Nogizaka46 Hoshino Minami Masuk Bidikan Rencana Gentosha


Kabar mengenai member Nogizaka46 yang akan dibuatkan photobook solo debutnya kembali mencuat. Kali ini, member Generasi 1 Nogizaka46, Hoshino Minami direncanakan akan dibuatkan photobook solo debutnya.

Hal ini terungkap melalui percakapan antara Kenjo Toru, petinggi perusahaan penerbit Gentosha dengan beberapa fans di akun 755 milik Kenjo. Saat fans bertanya apakah ada rencana membuatkan photobook untuk Hoshino, Kenjo menjawab rencana itu ada.


Selain itu, melihat kesuksesan penjualan photobook debut Saito Asuka 'Shiosai [潮騒]' yang dirilis 25 Januari 2017 lalu, tidak menutup kemungkinan photobook kedua untuk Saito pun akan direalisasikan.


Dan, tidak hanya menanyakan soal siapa member Nogizaka46 selanjutnya yang akan dibuatkan photobooknya, fans juga mulai meminta Kenjo untuk memperhatikan member Generasi 3 Nogizaka46 seperti Yamashita Mizuki dan Ito Riria.

96 komentar

Slowly losing their minds like dis https://goo.gl/VJVAUZ :p

Ini mha waduhnya waduh bahagia, pake lope2 gitu :D

Klo ane diposisi genthosa,siapa suruh member nogi PB-able semua trus laris pula. Nogi bukan hnya jd sasaran srigala tp org2 macam mr.crab jg ikutan bancakan

Hhahaha, hubung gentosha sama nogi semakin erat :D

Jgn trlalu mesra lah entar bahaya,ane takut keyaki nanti mulai dlirik2 :D

moga2 waktu mau bidik salah sasaran :v

Banjir PB member Nogi ne
Tp apalah arti lok PB tnpa mizugi :p
*no MIZUGI no Party :v

himetan klo dah sembuh hiatus aja dulu sebulan 2 bulan :v PB2 bertebaran tuh....himetan tuh ibarat makanan enak yg jdi hidangan akhir lel

Tahu2 bln depan udah jadi,atau ke salip sama yg gak ada hawar2 mau dibikinin PB seperti Reika sama Manatsu,yg gak denger hawar2 mau rilis PB tp ternyata tgl dirilis :D
Tp semoga saja yg ini benar dan member yg lain segera dilirik :D

Sabar ya Mionakuh. Suatu saat kamu pasti dapat PB. :lv

Kirain peliharaan CHAPten Yuuka :D

Ya gimana ane gk bilang makin mesra, nyaris semua PB member nogi dirilis hasil kerja sama mereka :D

Nah ini dia, Keyaki, tunggu aja tgl maennya.. :D

Sejauh ini gentosha gk pernah nge-PHPin... :)

Ya bersabarlah dek Riria, bersabarlah dri srigala yg nebar lope2 :p

@Uya:
Bahaya2, mizugi hunter ini mah :D

Jgn lama2 hiatusnya, slm dah smbuh buruan balik

Klo reika emang sudah tersebar kabar dia bakal rilis PB gan, klo Manatsu iya, tiba2 muncul aja photo dia berlarian di pantai :D

Fyuuuhhh.... :p
silakan dipilih mau snjt mana yg agan pengen rasain rasanya? ;)
https://goo.gl/cjkezW

Kalau Tom digituin, dia bakal https://goo.gl/6m7zvh :D

Yumi :lv kok ga dibuatin? @@,

Soalnya ane belum ngijinin. Titik. Makasih udah ngefans sama bini ane dan berharap dia dapet PB ;)

Widih...delusioner datang nih. :D Yumi lagi enak2an bersandar dibahu ane, jadi mules baca komen agan. :D

Ane pilih yg pegang Shuriken. :D

Lagi butuh hiburan soalnya besok senin :D

Keya prediksi tahun lalu keluar PB grup mereka tahun ini, kan? Ntar liat aja, pertengahan tahun ini. :)

Kalo PB Minami jadi rilis, kok gampang banget member dapat PBnya, ya? Ane pikir, dulu popularitas yg nentuin dapet nggaknya.

Terus, banyaknya PB dirilis ini apa mereka mau kejar setoran atau gimana? Apa karena member udah "dewasa" semua jadi langsung sikat aja, gitu. :)

Aka x Sawabe? Atau kerjaan? :D

Entar malem sih tepatnya, soalnya prediksi buat 4th single belum kelar :D

Kalau Keyaki, ane sih ngarepnya kaya Ha, jalan2 ke pedesaan. Kalau sampe futuristik+militer sih bosen juga kali.

