

Kalau kalian perhatikan, sebagian damage-nya masih ada sampai sekarang.

Apaan,pak tarno mh gak bisa hipnotis,bisa'y cm prok prok prok doang :p

Drpda nangis2 tersedu2 mnding gitu,tak terlalu membuat khawatir meskipun menyayat :D

@einhander

ke sayurinnya damagenya maksudnya? karena ane sebagai pemula di nogidoko dan nogichuu, ngerasa ada perbedaan yang timpang dari cara sayurin mengekspresikan diri sebelum dan sesudah "itu". perasaan seorang newbie sih.

Nooo.... Kalo Iku Grad, Playlist Lagu Galau Ane Bakal Lembali Berkumandang :(

Kan pak tarno sering bilang "tolong dibantu ya", nah pas disamoing dia ada romi rafael :D

Klo ane sih gk masalh Nanamin nangis atau senyum2 cuma ane kasihan sama fans Nanamin kyk agan :D

Ane bakal gigit2 bantal lagi klo Iku grad...

Iyah gitu mbak nur semua Nanamin center'y?
Krn dr yg saya denger,staff dan member memang mau bikin Nanamin jd center di semua lagu,tp Nanamin tolak..Nanamin bilang "ini bukan konser saya saja,tp konser Nogi,jd lakukan seperti biasa saja" :D

Romi rafael skrg serem,ogah min :D

Klo ane sih gk masalh Nanamin nangis atau senyum2 cuma ane kasihan sama fans Nanamin kyk agan :D <--- knp dgn saya min?
Nanti saya bales komen kyk gini ah,bulan depan :D

Di tes aja dulu, manatau dalemnya lembut, hatinya :D

Allahmak, slah komen ane itu gan, kompi ane di hack, bukan ane yg komen kyk gitu *kalamkabut

Gak ah..udah ada yg lain,sudah gak butuh si romi..haha :D

Hehehehe(tawa hori pas ngenalin yoshirin) siapkan diri dan mentalmu min buat hadapi kenyataan dibulan depan :D

Di sana mewek di sini mewek, sebagai orang normal ya ikutan terenyuh dong :D

Emangnya Rocky, hatinya dari batu :D

Rumor di Tokyo Dome udah berseliweran tuh.

Yang paling kentara, dia jadi sedikit lebih dewasa setelah itu. Apalagi di bulan2 pertama, praktis nyaris non-existent. Dari segi job, selain CanCam dia jarang banget dapet individual photoshot sama majalah lain pasca itu, sampe sekarang padahal official model. Cuma Nama Idol kan yang keliatan?

@A4846
Baju yg trakir min yg biru muda pas nanamin pamitan.
@abud
Ane liat dibrita2 sih tp ane prcaya jg klo nanamin jg ngomong gtu, krna nanamin emg gtu orgx sadis tp baik kok sbenarx kan yasashi toge :D

Ane nengok yang di documentary itu....sedih rasanya. Yang di HS event kayaknya, yang di block lane dia, yang maiyan pake baju dragon ball datang meluk dia....senyumnya nahan nangis ane liat.

Wah ada yg alen selain si romi? dahsyat jg si agan :D

Bisa gk bulan Februari ditambah lagi harinya jadi 365 hari lagi :D

Wah bisa2 disana srigala, disini srigala, sebagai sosok normal ya ikutan terenyuh jd srigala :D

@Nur:
Yg biru? kok ane gk ada liat ya...

Ada lah,dua bidadari saya yg lain dah siap menghibur :)

Bisa,bikin saja kalender versi sendiri..haha :p

FYI nih min,film neng ikoma sudah ada sub'y,silahkan kl mau dwnld :D

Kirain ada simpanan peliharaan tukang hipnotis juga :D

Hahaha, ntar lah ane ke toko percetakan buat nyetak kalender sndiri :D

Wah iya2. cri di subscene?

@Nur
Saya tadi lihat di berita gitu(itu juga kl transletan saya yg payah ini benar),mc'y blng gitu baca dari koran yg full tentang Nanamin..
Tsundere ya?sadis tp sebener'y baik :D
Badai TsuNanami masih terasa :)
@min
Makan'y punya mata suci kyk mbak Nur,jd bisa lihat..haha

@Abud:
Nah kan, ane perhatian sama Nanamin dibilang srigala, ane gk perhatian sama Nanamin disuruh punya mata suci, apasih sbnarnya yg harus daku perbuat?

