Nogizaka46 Ikuta Erika Akan Berpartisipasi Dalam Pertunjukan "N Hibiki Hotto Concert"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan berpartisipasi dalam pertunjukan 'N Hibiki Hotto Concert ~Orchestra Kara no Okurimono~ [N響ほっとコンサート~オーケストラからの贈りもの~]'.

'N Hibiki Hotto Concert' merupakan pertunjukan tiap tahun yang menampilkan musik klasik dari karya-karya agung yang dikemas dalam penampilan orkestra. Pertunjukan tahun ini akan bertema "Princess on Classics". Dengan superstar dunia musikal, pertunjukan ini akan menampilkan karya-karya yang terkait dengan "Princess", "Ohimesama [お姫さま]", dan "Joou [女王]".

N Hibiki Hotto Concert ~Orchestra Kara no Okurimono~

Jadwal: 30 Juli 2017
Venue: NHK Hall
Konduktor: Watanabe Kazumasa
Vocal: Niizuma Seiko - Ikuta Erika - Tsuda Eisuke
Navigator: Hirai Rio

99 komentar

Walaupun acara musik, semoga ada adegan kissu2 deh. Kayak RJ ;)

Bertema Princess? Little Mermaid, Little Mermaid, Little Mermaid! :D

Cih ternyata pake lagunya Frozen & Tangled, gagal deh.

Duh niat amat buat ane n ikuchan oshi panas gan :D
Iku cuma nyumbang suara, gk ada akting2 "ngenes" nya :D

Klo ane gk salah baca ada lagu super mario (?) @@,

Apa yang ini? https://goo.gl/Hg1Mv4 :D

ya oloh buka neh blog page awal nya langsung ikuchan. hampir lompat jantung ane gan.

berarti ikuchan tambah sibuk dah?

This is Nogi!!! Nyah..nyah..nyah... :D Bangga nih, adek gesrek yg satu ini terus melesat! Semoga bisa lebih meroket lagi ke depannya. :D :-bd

ikuchan kissu2, ane cium tembok lagi.

Wah dia bakal masuk jajaran superstar musikal muda. Iku bisa setenar Yamazaki Ikesaburo dan Shirota Yuu. Ga cuma tenar sbg idol, artis, juga jaring ketertarikan publik dg skil variety mereka. Ikusaburo dan Ikuta senpai-kohai yg sama2 berbakat dan sama2 sableng.orang jenius emang sering ga beres dan gesrek.

Kalo gini nogi bisa masuk ke mana2 nih... musik( yg serius). Film. Stage play. Model.

Kaishan, dah sakit hati, eh malah nyium tembok :D

Walau ane g demen ama apa itu yg namany orkestra musikal ato yg sejenisny. Tp krna ada dek Ikuchan ane jd .......................................................... ( Ttp biasa ajah sich ) :p

Super mario bross medley, mungkin cuma penampilan musik dari orkestranya aja.

siap2 aja Les Miserables bikin kejang2 ntar :D

Besok2 diikat pake rantai gan jantungnya biar aman :D

Iya gitulah gan :)

Aamiin, makasih loh gan doa buat My Love Iku ^_^

Yg paling atas ente banyak berdoa aje.. lul
Kalo perlu solat malem lol.

Yg nyium tembok : feelsadbro

Aamiin2, meski ane gk tau bener sosok Yamazaki Ikesaburo dan Shirota Yuu tp klo mreka sosok yg sukses ane aminin deh :)

"orang jenius emang sering ga beres dan gesrek" hahaha antara sneeng bacanya atau ngakak :D

"Kalo gini nogi bisa masuk ke mana2 nih... musik( yg serius). Film. Stage play. Model. " <- :-bd :-bd

Asem, gk enak banget baca kalimat yg didalam tanda kurung nya gan :D

mesti ditingkatin ini berarti solat malamnya #salah_niat

ato ane kasi juga jantung ane ini? soalnya hati ane udah milik ikuchan #auunnggg

Kasihan ane sama agan, pengorbanan agan sudah begitu jauh hanya utk suatu hal yg gk mungkin agan miliki ;)

Demi ikuchan, ane yang seharusnya servant atau slave nya ikuchan, siap jadi husband nya gan. Ikhlas ane.

