SKE48 Azuma Rion Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Azuma Rion telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Azuma saat pertunjukan theater Team S 'Kanaseta Ashiato [重ねた足跡]' yang digelar hari ini, 14 Februari 2017.

Mengumumkan kelulusannya di hari bahagia valentine, Azuma mengungkapkan, "Maaf, di happy mood valentine ini, aku malah mengumumkan hal ini, aku, Azuma Rion akan lulus dari SKE48. Maaf atas spengumuman mendadak ini. Aktifitasku akan berakhir di akhir bulan Maret, mohon terus dukungannya."

Azuma Rion bergabung dengan SKE48 pada tahun 2013 sebagai Generasi 6 group. Ia debut di bulan Februari 2013, sebulan kemudian ia dipromosikan ke Team E. Saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' yang digelar Februari 2014 lalu, Azuma ditransfer ke Team S.

53 komentar

oshi ske ane grad juga. semoga sukses kedepannya!

Damn! Terus kl mau udah lulus mau ngapain ? Bermusik piano kah ?

What theeee... Padahal di kin no ai, gin no ai dia udah jadi public attention selain jurina, suaranya juga lumayan bagus T.T

wanjirrrrrrrrrrrrr
ne ank jd korban "pembiaran" management ske
dlu d gdang2 bkal jd next centa or next ace pas rena tan msi ada. ehhhhhhhhh ampe rena grad ne ank kgk prnah bnr2 d push & akhirny doi mlah grad. Bsa jd ne ank bkal jd "pembuka" jln tuk member2 ske yg dlu ktany d gdang2 buar jd next centa or next ace buat grad ( asal jgn ego chan aja dach ) :o

Udah rahasia umum dia mau mengejar solo karir di musik.

Kalo Rion di Nogi, pasti dia masuk majalah Young Guitar. Cuma SKE ga punya partner untuk urusan ini, jadilah dia bermukim sementara di SKE sambil nunggu tawaran produser dapur rekaman.

Kalau Rion grad, anggap aja sudah ada yang nawarin. Congraduation Rion.

Pdahal mmber potential, sayang banget..
Amin, moga sukses klo mau solo job

Kurang tau jg gan, source ane gk ada nyebutin rncana kegiatan dia, tpi klo bca komen agan2 dibawah mungkin ngejar job solo bidang musik..

Iya, lagi2 member yg ane pikir bakal jadi harapan di SKE malah harus grad :p

"ne ank jd korban "pembiaran" management ske" <- :p
Hahah, iya, yg digadang2 malah grad.
Nah itu yg dikhawatirkan gan, terlebih member yg dikatain bakal jd next centa or next ace aja akhirnya mutusin grad, gmn mmbr yg "biasa2" aja, gaswat2...

Ya bagus jg klo emang mau gejar job solo diluar ketimbang diginiin di ske..

Ya mudah2an aja gan dia grad gra2 udah ada pihak yg siap wujudtin cita2nya dia, aamiin...

Sebenarnya khusus utk Rion, ane rada ragu juga kalau "diginiin", min. Langganan Senbatsu, Furumarion. Dan dia masih megang rekor KKS tercepat se-48G yang dipromosikan ke team. Dalam 18 hari !

Mungkin ini memang masalah kontrak. Rotti juga bisa solo karir tapi ga mungkin selama dia masih member Nogi. Untungnya sebagai gantinya, dia dipush di jalur musik melalui Young Guitar sebagai partner bisnis Sony, dan Nogidan.

Sayangnya SKE ga seberuntung itu. Ya nasib.

sbenarny sich sbelum rion uda da next ace - next ace lain yg grad dluan min
& mnurut ane scara g lgsung mreka grad krna jd "tumbal" s uha ama rara khusus buat uha ( walau ane demen ma doi) tp doi tu uda lma d pushny tp g trlalu signifikn jg impactny ( mnurut ane ea)& mka dr tu ane sich brharap pling g member muda lain jg d push lah, misal ego chan, nao, ato kumachan or sally dsb. pdahal member muda yg potensial bkn cma uha doang tp napa selalu tu ank yg "d istimewakn"
*sayang bakat member yg g kebagian push ( trsia sia-kn bgitu aja)

oshi ske sisa 1 berarti, nao doang.
uha sama rara masuk sih, tapi lebih karena mereka lucuk bukan karena ngoshi haha

Hmm, iya juga ya, ya mudah2an ansib si rion diluar grup nantinya dpt nasib yg ok lah, aaminn.