Gak ada yg bisa nyelamatin selain bidadari yg lain..haha ;)
Kl perlu,februari selama'y min tu kalender :)
Di nekonime aja min,mau yg raw atau hardsub udah ada kok :D

Haha..serba salah ya?
Dimaklum saja,dimata orang galau yg begitu saat ini selalu salah :D

Hahahah..
februari forever :D
wah nekonime ngerjain itu ya, ok thnks info nya gan, ane obrak abrik dulu nekonimenya ntar :D

Agan yg galau, ane yg bingung harus bersikap sprti apa ke nanamin :p

Pas lagu sayo imi yang terakhir,yang lain pake baju waktu kouhaku,nanamin beda sendiri,,,mimin mau fokus ke iku aja kyknya,takutniku nya khilaf sama romeo

@min
Haha..jd ikutan galau ya? :D
Tuh min agan kaito udah jelasin
@kaito
Mimin bkn fokus sama ikuchan saja,tp sama manatan juga *eh
#kaboor :D

Haha :D

Iyah min silahkan,jgn lupa sekalian sama yg kuzu no honkai nya *ups :v

Fandom kecewa sama Ringo karena 'itu' atau karena nogi gagal ke kouhaku?
Seandainya nogi tetap ke kouhaku meski ada kena 'itu',apa kesalahan Ringo akan termaafkan oleh fandom?

Jawaban untuk itu hanya Multiverse.

Hari dimana ane nebar :lv selain ke bini dan 5 adek ane, itu adalah hari dimana Rocky resmi jadi direktur LLC :D

@Kaito:
Yah mau gmn lagi gan, ntar ane fokus ke member laen ane dikatain srigala... serba salah ngidup ngidol ane :p

===============

@Abud:
Nah kan, ane gk fokus ke Manatsu aja dikatain fokse ke dia, ngenes bener hidup ngidol ane :p

Hahaha, utk kuzu no honkai ane gk ambil dari nekonime gan..

2-2-nya kyknya, 'itu' nya ngelibatin suami orng, dampaknya ke kohaku, jadi 2-2-nya kyknya...

Mending patrick klo soal jadi dirut LLC :D

Kirain suka sekalian disana..
Mau LA yg bagus mirip2 kuzu no honkai,tp komedi ini mh..
Kl sudah nonton brrti hebat,kl belum saya rekomendasikan banget #berbisik Shimokita Glory Days :D

Cuma perasaan saya berkata gitu :D

Naluri itu min,sebagai salah satu yang senior,tak masalah sekali-kali menampakkan darah wolf nya

Mau LA yg bagus mirip2 kuzu no honkai?
Shimokita Glory Days?
Ok ane masukin list drama yg bkala ane sedot :D
Di nekonime da ya gan?

Itu LA lama min,sebelum nonton,baca manga'y dulu dikit biar gak kaget :D
Gak ada kl gak salah di neko mh :D

Duh klo baca manganya dulu kelamaan gan, langsung eksekusi LA nya aj :D
Wah harus muter2 dulu brrti klo gk ada di nekonime, ane gk punya banyak stok sumber link buat downlaod2 film/drama jepun :D

Gak sabaran amat,maen lgsg mulu..jgn berdelusi mimin bakal pnya khdpn kyk di tu LA,hidup 1 atap bersama para gadis..haha :D
Banyak lah pasti link mh,1x enter lgsg murudul :D

Loh, delusi? lah ka ane dgn bnyak bidadari, 7 bini + 3 adek loh gan, banyak kan? :D
Oklah ane tanya sama google oji-san dulu :D

Ya mksd'y delusi sama mereka min :p
Kl udah tahu cerita'y,jgn sungkan untuk bercerita :D

Loh itu bukan delusi loh, itu nyata :D
ane tdi dah googling gan, banyak link yg dah mati atau abal2, tayang 2006 sih, jd blum nemu link yg enak disedot

Nyata harapan'y? :D
Entar deh kl penasaran saya bantu link kl lagi berburu,lagi nikmati liburan dulu :D

Nah kan, gk percaya lagi sama ane :p
Siplah, yoroshikuonegaishimasu~ *ala2 member gitu :D

Gak percaya :D
Sipp lah,nanti kl dah nemu di infokan :D

Ya sudahlah, mungkin sudah suratan takdir nasibku sering difitnah oleh srigala2 sehingga membuat diriku berjalan dalam kegelapan dan tidak mudah dipercaya, oh nasibku... *drma sekali :D
:-bd

Haha..pasrah :D

Nih min link goo.gl/LUQbLx
Cuma harus pake proxy,terkena internet positive situs'y :D

Hanya pasrah yg kini daku miliki :D

Fyuh, panjang nain perjalanan buat dpt link downloadnya :D
Thanks gan, tes satu episde dulu :D

Haha..jgn lupa ikhlas juga :D

Iyah silajkan min,mklm indo lg ketat sama bajak membajak,tp jln kok sudah saya tes :D

