Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Tampil Dalam Program Spesial SHOWROOM


Untuk menyambut perilisan photobook kedua member Nogizaka46 Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]' yang akan dirilis 7 Februari 2017 mendatang, SHOWROOM akan menayangkan program spesial sehari sebelum perilisan photobook ini yakni pada tanggal 6 Februari 2017.

Do program ini, Shiraishi akan membicarakan photobook terbarunya ini yang bertema "Oshare de Sexy [おしゃれでセクシー / Fashionable dan Seksi]" sambil sedikit memperlihatkan foto-foto dari photobook nya ini.

SHOWROOM 'Spesial Perilisan Photobook Nogizaka46 Shiraishi Mai, "Passport"'

Jadwal Tayang: 6 Februari 2017, 21:00 ~ JST / 19:00 ~ WIB

127 komentar

Maiyan: member yang bisa membuat pengendalian diri bahkan untuk non-serigala menjadi liar :D

Smoga g ada pngumuman yg aneh2 plis :(
Slalu deg2an klo ada SR dg mmber yg usia matang,trakhir kali SR yg mnyesakkan hati nanamin lulus.

oh god . . . mimisan gilaaakkk
posenya menggugah selera banget ini gak berhenti darahnya

Ane udah pre order nih photobook :D


Pre order link :D

Bagaimana dgn Anda? ikutan liarkah? :D

Nanamin kemarin ANN+SR kan...
Hahahahaha, emang was2 klo yg dah mateng tmpil solo, tpi mudah2an gk ada yg aneh :)

Oi oi oi, kyknya harus ane tabok nih biar sadar :D

Aem, ane dah bangga ada pengunjung blog ini yg bakal beli produk ori eh taktaunya preorder link :D

Gak terlalu ah, biasa aja #takutdigorokYumi :D

Saya mh nunggu info dari sini ajalah tentang showroom Maiyan..
Seperti kata mbak Nur,was was ada pengumuman yg aneh2,biar ga terlalu syok kl ada yg aneh..tp mudah2an ga ada :D

Kira2 Viewers SRnya Maiyan Bisa Melebihi Viewers SRnya Ashu Kmaren Gk Ya? :)

Btw Ada Isu Kalo Reika Bakal Rilis PBnya Pada Bulan Maret Dan Photoshootnya Udah Dilakukan Di Malaysia.

Semoga, smbil nyiapin mental jg.hati ane blum smbuh dri nanamin still counting 3 weeks to go :(
Awas aja maiyan ngumumin yg aneh2,nnti PB nya tak sobhek-sobhek!!! *ala tukul

What! Kapten ke malaysia g bilang2,kn bisa tuh dismperin trus ajak kabur ke indo :D
*ditabok wakasama

Reika masih belum dikonfirmasi, tunggu dulu. Yang kaya beginian udah sering nih, jangan keburu seneng entar PHP.

@nur, bini ane gak suka main tabok kok, cuma golok aja :D

@mac
Ditabok lbih everlasting sakitx, tiba2 jd muridx ijiri gini y. Btw kpan nih wakasama dpt PB?

Iyah bener,Reika rilis PB maret..
Lokasi pemotretan'y di Langkawi Malaysia..
Nogi lagi panen PB :D

Entah kapan sembuh'y dan move on dari Nanamin..
3 minggu lagi,tp keberadaan'y tidak terdeteksi..
Kl mba nur tahu keberadaan Nanamin,tolong kasih tahu saya :D

@Nur, dikit tapi sakit ye :D

Ah, kalau ane sih terserah sama Yumi aja lah, sama2 dewasa tahu yang terbaik buat diri sendiri :lv

Yah,sesama nanamin oshi qt mrsakan hal yg sma :(
Nanamin slalu ada dlam hati ane gan :D
Ane tiap liat koisuru bungaku slalu g kuat,ah knp jd curhat gini :)
Sayang tuh g ada yg mw ngesub kah?

