Nogizaka46 Unggah MV Lagu Solo Hashimoto Nanami "Naimononedari"


Tanggal 17 Februari 2017, Nogizaka46 mengunggah music video 'Naimononedari [「ないものねだり]' ke saluran YouTube resmi group.

'Naimononedari' merupakan lagu solo Hashimoto Nanami yang menjadi couping song di Reguler Edition single ke-16 'Sayonara no Imi [サヨナラの意味]' yang dirilis 9 November 2016 lalu.

MV ini diharapkan menjadi sebuah karya yang bisa menjadi kenangan dari Hashimoto yang telah menjadi bagian dari Nogizaka46 dalam waktu sekitar lima setengah tahun ini.

MV ini disutradarai oleh Yamagishi Santa, sosok sutradara yang pernah bekerjasama dengan Nogizaka46 dalam pembuatan MV, Individual PV dan sebagainya. Syuting MV ini sendiri dilakukan di Yokohama dan Tokyo.

Nogizaka46 Hashimoto Nanami - Naimononedari MV
-- Japan Region --

230 komentar

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 230   Lebih baru›   Terbaru»

Bagi yang YT-nya keblokir dan ga jago proksian... :D
goo.gl/4LlVPu

Masih cuma ane yang disappointed sama MV ini?

Knp2?
Dmn letk titik kkcewaannya? :D

Harus dijabarin satu2? Okelah.

-Openingnya bagus, sure. Scene di satu ruangan juga, yang bikin jelek pas scene beralih ke BTS-nya 2017
-Scene sama member lain entah kenapa malah kaya FMV.

Cuma dua poin tapi ngurangin secara keseluruhan. Tapi adil2an, ini jauh lebih bagus dari Gomen ne Zutto.

Ini lbih ke MV buat PB dripda utk single. Scene yg heart wrenching y pas fragmen2 kbrsamaan ama member T_T
G bisa byangin ane lgu ini dnyanyiin pas konser nanti, hati ini kembali diremukkan oleh NANAMEAN!

Wp
Meramaikan industri music jepang..

Tapi, bagi Nanamin Oshi, MV ini sudah cukup sempurna. Mewakili bagaimana perpisahan yg mungkin diinginkan oleh Nanamin, dan memori yg ingin dia berikan untuk Oshinya. Scene bersama member jelas dibutuhin, karena itulah inti dari perpisahan, melihat kembali kenangan untuk terus maju ke depan, dan...menghilang. :)
Yg bikin sedih mungkin, pas scene paling akhir, lagunya udah habis cuma ada judul dan background taman bermain. Nanamin naik panda kayak yg dinaiki Miichan, terus bergerak perlahan menghilang dibalik pagar. Sedih sekaligus konyol. :)

Baibai Nanamin, selamat menghilang. :)

NANAMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN CHANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ( uda ckup ) :p

BTS itu apa gan? (Ane nyari di google munculnya boyband)

Berhubung komentar'y sudah di postingan yg lain,disini cm mau bilang NANAMIN luar biasa :lv :lv :lv :)

Otsukaresama :(

Dan sepertinya bakalan ada berita gak menyenangkan lagi. Bunshun?

@Mac:
Ane mahamin konsep MVnya ini kyk lagi buat video utk dijadiin kenang2an sih kyk yg dijelasin juga di situs Nogi, ini karya yg bisa jadi buat kenang2an dari nanamin (yg mungkin gk bakal bisa diliat lagi kehadirannya di layar kaca)..
Kyk MV Mai2 yg kyk ambil konsep yg memperlihatkan kebaikan Mai2 yg emang dikenal member lmbut dari Nogi..

=======================

@Mas:
nah sama pemikiran kita gan, Nanamin yg mutusin buat lulus dari dunia hiburan bisa jadi menjadikan alsan konsep nih MV kyk video dalam rangka membuat sebuah kenang2an.. *aih berat nian

===============

@Observer:
Setau ane BTS 'behind the scene' sih :)

Ane setuju kyk komen agan Mas, konsep MV ini ane rasa dah pas, Nanamin yg grad tidak hanya dari group tp bisa jadi dari dunia entertain juga, jadi ingin memberi sperti sebuah video kenang2an... =(
Sapa member Nogi ntar yg nangisnya paling tersedu2 ya? =(

Menghilangnya jgn ditegasin gan, perih wak =(

It's back.. it's baaackkk.. "udah gitu aja/udah cukp", kalimat itu akhirnya kembali lagiii :D

Ikutan, Nanamin luar biasaa... |o|

Soal bunshun, mudah2an dianggap angin lalu lagi sama fans :D

Asuka wlo dket ama nanamin tp dy bkan ssok sentimentil jd mngkin bkal ditahan macam dikohaku kmren,mngkin junna dy kan nanamin oshi. Class of 92 of course.
Jaminana saitama super arena bkal banjir kyakx

Kalo yg kena salah satu bini, gimana min?

Kalo Junna menangis, dada ane yg empuk siap buat sandaran pipinya. :)

Kalo Dari Hintnya Kayaknya Bukan Member Nogi Tapi Seiyuu Kana Hanazawa...
Dan Kalo Beneran Kana Hanazawa, Kasus Ini Bakal Lebih Menggemparkan Soalnya Kana Hanazawa Itu Salah Satu Seiyuu Paling Tenar Sejagad. Lagunya Pernah Dinyanyiin Sama Mama Sayu Saat 46 Jikan.

Oh well, perbedaan pendapat doang sih ini. Ya udahlah gak usah dibahas lagi entar rame kaya pilkada :D

Kalau carinya BTS 2017 di google ya jelas ketemunya Bangtan. Yang ane maksud Behind The Scene dari PB-nya Nanamin, [2017]

Dada ane sakit liat senyuman nanamin di MV ini

Senyuman'y jauh luar biasa :lv ..
Lain kl suruh official Nogi upload ke situs model yutub buatan lokal gitu min..haha :D

Nanamin :(((((((((((((((((((((((((

@mastoppu: bininya mimin selalu dijaga mimin. Kalau lepas penjagaannya ya salahkan mimin. :D

@brokoli: iya gan, ane baru lihat tweetnya. Ternyata sendalnya seiyuu. Tapi emang seiyuu ada golden rules kaya idol gitu ya?

@Galang:
Meskipun Gk Ada Peraturan Tertulis Tapi Seiyuu Muda Itu Sama Kayak Idol Gan. Lalu Karena Mereka Solo Karir Jadi Kalo Sekali Kena Sendal Biasanya Karirnya Langsung Turun Drastis.