Klo ane sih kmarin pas rena grad trs si rara ikutan di lagu amenomeri nbakal dukung si rara buat di push habis2an tpi ntah, sampe skrng gk liat tuh anak...Klo utk Uha mungkin push dri ske setengah2 x gan? ntahlah, ane gk pahak sanagt soal ske :)

Waduh, Nao juga mudah2na masih betah lah di SKE...
Hahah, si Rara tuh gemesin ^_^

Yah ilang lg 1 member potensialnya SKE, nih seangkatan ama Ryoha kan yah, pdhl langganan senbatsu loh, meski cm barisan tengah, mungkin Rion jg mikir2 kl skrg SKE kok jd jln ditempat gt, jdnya yah itu, mutusin bwt grad deh, ckckckckckck

Bener min, sejak rena graduate jadi tambah surem aja ske T.T

Iya gan, sama2 gen-6 setau ane
Ya mungkin itu yg dipikirin dia

1 oshi di SKE ilang =(

tinggal ego-chan sendirian :(

semenjak rena grad kok jadi down sih ske ??

Di th 2016 gk ada request hour..
trus member2 yg bener2 inti harus keluar kyk shibata aya, kemaren kapten ske keluar yakata miki, abis itu azuma rion

Oh ya min Berarti lagu escape sama kingin tanpa piano dong ??erarti lagu escape sama kingin tanpa piano dong ??

SKE wahai nasibmu kini, kok gw berasa agak miris yah, semenjak Rena grad berasa bener2 terpuruk bgt, member next gen spt Rion ini ternyata mutusin grad jg, c'mon SKE, move on lah, jgn bergantung Jurina terus2an, pdhl msh ada calon ace potensial, bwt saat ini berharap pd Ryoha ama Goto Rara, lah kok Dasu gak gw sebut, krn udh trmsk old gen, sekalipun SSK bisa kami7 dan trmsk yg terkuat di SKE saat ini selain Jurina, pdhl dl gw mlh berharap yg bisa imbangin wMatsui justru Churri, tp yah itu, so so ajah, dan SSK langganan UG terus jdnya krg ada yg spesial, mlh justru Dasu yg bisa melejit, member selain wMatsui yg bisa rangking top16 SSK sama Kami7, yah gt deh

Berhubung stock member SKe yg ane tau cuma dikit, ane berhrp sama Rara sih sbanrnya sjak liat dia nongo di maenomeri...

Ane sejak rena grad gk ada member pegangan di SKE, cuma klo brhrp ya sama goto rara :)

Eh 2016 SKE gk ngadaen RH ya?

Klo perform escape tnpa piano bisa jadi sih gan atau cari member laen yg bisa juga maen piano.. cuma mungkin feel nya berbeda :)

mungkin emak kos perlu bantuin ni :D biar bisa berkembang kayak HKT :D

setangah2 dr mna min
liat lah dr jaman msi d kenkyu ampe skrg uha d push trus n lala jg gtu
gmpangny buat liat lala d push wktu doi jd centa n skrg uha ma lala + mbak churi jd mc d ske zero posi gntiin trio, dasu,tsuma & niita

Eh Rara prnah jdi center ya? cnter c/w single?
Ya kata2 "setengah" kluar dri ane gra2 mungkin ane liat dri posisi mreka disingle, trutama Uha, gk pernha dijadiin cnter lagi ^_^

Kalo ane sih kagak terlalu minat sama rara, pengennya cari second rena wkwk

btw, kenapa member yang bakat di bidang musik di 48G selalu disia2in?

Wah berat tun pencariannya :D

Hmm, knp ya? gk tau jg gan ^_^

Karena kalau member berbakat di bidang musik itu diolah, kebanyakan tujuan akhirnya itu solo karir. Rilis single dst.

Nah ini kembali ke klausul kontrak awal member saat masuk ke grupnya, dia boleh aktivitas solo ga? kalau boleh, ada pantangannya ga?