Iya mba,Nanamin terbaik..
Kl saya belum ditonton2 koisuru bungaku,masih tersegel rapi..berasa sayang buat ditonton'y..
Nanamin buka akun twitter ya?
Alhamdulillah :D

http://nogizaka46democracy.blog.jp/archives/68820424.html
Udah resmi. Bisa pre-order sekarang. :D

Kestiaan yg dilandaskan oleh gorok :D

Duh ane nyimak aja deh soal kegalauan Nanamin oshi, soalnya ane ada kegalauan tersendiri di bulan Maret ntar ^_^

Beneran tuh info dari democracy? soalnya kok ada tulisan
"発売予定日 2015年03月" 2015? @@,

@abud
Itu twitter khusus PB dy, kyak maiyan ama asuka kmren.ane hrap sih stelah grad nanti stidakx dy cukup aktif di medsos biar para penggemar ini g sengsara2 amat :D
@A4846
Sesama org galau saling mendahului :D
Galau naanya ye gan,bgus kan grad bsa lgs bwa ke KUA :D
Membina mahligai rumah tangga yg bahagia sentosa.

Golok itu cuma elemen tambahan, yang penting saling mencintai :D

@Nur
Ternyata gitu..Saya kira persiapan buat nanti setelah resmi grad..selain yg punya Nanamin saya ga tahu,jrng cari2 info yg lain selain Nanamin kecuali Misa dan Umezawa :D

@A48&46
Selamat galau min,rasakan sensasi'y dan tetap tabah :)

@Nur & Abud:
soal twitter ane jg dah smpat sneng eh taktaunya twitter PB :p

===========

@Nur:
Klo sama naanya mah udah ke KUA kami ;)

==============

@Abud:
Inikah rasanya galau? :D

emang kalo liat SR live pada ngerti semua yg diomongin ya? @@,

Bagi agan2 /sist disini yg ngerti/pandai b.jepang ya ngerti gan, klo ane mah jgn kan buat ngerti, live streaming aja jarang menjerumus ke kgk pernah :D

Php ya min twitter sama insta'y?pdhl saya dah siap nyatakan cinta..haha,.semoga saja harapan duka akun nanti terwujud :D

Gmn min rasa'y galau?sakit tp tdk berdarah ya? :D

Hahaha, itulah gan, ane dah mau klik button follow aja tuh, tpi pas ditelaah, eh twitter PB rupanya, ane urungkanlah iat ane itu :D

Setelah bertahun2 ane bingung sama ucapan Gara di naruto soal "sakit tp tdk berdarah" akhirnya skrng ane paham sama maksud ucapan Gara itu gan :(

Terbuka dari mana, situ sok kalem klo ada goroknya Yumi aja, klo kgk ada? liar juga dah :D

Apalagi saya min,hampir mau adain syukuran..tp ternyata salah anggapan,akhir'y saya urungkan niat tsb :D

Kl saya faham maksud ucapan gara akibat dulu ngidol idol dlm negeri :)

Kapann ane pernah liar, bukti mana bukti? ;)

Aduh, apes, gagal brrti ane breng bini2 an makan enak :D

HAhah, dulu, skrng enggak lagi? ^_^

Tunggu saja, semuanya akan saya buka di ruang persidangan *ala2 kasus yg lagi anget2nya di dalam negeri :D

Jangan asal ngomong bukti, berbalik nyerang tau rasa :D

Pling ntar ane bikin video minta mmaf lewat yutub :D

Haha..bukan rezeki'y min :D
Skrg gak min,dah jrng ngikutin'y juga..
Kmrn2 sih masih ngikutin,cuma Naomi doang..tp rada berkurang dikit2 stlh dpt kabar krng sedap yg entah benar atau tidak,cuma dari bukti seperti'y benar kabar tsb :D

Hhhh, terpaksa deh cari hajatan di tempat laen :D
Wew, seleranya Naomi wak rupanya, bertolak belakang sama Nanamin :D
Wah soal kaba2 member dalam negeri ane jg gk tau sma sekali =)D