HEHEHEHE slny ane emg g demen ama orkestra,opera,theater musikal maupun sejenisny min
Mau tu yg main idol yg demen, ttp aja hati ne g bsa d boongin hehehehe

Musik 8 bit dijadiin orkestra? Gimana jadinya tuh ya, bisa keren kali.

@mas, masih aja sama obyek jadul? Belum move on? :D

Ane merinding pas duet double iku di musicfair kmren dtmbah ini jd g sbar pngen liat.btw embahx ikuchan jg org musikal/orkestra kan y?

Hemm min bagi link yah hahajah

@mac
Sebenernya ga jadul sih, karena game itu dari manga Sket Dance terbitan 2012. :D Tapi, ane tetep suka jadul, karena saat itu kebahagiaan begitu sederhana, mudah didapat. Sayangnya, ane anak milenium, jadi ga bisa ngerasain itu. :(

Apa sih yg ga buat My Lovely Iku. :) Cantik, berbakat, gesrek, seksi, imut, bibirnya...kyaaa...ane malu! ^_^

Kan, lagi2 keikhlasan yg sia2... kasihan ane gan, turut prihatin deh buat agan ;)

Hahaha, sama, tpi klo ada sesuatu yg ane suka bisa jadi penilaian ane jdi bias dn bisa saja jdi suka :D

give me I
give me K
give me U
Ikuuuuuuuuuu... DON!!!!!

"embahx ikuchan jg org musikal/orkestra kan y? " pernha baca sih dan katanya sperti tiu...

Hadeh, malu2 tpi sama sifar kesrigalaannya gk pernah malu :p

Wkwkkw tetep minta hahahha...
Kalo ada yg sejenis (iku nyanyi music+orchestra ) bagi yah...

Buat ente min..
Lupakan aku dan dirinya (acchan). ;)
Hahaa

@mas, Maksudnya 'Mariko' nya itu loh :D

@mimin, kok kedengarannya gak yakin gitu?

Neng Ikuchan, makin lama makin keliatan mempesona ajah deh, pacarable bgt deh, jobnya makin bnyk ajah, asal bisa bagi waktu dan gak keteteran ama jdwl Nogi, udh keren bgt loh

Ane kmren nemunya di videodouga coba ubek2 gan,ato gan gtu biasanya di bilibili.com
Klo link mngkin lainx bisa ksih.minta mimin dy kn suamix iku

Kasih dong min,kasihan tuh ada yg ngemis,kyk yg gak suka ngemis saja..haha :D
Ah lama mimin mh,saya wakilin aja lah https://goo.gl/AAZMqr

@Mac:
Yakin, klo liat coveran2 mario bross di yutub ok2 semua

HAhaha, Iku sama manejemn harus pande2 mengatur waktu biar antara job solo sama grup gk timpang :d

@Nur:
"minta mimin dy kn suamix iku " <- duh jadi tersipu malu saya ^_^

=================

@Abud:
Hahahahaha, maklum lama gan, ada 7 bini danadek2 yg harus ane urusin dulu :D
Thanks loh dah dibantu, ntar anebantu agan jugalah bergalau ria soal nanamin :D

:p

Lagi2 sebut nama si sayang :( ,dan kebetulan saat ini saya lg dengerin radio dia yg terakhir https://goo.gl/FbNQ8E
Seneng masih bisa denger suara dia,tp sedih sepanjang siaran dia nangis..rasa'y ingin ngeijab qobul dia skrg juga :)

Adu keceplosan lagi ane gan, sori2 :D
"Seneng masih bisa denger suara dia,tp sedih sepanjang siaran dia nangis..rasa'y ingin ngeijab qobul dia skrg juga" <- beneran sedih sampe delusi gitu :D

Agan abud msih blum move on jg?
Ikhlasin gan,ntar nanamin g tnang disana...:D

@min
Dikira saya becanda ya min kl sedih,ya beneran lah sedih nama'y juga sayang :D
@mbak Nur
Belum mbak,sudah mau move on gagal krna dia masih ada di radio,tp kl ikhlasin mh udah :D
Minggu depan baru bisa,krn mungkin dah gak bakalan muncul lg dia :D