@Mac:
Perbedaan pendapat dan perbedaan selera :D

@Nur:
Hhhh, dah h-3 aja nih...
Junna, class 92, iku+reika sbg pihak yg dipercaya nemanin nanamin on air di ann trus umumin grad, hadeh, banjir dah nih... =(

====

@Mas:
Ane siap buat Iku, Miona, Miria, Riria, Reno ;)

"Lain kl suruh official Nogi upload ke situs model yutub buatan lokal gitu min" <- mksudnya gan? @@,

@Mas:
Ya anggap angin lalu, trus mojok deh disudut ruangan :D

==============

@Galang & Brokoli:
Jadi dah fix ya bukan dari Nogi?

Thread post ini knp jd basah gini y...:D
Udah hbis rasanya air mata utk nanamin,skrg saatx utk mndkung dia dkegiatan slanjutx. :)
Kapten tuh kyakx pling berat,udah nemenin ngumumin grad trus ntar nogishow wawancara trakir nanamin.senang skaligus sedih liat 2 oshi brkumpul lalu saling mngucapkan perpisahan :(

Syukurlah klo bukan nogi,udah trlalu berat buat nogi di awal tahun. Give'em a break bunshun!
Btw sendal rotti kmren bner2 angin lalu y? Kok g ada tindkan apa2 dri manajmen

Lupakan min,itu kesalahan saya..sedang gabut,banyak kalah ngegame..maafkan :D

"skrg saatx utk mndkung dia dkegiatan slanjutx" <- iya klo tau kegiatan nanamin slanjutnya, gmn klo bebenr 2kyk ditelan bumi? =(
Mudah2an reika dikasih kekuatan dan ketabahan :)

Iya, kyknya dianggap angin lalu aja sama manajemn,
Dari Rottii sndiri gmna? ada update akun SNS gk dia sjk berita itu?

@A4846
Untung ane udah pengalaman. :D

Rotti, skandalnya terlalu mengada-ada, terutama aturan kencannya. Jadi, banyak juga yg kurang percaya. :)

@A4846
Riria, ane suka dia pas manja dan ngambek. Imut banget, apalagi pas bibirnya manyun. Pengen ane cubit gemes tuh pipi. Imut bener emang adek ane yang satu ini. :lv :D

@all: Alhamdulillah disyukuri aja :) *komen mainstream*

@Mas:
Ane jg udah brpengalam, tpi tetep aja sakit :D

Atau fans udah banyak yg gk peduli sama aturan "gk boleh pcaran"?

Hhh, pdahal ane duluan yg klaim Riria, agan klaim Kubo, eh skrng ngaku2 riria adeknya :p

Sedikit info kurang penting gan. Setelah ane liat mv "popipapapa" yang ke 739.644 kalinya, ane baru nyadar kalo nanamin ga muncul di awal dan tengah mv, munculnya cuma di akhir doang pas pake baju bebas. Member yang seharusnya ada itu 16, tapi ane itung pas awal ampe mereka ganti kostum cuma 15 #numpang_liwat

Ngomong2 soal reika,udah liat cover PB nya min?
Mulus bener itu pndak,klo ane laki udah ane pluk dricblakang trus ksih bisikan cinta :D
Bruntung bgt dah wakasama...

Sebelum hari ini berakhir, ane gak akan tenang dulu kalau Bunshun belum bener2 rilis skandalnya.

Kasus Rotti mungkin cuma dianggap IDGAF sama manajemen, bukan top tier member ini.

Duh yang jual rengginang dua2nya malah rebutan Riria, kurang lengkap nontonnya :D

Senyumnya diakhir...

ya sudah,
mencoba mengikhlaskan mski sakit ^_^

Yah... Semoga kepergian Nanamin gak diwarnai dgn skandal yg aneh2.

@A4846
Mimin salah kali. Riria dan Kubo bukannya ane udah klaim dari awal? :D Tapi, ane sadar kok, pesona seorang Riria yang menawan dan bisa buat fans beristri 7 sampai tertarik. :) Mau gimana lagi, yah. Ane cuma bisa terus sayang sama Riria. Fans kayak mimin juga penting, biar Riria bisa maju sebagai Idol. :)
@nur
Kalo Reika, ane hanya peduli kaki, kaki dan kaki. :D
@mac
Ga usah ditonton gan. Lebih baik beli rengginang biar ane ada tambahan beli kuota. :D

Biasa gan, kondisi kesehatannya ga memungkinkan. Dia juga ga tampil di MVnya Korogatta Kane wo Narase!, dan cuma muncul di akhir. Dia kena penyakit apa gitu, yg bisa alergi sama banyak hal. Masalah penyakit ini juga pernah dibahas di Nogiroom dan film dokumenternya Nogi. Coba agan liat untuk informasi lebih lanjut. :)

@A4846
Bener, dan munghkin satu atau dua monitor pecah. :D

Bagi fans, mungkin asal lagunya enak, mereka tetep ikut. Ane termasuk ini. :D
@mac
Kalo menurut ane, skandal Idol pacaran sebenernya bukan skandal besar, sih. Aturan ga boleh pacaran juga bukan aturan dari mnjmn, tapi fans. Ane percaya kalo ada aturan itu dikontrak mereka, udah dari dulu, Ringo atau Rotti dipecat. Bahkan Rotti masih dapet photoshot di Young Guitar setelah skandal itu. Jadi ga usah was2.
@galang
Kalo pun ada, dia bentar lagi kan grad dan ga nerusin karir di dunia hiburan. Jadi, ga akan terlalu berpengaruh di karir dia. :) Mari berharap yg terbaik aja buat dia. :)

Adegan nanamin bareng grup bikin sesunggukan. Ga tau kenapa Ikuchan dapet shot lumayan. Nanamin emang percaya banget sama ikuchan...



dulu di fb ada yg bertanya....apakah nogizaka46 suatu saat akan mengikuti jejak meredupnya akb48????...sya menjawab maybe...tpi spertinya tdk akan semudah itu liat prospek gen 3...plus lgu nogi ttp konsisten bagus kgk terlalu idolish :v jujur dri gen legend akb48 sya bener kurang tertarik dgn lgu akb48...di era gen legend akb sya lebih suka anisong tpi sya yakin di bawah naungan manajement yg bgus sya bener2 yakin nogi bkl stabil kyk e-girls...nogizaka adl IG pertama yg menggugah hati sya utk ngidol lgunya bener2 ballad suaranya sendiri tdk terlalu tumpang tindih dan tdk terkesan berisik kyk lgu2nya akb...lgipula nogi ibarat IG yg nothing to lose soal popularitas...sya dengerin lgu nogi dri jaman jadul2nya ttp suka lgu yg bener the best bgi sya adl Hatsukoi no Hito wo Ima Demo dan futougou lgu yg bener khas diva2 anisong...sya pecinta anisong tentu hati dan telinga sya tdk bsa berbohong jka lgu2 nogi bener2 srek di hati sya.....btw syonara nanamin wlopun bkan oshi kau ttp ku anggap member nogi di hatiku :) bru kli ini sya menemukan IG yg bner2 sepenuh hati dalam bidang tarik suarawlopun sya tahu sebagian besar dri mereka adl pemula...plus tdk terlalu ngandalin mizugi inilah knapa sya bener2 suka nogizaka46 di suruh moveon pun jga kgk bsa :v