Ngidol ini juga membentuk jiwa ku menjadi insan yg lebih baik lagi, mungkin *Apaansih :D

Dah tes 2 episode (maklum downlaod pake kuota modem jd mampu sgitu dulu) n YABBEEEEE.....!!!! :D

Ada hikmah'y ya?!syurlah :D

Haha..pasti gawat..maafkan saya yg ngasih rekomendasi yg ++ :D

Tpi banyak cobaannya ketimbang hikmahnya :D

Awla2 eipsode 1 sih "Hmm, oklah anggap aja seksi lucu2an", tpi ternyata ada yg bikin ane sampe "Kyaaaa, aku terkejut" gitunya :D

Haha..silahkan basmi para pembawa cobaan'y :D

Para legend sih cewek2'y :D
Kyaaa,enak mungkin bkn terkejut :D

Susah gan, basmi satu tumbuh seribu :p

Ane gk ada yg kenal pemain2nya baek cowok maupun yg cewek...
Ngeri2 sedap juga nih drama, ntah ane lanjutin koleksinya ntah kagak :D

Sayapun mulai tak tenang,krn si mas2 yg suka lihat member nangis mulai memburu jidat kakak :lv saya :D

Saya saranin jgn cari tahu tentang pemain'y,para legenda yg berbahaya mereka :D
Saya mh gak bisa nyaranin lanjut atau gak,itu tergantung niat mimin saja :D

Nah dah ngerasain kan :D

Legend film begituan ya?
Hahahaha, kira2 ada yg lebih bener2 buka2an lagi gk kyk episode 1? klo ada gk berani ah :D

Haha..yg tadi'y tentram,kini mulai terusik :D

Biarkan imajinasi mimin yg jawab,saya gak berani..cuma berani bilang legend pokokna mh :D
Ada min lebih buka2an,tp gak sampe ada adegan lebih dari itu..
Udah min jgn tanya2,entar gak enak nntn'y kl trllu bnyk dgr spoiler mh,nikmati saja :D

itulah yg ahari2 ane rasakan, Ikuchan, miona, ue, neru, riria, banyak tukang usik :p

fixlah, legend film gituan :D
Hahahahahaha, harus ektra waspada brrti klo emng mau nonton, jgn sampe kegerebek sma org rumah trus nama ane dicoret dari KK :D

Haha..Misa :lv doang yg mulai ke usik,Ume :lv masih aman(mungkin) :D

Ah saya gak bisa bilang legend dalam hal apa,tp yg pasti legend..biarkan imajinasi mimin yg jawab'y :D
Bikin KK aja yg baru,brng para serigala yg ada disini :D

Seiring sering dieksposenya gen-3, si Ume jg pasti nnti bakal ada yg usik :D

udah bisa ambil ksimpulan ane dri komen agan, legend film gituan :D
Idih, orng mau ane basmi msak mlh agan suruh bikin KK breng mereka :p

Gpp,para penjaga sudah siap menjaga kok,atau mau saya kirim si Kamiyama sang Mousocame,biar di delusiin trs sama dia?! :D

Haha..syukur kl udah punya keputusan..
Gpp,nanti setelah masuk KK baru basmi,lmyn bisa dpt harta warisan mereka..wk :D

seketat apapun pnjagaan agan, seseram apapun penajaga agan, srigala sellau melolong gan :D

:D
Warisan apa yg bisa diharapkan dari srigala gan? :D

Emang ada yg kuat ngelawan kamiyama?
Di delusiin atau dikasih delusi sama dia baru nyaho :D
Setidak'y,dpt istri murni mereka bukan hasil nhe-serigala istri orang :D

Kamiyama tuh dulu satu bangku sekolah sama srigala2 disini gan :D
:p

Atau Jangan2 dia tmn baik mimin juga?atau dia junior mimin? :D

Ane kn gk pernah masuk sekolah persrigalaan, jadi gk ada hubungan sama si kamiyama :p

Gak satu sekolahan,tp satu geng :D

Yang jadi Mao, itu bintang tamunya di Keyabingo yang Seksi & Burikko, si Hashimoto Manami. :D

@min
Curhat tentang mimin satu geng sama dia dulu :D
Tuh min mas toppu aja tahu sama si mao,dan inget lg dia prnh d keyabingo :D
@mas
Penggemar hasimoto manami ya mas,sbg mao atau hasimoto manami? :D

Wah baru sadar ane klo si Mao itu yg ngajarin Akanen n member lain hal yg tidak2, pantes setiap liat si Mao kok kyk pernah liat, cuma gk tau liat dimana, rupa2nya :D

Haha..makan'y teliti..
Garpu'y dia mantep2 lho min..wk :D
Nama asli'y si Mao duh,cuma beda 1huruf,bikin inget :)

