Keyakizaka46 Akan Menggelar 1st Anniversary One-man Live Show di Bulan April


Melalui situs resmi group diumumkan bahwa Keyakizaka46 akan menggelar one-man live show pada tanggal 6 April 2017 mendatang di Yoyogi National 1st Gymnasium, Tokyo.

Ini merupakan one-man live show untuk memperingati 1st anniversary Keyakizaka46 yang  menjalani debut dengan merilis single pertama mereka 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]' pada tanggal 6 April 2016 lalu.

Keyakizaka46 1st Anniversary One-man Live Show

Jadwal: 6 April 2017
Venue: Yoyogi National 1st Gymnasium, Open: 16:30 JST | Start: 18:00 JST
Cast: Keyakizaka46 - Hiragana Keyaki

57 komentar

Duh, padahal pengen ngurang2i ngidol 46, tapi awal tahun banyak banget berita2 hype gini. Skripsi ane jadi gak kelar2. :(
Btw cuma sehari ya? Moga2 ada live streaming deh.

Kalo ane justru ngidol mlh bikin semangat gan. Btw moga skiripsinya cpt slesai gan

Wkwk iya gan. Rada susah ngatur waktunya. Makasih gan. Amin deh :)

Yoyogi nih, dalam 1 tahun. :bd

Kakaknya masa kalah, #kompor :D

Berbahagialah karena tuntutan skripsi lebih enak daripada mendengar efek samping "laporan kamu salah semua" yang dialami pekerja yang ngidol :D :D :D

Gara 2 ngidol ane ngerjain skripsi dari 2015 akhir baru kelar januari kemaren haha. Hati2 aja gan. Jan sampe batas 7 tahunnya kelewatan

Oh man,
Ini yg di tunggu tunggu
Venuenya makin lama makin gede.

Btw keyaki dah kaya kiseki no sedai
(generation of miracles)

@mac: Laporan salah semua, risikonya dipecat. Skripsi buntu, bisa ngulang semester dpn. Kadang kepikiran gak pengen cpt2 lulus. Pgn jadi mahasiswa terus. :D

@riduch: wih setahun lebih haha. Iya ini baru mulai. Tapi masih stuck. :(

Kakak yg baik emang harus ngalah sama adiknya gan ;)
Kalo gak salah, dulu nogi pas 1st birthday live, venuenya kecil ya.

Semua ada tantangannya ya, yg lagi skripsian bisa2 trtunda, yg kerja bisa dapat surat cinta dri atasan.. :D

Sukses buat skripsinya gan Galang... ditunggu undangan traktiran wisudanya ^_^

Ngidol emgn bikin semangat sih, tpi bisa juga bikin lupa sama waktu, itu yg bahaya dalm pmbuatan skripsi :D

Kakak tukang (harus) ngalah, adek tukang dimanjain (umumnya), hukum alam kyknya LD

1st BD Nogi di makuhari messe, klo gk salah sekitar 3~7ribuan
yoyogi 1st gym, 13rbuan

Iya ini yg ditunggu, mud2an ada yg liput jadi biar kemungkin ada link yg bisa disedot makin besar ^_^

"Btw keyaki dah kaya kiseki no sedai" :-bd

Tiba2 di summer, joint concert di TD! :D

Dari nama juga mentereng Yoyogi kemana2 lah :D

Nambahin aja, pernah di-ultimatum pasangan,
"KAMU PILIH NGIDOL ATAU AKU?"...? :D

Nikmati aja skripsinya. Inget ngidol itu hobi, bukan kebutuhan sehari-hari. :D

@ein, ultimatum balik lah "kamu suka 1D sama boyband K-pop aku gak protes, fair game." :D

Kalau saling ultimatum gitu, ujung2nya "women are always right" :D

@mac: Habis TD terus nissan stadium. Venue terbesar di jepang. :D

Ane ragu bakalan ada Livenya. DVD mungkin ada, dan semoga keluarnya cepet. Harapan ane, kalo ada DVDnya atau Live (mungkin), pengambilan gambar di BD ga sekacau yang One Man Live kemaren. :)

Idem, sekarang persiapan UN ane juga agak terganggu gara2 ngidol. Belum lagi ntar, persiapan masuk kuliah. :( Tapi mau gimana lagi, ngidol nikmat dan nagih, sih. :)

Trnyata ada problem yang sama. Kalo ane mungkin masih ringan. Yg dihadepin cuman UN, USBN, SBMPTN

Tp hype sakamichi series parah banget dan drama korea juga lagi seru2. Emang gan cobaan itu datang disaat2 yg tepat. Semangat kelarin skripsinya

Kisedai ga tuh.... ah, jd kangen sama Kise dkk
Coba angkat tangannya yang ngikutin kurobas?

@mastoppu
Buset... Bukannya situ angkatan 45 ya gan? Angkatannya Chairil Anwar. :D

@mochachin
Wah semangat sis. UN sih masih gampang. Yg susah SBMPTN-nya. Tapi kalo sudah diterima SNMPTN ya agak nyantai.