@Nur:
Busyet, kesannya kyk "dia" (gk brni nulis namnya, tkut ada yg galau :D )" daaaahhh... :D

==============

@Abud:
Enggak kok, mana pernah ane kira agan becanda, ane tau agan serius :D

@min
Mksd mbak nur,disana tu d jepun bkn di akhirat :p

Mau saya jodoin lagi sama kru baywatch yg baru min?<---nah ini baru becanda cenderung serius..haha :D

@Abud:
Iya, ane paham, cuma kan klo baca kalimat gitu kesannya kyk gitu gan :D

"Mau saya jodoin lagi sama kru baywatch yg baru min?" <- ane curiga, agan ortunya kru baywatch itu ya? ngotot amat cariin si dia jodoh :D

Ah mimin mh berlebihan mikir'y :D

Orang tua dia yg mohon sama biro milik saya,jd terenyuh ingin mmbntu :D

Hahahaha... :D

Oh buka biro jodoh toh, agan jodohin orng, lah agan sndiri gk berjodoh sama si "dia" #Kabooorrrr :D

Iyah,serang lagi terus..haha :p
Skrg kan ada si jidat kakak..tenang,soal dia,bkn gak berjodoh,tp tertunda :D

"bkn gak berjodoh,tp tertunda" <- anu suka style agan :D

Kenyataan'y emang gitu mau gmn lg ;)

Ada dia https://goo.gl/iGUAWm :lv :* skrg tidur nyenyak :D

Kyaaa.. sagkin antusia sama pengumuamn snbtsu keyaki sampe lupa ane klo gen-3 nongol di kojichuu mlm ini..
wah2 dah bisa tidur nyenyak wak :D

Kalo saya justru kurang antusias min,lebih antusias nunggu Nogichuu sama Nogizaka46 no Gaku Tabi,ada Misa :lv :D
Ya dong,nyenyak :D

Kojichuu cuma ada Miona, akhir2 ini Iku gk nongol2 gra2 sibuk, gk tau deh episode smlam, blum nonton soalnya
Gaku tabi gk ada bidadari2 ane :D
Itu nyanyeak minum obat penenang ya? :D

Iku lg jalan sama Romeo *eh haha :D
Bukan'y di Gaku Tabi ada,itu s kru baywatch..wk :D
Knp gak nntn yg di Abema tv aja,ada Miria'y pdhl :D
Obat penenang saya semalam ya cuma Misa :lv sama Ume :lv :D

Gk sauh pake "*eh" segala gan, ane dah biasa tersakiti *baca jampi2 buat manggil bang peter parker :D

cie cie cie, slalu ingte kru bywatch wak :D

bukan gk mau nonton, mana pernah ane live steraming gan, bunuh diri itu namanya :D

Ahhay :D

Tolong jgn panggil dia,terenyuh lihat wajah'y :D

Bukan inget,cuma kan ada bareng si sayang yg ke-2 :D

Tadi'y mau live,tp males kdu proxy2an krn khusus buat d jepun saja,akhir'y cm lihat SR doang :D

Min coba buka mata,lihat Misa nenangin lho,apa lagi jidat'y :*
Buka telinga,suara Misa begitu mendayu2,serasa di nina bobokan kl mau tidur
Tp jgn buka hati buat dia :D

Hahahahahahahahaha...

Alah, udahlah, gk usah pake alasana sgla.. bienh2 cinta itu tlh tumbuh tnpa agan sadari :D

Hahahahah, klo ane mah nunggu link aja, itupun ekseskusi klo ane ke warnet :D

Enggak deh gan, makasih, Misa emang ok, tpi dia belum mampu memnggapai hati ane #Ahhay ;)

Bisa aja mimin yg gak sadar benih2 cinta sama dia mulai tumbuh..haha :D

K warnet itu ngegame min,refreshing di luar idol..
Dirumah ngidol,ke warnet ngidol,jgn2 kmn2 bawaan'y ngidol ya?haha :D