Love Ban Rule Itu Ada Gan Dan Itu Bikinannya Manajemen. https://goo.gl/cPx2VB

Dan Aturan Ini Udah Ada Dari Dulu. Salah Satu Mantan Kapten Momusu, Fujimoto Miki Saat Doi Kena Sendal Doi "Dipaksa" Grad Sama Manajemen. https://goo.gl/xn2GvO

langsung ane cari tadi siang gan soal nogiroom ama dokumenter. nemunya di dokumenter (2 jam. gile. lumayan kering juga air mata liat perjuangan mereka hingga sekarang). Tubuhnya mengeluarkan reaksi alergi terhadap obat-obatan kayaknya. Persis kayak kakak ane penyakitnya rupanya. Di Jepang ga ada pengobatan alternatif kayak negara kita ya?

(NB : terima kasih gan atas saran dokumenternya. Makin memantapkan hati ane untuk dukung grup ini)

@brokoli
Mungkin juga sih. Tapi, yg ane bicarakan disini adalah aturan di kontrak mereka. Bisa jadi yg ada dikontrak mereka bukan aturan Love Ban ini. Mungkin lebih ke kewajiban member menjaga nama baik grup, karena itu, member disuruh putusin pacar atau hapus media sosial mereka sama mnjmn. Karena di fandom dan industri idol udah kebentuk paradigma kalo Idol harus suci, innocent dan ga berpengalaman soal cinta, maka mau ga mau, mnjmn ikuti fans, demi menjaga nama baik grup, plus menjaga profit tetep masuk. Kalo dikontrak ada poin yg menyebut Love Ban, batasnya sulit diatur. Ini daerah abu2, ga jelas. Kalo aturan itu ada dikontrak, itu sama saja melarang manusia untuk lapar. Lapar adalah hal yg manusiawi, sama saja dengan cinta, jadi ga mungkin bisa atau sulit dilarang atau dicegah. :)
Karena itu juga, kasus Ringo atau Rotti, ga bisa langsung buat kontrak mereka ga berlaku dan mereka dipecat dari grup. Lain halnya dengan Tomato yg jelas minum dibawah umur, dan itu melanggar hukum. :)

"tdk terlalu ngandalin mizugi inilah knapa sya bener2 suka nogizaka46". Pas gan. Ga munak ane kalo ane masih suka liat ce berpakaian "minim" dan "seksi". Tapi ada tempat dan "kepentingannya". Kesan yang ditimbulkan nogizaka pertama kali ane liat itu elegan. Persis kayak putri yang harus dijaga.

@Ikuchan:
Wah ane gk terlalu merhatiin tuh MV soalnya lagunya jg kurang bersahabt sama telinga ane :D
Nah kemungkinan yg agan Mas jelasin mungkin itu dibalik semua alasan itu..

BTW, klo boleh tau, agan baru2 ini ya terjun ke dunia idol? atau udah terjun cuma baru2 ini ngelirik Nogi?

@Nur:
Udah...
"Mulus bener itu pndak,klo ane laki udah ane pluk dricblakang trus ksih bisikan cinta" <- Kyaaaaa :D
Ikuo juga beruntung :D

================

@Mac:
Gk bisa dibilang rebutan klo cuma satu pihak yg ingin merebut hak milik sah org laen, ini namnya penculikan :D

=============

@Mas:
Ane msih inget di kos2an sbelah agan cuma memuji2 Kubo waktu awal2 gen-3 nongol :p

Iya, bener2 MV yg menonjokkan moemn2 yg pas buat dikenang =(
Yuph, Nananmin x Iku.. =(

Ane jadi kompor aja lah soal Riria #KarenaJadiPacifistUdahMainstream. Duh gatel rasanya nunggu Gen 3 keluar di Kojichuu, makin lama makin anarkis ini ane :D

baru gan. baru taun ini taunya. padahal ane gamer-animer-lazier. awalnya gara2 ada folder unduhan peninggalan kawan di kom ane. isinya watashi okiru, wakaregiwa, muhyoujou ama popipapa. begitu liat arima erika (serius ane nyarinya di google pake kata kunci ini munculnya ikuta erika #ngakak) langsung tertarik ane gan. entah harus terima kasih atau marah2 ke kawan ane, yang jelas kawan ane yang pindah itu ngakak2 disana :D

Kalo Berdasarkan Curhatannya Idol Lokal Di IG Leaknya Sih "Love Ban Rule" Gan. Bisa Jadi Di Kontrak Tertulis Gini "Jika Melanggar Aturan Ini Maka Manajemen Berhak Memberikan Hukuman"

Jadi Manajemen Punya Wewenang Memberikan Hukuman, Tapi Hukuman Yang Diberikan Beda2 Tergantung Jenis Pelanggaran Dan Pengaruh Dari Member Yg Bersangkutan...

Ah si sayang hari ini di Nogi Show,jd tayangkan min?haha :D

ANe udah ngasih pandangan soal LBR sebelumnya... https://goo.gl/1EYzmq.

Tapi untuk bunshun malam ini, kalau mereka terus bawa2 Nogi -in case- dan terus berusaha, https://goo.gl/cGWvCP

Oke deh ane tegasin. Riria ane klaim sebagai adek. Kalo Kubo juga adek, tapi ada kemungkinan naik sebagai bini kalo Yumi grad ntar. Gimana, jelas kan? ;)

Udah ah. Ngidol kok jadi repot gini gara2 Bunshun. Mari kita menikmati sampai puas aja para member yg ada. :D

@ikuchan
Kalo gitu selamet dateng di dunia Idol yg keras. Kalo di kosan sini, harus siap klaim member untuk jadi bini dan/atau adek. Dan harus siap bertarung melawan para serigala. Udah ada member yg pas? :D

FYI, klaim itu harus duluan. Dan ane harus mulai biar jadi contoh gimana dahsyatnya para serigala claim jumper.

