"Nyanyian Kode" Keyakichan?!


Hari ini, ada yang unik dari foto-foto yang diunggah oleh member Keyakizaka46 di akun blog pribadi mereka masing-masing.

Kalau diperhatikan, member mengunggah foto-foto yang berhubungan dengan angka [4] dan [5] atau jumlah benda yang berhubungan dengan angka itu. Seperti postingan blog Sato Shiori yang mengunggah foto angka [45]dan menulis "#Expectation"

Sato Shiori: https://goo.gl/puzI2i

Sementara Kobayashi Yui menuliskan judul "Secret" untuk postingan blognya yang juga mengunggah foto yang berhubungan dengan angka [45]

Kobayashi Yui: https://goo.gl/Zpmjbh

Kebetulankah? Atau memang ada sesuatu? Apa ini berhubungan dengan single ke-4 Keyakizaka46? Atau bakal ada konser 1st Anniversary Keyakizaka46?

Uemura Rina: https://goo.gl/lVpMIo

Sasaki Mirei: https://goo.gl/lAR0tL

96 komentar

mungkin Keyakizaka45 gan, enggak 46 lagi :v

Waduh, ubah nama grup lagi? toriizaka46 -> keyakizaka46 trus jadi keyakizaka45 :D

Mungkit semangat45 kali wkwkwk

Siawasiwa uono ueni
Yang baju merah jangan sampe lepas
Lu jangan liat cewe, ntar buronannya lepas.

Siawasiwa uono ueni
Lu jangn godain cewe ajah
Lu bego kagak ngerti
Gue nyanyiin kode
Kode-kode, tak goblog kode, tak goblog kode
De… kode… kode…

:D :D :D

Mungkin LLC lagi belajar lagu ini dari seseorang sekarang, pelaku utama inisial US. :D

Sarinakasih :D
45nya Akanen smpe segitunya, coret2 + memamncing :D
https://goo.gl/7K9C5S

Tgl 5 bulan 4?
Katakana keyaki diresmikan🎉🎉

Aka tuh ketularan semangat sepakbola abangnya, makanya coret2 :lv

Yeayyyyy.. berita besar klo itu terjadi :D

Center: Watanabe Rika, Kanji Keyakizaka Kennin :D

Ya klo abangnya corat-coret mah gk ada yg pedulu, lah klo Aka, memancing itu namanya :D

@Mac:
asem, scr tidak langsng menyamakan usia Berika dengn para om2 itu :p

Gampang bener dipancing, ikan aja milih2 umpan :D

Sama2 ajaib, Amon, Tsucchi, Sawabe, Kamiyama, Arai, Berika, kombinasi Avengers! :D

the game is on ;) #hype https://goo.gl/ShLJYQ

Film-nya bisa masuk Box Office itu. :D

zuumin malah gaada update blog hari ini =(

oot min :D update BNK48 :D

jiradapa intajak alias pupe ane claim ya min ;)

miyu jga g mau ketinggalan
*http://goo.gl/JReZYj *http://goo.gl/LPhTwd

palingan 5 april rilis single baru

postinganx si berika beda sendiri, ga tahu deh kode 4nya ketinggal dimana
*http://goo.gl/Gtc6Km *http://goo.gl/DHSYB2

Itu resmi, membernya Katakana? :D

Amon: Luke Cage -sama2 botak
Tsucchi: Giant Man -tinggi
Berika: Iron Man -canggih, pendeteksi wifi
Arai: Black Widow -butuh alasan? ^_^
Sawabe: Thor -kurang rambutnya jarang aja
Kamiyama: Hawkeye -mata tajam buat member bening

Ada yang mau nambahin? :D

https://goo.gl/6l0XBQ
Tahu namanya yg kelinci? Yg hitam anggota barunya, kata Berika, namanya Shiroko. Yg kelinci?

Sepertinya single keyakizaka46 akan rilis beberapa minggu setelah single nogizaka46 yah gan. Mungkin begitu polanya.

Siapa ya centernya. Ane harap bukan Hirate Yurina lagi yah ^_^ Kesian..