Fyuuh, untung ane baru kelas 1 SMA, jadi gk ada yg dipusingin... ;)
*memancing bully

... trus GBK, relah deh ane berenag ke jakarta =)D

Welahdalah, dah nanyain link aja si agan :D

Klo ada DVD nya jgn tiru cara rilisan DVD/BD sang kakak aja, yg slalu buat fans berjamuran nunggu nya :D
Katanya yg versi 25 februari kmarin lebih bagusan pengambilan kameranya, ane belum liat sih

Dulu saya sempat depresi gara-gara skripsi. Trus gara2 itu, saya nyari hiburan dan kecantol keyakizaka ini. Semangat saya naik sih, tapi banyak waktu yg terbuang sia-sia. Ini masuk semester 12 hahaha. Alhamdulillah sekarang bisa tobat hehehe

Ane https://goo.gl/duTihq😆
Pengemis link bukan fakir kuota😎
Ane cuma mau liat aka dan neru,akhir2 ini mereka...😄

@Miyako:
Tobat yg agan mksud gimana nih? tobat gk ngidol lagi alais pengsiun ngidol, tobat hiatus ngidol buat fokus ke skripsi, atau tobat gimana? ^_^

"Pengemis link bukan fakir kuota" <- Fakir kuota menyakitkan perasaan ane gan =(
Oi oi oi, Neru???? Grrrrrrr...

Entah pensiun atau hiatus gan. Yang penting sekarang sudah fokus skripsi dulu hahaha :D

Wkwkwk,,,gak ada niat sih sebenarnya,cuma ya memang sengaja aja😆
Abisnya ane sering khilaf kalau nengok pipi chubby nya,bukan berarti ane akan bikin emot lope ya(setidaknya untuk sekarang)

@Miyako:
Hahahaha, good luck buat skripsinya gan :)

Harus makin ketat nih penjagaan ke Neru...

"Fyuuh, untung ane baru kelas 1 SMA, jadi gk ada yg dipusingin...
*memancing bully"

Enggak lah ngapain dibully, umur situ udah jadi rahasia umum kok :D

@miyako: wew 12 semester. Good luck deh gan sama skripsinya.

@mimin: Itu mungkin maksudnya anak ente kan min. Udah besar ya anaknya, kelas 1 sma. Bentar lagi kuliah deh. ;)

Kirain tobat skripsi buat fokus ke ngidol. :D

Udahlah, ga usah permasalahkan umur. Umur adalah anugerah yg harus disyukuri dan dimanfaatin baik2. :)

Betul dan setuju. Satu lagi, kalo ada DVDnya, semoga ada linknya juga! :D
Mungkin maksud mimin kualitas gambarnya. Tapi, kayaknya soal pengambilan kameranya sama saja, karena rekaman yg dipake juga dari One Man Live kemaren. Dan, banyak hal yg bikin ga nyaman pas nonton. Misal, kamera ga menyorot bagian member yg sedang menyanyi, lalu ada crane yg seenak jidatnya lewat didepan kamera pas lagi fokus sama member (baca: Ue), kameraman juga kayknya bingung mau ambil gambar member mana, seperti ga ada rencana dan pengarahan sebelumnya, dan banyak lagi. Kayaknya ga ada perencanaan atau koordinasi sebelumnya atau emang sutradara yg handle di control room kurang siap. Kalo ane bandingin dengan Under Live Christmas Nogi, jauh banget kualitasnya. Under Live bagus banget, jadi tiap lagu bisa ditampilkan sisi terbaiknya dan bisa memberi tampilan aksi terbaik member. Pergantian antara satu kamera ke kamera lain juga enak. :) Kalo diibaratkan sepakbola, Keya sama dengan cara ambil gambar sepakbola Indonesia, Nogi sama dengan Premiership. Jauhhh kualitasnya!!! :D

^ Bener gan. Umur berapapun harus disyukuri. Jangan gini, umur 52 ngakunya 25 :D

Managa ane cuma tau conan, doraemon, shinchan, pman, ninja hatori :D

HAhaha, klo dah ada fisik, link pasti ada gan :D
Yg ane baca2 sih, suara sama kualita kamera ok, ntah maksudnya gambar kameranya atau angel kameranya..
Hahaha

Ane rasa seting tempat ga sesuai buat disiaarin...
Jarak penonton ama panggung +- 2m wow bgt yg dpt depan hahahaha...
Terus bagian tengah juga full buat penonton ga bisa dikasih camera bagian atas penuh properti hemm..
1 lagi pencahayaan payah gelap kasian yg nonton jauh wkwkkw..

Doa ane cuman semoga acara sukses+LINK BERTEBARAN YEY

Udah2, nta Abema ngambek loh "dah mending disiarin biar lu lu org dapat link, malah banyak ngeluh" :D


EmoticonEmoticon