Member klaim ane; Yumi, Marika, Asuka, Akane, Mana, Mizuki.

Lihat siapa yang melolong kemudian :D

Ikutan agan mac
FYI
Member klaim saya :Nanamin,Misa,Ume,dedek Nanako dan dedek Shiican :D
*siap2 terima serangan :D

@mastoppu

baru tau nya gen 1 doang gan. lagi pelan2 ngenalin gen 2 (kecuali miona ama ranze).

baru nge fans mati ke ikuchan doang. yang nge fans idup maiyan, asuka, miona ama ranze. kalo iku, ane jadi serigala pun oke gan.

@mac

akane? bukan suzuki ayane nama dia ya gan? ato akane keyakizaka? (thanks google). mana juga di keya ya gan? mizuki sesuai mbah gugel gen 3 soalnya (pake keywoard "mana nogizaka" malah muncul jadi pertanyaan)

@abud

pas ane cari keyword "nanako nogizaka", munculnya keya member. nah pas ane cari "shiican nogizaka" munculnya malah http://stage48.net/wiki/index.php/Oya_Shizuka. malah ngakak ane #sori2

@ikuchan
Melihat member yg agan sebut diatas,siap2 berhadapan sama mimin :D
Dedek Nanako memang dari keya gan,dedek Shiican jg dr Keya,dan Ume gen-3 Nogi :D

Kalo ane,
Bini: Wakatsuki Yumi dan Uemura Rina ;)
Adek: Itou Junna, Yamazaki Rena, Kubo Shiori, Itou Riria, Ozeki Rika, Shida Manaka, Ushio Sarina, Imaizumi Yui, Satou Shiori, Yonetani Nanami. ;)

#gulunglenganbaju #angkatbamburuncing

@Mac:
Mudah2an dlm waktu dekat kita bisa liat interaksi gen-3 dgn kakak2nya + duo bananaman :D

===============

@Mas:
Sori, klaim agan terlambat dan gk berlaku disaat klaim ane sudah disahkan scr hukum dunia ngidol ;)

@Ikuchan:
Wah emang baru ternyata, klo gitu slmt datang dan ane rasa ane gk perlu jelasin lagi, soalnya udah dijelasin sama 3 bapak2 diatas rules disini :D

Malangnya nasib ngidol agan, baru ngidol tpi ngoshiin member yg dah jadi bini ane sjak lama, Ikuchan ;)

Berhung 3 bapak2 diatas dah menjabarkan selir2 mereka, maka ane mau tk mau juga harus pamer.

Khusus di Kayangan46:
Nogi:
Bini: Ikuta Erika :lv + Hori Miona :lv
Adek trsayang: Watanabe Miria :lv + Iro Riria :lv + Nakamura Reno :lv

Keyaki:
Bini: Uemura Rina :lv + Watanabe Rika :lv + Nagahama Neru :lv
Adek: Masih mantau :D

Sekian ;)

Soal LBR ini trtulis dalam kontark atau tidak, krng tau jg, tpi bagi ane, disaat LBR ini udah sampe ke telinga fans dan fans tau adanya LBR ini (bahkan bukti mmbr hrs grad gra2 ini jg ad), member hrus bisa sebaik mungkin menaatinya, atau klo mau bandel, jadi lah pemain yg cerdik :D

Anggap aja bunshun jadi bumbu penambah rasa dalam ngidol...

Sama sekali gak siap :)
Cuma tisu,obat tetes mata dan tim SAR yg sudah siapp :D

Kasus klaim2 ini bakal dibawa ke meja hijau, eh meja ungu enggak? :D

@ikuchan, Moriya Akane Keyaki, alias Aka. Takase Mana Hiragana Keyaki, alias Manafin. Yamashita Mizuki Gen 3 Nogi, alias Zukki, tapi disini diplesetin jadi Si Juki oleh oknum serigala. :D

Nah udah liat kan gimana keliaran para serigala disini? Klaim pertama pun tak ada guna meski udah sah dan resmi. Ane mengalami bini dan adek2 ane diklaim selama 2 tahun belakangan :D

Tapi rasa2nya ane mencium bau serigala dari nama adek ane yang dimasukin dalam list, FYI, ane punya dia https://goo.gl/EA1QMm sebagai bodyguard Asuka. ;)


@mantan detektif
"Selir2" min? Jangan samakan ane dengan https://goo.gl/faz1JI ;)

Kayaknya udah terlalu jauh pembahasan tentang sendal. :D

Sendal yang paling bikin nyesek ya pas kehilangan sendal pas jumatan. :(

Nanamin cakep ya alloh..
Lihat senyum'y gak kuat https://goo.gl/cf174N :)

hahaha. ikuchan dah nikah ternyata....... :( #nangistanpasuara

ane cukup jadi budak ikuchan aja gan. disuruh2 gitu. disuruh ke pasar, disuruh pake payung, disuruh jadi sarimin pun ane jabanin (ane rada "M", semoga aja ikuchan ada nyerempet2 "S" dikit)

uemura rina ini yang jago maen terompet itu kan di episode akhir tahun nogichuu? epic.


@mac

kagak. kagak gan.

ke maiyan karena udah secantik itu, sifat humble nya masih kerasa (apalagi setelah ane barusan nonton dokumenter, makin kerasa humble nya dia).

ke miona karena keteguhan dia sejak jadi "center" dan weirdness nya.

ke ranze karena kayak "someone from my past" gan #curhat

ke asuka gara2 ep 42 nogichuu. sumpah itu episode legend. ane udah nunjukin tuh episode ke 3 temen ane dan 3 3 nya persis kayak ane jadinya nge fans asuka.....gara2 kasian. wakakakaka (ga sih gan. ada imutnya juga. cuma tetap didasari rasa kasian. hahaha)

Sebelumnya salam kenal buat agan2 dan sist2 di kosan ini,termasuk yang punya kosan ini,ane selama ini hanya silent reader di kosan ini juga di kosan agan mac,,,makasih banget info2 dunia peridolan selama ini,,,pokoknya keren

@Ikuchan:
Selamat Bergabung Gan :)
Biar Makin Afdol Ngidolnya, Agan Musti Nyanyiin National Anthemnya Para Serigala Dulu Gan https://goo.gl/FE4vd9
Oh Ya Sekalian Ane Mau Ngenalin Anggota Brokoli's Family
Bini:
Ikuchan :lv Ashu :lv Mama Sayu :lv Mami Miona :lv
Dedek:
Dedek Marika :lv Dedek KTK :lv Dedek Ayane :lv Dedek Chima :lv Dedek Miria :lv
Calon Bini:
Renachi :lv Karin :lv

Udah ya, delusinya. Geli nih! :D

Wah dah nonton wak, ane mesti nunggu link dulu -___-

Meja mana aja boleh asal jgn meja judi..
Judii~!!! Tetttt https://goo.gl/OsXXpL :D

Baru dari s48, Juki kena. :( Meski masa lalu, tetep ngaruh kali, ya. :(

"Sendal yang paling bikin nyesek ya pas kehilangan sendal pas jumatan." pengalihan isu yg nice gan :D :-bd

@Mac:
Selir nya hanya biar keren aja istilahnya :D

==============

@Ikuchan:
"uemura rina ini yang jago maen terompet itu kan di episode akhir tahun nogichuu?" sebenrtar2, ini agan beneran tulus dari dasar hati bilang Ue ane "jago" maen terompet atau itu cuma kalimat hiperbola?