@Mac:
Ane sih enggak kepancing, cuma ngasih tau aja, klo gitu trus bahaya kedepannya, siap2 deh situ makan ati :D

===============

@Mas:
Seangkaatn nih Mac & Mas :D

"Arai: Black Widow -butuh alasan?" <- Buuutuuuhh!!! :D
Wih, Berika Iron Man wak, sejahteralah hidup ane ;)

Iya ya, ane belum keliling :D

BNK48 ya? tau sih ada berita soal mereka, tpi ya kok gk semangt ya :D
Liat ntar deh gan ^_^

"jiradapa intajak alias pupe" <- sapa tuh, gen-1 BNK? Ok silakan gan, kyknya ane gk bakal nanam saham disana :D

Banyak sbnarnya, cuma bakal repot n berat klo ane upload semua gmbra dari blog member :D

Hahah, iya, sejauh ini yg kepikiran buat nebak ya kestu arahnya

Wah Berika jg ikut update blog? yg biasanya sekali sbulan baru update kali ini ikut memeriahkan

"ga tahu deh kode 4nya ketinggal dimana" itu gan, motif garis di lengan bajunya kan ada 4 garis ;)

Ane belum pernha liat bokena itu, mungkin Pinko, soalnya nama2nya semua berhubungan dgn warna boneka + akhiran ko :D

Iya, biasanya jarak sekitar 2 minggaun dengan single Nogi..

Klo mau nurunin "beban" Techi, ya mudah2an sih gitu, bukan Techi lagi, atau klo mau emang Techi, di WCentrin sma member laen..

Tapi ane gak mau ngasih alasan, pikir aja sendiri kira2 kenapa :D

Sejahtera sih sejahtera, tapi dia jenggotan loh :D

Teerasil dangda g diclaim jg gan? :D

@Mac:
Berika gitu loh :D

================

@Mas:
Ane baru dari blog Berika, dan kyknya komen agan ketuker, yg Shiroko justru yg kelinci gan,
Yg kucing hitam namanya Kuroko (クロコ) dan setelah ane ubek2 folder Berika ane, Kuroko pertama kali diperknalkan 15 februari 2016 lalu :D
https://goo.gl/PQogSS

@Nur:
Busyet dah, dah beda lahan itu :D

Ane lagi gk bisa mikir nih :D

Loh kan ini ibaratnya :D

@A4846
Oh, gitu, ya. Berarti ane salah tangkap konteks, soalnya gini,
新入りシロコ

よろしくね

キイコつぶされるー
Ane kira yang ditulis Berika soal yang ada diatas Kiiko itu masih Shiroko yg diperkenalkan sebagai anggota baru. Ternyata sudah ada namanya, toh, yg hitam itu. :D

Ito asako g dmsukin gan?
Dy calon trkuat center,bsa gntiin techi pulA dy :D

Tenang ada Joker :D

Lebih senior ente min :D

Apa mungkin kode dr akip mau bikin grup rival lg dgn pk angka 45, soalnya udh ada 48 & 46, dengan konsep yg berbeda lg dgn 48 & 46, kl 48 kan lbh ke theater, 46 lbh ke perform on air, kl 45, gw gak tau konsepnya kyk gimana kl emank beneran mau dibentuk

Eh sorry, mksdnya kl 48 kan lbh ke team dan lbh bnyk perform theater, kl 46 per gen dan lbh bnyk perform on air gt, nah kl 45, kl emank beneran ada, pk konsep apa yah

lupakan dulu min 46 nya nih brita baru bnk48 https://id-id.facebook.com/fam48ina/photos/a.1526408310997949.1073741827.1526405537664893/1640389436266502/?type=3

klo beneran ada konsep baru ane pengennya konsep konser di luar negri :D kan lebih menarik :D atau di pesawat nyaingin STU48 :D

@Nur:
ane baru search dan ternyata... :D :D :D

@mimin:
iya min :D gen 1 nya :D , tapi ekspektasi saya terlalu tinggi :D kirain membernya setingkat sama punpun sutatta, mook worranit, atau esther supreeleela (arti thai semua)

spertinya pemerintah jepun sono bkl jorjoran dlm industri idol min :3 kyk animenya

Mungkin, diliat aja ntar gimana :)

Klo grup rival kyknya enggak, lagian klo mau promo grup rival, seharusnya member AKB yg maen kode2an :)

Busyet dh, gk ada satu pun nama yg agan sebut yg ane tau, penggemar film2 thailnd nih kyknya :D

"Ito Asako : Red Hulk" :D
Danger-san, sandwich, Ijiri, enggak dimasukin skalian? :D

^ Jgn merendah gitulah, klo senior ya senior aja... :D

iya nih min :D series disana ceritanya unik unik :D gak kayak di jepang yg lebih dark gitu, tapi suka keduanya si :D
tapi dulu pernah liat punpun tu dibilang mirip siapa gitu, ada member jkt

Sodara2 sekalian, mari liat KTP masing2 :D

Kalo ane liat, Keya ini konsep promo dan campaignnya beda sama Nogi, ya? Mereka lebih melibatkan fans. Kayak kemaren pas Sekai ni, yg pake Twitter cari kata "Ai". Apa Nogi pernah gitu juga? Maksudnya melibatkan fans buat keperluan single atau semacamnya?

