Ex-AKB48 Hirata Rina Akan Gelar Event Live Solo Pertamanya


Pada tanggal 8 April 2017 mendatang, mantan member AKB48 Hirata Rina akan menggelar event solo bertajuk 'Flower' di WWW, Tokyo.

Hirata Rina lulus dari AKB48 Agustus tahun lalu dan memulai karir nya sebagai artist solo. 'Flower' akan menjadi event solo pertamanya sejak lulus dari AKB48. Dalam event livenya ini, Hirata juga akan kedatangan Lovely☆DOLL sebagai bintang tamu

38 komentar

Kl keingetan Hirari tuh, dia kyk bukan spt org Jepang, tp spt org Amerika ajah, yah maklum sih lahir di Amerika, 1 lg, nih kan soibnya Rena Nozawa, dl pas Rena msh di JKT gw cukup suka sih krn jarang2 kan org Jepang kl ngomong Indonesia lucunya minta ampun sblm ada Haruka di JKT, tp semenjak pindah ke AKB, langsung drop bgt yah, sama dua2nya tuh kl gak salah kyk jd guru bhs Inggris bwt para member yah, kyknya kl ada acara yg pk bhs Inggris gt, kyknya Hirari ama Rena bakal kepake deh ini

Ya Rena di AKB kumpul sama kaum sjenisnya, jadi uniknya ilang, beda klo di JKT, kyk agan bilang org jpun tpi diantara member indonesia, jdi uniknya dpet

Si Hirari sblm grad langganan di acara NogiEigo, skrng dh gk lagi...

Nogieigo gundan g diundang nih?
Kan bagus tuh buat ngeramein apa lg kiichan dan maaya :D

Flower bukannya lagunya Acchan?

di akb member2 berbakat dan bsa bernyanyi dgn baik.. kyk iwasa misaki,kishino rika kgk terlalu di hargai....hnya member2 populer sja yg di hargai...

Mau gimana lagi mbak?? ini kan namanya Idol Grup, bukannya VOKAL GRUP. Kalau Vokal Grup kan emang harus punya skill nyanyi dan suara yang dikategorikan mumpuni. Idol Grup sendiri kan nggak ada aturan secara resminya semua memberya harus punya kemampuan bernyanyi bagus atau sekelas Diva gitu lah.

namanya juga bisnis mbak ;)

tapi wasamin juga abis grad tetep si mbah yg buatin lagu :D pernah baca, tapi lupa dmn wkwkw

Oh di S48 thread Wasamin itu, wong sering diupdate sama adminnya. :D

Pertanyaan pamungkas aja, Kok baru dibahas sekarang, pas udah grad? :D

Hirari gk mau 1st solo livenya jadi ricuh gra2 2 orng itu klo mreka diundang :D

Hahahah, iya, ntah ada alsan apa hirari kasih judul flower buat 1st solo livenya

Rottii juga gitu kan di Nogi? (brhubung slalu membanding2kan dgn Nogi)
jd gk cuma 48G aja kyknya deh sis Siska :)

skrg dah berbenah diri....dan out dri bayang2 48 lol

kenkyusei=dah dihilangkan
under member sistem mengingat gen 3 dah dpet lgu debut...jga perlahan tpi pasti bkl hilang :v

Kok mlh bhas gen-3 sih, kn mbak bahas soal memebr berbakat dan bsa bernyanyi dgn baik tpi gk di manfaatin oleh 48, Rotti jg ngalamin nasib yg sama kan di Nogi? jdi soal yg mbak keluhkan di 48G trjadi jg sma grup yg mabk sayang, Nogi :)

balasan pertanyaan ku yg lalu di hapus admin trus klo kgk ngurusin vokal ngapain nongol di oricon musik???mending bikin grup gradol aja...:v ngambil sesi mizugi doang ..bkn musik...

