Total Penjualan Photobook ke-2 Hashimoto Nanami "2017" di Minggu Pertama


Photobook solo kedua member Nogizaka46 Hashimoto Nanami, '2017' yang dirilis 20 Februari 2017, telah terjual sebanyak 27, 185 copies di minggu pertama dan menduduki top chart photobook mingguan Oricon


'2017' menjadi photobook kedua HAshimoto setelah sebelumnya ia pernha merilis photobook solo debutnya yang berjudul Yasashii Toge [やさしい棘]' pada tanggal 28 Agustus 2015 lalu.

Photobook '2017' diproduksi oleh Shogakukan yang juga menjadi penerbit majalah 'CanCam' dimana Hashimoto menjadi model eksklusif majalah wanita tersebut. Pemotretan dilakukan di luar negeri yakni kota pusat mode, New York, Amerika Serikat.

Peringkat penjualan photobook member Nogizaka46 dalam sepekan:
  1. Passport - Shiraishi Mai: 103, 250
  2. Shiosai - Saito Asuka: 58,215
  3. Kaze wo Kigaete - Nishino Nanase: 57,478
  4. Tenchou - Ikuta Erika: 38,335
  5. Fudangi - Nishino Nanase: 36,458
  6. Seijun na Otona - Shiraishi Mai: 31,807
  7. Zutto, Soba ni Itai - Fukagawa Mai: 28,948
  8. 2017 - Hashimoto Nanami: 27, 185
  9. Yasashi Toge - Hashimoto Nanami: 20,607
  10. MAI STYLE - Shiraishi Mai: 19,004
  11. Kimi no Ashiato - Ikoma Rina: 16,326
  12. Koi Kamoshirenai - Takayama Kazumi: 11,816

29 komentar

Jumlah itu bukan jumlah hari prtama gan?
Ato mata ane yg slah liat kmren?
Mohon pencerahan...:D

Ini berita kok tiba2 nyempil? :D
Perasaan kemarin gak ada berita ini.

Oricon up berita ini tgl 24 Febr, atau 4 hari sjk PB Nanamin rilis, jadi ane asumsikan 27185 itu angka 4 hari penjualan... ini juga yg buat ane masih jadiin draft postingan ini, soalnya ane masih nunggu update dari oricon soal penjualan PB Nanamin, tpi ane tunggu sampe tdi sore gk ada updetan beritanya lagi..

Kyknya untuk buku, oricon emang ada jadwal pengumuman peringkat, jadi meski baru 4hari perilisan tpi udah diitung sbg penjualan sminggu, ntahlah..

kasus gini pernah juga terjadi sama PB Nanase yg kedua, cuma waktu itu oriocn update beritanya lagi stlah bener2 seminggu sejk rilis, tpi ntah knp utk pb nanamin ini gk ada updetan beritnya lagi di tgl 27 febr {seminggu sjk perilisan)

ane juga gk mantau soal peringkat oricon tiap hari jadi gk tau deh angka sbnanrnya penjualan seminggu pb nanamin ini...

*pnjang amat pnjelasan ane :D

"Ko tiba2 nyempil?" penjelasannya ada di balesan komen mbak Nur ya gan :)

Nasibnya Nanamin dah, dua PB jejeran gitu :D

Mungkin sbnrnnya melebihi PB Mai2, ntahlah

Klo dhtung kasaranx skitar hmpir 60.000an gan.
Krna td ane cek utk mnggu ini skitar 32 rbuan jd klo dgbung ama yg 27 rbu diatas jd y skitar sgtu.