Rata2 sih biasanya ga boleh, karena grup seharusnya menjadi prioritas utama member dibanding karir pribadi. Tapi ini kembali ke case per case setiap member juga. :D

Aakkh Mariong =(
Semoga Uha Sama Lala Masih Betah Lama2 Di SKE...
Btw Lala Punya Akun Twitter Baru Lho... Yuk Difollow @lalagoto0723

Apalgi ini group vocal, bukan group musik, jadi buat member yg jago maen alat musik ya pande2 lah kyk takeuchi Miyu yg bikin cover2an, setidaknya kmampuan bermain musik tetap terjaga dan terasah :D

Si Rion pas pertama ane liat ane pikir ada hubunagn darah sama Ranze :D
Wah buat twitter ya, siplah infonya :-bd

Yang Mirip Cuma Bibirnya Doang :D

Prnah dong
wktu d single gonna jump ( ne single msk d single akb yg kimi wa melody)
nah d situ doi lgsung d tunjuk buat jd centa

Ane jg gk tau apanya yg mirip dimata ane, tpi klo liat mreka awal2 dulu, kyk liat kaka adek :D

Gonna jump ya, perlu ubek2 folder lagi nih ane...

Eh nande..? padahal karirnya di SKE lagi bagus2 nya (ಠ_ಠ)

Ya mungkin rion mikir klo trus brsma di ske masa depannya abu2 atau emang dia pengen kejar impiannya di luar grup :)

Ane liat nasibnya SKE bentar lagi kayak AKB yg ud hilang wajah aslinya, (--_--)
kalau liat AKB yg skr ud kayak bukan ngeliat AKB lagi

Klo soal AKB, itu x yg disebut new gen, new era gan ^_^

(*-_-) Dari semua member SKE, Cuma Mukaida Manatsu yg bikin ane terguncang pas nyatain lulus, damagenya sama kayak Fukugawa Mai

Weh, mukaida manatsu wak seleranya ^_^
Cuma klo gk salah stelh dia grad bikin fans panas kan gara2 foto dia sama cowok beredar

Kalau dia mau ngapain setelah lulus itu terserah dia lah o( ❛ᴗ❛ )o
Ane tahu Mukaida dari Ebi Friday Night, Dari semua member yg gw pernah oshiin dia rada unik.
Awal2 liat dia di Ebi Friday Night, bodo amat, bodo amat,bodo amat eh jadi demen, demen, demen akhirnya demen bgt.
Ane langsung nonton lagi MV SKE yg dulu2 buat liat Mukaida, sebelumnya sama sekali gak ke notice di MV ske.
Pas liat Ebisho ane cari2 kemana Mukaida kok sampai beberapa episode gak nongol.
Ane cari di inet ternyata ud lulus ,ane sampai kejang2 o(〒﹏〒)o

Setuja, member yg dah grad mau ngapaen aja emng udah terserh yg brsangkutan, dan ane salah satu yg setuju sama pemahaman itu, tpi ya itu, tetep ada fans yg gk nerima ktika member baru aja grad trus dah gandeng laki2 :D

Ane lupa alsan tuh anak grad, pdahal kyknya bakal menjanjikan nasib dia di ske, apa cuma prasaan ane ya.. @@,

Setiap wota kan punya watak berbeda2, prinsip mereka dalam ngidol juga beda2 ٩(。•́‿•̀。)۶
Katanya lanjutin studi, kalau bhs di dunia idol auranya awal biasa2 aja lama2 makin kuat

Lanjut ke Story About SKE
Sambil nonton Ebisho ane cari replacement Mukaida akhirnya dapat Tsugumi Iwanaga auranya gak sekuat Mukaida tapi ok lah
Eh gak lama lulus juga, nasib...nasib... beginilah ngidol penderitaannya tiada akhir....(ಥ﹏ಥ)
Akhir2 ini ada 3 member yg masuk radar ane Ego Yuna, Mizuno Airi, Futamura haruka tapi belum worth ane oshiin.
Ane lagi liat perkembangan 3 member ini.

Sebagian fans masih menuntut "tata krama" x member utk tdk gandeng cowok dulu klo bru grad... :)

Hahaha, iya, Tsugumi Iwanaga ok jg tuh, eh grad juga :p
Wah klo baca story ngidol agan dgn Mukaida sana Tsugumi,ane jd khawatir dgn nasib Ego, Airi sama Haruka :D

Mimin yg kau katakan itu jahat...(ノ_<。)
Ane lagi panik2-nya, ud disadap, rumah ane digruduk antis.
Ditambah liat komen mimin yg ini, lama2 ane bisa over panik.

Agan, yg kau katakan itu menggelikkan :D
:D :D :D


EmoticonEmoticon