ohh ya jelas dulu member2 yg msh junior ato blom sepopuler kknya di buat undermember...sya bhs gen 3 kemungkinan undermember bkl di hapus di gen 4...btw ngomong bkt...bknkah si rotti toh jga di manfaatin gini aja deh di nogi lgunya undermember kdg lebih bgs dri main song serasa klo sistem undermember=hoax :v

lah krna sya baru buat gmail..itupun 1thn lalu...dulu gua kgk terlalu minat di dumay...pling di dumay cman liat2 video doang :v

"ngapain nongol di oricon musik???" kan oricon ngamasukin AKB berdasarkan jumlah single/Album mereka yg terjual, bukan berapa majalah atau banyaknya foto2 mizugi merber AKB yg terjual

bbubububububu mending out aja sna....dripada cma jual delusi doang minimal berlatih 10 thn lgi sna bgaimana cara menyanyi dgn baik

Knp sih situ ngebet banget pengen dibubarin???? @@,

Memang situ pelatih vokal apa ngejudge seenaknya waktu yg diperlukan untuk bisa bernyanyi dengan baik & benar???

dripada ngebunuh penghasilan dan karya penyanyi2 pro yg sya sukai yg lbih bgus dri IG tsb ya out aja sana bubububububububububububububu........

kalau gitu namanya Takut Bersaing mbak,
yg ngebunuh penghasilan juga siapa lagi?
lagi pula kan terserah fans dong mau ngeluarin uangnya buat siapa =)D

iya takut....krna namanya bisnis cara apapun bkl di lakukan....

dah deh mending out aja sna :v ahh iya2 skrg title 1jt copy sales dah kyk dagelan kwwkwkwkkw

bubububububuubububububububububub out aja sna dripada bikin bising oricon

weeeee... =)D =)D =)D =)D =)D =)D

TAKUT... kalau situ yg takut kenapa nggak situ aja yg OUT?????? =)D =)D =)D =)D

wkwkwkw out drimana??? aneh bin ajaib wkwkwkw

Oricon aja nggak kebisingan :D
kok malah situ yang ngerasa bising?? ada yg salah dengan telinganya mbak?? @@,

krna ska musikjpop jdi nggak bsa out :v agk terganggu aja jka oricon di spam mreka

Terserah situ lah mau OUT dari mana.. kan yg takut situ :D

@fransiska
nggak ada beritanya Oricon di Spam
yg kemungkinan spam itu kan palingan situ =)D

iya dan penting bgi sya....gue senang skrg dah pemusik terkenal...di jpop baru yg bermunculan...yg bkl ngancurin dominasi 48..:v mnkin mreka terkenal di dlm negri doang..stidaknya posisi 48 mkin terjepit good job dah :v terutam IG2 avex

dan itu pun mkin terobati skrg :v

mungkin 48 bkl kyk momusu yg popularitasnya ngambang...

"dan itu pun mkin terobati skrg" kok komen situ nggak naymbung yaa... @@,

Jangan2 anda ini fansnya IG2 avex ya??

@Siska :
SERAH LU DAH... SERAH LU... ELAH :D

@Siska:

Duh gmn sih mbak, mbak loh yg komen awalnya bahas soal bakat yg disa-siakan, trus melenceng bahas gen-3, ane ajak balik ke awal soal bahas bakat yg disia2kan malah mkin melenceng ke under member, gen-2 gen-3, trus bahs bakat yg disa-siaknya dikemanain??? @@,

"bknkah si rotti toh jga di manfaatin" <- jadi pemain gitar heroine? itu yg maksudnya bakat NYANYI nya dimanfaatin dgn baik?

Biar gk melenceng lagi, yg dimaksud member berbakat NYANYI dimanfatin dgn baik sprti apa sih?

Ingat loh, klo bales komen ane, bls dulu soal bakat yg disia-siakan, jgn ke mizugi, AV, mafia, gen-2, gen-3 atau hal2 mlenceng laennya :)

Klo gk sesuai hrapn ane, ntar ane ikutan gaya komen agan Zidan nih :D


EmoticonEmoticon