Ex-SKE48 Matsui Rena Bintangi Drama Panggung "Better Half"


Mantan member SKE48 Matsui Rena akan membintangi drama panggung 'Better Half [ベター・ハーフ]' yang akan dipentaskan di Honda Theater, Tokyo.

Drama yang mengangkat kisah cinta 4 manusia ini untuk pertamakali dipentaskan di tahun 2015 dengan para pemain Kazama Shunsuke, Nakamura Ataru, Katagiri Jin dan Mano Erina. Kali ini, Matsui Rena akan berpartipasi dan beradu akting dengan 3 pemain lainnya.

Dalam drama panggung ini, Rena akan memerankan karakter dengan nama Hirasawa Haruka. Mengenai drama panggung ini, rena berkomentar, "Aku sangat menantikan bermain drama panggung ini dan aku juga sangat menantikan dapat bermain di Honda Theater."


Better Half


Jadwal pementasan: 25 Juni ~ 17 Juli 2017
Venue: Honta Theater, Tokyo
※ Dijadwalkan juga akan dipentaskan di Aichi, Fukuoka dan Osaka

Sutradara: Kokami Shoji
Cast: Matsui Rena, Kazama Shunsuke, Nakamura Ataru dan Katagiri Jin

22 komentar

Kabarnya Acchan gimana min? Kok ga pernah ada beritanya disini?

Acchan lagi berlibur sama ane gan, hbs nemenin king salman jalan2 di bali, wkwkwk

jir menang banyak banget dipeluk rena

Waahhh,,,ngikutin jejak ikuchan nih matsuren :D
Laris manis kayak orgx.

Tancep gas pooollll nih Rena, yg penting uang ngalir terus yah

Pengen tahu si jin main di genre beginian yg cinta2an,biasa'y jd kaum tertindas dan konyol :D

Upah artist jepang dikit ya, main 10 drama/film/stage tetap gak cukup.. Kasian rena jarang libur :(

@Mas:
Kabar Acchan abek, ada kok beritanya, kelewat x sam agan :D

=============

@Sakuragi:
Wooop, nabuh gnderang perang kyknya :p

Hahahaha,.. gaya peluknya kyk gitu lagi =)D

Akhir2 ini banyak amat kyknya yg lari ke drama panggung, member 48&46, x member juga mulai ngikut :D

Hahaha, rezeki masih ngaliir dengan baik buat Rena ^_^

Perasaan sekali doang. Ada ga drama atau film dia, gitu?

Woops! Rengginang, rengginang! :D

"biasa'y jd kaum tertindas dan konyol" <- emang pas sih klo dari karakter wajah ^_^

Kurang tau klo soal bayaran, tpi mungkin berhubung dunia akting emang dunia yg Rena suka makanya dia nerima, kyknya klo Rena gk mau bisa aja dia nolak

Krna stageplay peluangx lbih besar min dripda drama/film.lagian bagus bgi mrk2 yg masih amatir utk ngasah akting.

Karena saya blm prnh lihat dia tidak tertindas atau konyol kl maen film atau dorama..
Drama panggung kyk'y lebih menanantang,krn mungkin gak ada cut2an atau pengulangan adegan..Tp ke empat2'y aktris yg bisa dibilang top lah,jd gak diragukan lagi..

Ya kyk ane bilang, mungkin gra2 pas sama krakter wajahnya ^_^
Iya, artis2 yg jg udah pernah maen stageplay beginian

pemerintah kebanyakan investasi ke dunia 2d dan anime :ng lebih miris lgi jga member grad trus milih mutus dri dunia entertainment ke pekerjaan2 normal..syang bnget padahal mreka cakep sya berharap member2 IG besutan aki-p bsa terjun ke dunia j dorama


EmoticonEmoticon