"ke miona karena keteguhan dia sejak jadi "center" dan weirdness nya." <- ane harap agan gk ada perasaan lebih dari itu ke Miona ;)

===============

@Brokoli:
https://goo.gl/USn2Su :D

============

Sudah2, kasihan agan Ikuchan, baru ngidol udah dicekoki kyk beginian :D

Wah maksih gan akhirnya buka suara :D
Nimbrung aja klo berkenan, biar gk jd Siren lagi, gk sauh malu2 ^_^
Salam 1412 :)

@Iku-slave
Wogh selamat datang gan di kosan serigala :D

Berbeda dengan serigala-serigala kelaparan disini yang haus bininya, ane cuma setia dengan Nagasawa Nanako :lv di Keya. Itu juga masih ada yang klaim. :D

Sementara kalau di Nogi, alhamdulillah klaim pasangan saya atas Takayama Kazumi, Terada Ranze dan Nakamoto Himeka belum diguncang prahara. :D

Taring ane masih tajam ternyata ;)

Iya gan sebenarnya udah lama pengen nimbrung,bahkan sejak dari kosan dulu yang udah almarhum itu,,tapi terlalu asik menikmati kehebohan di kosan ini,sampai hapal penghuni kosan ini,,,yang punya kosan typo nya minta ampun jagonya(sejago ikuchan masak,miona melukis,uemura main terompet),agan mac ngidol dari segi sains,agan mas toppu yang penyuka kaki,agan brokoli yang sering ngasih info,,sist nur dan sis mocha yang nunjukin ngidol dari sisi cewek(bukti kalau ngidol gak cuma untuk para cowok),ada juga yang suka tubir,,,pokoknya semuanya,salam kenal...

Btw tentang typo itu ane lebih ke muji lo gan,,,ciri khas,,,hahaha

Ikoma Rina

Tapi hampir suka semuanya sih,,,lebih ke penikmat semuanya,,,11-12 lah sama kogoro mouri

@Ein:
Terada Ranze setau ane bukan member yg berstatus free gan, apa cuma perasaan ane ya? :D

================

@Kaito:
Wah sepuh Ikoma rupanya :-bd

Klo soal idol Kogoro mah bukan penikmat semua gan, dia hanya setia pda satu idol, Yoko Okino :D

Wah, dah ngintai lama ternyata :D

"yang punya kosan typo nya minta ampun jagonya(sejago ikuchan masak,miona melukis,uemura main terompet)" <- sumpah, bru x ini ane merasa bangga punya kemmpuan typo, ternyata ane dan bini2 ane gk jauh berbeda, punya kmampuan yg luar biasa, jodoh emang :D

Wah, sampe tau krkter penghuni sini juga |o| :-bd
Terharu ane gan :)

Iya sih setia sama yoko,tapi ngeliat ruri pei ngiler juga,,,paling suka ke pantai,,,😍

Hahaha, dia mah bening dikit langsung kumat "liar" nya, cuma sejauh ini, utk urusan idol, kogoro cuma jdi fans sejati yoko, ya khilap2 dikitlah prnahlah :D

Belum lama-lama amat lah gan,ngintai ngidolnya baru dari 2012,cinta pertama sama AtsuYu😍,kemudian mariko-sama😍,,,setelah tau akb,suka semuanya
Tau nogi pas reshuffle ada ikoma😍 kennin dari nogi,,,trus berlanjut(bukan berpaling) ke ungu,,terhipnotis sama permainan piano ikuchan😍,,,trus aka46😍membawa ane ke ijo,,,jadi ane lebih ke penikmat segala,,,belakangan suka berdebar-debar ngeliat juki(apa ini rasanya jatuh cinta (lagi)),,,hahahaha

#kenapa waktu ngetik ini kyk ada tebasan samurai dibelakang ya,,,

Nah ane kyk gitu juga gan,,,seperti yang ane jabarin dibawah,,,ane lebih ke penikmat segala,,,dari AtsuYu sampai yang terakhir ada si juki(hahaha,,,good job buat yang ngasih panggilan)...

@mastoppu: semoga aja nggak ngaruh gan :(

@mimin: kalau gak dialihkan, bisa2 hubungan ane sama miona bisa diekspos ntar :( :lv

Kalo Sendal Remeh Alias Gk Diangkat Media Seperti Bunshun Dsb Mah Ada Banyak Gan Meskipun Kebanyakan Masih Rumor. :D
Kalo Dibilang Gk Ngaruh Sama Sekali Ya Gk Bisa Juga Soalnya Yang Momoko Aja Meskipun Cuma Rumor & Past Relationship Tapi Cukup Buat Popularitasnya Turun...

Udah Ah Daripada Bahas Sendal Mending Bahas Yang Ada Di Permukaan Aja :D

Ini karena spesial Nanamin,kl gak mh saya juga selalu nunggu link sedot :)

Past relationship, well, f*ck to that. https://goo.gl/cGWvCP

Kalau mau idol yang bebas relationship bahkan sebelum jadi member, ngidol aja sama AI.