Nyari tuh ke para abang Ashurin..wk
Iyah min,tp kl milih sih pasti Nanamin :lv
Mimin aja gak tahu,apalagi saya min..haha
Trlalu bnyk dgr kabar tdk sedap dari lokal mh,yg terbukti benar didiemin,yg hoax jg didiemin..tp yg pasti kl benar,mmbr yg bersangkutan tahu2 hilang..haha :D

mau ditabok kayak gimanapun gak bakal sadar min :D garpunya terlalu tajam :v

Abgny Ashurin sam aja kyk ane, tukang cari tmpat hajatan :D
"tp yg pasti kl benar,mmbr yg bersangkutan tahu2 hilang" <- pas nongol lagi dah gandeng cowok aja :D

Berarti garpunya yg harus ditumpulin :D

Hadeuh ternyata pasukan pemburu hajatan..haha

"pas nongol lagi dah gandeng cowok aja"<-nah itu tahu :D

|o| hahaha

bisa aja si mimin mah

lah kan emang udah berhembus dari 2015 min.
Ah sudahlah... :D

@Abud:
Diem2 aja gan, jgn sampe ketahuan orngnya klo lagi ane bicarain :D

Ya tau gan, soalnya setiap ada member JKT grad, pasti hal yg dikhawatirkan sama fansnya soal itu, blum lma grad dah gandeng cowok :D

=================

@Mac:
Tuh dah dikasih solusi sama agan Mas :D

@Ein:
Hahah, pas ane kunjungi linknya bbrp jamkemduian dah dihapus, jadi nunggu brita resmi aja deh, saat ini dijadiin draft dulu :D

Ane jd terpkasa curhat dah soal kengenesan hidup ane :D

Nah hajatan hunter pada datang ,mimin sbg komandan'y :D

@min
Ga khawatir,hak itu mh..
Krn d lokal gak ada yg gak punya cowok..haha

Ane bukan komandannya gan, skedar koordinator :D

Ya gitulah, hal itu masih jadi sesuatu yg panas klo terhadi bagi x member stlah tidak berselang lama grad ^_^

Maiyan di Friday Magz, :p :(

@min
Bohong kl bkn komandan'y..haha
Iyah begitulah,seperti kata mimin :D
@mas
Knp dgn Maiyan?

@Mas:
Ane liatnya smalam, langusng lambaikan tangan ke kamera ane gan, gk kuat :D

============

@Abud:
Istilah komandan terllau tinggi gan, jadi koordinator lebih pas :D

@Abud
Terlalu seksi. Ga kuat hati ane. Takut mati mimisan. :D
@A4846
Betul, ane langsung scrol down dan tutup tab. Ga ane save,.... mungkin ntar, kalo udah tenang hati ane... :)
Kalo ini juga seksi, tapi masih ane betah-betahin liat lama2. https://goo.gl/vNiJWP *damaigacarigara2 :D

@mas
Saya belom lihat:D
@min
Haha..padahal diberi gelar kehormatan,tp nolak..
Link Maiyan dong min,lg sibuk nih :D

Side boob!
Ane jd inget band rock alternatif di suatu drama barat namax kyak gtu. :D

@Mas:
Hahahaha, meledek nih PB Maiyan klo diliat dari bbrp foto yg diambil buat majalah..
Oi oi oi.. Nilah berika, update blog jrng, tpi skli update taruk foto yg bikin auman srigala terdengar nyaring dan menyakitkan :p

==========================

@Abud:
Brat gelar itu gan, ntar ane dimarahi komandan2 beneran gra bikin jatuh harkat dri gelar komandan, pdahal ane cuma koordinator pencari/pemburu hajatan :D
Klo soal lni coba tanya agan Mas deh, ane gk berani kasih takutnya gra2 ane ntar ada seorang laki2 yg menggelepar2 liat foto2 Maiyan :D

===============

@Nur:
Sde boob + pamer bemper belakang, ntah harus tepok jidat atau ngelap iler ane gra2 liat Maiyan yg begitu...