Punpun sapa lagi? gk ngeh lah ane gan :D

"Sodara2 sekalian, mari liat KTP masing2" Ane belum punya, lagi diurus =)D

Klo ane gk salah Nogi juga pernah melibatkan fans buat rekomendasikan tempat rame yg bisa dikunjungi buat campaign lewat twitter..
Ane menantikan campaign yg challenge gitu buat Keyaki... :D

mimin ngurus 7 bidadari + adeknya ajadeh min :D
entar stres klo nambah yg disearch :D

Iya, angkat bndera putih lah ane soal ini :D

Maksudnya mengurus KTP seumur hidup? :D

Single apa min, yg ada rekomendasinya ini?
Idem. Semoga jauh lebih ekstrim daripada Nogi. :D Pengen liat para bidadari itu menderita dan menangis. :D

Ane belum liat Avenger 2. :(

Ane jagoin Toni Jaa, kalo gitu. :D

Deadlock mah macet, gak gerak sama sekali :D

Btw, dek Neru :lv masih belum ngode. Techi juga belum.

Danger : Daredevil
Sandwichman : Winter Soldier

Ane cuma ngikutin Marvel sampe sekitar 2008, pas Ultimates 2 kelar :D

KTP bukannya sekarang emang seumur hidup ya?

Campaign paling challenge; perform di hadapan antis. Gak ada yang bisa ngalahin dah :D

Kalau Thailand, ane taunya Bhumibol Adulyadej, ATM Rak Rak Error, sama Nichkhun :D

ATM Error! Ane suka banget film itu! Ane juga ngikutin yg serial TVnya! Yg jadi ceweknya sapa tuh, hot banget! :D

Mimin kan angkatan lama gan. Yg masih harus ngurus KTP seumur hidup setelah umur 60 tahun. :D

Kurang menantang kalo didepan antis. Coba tampil didepan serigala. Apalagi serigalanya stress karena kerjaan dan butuh hiburan. Pasti lebih serem. :D

@Mas:
Bukannya KTP seumur hidup skrng?

Single2 awal klo ane gk salah, yg member sampe datang ke tempat perlombaan tamiya, single 1 ntah single 2.

Iya, terlalu enak campaign sampe single ke-3 ini, ane pengen member saling "bunuh" kyk di Nogi waktu nentuin member yg ngelakuin campaign bungee jumping, single kbrpa tuh, lupa ane, yg Reika jadi korbannya :D

====================

@Mac:
Klo perfom gratis bisa2 ntar ada fans yg berstatus antis untuk sesaat buat nikmatin perform ini :D

Ane nonton tpi dah lupa nama2 tokohnya :D

................................................

Ice Preechaya kalau gak salah namanya, rada lupa ane.

:D

Mungkin itu tnda mreka bakal jadi WCenter :D

Duh pikiran serigala sama penikmat obyek gratis emang beda ya. Awalnya challenge malah jadi hobi sama cari kesempatan :D

Amin wcenter.

Tumben, ane pasang lope2 di Neru, mimin gak protes. Mungkin mimin udah lupa sama Neru dan udah berpaling sama yg lain. :D

Ane gk protes, tpi dengar jentikan jari ane, dukun2 dibelakang ane langusng komat-kamit gan mulutnya, jadi siap2 aja.. ;)

Oalah, ane kira udah berpaling hati ke Harada Mayu :D

Oh, ya! Ane ingetnya cuma Ice Queen. Masih muda dia, umur 22 pas main film itu. :D
Tahu ga Ost penutup filmnya?

Duh ane kanji aja angkat tangan disuruh baca alfabet Thailand? Gak deh makasih :D

5 april hmm bln april ya..barengan pilkada putaran ke 2

Udah nemu, :D
Ost akhir filmnya
https://goo.gl/gbkFvX
Ost serial tvnya
https://goo.gl/OWTKvf


EmoticonEmoticon