@ikuchan, https://goo.gl/9PyEGT :D

@Kaito, wah ada lagi ini yang sama Zukki, untung ane udah ada dia sebagai bodyguardnya https://goo.gl/PTA3GD ;)

Dia udah lama gak main2 loh https://goo.gl/lEBxvp ;)

Untuk Zukki, kalau enggak bisa ngalahin dia, https://goo.gl/0l8aAn, ane saranin mendingan mundur. ;)

krna tdk mengandalakan mizugi jdi nogi bener2 bekerja keras..dlm bidang musik dan fasion jga tentunya....maklum tdk fokus ke mizugi jdi tdk terlalu berharap viewer om om mesum utk populer :v inilah letak kerja keras mereka dimana IG2 lain demi meningkatkan penjualan album mreka rela bermizugi ria...justru nogi terlihat berbeda mreka lebih mengedepankan kualitas musik dripada harus menggoda om om dgn full mizugi :v yah wlopun PB terakhir mreka bikin mimisan tpi toh itu hnya sebatas PB doang dan itu sngat jarang...keyakizaka bsa sukses tanpa mizugi jga..bener2 idol yg berbeda

hanya masa lalu si zuuki wkwkwkw toh itu blom smpe kiss..btw idol2 yg tipical tekun menjalani karir dan hobi kyk ikuchan himetan,uemura rina,ashurin yg minim skandal yahh 11,12 dgn mayuyu wkwkwkwkw yups cew otakuXD

klo soal asmara msa lalu ya wajar dong namanya jga cew...plus cantik pula tentu sja punya asmara masa lalu XD hnya cew cantik tipical otaku sja yg kgk pnya hubungan asmara di masa laluXD asal kgk kebablasan aja kyk si member toriizaka46 harada mayu yg kena pasal pelecehan seksual di bawah umurXD

ew. semalaman ga bisa dibuka blog ini. muter2 loading terus. pake incognito baru bisa. apa gara2 ane suka ikuchan langsung di hack ya? hahaha #ngawur

@brokoli
(ini ane masih penasaran kenapa user nya namanya brokoli kentang tapi fotonya semacam santri. kayak total random. hahaha)

Buset national anthem. Harus ikut joget pundak juga gan? wauw wauw.

(ini ikuchan kenapa poliandri? #tambahnangis)

@a4846

wakakaka. Lah hope ane pas dibilang tsuchida dia jago, beneran jago. pas mulai dimaenin, muncrat makanan ane. ini jago banget malah #ngakak

Ga ada gan. Ane ke maiyan dan miona jatuhnya kagum dan respek. Member lain juga ane kagumin sih, tapi ga sebesar ke mereka berdua. Ada penilaian tersendiri buat ane ke mereka (terlebih setelah nonton dokumenter. sesuai dengan image yang ane bangun ke mereka)

itu nogichuu ep berapa gan? (masih nonton by request atau sub nya mastoppu soalnya. hahaha)

@einhander

ane nge fans ama ranze gan. berantam yok #angkatbamburuncing

@kaito

hampir? ane dalam 2 bulan ini jadi menganggap semua member itu precious (walau ama manatsu masih no no no #hahaha. Tapi ane ngerti bahwa dia adalah salah satu mood maker dan peran antagonis yang dibutuhkan. Cerdas kok manatsu ini).Khusus ke iku, setiap dia dapat screen time, ga tau kenapa ane malah senyum2 sendiri. Apalagi kalau dia mousou, nyerah gan. Ga kuat. Semua aspek dia di nogi ane suka (bahkan ketika dia pasang muka marah di nogichuu 49, ane tetep suka dan berharap dimarahi dia kalo ada disitu #M).

Ane cuma pengagum rahasia,jadi gak akan claim bini orang...cuma sebatas mengagumi❤,ngeri sama pengawalnya,,,

Ternyata ngidol disini sama kayak mau perang ya,,nyawa taruhannya...sadis,,,ada yang pulang dengan selamat kah?

Jangan sampai mereka bikin pb kyk pbnya yuko,,,
Walau dalam hati ane yang nolak cuma 10%,,hahahaha

@kaito

sama gan. galak kayaknya *pengawalnya?*/suaminya.

@iku,,ane dulu taunya ikoma rina,,baru kemudian tau sama nogi,,suka sama iku karena jago main musik,suaranya waw,,kalau manatsu emang bully-able sih,meski jago masak,pintar tapi dia malah ngarepnya nyaingin maiyan,,,pedenya itu lo

@mac
Lagian udah pengalamn, kan? Masa lalu balik menyerang member kesukaan ente gan. :)
Tapi, ini jelas cobaan buat Juki. Semoga aja, dia kuat. :)

Oot nih, apa mungkin kasus yg kayak gini ini, yg bikin mnjmn, pas pilih center awal grup pasti pilih member yg masih muda? Misalnya, member usia dibawah 15 tahun. Ikoma contohnya, lalu di Keya, Tecchi, meski ane yakin Tecchi emang super center material. Member dengan umur segitu, bisa dibilang resikonya kecil ada kasus dari masa lalu mereka, kayak Juki atau Yumi. Jadi imej grup yg diwakili center bisa terbangun dengan baik, dan tunggu kuat dulu imejnya, baru rotasi center.

@kaito & iku
Jangan hanya mengagumi aja. Sesekali jadi serigala dan ngerecoki rumah tangga mimin dan gan Mac dihalalkan kok. :D

Bisa jadi sih umur jadi salah satu bahan pertimbangan karena mungkin manjmn berpikir kalau yang tuir di jadiin center dua tau tiga single udah grad,grup bakal kewalahan,,,tetapi umur gak terlalu menentukan sekarang,buktinya di ngt lebih milih rika drpd minami atau okapan,,,

@Ikuchan:
Brokoli Itu Singkatan Dari Brother Of Coolest Family Gan (Maksa) :D

Harus Joget Pundak Sambil Melet2 :D

===========================================
@Kaito & Iku:
If You Dont Want To Claim Them, You Can Throw Them To The Wolf Hahaha.....
BGM: https://goo.gl/XTVZUn :D

Jangan Patah Semangat Untuk Dapetin Si Juki Gan...
Ane Aja Sukses Nyiduk Dua Adeknya Agan Mac Sama Satu Adeknya Agan Mas ;)
Semoga Kisah Ane Bisa Jadi Motivasi :)

Ane mrasa trpanggil,btp slamat dtang @kaitokidz. Agan hrus udah pnya psukan/bekingan klo kejebur dsini savage smua soalx :D

Ane mncium slah stu murid ijiri sensei udah muncul.selamat datang!!! :D
Saran ane klo udah claim sgra bru2 dftarin KK biar aman :D

Wah,,si agan malah ngasih doktrin yang menyenangkan,,,niat udah mau mundur,malah makin semangat,,,gimana nih,,,

Seneng lihat para serigala berkumpul,adem gitu pada akur dan saling memberikan tips2 jitu biar jadi serigala yg pro..
Akhir kata,selamat memangsa :D

Kaito kidz delete 19 Februari 2017 12.34
@nur,kyknya harus gitu,,,ane main aman ajalah,gak akan klaim2an,cinta pertama ane di nogi ikotan,,,cukup satu ajalah,(kalo gak lagi khilaf)

@nur,,ane udah dari 2014 masukin ikotan ke kk,,jadi amanlah

@abud,,,hahaha,ternyata agan serigala senpai disini,,mohon bimbingannya,,,,

@kaito
Maaf gan saya bukan serigala,krn saya gak pernah klaim istri org..
Ckp 3 istri dan 2 dedek,seperti yg sudah disebutkan di atas sebelum'y :D
Kl mau berguru jd serigala,sama mimin saja,sudah pro beliau :D

@mas, ya udah keseringan begini jadinya cuma Salam Jari Tengah aja lah :D

Umur bukan terlalu masalah, yang paling penting itu gimana center bisa ngangkat grup, in good or bad way.