Lagian gak bakalan mau kok dia sama mimin,dihati'y sudah paten ada saya :D

Yg sering ungkit2 soal dia kan agan, brrti agan lah yg punya rasa :D

Hahahhaha, ane bukan tipikal gamers juga sih, megans stik PS aja dah gk pernah lagi, ada kali 3 tahunan :D

Eis, ngeremehin nih? ane pantang diremehin loh gan, diremehin brrti nantang ane buat dapetis Misa, dan itu hal yg mudah buat ane ;)

Krn ada bareng sama yg tersayang,jd terpaksa ke ungkit :D

Maen game lg min,1hr lg ganti bulan :v biar ada pelepas penat :D

Haha..masalah Misa nyerah aja,dia ketawa dsmpng saya baca'y :D

Halah, alsana aja...

Gk ada waktu gan, sibuk sama bini2 ane n adek2 ane sih ;)

Duh gan, bagi ane buat naklukin Misa itu kyk jelentikin jari, klo ane mau dah lama Misa masuk list KK ane, cuma berhubung ane gk serakah ya udah biarlah Misa jadi milik org laen ;)

Abis dengerin Anata no tame ni kok ane merasa sedih, ya? Ga rela kalo anak dengan bakat seperti Iku keluar dari Nogi. Merinding ane denger suaranya. Enak banget! :-bd

Selalu salah saya :(

Sibuk nangis dipojokan paling sambil menghitung hari :D

Duh gan, bagi ane buat naklukin Misa itu kyk jelentikin jari, klo ane mau dah lama Misa masuk list KK ane, cuma berhubung ane gk serakah ya udah biarlah Misa jadi milik org laen ;) <---komen seorang serigala yg pro :D

Mudah2an aja job individu yg buat Iku sibuk gk buat dia ambil kputuan utk keluar...

=)D

Dah bulan Maret lagi :p

Loh enggak dong, gra2 ane bukan srgala lah makanya ane gk jelentikin jari ke Misa, ke Nanami, byangkan klo ane srigala, gk bisa agan menikmati hubungan dgn 2 member itu ;)

Iyah dah maret,trs H- berapa? *eh :D :D

Jentikan jari,pasti ilmu gendam..pantes aja iku sama miona mau..haha
Kl sama mereka berdua gak akan mempan,terlebih sama nanamin krn sudah saya kasih mantra penangkal ;)

H- brp ya? ane jg gk inget :p

Nah kan suuzin lagi, jgn samakan cara ane dgn cara agan dong :D

Pura2 gak inget,pdhl setiap saat mandangin kalender :D

Gak suudzon,yg nama'y jentikin jari sudah pasti ilmu gendam :D

Serius ane gk inget,.. cuma ingt tgl belasan, cum tgl brp gk inget dn gk mau cri tau biar tiba2 pas tiba hari H aja ane bergalau ria :p

Wah baru tau ane, pengalaman agn emng banyak :D

Mau di ingetin males,soal'y peter pasti dtng dgn tiba2 :ad

Saya dulu pernah kena pengaruh jentikan jari,tp sembuh setelah ketemu si dia :D

Hahahahaha...

Yg jelas waktu itu bukan ane yg jentikin jari ke agan :D

:p

Haha..gak akan lah itu mempan sama saya,sama2 pengguna ilmu gitu sih..haha :D

Min single Nogi semua'y diputer di radio yg beda2 ya?knp gak dibahas? :D

Nah ngaku kan, nanamin sama misa pasti kena ilmu tuh :D

Iya,
"knp gk dibahas?" bisa gmpor ane gn klo bahas satu2, lagian klo lagu yg ada MVnya ntar tunggu berita soal MVnya aja, biar gk 2x kerja :D

Gak lah,sama mereka murni dr hati :D

Soal'y saya suka dngrn radio kl ol mlm,lmyn bnyk referensi lagu2 bagus,jd sklian dngrn coupling2 nogi gitu :D

Iya aja deh :D

Jd tiap hadi dengerin radio jepang?

Nah gitu,setuju aja :D

Kl malam libur,lmyn libur saya 1mnggu 3x..kl lg dwnld2 suka dengerin dan cari lagu'y :D

Dr segi waktu enak,dr segi yg lain(rahasia) krng :D


EmoticonEmoticon