@A4846
Ane takut aja min. Ntar khilaf. :D
Sebenernya Berika ga ngaruh sih. Tapi pas liat pose dia sama bagian bawahnya difoto itu. Anak ini pakai bawahan atau nggak sih. Itu yg bikin ane sedikit tergoda. Tapi tetep, Ue selalu dihati. :D

Pakai lah gan, gk mungkin ane izinin berika foto2 gk pake bawahan :p

Siapa saja yg ridho ngasih,saya sdg tdk bisa ol d dekstop,sdg gangguan jrngn wifi'y,d hp sdg memasuki level unlimited alias lelet,kesel kl browsing2..haha :D

Saya tdk akan kejer2 min krn saya tdk berotak mesum,paling cuma lupa kedip :D

Sumpah gan, ane takut mau aksih link, takut ntar agan knp2 trus ane yg dipersalahkan :D

Lupa kedip n iler gk berhenti keluar dari mulut, gitu kan? :D

Saya mh bkn org yg suka nyalah2in org lain min,suudzon soal'y gitu mh..
Kl pun saya kejer2,itu krn salah saya sendiri knp lihat :D
Ember sudah siap dibawah nih buat nampung iler+obat tetes mata udah siap buat bersihin penglihatan,tgl nunggu yg dilihat'y nih :D

Hahahaha,
Jgn bawa2 ane ya klo trjadi sesuatu sma agan :D
https://goo.gl/E8cfsP

@A4846
Ga tahu nih min, sejak liat Berika di The Making of Keyabingo, kok jadi lain rasa ane ke dia. Disitu, keliatan sisi kocak, lugu dan ramenya Berika dibalik layar. Imut banget! Dia naik kelas dari member biasa ke member yg ane sayang. :D

@Mas:
Habisa sayng apa? mau masukin berika jadi list ibi trus pake lope2 setiap nulis komen nama berika? :p

Gak min,tenang..
Blm akan saya lihat kok,lg nonton dulu film'y ikoma yg baru,takut gak fokus nonton'y nanti kl lihat Maiyan :D

@A4846
Ga lah min. Hierarki idol ane, gini.
- Oshimen/bini (cuma 1 ditiap grup)
- Adek (berapapun bisa tambah)
- Member favorite
- Member yg ane sayang
- Member biasa
- Member yg ga ane peduliin
Yg berhak dapet lope cuma bini dan adek + kakinya Reika. :D

Corpes party yg ke dua min..
Udah genre'y fav saya,LA dan pemaen'y Ikoma,sudah pasti wajib nonton..
Tgl nunggu film punya Maiyan rilis :D

@Mas:
Tetep aja ane was2 :D

===============

@Abud:
Eh dah ada linknya kah? yg ada Nijika jg kan?
Download dri mana gan? RAw atau dah ada indosubnya?
boleh tuh gn tebar dimari linknya :D

Ini min https://goo.gl/12Aqk7
Iyah yg ada nijika'y..Cuma belum clean,masih ada sub china'y dan sub indo'y blm ada,mklm masih hangat..
Tp lihat dl aja sendiri min :D..
Cm saya muji,ini web paling update,entah dari mana dapet'y krn yg lain blm ada..haha

Hardsub china ya? Ane nunggu versi raw aja deh atau hardsub indo :D
Thanks gan linknya, bisalh ntar klo dah terlalu pnasaran ane download mski hardsub china.. :D

Iyah hardsub china min..
Kl nunggu yg clean,1bln lg,plng lama 2bln..atau kl ng'gak,di tarik aja sub'y trs transletin,trs upload sub'y dan saya minta,tp ribet..haha :D
Kl ngikutin anime'y mh pasti faham tanpa sub juga :D

Wahaha, ribet amat gan, lebih baek bersabar nunggu veri hardsub indo deh dri pda harus ribet gitu :D
Nah masalhnya ane gk ikutin animenya :D

Iyah min kl mau cepet kudu mau ribet :D
Betapa hebat dan mulia'y kan para suber dan encoder :D
Iyah,kn mimin cuma ikutin s lee doang..wk :D

Ane kan Lee oshi, Puas?! puas?! :D
BTW Nijika bnyk dpt screen time di film ini gk gan?