FYI, kalau belum cukup sakti untuk ngelewatin Joker, Mr. Velociraptor, Darth Vader, Grim Reaper, Ilmarinen dan Masked Tuxedo, juga bos terakhir, jangan harap bisa coba2 sama Yumi, Bebitan, Ashurin, Aka, Manafin, sama Zukki ANE ;)

Ane gak pernah merasa mengiyakan adek2 ane diakuin serigala ;)

Demi kebaikan bersama (masih mau lihat matahari kan?), jangan coba2 melangkahi batasan kagum sama bini dan adek2 ane. ;)

@Kaito:
Dari tahun 2012 brrti dah lama gan :D
Ane jg dari tahun itu...

"#kenapa waktu ngetik ini kyk ada tebasan samurai dibelakang ya,,, " <- bagus klo agan maish bisa merasaknnay :D

============

@Mac:
gk bisa tuh linknya https://goo.gl/0l8aAn,
gmn org mau tkut jadinya? :D

==============

@Brokoli:
"Ane Aja Sukses Nyiduk Dua Adeknya Agan Mac Sama Satu Adeknya Agan Mas" <- Fyuuh, aman brrti adek2 ane ;)

=============

@Nur:
Saran yg bijak :D

==========

@Kaito lagi:
"ane main aman ajalah,gak akan klaim2an,cinta pertama ane di nogi ikotan" <- itu namanya agan bukan maen aman klo bawa2 Ikuchan

https://goo.gl/sVPesm, FYI dia udah melindungi Sailor Moon dari tahun 90'an, dan sekarang jadi bodyguard Zukki ;)

For All:
Nanamin sedih, postingan soal MV nya malah jadi tmpat adu "kekuatan" dan "perpeloncoan" buat srigala2 baru :D :D

Ane mau kasih pinjam bahu biar Nanamin gk sedih tpi ane sadar, ane bukan sapa2nya Nanamin :D

Dan lagi2 fitnah soal ane srigala bermunculan lagi :p

@Galang:
Hubungan dgn Miona? brrti agan scra tidak langusng juga pengen berhubungan dgn sosok ini: https://goo.gl/VUOS8i
:D

==============

@Brokoli @Mac & @Mas:
Ada apa dgn Zukki? #ecek2polos :D

==========@Kaito:
ane yg salah paham atau gimana ini, kyknya agan membahas hal yg berbeda ya? ^_^

Pengorbanan spesial buat Nanamin :D

@mas,tenang aja,ane cuma sebatas pengagum aja,,,tau deh kalau lagi khilaf,,,tau sendiri kalau kid itu demennya ama permata

@A48&46,maksud ane tu cinta prtama ikotan lo min,ikoma rina,,bukan ikuchan,,tau nanti deh kalau ikuchan main piano sambil make tiara bermakhkotakan berlian,ane curi sekalian orangnya,,,

@Kaito:
Oh ikoma maksudnya, ane baca huruf I didepan namanya jadi bawaannya sensi aja..
Ya udah ane peringatkan dri awal, jgn macem2 sama Ikuchan ane ;)

Masuk di kosan ini kyk masuk rumah hantu ya min,ngeri,nyawa taruhannya,,,jadi tau prasaan ai haibara pas disekitarnya ada BO

@min
Mau minjemin bahu buat Nanamin?
Tinggal pilih ini https://goo.gl/ZLPuec
Ini https://goo.gl/vl2eUi
Atau ini https://goo.gl/SBDQel
Silahkan pilih :)
Lagipula sudah ada bahu saya buat sandaran Nanamin,kl msh kurang,dada dan pelukan hngat saya siap buat jd tempat Nanamin tenang :)

@A4846
Eh,jg jdkan mentang2 ikuchan ama nanamin deket trus maen srobot aje nanaminx. Prasaan dlu nanamin tenang ama damai sentosa eh lulus dsrang srigala jg :D

Tentu saja,nama'y juga buat si sayang,yg lain kesampingkan,yg ini diprioritaskan :)

@A48&46,jadi ceritanya sekarang nanamin nih,,,yang dilepas siapa gan?ikuchan?apa ue?

@Admin:
Miria Was Born To Be My Beloved Little Sister ;)

@Kaito:
HAhah, ntahlah gan, pdahal ane buat nih blog buat have fun, tpi kok jadi kyk uji nyali gini :D

================

@ABud @Nur @Kaito:
Loh, komen ane jgn dibaca setengah2 dan jgn diplintir maknanya, jutru ane kasih edukasi buat para srigala2 diluar sana yg sering menjadikan alsan sayang, care dsb buat ngerebut hak org laen,
meski ane care sama Nanamin tpi ane sadar ane bukan org yg pas, jadi bairlah org yg pas yg hadir buat nenangin nanamin... ini edukasi dri ane loh tpi tetep aja ane dipersalahkan, inikah jalan kehidupan ngidol yg harus ane lalui?
*yg kagum silakan, yg mau muntah jg dipersilakan :D

@mimin: Ya begitulah min. Sosok kaya gitu ibaratnya wota2 yang murka kalau tahu hubungan ane sama Miona diekspos sama bunshun. Tapi, apapun bakal ane lakukan buat ngelindungi Miona. :lv


Semoga kasus Zukki ini dianggap angin lalu aja sama fans. Padahal ane juga lagi demen-demennya sama Zukki.

izin muntah gan #keluar_es_durian

Ente tanya ada apa sama Zukki? Coming soon, bakal naik ke blog. ;)

@galang, ane sih oke2 aja banyak yang suka sama Zukki, tapi kalau sampe batasan dilanggar, jangan salahkan ane kalau begini https://goo.gl/F5ChG1 ;)

Worry nothing, pasukan ane cuma keluar buat mendeteksi, menjinakkan, dan memusnahkan serigala. Kalau bukan, gak perlu takut. Kalau takut, berarti anda serigala ;)

Wah di tunggu ya agan mac tentang zukki.....