Soal banyaknya PB, something like this maybe... https://goo.gl/2b7Et3

Cie kl sama manatsu inget'y sama foto dia lg lari2 di pantai..
Dah kayak di serial baywatch blm dia min?haha :D

Ane pilih granat aja. Lumayan buat ngebom gedung penerbitnya kalau gak buatin PB buat Mionakuh. ;)
Sniper atau panah juga boleh, buat ngebidik petinggi penerbitnya. ;)

@Mac
2 legend :D

=====

@Mas:
Yg ini gk lucu https://goo.gl/Kdqn6a

@Mas:
Hoshimina masih termasuk member Nogi yg punya populeritaslah walau akhir2ini nasibnya begitu di grup.. :D

Dua2nya kyknya gan, kejar setoran, member udah "dewasa" + populeritas Nogi yg lagi bagus :D

==========================

@Mac:
Jalan2 didesanya pake kostum militer :D

Ya emang foto itu yg duluan nongol trus bikin shock, makanya inget :D
Kalah jauh gan baywatch :D

@Mas:
:p

=================

@Galang:
Ane nanya soal snjata itu utk agan loh yg berani2nya make lope2 buat bini ane Miona :p

Haha..shock?kirain bahagia :D
Luar biasa emang manatsu,baywatch pun kalah..
Manatsu zukyun..haha :D

"Jalan2 ddesa pake kostum militer"==>macam ABRI masuk desa gtu y?

Hahahaha ABRI masuk desa, udah lama gak denger istilah ini :D

Wah ngambil lahan orang lain ente min, jualan rengginang :D

Manatsu ngalahin Pamela Anderson? Wow ini namanya :D

@Abud:
Shock sngkin bahagianya #Plak! :D

===============

@Mac:
Manatsu gitu loh :D
Waha enaj gk tau nama2 pemainnya, dai-fan nya baywatch nih kyknya :D

@Nur:
Hahaha, begitulah kira2 :D

==================

@Mac:
Kata2 ABRI aja dah jrng ane dengar, skrngkan maenannya TNI :D

Ane ngejual ulang rengginang yg ane beli dari seseorng :D

@A4846
Betul juga, Hoshimina termasuk 30 SO, ya.

Kalo beneran dia dibuatin PB, ane harap ada temanya. Ga seperti selama ini yg cuma keliatan seperti jalan2 santai dan menonjolkan mizugi. Hoshimina dibuatin dengan tema gothic lolita dan Pan, oke juga. :)

Kalo Keyaki, tema apa aja deh, yg penting Ue dan adek2 ane keliatan jelas. :)

ABRI? @@,

@mac
Ga angkat misteri angka 4 dan 5 di blognya member? :)
@A4846
Ada rasa balado, keju atau pandan. :D

Ane bukan detektif, misteri gak bisa mecahin. :D

Lagian pak (mantan) detektif udah bikin postingan sendiri tuh :D

Mendingan ane fokus ngerjain prediksi, kalau beneran malam ini diumumin. :D

@Mas:
Iya ya? Ane gk terllau merhatiin klo soal perkembangan HS :D

Gothic? OK juga tuh, belum pernh ada kyknya.. :-bd

PB tnpa mizugi
* G seru min boo booo :p

Alhamdulillah kalau udah ada itikad buat rilis PB.
Kalaupun jadinya kelamaan, yang penting fans senang. :D

Fans rela bekarat, bejamur, belalat, hanya utk menunggu PB :D

@min
Cie bahagia..coba ngaca min,dikepala tumbuh bunga gak?kn bahagia..haha :D
@mac
Memang luar biasa manatsu ini,semua bisa dia kalahkan :D

Tumbuh bunga? agan kira kpla ane pot bunga? :p
Di hati ane yg tumbuh bunga :D

Soal'y di anime yg lagi saya demen gitu,kalau bahagia dikepala'y tumbuh bunga..haha :D
Hebat itu hati,bisa minta bibit'y?soal'y Dihati saya mh ada'y lope,gak ada bunga..haha :D

Gk bener tuh anime :D
Di hati ane yg ada bidadri2 + adek2 ane, bungai itu sbg taman.. *bahas apa sih ini? @@, :D

Sumpah min kocak2 karakter'y,lmyn buat menghilangkan galau..haha :D
Kmn we min ngobrol mh asal dibayar :D

Anime apa sih? mana tau bisa ane pake juga buat menghadapi bulan Maret nanti :D

www.working min
Mayan buat hiburan..maret bentar lagi lho :D

Agan sedot dri mana?
Iya makanya, mana tau bisa jadi salah satu obat penennang ntar :D

Boleh sebutin?
Dari wardhanime,nekonime atau shamehadaku min
Obat penenang?bahaya ini,depresi kah?haha :D

Boleh, asal bukan yg tidak2 :D
Oh nekonime ada ya, ntar ane coba sedot dri situ deh.
Depresi lah gan, masih muda, maish banyak hrapan ane sama si doi, eh grad pula :D

Haha..saya mh sesuai tempat min,yg tdk layak dilakukan disini tentu jgn dilakukan :D
Ya dr ketiga itu aja pokok'y coba :D
Cuma grad ini min,diluar IG masih akan berkarir dan harapan masih banyak kl doi berusaha :D