@Abud
Ane suka Mao sama yg punya anak cewek di Shimokita, sapa namanya itu, lupa ane. :)
Baru tahu kalo Mao si Hashimoto Nanami pas liat profil dia di Wiki setelah nonton Keyabingo. Ane bandingin beda banget. Mao keliatan lebih muda...jelas lah wong itu 11 tahun lalu. :ng
Kalo para legend di Shimokita, ane tahunya cuma Sora Aoi. Lainnya sama sekali ga tahu. :)

@mas
Yg punya anak itu Haruna Yabuki yg jd Kaoru Okazaki..
Skrg pun masih cakep dia,11-12 sama yg jd Mao :D
Kl yg legend sama,inget'y cm sama Sora Aoi,yg 1 lagi lupa,yg pake kacamata yg anak'y yakuza :D

@Abud
Eh, iya, si Kaoru! Cantik tuh! :)
Tapi ane lebih suka waktu dia masih muda. Lebih imut. :)
Kalo yg pake kacamata itu sama sekali ga tau. Taunya Sora-chan juga dari temen yg kasih videonya, dulu. :)
Shimokita ini juga ane punya sampai ep 3. Polos2an tuh di ep 3, si cewek yg punya cita2 jadi pemain drama. Kalo menurut temen ane, yg polos2an cuma pemain drama ini sama si anak Yakuza. Itu bener, ya?

Terus yg jadi pacarnya si cowok itu katanya bintang film ginian yg paling cantik se-Asia?

"Garpu'y dia mantep2 lho min.." garpu stenlis atau garpu kayu gan? :D

Iya, si Maonya beda, yg skrng lebih mateng ktimbang yg 11 tahun lalu :D

sora aoi? kyk pernah denger tuh nama :D

@mas
Kl saya lebih suka yg skrg mas,mature woman :D
Yg kacamata sama seperti sora aoi,cm gak inget nama'y,dah ninggalin dunia legend begituan :D
Eps 4 dst bnyk polosan,lucu pas si kacamata ngajarin yuta,..da 5 yg polosan,sora,si kacamata,pemilik kosan,musuh pemilik kosan sama suruhan musuh si pemilik kosan :D

Kl tntng yg jd pacar s yuta kyk bkn pemaen film gitu,gak prnh nemuin film'y,cuma di film nana to kaoru sama shimokita yg seksi2,dia maen di dorama hana yori dango :D

@min
Garpu kayu dong,alani :D

Matur woman skrg mh,kesukaan saya :D

Hoogling min siapa sora aoi :D

@Abud:
Garpu alami itu tgan gan :D

lebih kinclong aja yg skrng :D

Gk ah gan, takut kebablasan googlingnya, tiba2 sedot "file" pula ntar :D

Tgan apaan min?

Udah kinclong,seksi,dewasa lagi,kl di indo mh masuk kategori macan ternak :D

Iyah jgn min,jelek project2 punya dia mh,msh bnyk yg bagus dr dia..haha :D

tangan :D

ada pula isitlah macan ternak :D

maknya, utk x ini gk usah di googling lah :D

Kirain apaan,trnyta tangan..wk :D

Gak tahu macan ternak,banyak2 nongkrong di depan sekolah min,terutama TK :D

Haha..kn dr awal udah di ingetin,jangan :D

:D

Ane taunya trio macan gan :D

Iya, makanya, ogah ah, tunggu sepi dlu #eh :D

Trio macan lewat sama macan ternak :D

Haha..bilang aja penasaran dah pngn googling,gak usah pura2 nunggu sepi :D :D

Jd pnasaran, macan trnak asal nyebut atau emng ada maknanya? @@,

Hahah, enggk lah gan, lagian gk terlalu tertrik, kecuali wajahny kyk bini2 ane :ng

Asal nyebut kata'y,ada artian'y lah..hint'y anak dan nyari'y di sekolah :D

Heuheuheu..Mimin gak tahu aja,bkn cuma dunia idol yg kawaii..dunia lainpun bnyk(saya jd kmbli liar gara2 PB Maiyan) :D

Suatu saat mimin pasti bakal tahu,mungkin akan bergelut mengenai macan ternak ini :D

Haha..bkn yg psti2 min,tp yg berada dijalur benar :D

Welah dalah, mabuk ane, mlh bales komen di kolom komen baru td :D

"Suatu saat mimin pasti bakal tahu,mungkin akan bergelut mengenai macan ternak ini" biarlah waktu yg mnjawap ketidathuan ane ini :D

Nahh... :D

Kebanyakan gigit keyboard :D

Iyah serahkan pada Yang Maha Kuasa,semoga ditunjukan jalan pada pengetahuan istilah tsb :D


EmoticonEmoticon