AKB48 Watanabe Mayu Akan Membintangi Drama yang Terinspirasi Dari Peristiwa Sensasional


Member AKB48 Watanabe Mayu akan membintangi drama seri TV Asahi berjudul 'Sayonara, Kiritanpo [サヨナラ、きりたんぽ]'.

Mayuyu mendapatkan peran dalam drama ini sebagai hadiah bagi dirinya yang memenangkan aktris terbaik dalam drama yang dibintangi oleh member AKB48 Group 'AKB Love Night Koi Kojo [AKBラブナイト 恋工場]' yang tayang di tahun 2016 lalu.

'Sayonara, Kiritanpo' ditulis oleh Akimoto Yasushi. Dalam drama ini, peristiwa yang mengguncang Jepang di tahun 1936 yang dikenal dengan "Abe Sada Jiken [阿部定事件 / Peristiwa Abe Sada]" menjadi motif drama ini. "Abe Sada Jiken" merupakan istilah untuk peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Abe Sada terhadap kekasihnya Ishida Kichizo. Cerita ini menjadi sebuah sensasi nasional di Jepang.

Sama dengan kejadian tersebut, drama 'Sayonara Kiritanpo' akan bercerita tentang kejahatan yang dilakukan oleh cinta yang murni. Karakter Kiriyama Saori yang diperankan oleh Mayuyu akan berubah dan menghukum pria-pria yang melakukan pengkhianatan terhadap cinta.

Mengenai perannya dalam drama ini, Mayuyu berkomentar, "Aku terkejut saat mendapatkan cerita ini. Peristiwa yang mengejutkan, "peristiwa Abe Sada" akan jadi drama?! Karakter seperti ini belum pernah aku lakoni selumnya. Ini akan menjadi tantangan besar bagi ku. Semua kejadian dalam drama ini diakibatkan keinginan terhadap cinta murni yang terlalu besar. Aku akan memberikan minggu malam yang menyenangkan bagi semua orang."

Drama 'Sayonara, Kiritanpo' akan mulai tayang di bulan April, setiap Minggu malam pukul 24:40 ~ 25:10 JST.

32 komentar

Aww.aww.. Mayu akan menghukum pria2 yang melakukan pengkhianatan cinta ^_^
Mau dong dihukum juga :lv

Aa.. Aa.. Aaaauuuuuuu...... :D
Brrti agan tukang pengkhianat cinta dong? beda ya sama ane ;)

@Admin
Eeiiitssss... Perlu saya klarifikasi komen yang satu ini rupanya biar nggak salah paham. Maksud saya "mau dihukum juga itu" oleh mayu sebgai penghukumnya, tapi bukan atas kesalahan pengkhiatan cinta :)
Kalau mimin itu emang bukan pengkhianat cinta, tapi pengoleksi cinta

Lama g liat mayuyu main drama/pelm hahaha yey

:D
"Kalau mimin itu emang bukan pengkhianat cinta, tapi pengoleksi cinta" <- makaish loh pujiannya, jadi malu ^_^

Smpat berpikir lama, "apa ini maksud kata 'pelm''?, bahasa inggris bru kah?" :D

Padahal saya nggak maksud muji loh min... ternyata tingkat PD nya mimin ini emang tinggi benar, nggak beda jauh sama Manatsu |o|

Doramanya Mayuyu boleh jg tuh, btw ada yg lbh urgent nih min, Ve mau grad ama JKT mau rilis single So Long, moga artikelnya cepet keluar deh min

Mayuyu,,the last original kami7

Btw mimin gak ada up soal shoot sign nih?mv tentang 'akb' kalah KO dari 'hkt'?

Klo soal PD, ane belajar dari 2 bini ane gan, Ikuchan ama Miona, gimana pun hasil gmbar mereka, mereka selalu PD dan terliat puas sama hasil gambar mereka ;)
jadi gk ada hubungannya sma Manatsu ;)

Susahnya up berita JKT itu, harus "ngarang bebas" :D

Klo untuk MV akb ane emng gk pernah UP gan, soalnya biasanya kan akb uplaod preview ke yutub bukan full mv kyk sakamichi..

Lagu favorit+member favorit ane, yg bikin ga pas kenapa pas doi grad? :'(
*sori oot

Langsung nyari artikel tentang Sada, ngeriiii gilaaaa

Yah mau gimana lg, soalnya gw mau curhat bnyk ttg Ve yg mau grad ama single barunya JKT, gak mungkin donk curhatnya diartikel ini, gak nyambung ama topiknya

Sekarang di beberapa single udah cepat nongolnya yang full,mungkin gak mau kalah sama 'rival'

@Nishino:
Double strike brrti gan, double strike uji kesabaran agan :)

==============

@Eduardus:
Hahahah, ok dah ane buat, tpi alakadarnya, klo ada yg kurang atau salah diinfoin aja di kolom komen psotingannya ya gan :)

Iyasih, tpi yg untuk shoot sign tetep preview kan yg di up di yutub akab..

Ane jg tdi, kirain peristiwa yg biasa2 aja, eh ternyata, pantesan diinfoin sbg perisiwa yg mengguncang jepun

Udah ada yang full nya kok,cuma mungkin belum official kyknya,tapi udah hq

Iya, yg full versi M-on klo gk salah...

Gk ada pembunuhan kokaYg ane baca gk ada ceri bunuh2an di dramanya ini, cuma ambil motfinya aja "cinta murni"

Berati Manatsu kurang PD ya gan? @@,

Bukannya mimin juga kadang2 over PD? :D

Sstt!ada yang lagi disamping ane https://goo.gl/FrKtCA😄berkata"oohh,ok fine lebih milih manatan nih ceritanya?"

@Julius:
Ya klopun ane over PD, bukan blajar dri manatsu, tpi belajar dari IkuMio ;)

=============

@Kaito:
Itu neru pas mau ngebantai srigala2 liar, tpi ane bilang gk usah, biar ane yg ngebantai...
Neru gk akan ngomong gitu, krn dia tau sapa pemilik hati ane, salah satunya, dia (baca: neru) ;)

Syukurlah ane bukan serigala liar,ane https://goo.gl/gd8EUB
Mau dong ditembak neru,pake silver bullets ya...

"Mau dong ditembak neru,pake silver bullets ya" <- sori gan, Neru terlalu sibuk menghabiskan waktunya bersama ane ;)


EmoticonEmoticon