Mantap, cuma nekonime sali LA gk dilanjutin, pahal jrng2 ane download drama diluar 48&46, eh malah ngandet :p
Ya mudah2an aja gan, yg penting jgn masuk jalur "melenceng" aja :D

Kl LA'y gak seru wajar saja :D
Msh bnyk kok buat sedot LA mh..nonton kuzu no honkai jg gak min,yg LA nya? :D
Knp sih min tiap ada idol yg grad selalu khawatir mereka belok lah,melenceng lah,lihat dr para pendahulu'y yg sudah2? :D

Iya itu Saki LA nya cuma 4 episde ya?
Nonton gaaaaannn, bahaya tpi wak :D
Pendahulu, trus tau sndiri jepun gmn, kehidupan krs dan yg "begituan" diperbolekhakn dsana, ada akses lah istilahnya, makanya was2 :D

Saki emang 4 min,kan ada movie'y nannti..
Bahaya ya,tp enak ya nntn'y..haha :D
Kl sifat'y doi baik,gak kyk para pendahulu'y gak perlu was2 min :D

Ada link ep 4 gk gn yg bisa disedot? nunggu nekonime bisa bekarat kyknya ane :D
Wah iyaya, ada movienya ya, ditunggu lah, link nya :D

Walah, gk usah dipertegaslah gan enak apa kagaknya ^_^

Ya pendahulu2 yg terjun juga pas msih jd member adem ayem aja gan, eh pas lulus nyungsep pula di dunia begituan :p

Saya malah blm ditontin min,blm cari sub eps 4'y..haha :D
Nih min https://goo.gl/NpPWuI
Sub'y harus cari dtmpt terpisah kl dr sini :D
Iyah,tgl nunggu rilis'y aja yg movie..kawaii ya pemain'y :D

Dipertegas biar pada tahu siapa mimin ini sebenar'y..wk :p

Dr yg saya tahu ada kok yg pendahulu'y "nakal" masih d grup jg..jgn disebutin lakh ya,nanti pada cari film'y..haha :D

Iya, di film masih raw, nyari subny lgi :D
Pemainnya kawaii, mahamin permianannya pusing :D

Wah ada yg nakal ya, ntahlah klo gitu, maklum, ane ngidol juga bukn dri 48 nongol sih :D

Harus usaha lagi :D

Jgn dipahami min,main model begituan bisa bikin nagih..haha

Saya juga bkn dr pas nongol,tahu juga dari master dunia kelam tntng itu..haha :D

Tulah, pdahal inign yg mudah dan cepat :D

Hahaha, mending mahamin pemainnya aja ya ^_^

Busyet, berguru sama amster dunia kelam nih ceritanya? :D

hoshimina tipikal cew yg tenang...bkan tipikal idol cengengesan....wlopun dah dewasa kesan awet muda dan tampak imut msih bener2 kerasa....plus hoshimina bkn idol yg mudah panik ato terlalu peduli ttg popularitas..saat member2 IG lain selalu kawatir soal makeup tpi dia kgk....hmmm mau gimana lgi dia mmg bener2 cantik tanpa di poles pun ttp tdk jauh berbeda dri saat sudah di poles....plus namanya jga sngat indah hoshino minami yg di artikan bintang dari selatan..hoshimina bener2 mirip dewi bintang hoshimina natural beuaty kyk kojiharu,dgn maiyan...tpi imejnya berbeda..kojiharu agk bernuansa blasteran kaukasia/asia,maiyan=manequin doll...hoshimina bener2 asiapunya..ikuta antara makeup dan tanpa make up kurang stabil tpi lumayan wkwkwkwkw tmbah lgi ashurin tanpa makeup jga cantik tpi syang sekali krna pengaruh asia tenggara :v jdi mata ashurin beloknya bener2 alami

Haha..ingin serba instans ya? :D

Nah itu baru pilihan tepat,mahamin pemain'y lebih bermanfaat :D

Itu saat2 saya kelam min,tp semua berubah setelah kenal Nogi berkat si "dia" :lv ..skrg saya sudah jd org yg berfikiran bersih,mski msh sdkt suka sama dunia lain :D

Tp klo mahamin pemainnya tkut khilaf ane gan :D

Dunia uka2 mksudnya? :D

Khilaf krn pemain'y gpp,kl khilaf sama permainan yg dimainin di film ini,baru bahaya :D

Lebih kelam dari uka2 krn uka2 masih bisa dilawan pake doa,kl ini perlu lebih dari doa,harus disertai dgn kesabaran dan kejernihan fikiran yg maksimal :D

Hahaha, klo sma permainannya enggaklah gan, gmna mau khilaf, ngerti aja kgak :D

:D

Haha..bagus min,saya do'akn biar gak ngerti2 krn sayapun gak ngerti dan kata orang permainan itu bikin nagih :D


EmoticonEmoticon