.........ku,,,#kabuuuuuuurrr

@Mac: Tenang gan, untuk saat ini ane cuma sebatas suka sama Zukki. Tapi gak tahu entar, seiring berjalannya waktu, mungkin akan timbul perasaan lain :lv

Bener kata mimin,ini kan thread tentang nanamin,kepergiann nanamin,harusnya yang dibahas kesan dan pesan untuk nanamean😃nanamin oshi kok gak ada yang protes ya,,,

@min
"Ane mau kasih pinjam bahu biar Nanamin gk sedih tpi ane sadar, ane bukan sapa2nya Nanamin :D" <--- di mata saya,kata2 seperti ini adalah bentuk rayuan secara tdk lgsg..diluar memang hanya ucapan..tp di dalam,ucapan tsb adalah sebuah keinginan yg benar ada'y :D

@Galang:
Grrrrrrr....

Ane mah anggap aja gk ada begituan, toh itu sblum gabung sama grup..

===================

@Mac:
Busyet sampe mau di up wak :D

======

@Kaito:
Ane harap agan sukses kaburnya, seram soalnya pengawal2 Zukki :D

==========

@Galang:
Ane jg brharap agan baik2 saja :D

Wah,,dizukki ada lope2 nya,,,,berat,,,berat,,,,wolf dimana-mana

@Ikuchan:
Ok gan, siapa lagi selanjutnya? :D

============

@Mac:
Hahaha, untunglah ane gk takut ;)

========

@Kaito:
Hhahaha, nanamin oshi jstru menghindarkan pembahsan nanamin scr serius, tkut berlinang air mata x :D

===========

@Abud:
Itu smua suuzon tk beralsan dari agan aja ;)

Yang punya tatapan sambil tersenyumnya nanamin di 46 siapa ya?apa ada yang mewarisi atau itu hanya akan tinggal kenangan?

@Kaito:
Mncari member yg bakal mewarisi sifat S nya nanamin aja maish diraba-raba gan, jadi klo mencari pewaris dri yg agan bilang, perlu makin dalam nih ngeraba-raba mncari pewarisnya :D

Hhhhh, serigala teriak serigala, kagak di politik doang ternyata :p

@kaito
Pesan dan kesan tentang Nanamin sudah terlalu sering dan banyak saya ungkapkan di kosan ini,sampe pemilik kosanpun mungkin bosan :D
@min
Haha..itu hanya perasaan mimin saja kl saya suudzon,saya orang baik kok :)
Berlinang air mata msh bkn apa2,dibandingkan dgn melewati sisa hidup tanpa Nanamin :')

@Abud:
Lah itu buktinya, ane mau berniat baek tpi dikira ada maksud tertentu :p
"Berlinang air mata msh bkn apa2,dibandingkan dgn melewati sisa hidup tanpa Nanamin" <- Dalem wak!!!

@kaito
Tatapan sambil tersenyum gak ada,tp yg hampir mendekati itu Ashuurin :D
Kl tatapan mata,saingan Nanamin itu Reika menurut saya..kl senyuman gak ada..bagi saya senyuman Nanamin adalah yg terindah :)
@min
Jgn mencari2 min,entar suka lagi..haha :p

@Abud:
Hahahaha, klo gitu ane fokus ke Ikuchan, Miona, Miria, Riria sama Reno aja deh ;)

Jangan ada yang ganggu zukkid ku,,,karena jepang adalah milikku,,,#bourbon mode on

@abud,sedih pastinya bukan karena keluar dari nogi,tapi karena memang benar-benar akan menghilang dari peredaran

Btw itu udah pasti gak akan muncul lagi?karir modelnya gimana tuh?

@Kaito:
Soal Zukki ane nunggu kemunculan makhluk seram apa yg akan keluar :D

Klo dari Nanamin bilang sih bakal pensiun dri dunia entertain, jadi krir modelnya jg x..

Aqua yang haus, yang haus! :D

@min
Haha..dikatain gitu lgsg berhenti mencari yg lain..
Pdhl nyari aja S,S itu saikou lho min,bagus untuk jiwa :D
Tp bagus gitu,biarkan saja saya cari.. :D

Dokumenternya udah sub indo?

Adakah yang mau brbagi?

@kaito
Silahkan zukki rawat baik2,gak ada hubungan apa2 sama saya kok..cuma tunggu aja dewa pelindung dia lewat nanti..haha :D
Kl soal Nanamin,sama seperti yg mimin katakan,krn model termasuk dalam dunia entertain,otomatis berhenti juga..tp kl ingin lebih pasti harus nonton nogi show yg semalam yg sudah di sub..
Memang sedih bkn krn grad,tp pensiun :)
@min
Itu hanya bentuk sebuah perlindungan buat si sayang,bkn suudzon kok..haha :D
Kata2 itu belum seberapa dalam dibandingkan rasa sayang ini sama Nanamin min.. Haha :)

@mimin: Selama ini ane emang baik2 aja karena ada Miona di sisi ane, meskipun kadang2 ada kerikil2 kecil yang mengganggu hubungan kami. :lv


Anjir lah, ane jadi delusional gini gara2 keseringan mampir di blog ini :D

@kaito
Boleh di coba disini dokumenter'y https://goo.gl/Nda6PZ

Tq gan,,,meluncur,,,iya udah nonton yang semalam,ane yang bukan oshi aja sangat sedih,apalagi nanamin oshi ya,,,

Duh, Tuxedo Mask jelas butuh bala bantuan, ada virus yang bikin serigala makin liar malam ini :p

Sijuki udah mngeluarkan zukkkii...yung nya!!!

@Ein:
Ini blog dah jadi srng srigala, skrng dah jadi kayak pasar basah, banyak amat yg jual dagangan :D

====================

@Galang:
Hadeh, dah ngerebut Miona ane, skrng bilang gra2 blog ini jadi tukang delusi, klo emng dasarnya tukang delusi mah ngaku aja gan :D

Iya, ane fokus ke bini2 n adek ane aja gan ketimbang nyari yg S, lagian keadan rumah tangga ane jg makin terncam dgn semkin banyaknya srigala2 bandel yg nongol :p

Dokumen Nogi? ke ikudon aja gan:
https://goo.gl/fWKVMJ

@Abud:
Disaat ane dah kasin penjelasan dan agan maish menuduh yg tidak2, itulah yg namanya suuzon gan
*bahs apa sih? :D

===========

@Mac:
Coba kasih ikan atau enggak foto wajah emaknya, mungkin gan Kaito akan ketakutan :D

===============

@Nur:
"zukkkii...yung" updetan dari zukyunnya manatsu kah? :D

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 230   Lebih baru›   Terbaru»


EmoticonEmoticon