Iyah min puas,puas..haha :D
Dapet lah min,banyak..kan bukan pemeran gocap alias cm skdr lewat atau tambahan,tp full cast dia, walaupun cerita utama'y tetap di Ikoma.. :D
lumayan bagus akting'y nijika :D

Dasar :D
Alhamdulillah klo Nijika bnyk dpt screen time, makin smangat ane utk download nih file, Ikoma + Nijika, Yoshhh :-bd

Krng lebih 1bln lg ya min,kn ingin yg clean..haha
Min bkn penakutkan? :D
Min udah nonton film'y Marika yg judul'y Anibasari?kl udah tebar link donk min :D
Denger2 Wakatsuki jd Putri Kagome di drama panggung Inuyasha ya?kl bnr,cocok lah dia mh :D

Yg clean atau yg hardsubindo lah gan, jgn yg hardsub pake tulisan kriwel2 :D
Anibasari / Anniversary? yg kumpulan 5 film pendek itu ya? ane jg gk tau gan
Iya, Waka sama Junna maen di stage Inuyasha :-bd

Kriwel2?jgn2 sub'y terbuat dari mie..wk :p
Ya yg kmpln film pendek,suka bagus cerita'y biasa'y kl film tipe2 gitu..kl gitu jjs dl,siapa tahu nemu :D
Rasa'y jd ingin dong dipanah sama wakagome hime..haha :v :D

Hahahah..

Ane jg gk tau, apa kumpulan film pendek gini bakal ada rilis dvd/bdnya atu cuma skedar ditayangin di bioskop, klo cuma skedar ditayangin di bioskop bakal kecil kemungkinan ada link..

"Rasa'y jd ingin dong dipanah sama wakagome hime" Wah mudah2an komen ini gk terendus suaminya Yumi, bisa2 suaminya yg manahin agan :D

Ada linknya yang Corpse Party 2? Adek ane suka tuh. :D

Biar Ayaka aja yang memanah, dia kan dulu ikut klub panahan. :D

@mas:
Ada tuh agan Abud kasih, tpi hardsub china:
https://goo.gl/12Aqk7

Menang banyak si aagn Abud :D

@mas
Itu ada di mimin link'y :D
@min
Becanda min itu mh..
Panah seseorang sudah menancap di hati ini..haha :D
@min&mas
Saya gak tahu ayaka itu,kecuali ayaka penanyi :D

@min
Selalu ada pembajak min,baik dr pihak bioskop atau PH,jd jgn putus asa..semoga besok ada rezeki'y bisa nemu link anniversary :D

@Abud:
Takamoto Ayaka gan, member hiragana, yg di MV hiragana di single ke-3 keyad dia maen panah.
Hahaha, ya smeoga aja ada link ^_^

Pantas saya tidak tahu,saya belum terlalu mengamati member hiragana min,lebih fokus sama Nogi soal'y saya mh..
Nanti lah di selidiki profil'y secara perlahan :D
Semoga min,tetap semangat nyari :D

Dilirk juga dong gan dedek2 Keyaki, tpi jgn sampe lirik bidadari2 ane ya :D
"tetap semangat nyari" Semangat.. semangat!11 :D

Dilirik dong min Keya juga..kl saya sebutin nanti ada yg luncurin misil min..haha :
Cm saja hiragana blm teramati,yg hafal cm Sarina,itupun krn dia pernah tinggal di indonesia dan nama'y gmpng di ingat krn bnyk rmh mkn yg nama'y mirip sama dia :D

"kl saya sebutin nanti ada yg luncurin misil min" <- wah ada musuh dlm selimut nih :D

Sarina-kasih dah diklaim agan Mas :D
Rumah makan :D

Haha..di keya cuma punya 1 dedek angkat,si mysterious girl..yg lain msh dlm pengamatan :D
Misil siap menghantam ini mh..haha

Saya gak klaim Sarina lho min,cm bilang yg hafal saja..
D daerah saya bnyk rmh mkn,bakso,mie ayam dan tmpt mkn lain'y bernamakan Sarina-h :D