Gpp min ane jd trcerahkan :D
Brita nanamin g di up mngkin udah prmintaan dy kemnajemn utk dtruskan ke media lainx utk tdk bhas dy lg stlah lulus. Asumsi ane aja sih :D

Ntahlah, apa emng gk di up lagi sma oricon atau kelewat sama ane, tpi klo kelewat kyknya gk mungkin juga, dari tgl 27 smpe td ane cek trus tetep gk ada :D
Bisa jadi :D

Gk heran sih klo sampe angka segitu, PB kenang2an terakhir dari Nanamin sih

Duh kenang2an, bacanya gimana gitu... =(
...
Udah ada link *eh :D

Jadi apa dong? warisan terakhir? :D

Busyet, blum lah, klo mnatsu dah ada, bahkan seminggu sblum PBnya rilis dah ada, mau? :D

Kenangan terindah kali #nostalgia :D

Busyet, kecepatan internet 3310 tuh sebelum rilis udah ada linknya :D

Samsons dong :D

Tulah, dikala PB sang fenomenal bergabung sama kehebatan sang legend, gitu hasilnya :D

Duh kecolongan, saya ketinggalan berita Nanamin..
Syukurlah kenang2an terakhir Nanamin laku,soal rangking menurut saya bkn masalah..
Semoga link cepat,gak sabar pingin bingkai dan pajang di rumah :)

"Duh kecolongan, saya ketinggalan berita Nanamin.." tulah, trlalu sibuk sma Manatsu :D

"gak sabar pingin bingkai dan pajang di rumah" <- pesan satu ya om :D

Ah bisa saja suami'y manatsu kl ngatain :D

Gak terima pesenan,takut di salah gunakan..haha :D
Btw ada kabar terbaru tntng dia? :)

Ingat! agan tuh dah ngakuin klo cinta sma manatsu :D

apa yg salh dunain, wong mesen link kok anenya :D
Loh kok tanyak ane, yg ngaku suaminya nanamin siapa? :D

Itu masa lalu..stlh di ruqya saya sehat dan sadar :D
Link kn mimin plng cepet,jd saya yg harus'y minta :D
Itulah,kami sdg sdkt salah faham,jd dia gak ngabarin :(
Trkhr blng pngn bljr bhs inggris,mau travelling,habis itu mau nyari kerja jd sekertaris..lg pula mimin kn detektif,psti tahu lah :D

Ane gk btuh pnjlasan itu masa lalu atau enggk, sehat atau enggk, sadar atw enggk, yg ane tau agan ngaku cinta sama mantsu :D

Salah paham gra2 agan ngaku cinta sama natsu? :D
Ane dah lama pensiun jd dtektiv :D

Cih maksa amat..haha :p

Iyah manatsu lagi,manatsu dmn2..wk :D
Gara2 trlalu mesra sama Misa :lv dan Ume :lv
Jd dtktf itu menyakitkan krn tahu yg sebenar'y :D

Aganlah yg mksain manatsu dikasih ke ane, pdahal agan yg jatuh cinta :D

:D
kerjaan detektif gk jelas jam kerjanya :D

Mimin maksa tdk dngr alasan org..lgpl saya gak maksa,tp sukarela ngasih..bisa disebut mewakafkan atau menghibahkan :D
Kl mau yg jls jam kerja'y jgn jd dtktf,jd pengembara..krn tiap waktu ngembara trs krjaan'y,tanpa henti :D

Soal agan cinta manatsu itu bukan alsan, tpi pengakuan jujur agan :D
Ane skrng sibuk jadi srigala hunter ;)

Kn itu disebabkan ilmu gendam,jgn2 mimin guna2 saya supya jd bgitu :D :D
Serigala diadopsi,tp jgn dikasih makan biar mati perlahan,kl perlu sambil dianiaya tiap hari ;)

Ane heran deh,apapun thread nya,,mimin kok rebutan manatan mulu sih?

@Abud:
Lagi2, trserah gan, ane gk peduli sama alasan, ane cuma
fokus sama kenyataan :D

=============

@Kaito:
Krn yg fitnah itu iri sama kehidupan bahgia sama bini2 ane n adek2 ane dan jadikan manatsu sbg bahan serangan mreka, dan ane kasihan, krn itu semua tindakan2 sia2 dri mereka ;)

@kaito
Mimin emang gitu gan,apalagi kl ada saya,mantsu pasti keluar..ada sesuatu kyk'y :D
@min
Kenyataan kl saya kena guna2 :D


EmoticonEmoticon