Oh iya ya, Nanako, fyuuh :D

Iya ane cuma kasih tau agan aja klo sarina dah ada srigala penjaganya :D
Hahaha, untung Sarina bukan org indo, klo org indo bakal berat beban dia make nama itu :D

Yah malah nyebut nama min,keselamatan saya terancam,nanti bisa2 saya di geruduk massa pengklaim Nanako yg sdg jambore disini :D

Haha..ya begitulah min,pasti dia bakalan dikenal di indonesia kr nama'y terpampang dmn2 :D

Duh, kok sering keceplosan ya ane :D

:D

Sengaja sering keceplosan kali min :p
Min akane free?wk :D

@Abud:
Hati2 gan klo nulis kata "free", apalgi nulisnya berdampingan dengan nulis nama member sekelas Aka.
Noh liat haislnya, serem gk tuh? :D

================

@Mac:
Terendus aja sama situ :D

=================

@Ein:
Ini masih soal Aka atau Nanako? :D

Uh serem min..terlalu lelet dan santai dalam pengamatan gini,yg di amati udah punya malaikat maut sama singa yg jd penjaga'y :D
Udah min,jgn d panas2in lagi..itu krn Aka bkn Nanako :D

Uh-huh? https://goo.gl/ZrSqwQ ;)

@Abud:
Keras dan kejam gan dunia ngidol skrng, salah langkah nyawa taruhannya :D
Makanya, klo ada member baru/gen baru, segeralah berburu :D
HAhah, gra2 Aka ya singa agan Ein keluar? ane kira gra2 Nanako ^_^

=======================

@Mac:
Ngeri2 amat peliharaan situ :D

Saya mh ngalah ajalah,udah cukup punya 1 dedek d keya mh drpda peliharan2 buas pada dtng..haha :D
Agan ein sudah nyerah soal Nanako,gak mau iparan sama kita dia..wk
Tiap nyebut nama aka,selalu ada mahluk buas yg dikirim..pada sensi saja..haha :D

Seperti yg ane bilang gan, inilah keras dan kejamnya dunia ngidol, srigala, snjata dan mahluk2 mengerikan slalu mengiri perjalanan ngidol :D

Keras2 zaman skrg mh..
Harus hati2 dan menyiapkan penangkal'y,tp sulit :D

Biarpun Aka itu Drill Sergeant, tetep ane harus ngelindungin dia sebagai abang yang baik. Terutama dari serigala ;)

Kalau ane memang beneran numpang lewat. Sambil pamer gigi dikit :D

@Abud:
Semoga agan bisa ambil hikmah dari kejadian ini :D

======

@Mac:
Berat berat.. :D

=====

@Ein:
Buset dah, gk ada hal laen yg bisa dipamerin gan? :D

@min
Hikmah'y harus jd yg tercepat :D
Min dibilang serigala sama agan mac tuh,hati2 min :D

@mac
Saya setuju gan,jagain dgn baik :D

@ein
Sombong amat gan,lewat unjuk gigi doang :D

@Abud:
cepat, tepat, dapat... ;)
"Min dibilang serigala sama agan mac tuh" mungkin jari agan Mac pas ngetik itu lagi keram jari2nya, jadi salah ketik dah :D

Siapp lah kl gitu mh min :D
Untung bkn k saya nuduh serigala'y :)

Mungkin agan bakal di panggil srigala oleh agan Ein :D

Ane gak 'nuduh' siapapun serigala, cuma sekedar mengatakan fakta https://goo.gl/KfHjKV ;)

Ck,ck,ck, rebutan pengen jadi serigala nih, ceritanya? :D

@Mac:
:D

==============

@Mas:
Tenang gan, gk usah mersa tersaingi apalagi mrasa terancam dengan predikat yg agan pegang tiu :D

Hati2 min agan mac lagi berburu,jgn sampe mimin jd buruan'y :D

@mas
Seperti yg admin bilang,kita tdk akan menyaingi apalagi merebut gelar tsb :D

@Abud:
Iya gan, peliharaannya serem2 wak :D


EmoticonEmoticon