Keyakizaka46 Habu Mizuho, "Aku Tertarik Menjadi Seorang Seiyuu"


Member Keyakizaka46 Habu Mizuho menghadiri event 'Cyber Kogeki wo Mokugeki se yo!2017 [サイバー攻撃を目撃せよ!2017 / Witness a Cyber Attack!2017]' yang diadakan di Bellesalle Akihabara, Tokto, tanggal 4 & 5 Maret 2017. 

'Cyber Kogeki wo Mokugeki se yo!2017' merupakan event kolaborasi Cyber Security Month dengan Sword Art Online.

Habu hadir pada talk event yang digelar 5 Maret 2017.  Talk event ini juga dihadiri sosok-sosok dibelakang layar 'Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale' seperti penulis skenario Kawahara Reki, sutradara Ito Tomohiko dan desain karakter Shingo Adachi.

Habu yang mengaku mulai menyukai 'Sword Art Online' sejak direkomendasikan oleh teman semasa SMA nya berkomentar, "Aku sangat gugup. Aku beneran suka SAO. Aku juga menonton film SAO The Movie: Ordinal Scale. Tangan ku sampai gemetaran.". Habu yang sudah menonton film 'Ordinal Scale' juga berkomentar, "Pemandangan dalam filmnya terasa realistis. Pertempuran di dalam film terasa seperti pertempuran yang terjadi di dunia nyata. Ekspektasiku sebagai seorang fans tidak dikecewakan, jadi aku menyarankan untuk menonton film ini."

Ketika ditanya karakter favoritnya, Habu menjawab, "Aku suka Asuna-chan, sepertinya aku juga suka Silica-chan. Aku juga tertarik sama Pina-chan. Aku menangis saat melihat Pina-chan yang berusaha melindungi Silica-chan yang ditangkap oleh monster. Aku menyewa DVD dan menontonnnya berulang kali."

Di event ini, Habu juga mengutarakan ketertarikannya untuk menjadi seorang Seiyuu. "Aku juga tertarik menjadi seorang Seiyuu. Jika memungkinkan... gak masalah jika hanya mengisi suara peran yang akan segera mati!" ujar Habu.

54 komentar

miminnya lelah :D
SAO min :D

semoga cepet kesampean lah jadi seiyuunya :D mayan jga sebagai suatu push :)

SOA malah bikin ane ingat sama Sons of Anarchy. :D

SAO min :D
SAO memang bagus cerita'y,dibanding anime genre adventure fantasy game..
Saya setuju sama Habu,Asuna mmng fav,sudah cakep,baik juga penyayang :D
Habu kl punya suara kayak Misa,insya alloh bisa jd seiyu..kl ada audisi,coba aja :)

Shift di karakter, atau emang dari hati yang paling dalam...?

Pertanda grad awal? Semoga ga, ane udah mulai sayang sama nih anak. :)

Allahmak.... pdahal dah an cek berulang x masih aj ada yg salah, emng susah klo dah bawaan dari orok :P

Aamiin..

Iya, mabuk tadi, trlalu banyak minum2 tdi sama Misa-senpai :D
Suara si habu kyknya bisa tuh suara2 ala cempreng seiyuu jepun :D

Jgn ada yg grad dri keyaki, siapapun itu, mau member monster, mau rkyat jelata... terlalu suka sama grup satu ini :)

Ane ngeliatnya malah "Alternatif Push". Job diluar, individu pula.

Habu kayanya digenjot jadi representatif Seiyuu-nya Keyaki dari sekarang, jadi begitu nanti front row, udah dikenal. Atau seterusnya back row, tapi orang2 anime tau dia siapa.

over-analisis isi hati itu susah lho. :D

Ya, dia mau ganti karakter fashion leader jadi seiyuu itu emang buat alternatif karakter, pilihan manajemen atau pilihan sendiri.

Habu Prlu buat gundan dlu kyakx ato gbung ama gundan yg prominent macam sayuringo gundan :D
Jd klo buat gundan syarat minimal tinggi bdan 160cm

SAO justru anime yg bikin aye mupon jdi anime fan ilfeel bnget dgn jln ceritanya kyk sinetron2....dri visual ok dri jalan cerita itu2aja 11,12 dgn gundam seed

sya asuna hater...bkn krna cakep ato apalah..asuna tipikal knight swordswoman cewek yg 3C=cerewet,ceroboh,cengeng...hmm masa knight swordswoman gitu sih....
sya pling demen swordswoman kyk saber fate stay night

btw mkin kesini habu makin mirip yui aragaki ya wkwkwkw
suzumoto miyu mirip kyoko fukada wkwkwkwk sato shirori mirip erika toda

Oh ane kira krakter disini lagi bicarain krkter SAO :D
2-2nya x...

Wah klo syaratnya tinggi, Ue sama Zuumin dah otomoatis didiskualifikasi dong :D

Iya kah? gk ngerti, gk pernah iktun animenya sih :)

Cih bawa2 Misa dlm keburukan :p
Suara yg cocok jd seiyu menurut saya pribadi di Nogi tuh,Nanamin,Misa,Sayurin sama Yumi..kl di keya blm tahu,blm prnh dngr mereka jd pengisi suara/narator,cm di radio doang :D

Saber masih kurang cadas,bandingkan sama Akame kl berbicara tentang swordswoman..
Udah skill'y bagus,krktr'y dingin,cara bunuh'y mantap..adek sendiripun tebas..
Lg pula genre adventure game kbnykn cerita'y kyk si SAO,cnth'y Log Horizon..
11 12 sama gundam seed?
11 12 dr mana'y?genre'y aja beda..dr jln cerita'y?cerita'y beda jauh..dr tiap karakter?karakter'y gak ada yg mirip satupun..dan bicara soal sinetron,anime series memang sinetron..
Saya sbg pecinta MSG tdk suka kl Gundam dijelek2in :)

Bawa misa dalm keburukan? wong dia sndiri yg ngaku klo penggila minum minuman :D
Habu kkynya cocok juga klo suaranya dibuat2 ala cempreng gitu

Nyimak aja deh, gk ngerti soalnya... :D

Misa problem after one shot https://goo.gl/iJ68qY :D

Itu link yg pertama gk bisa, apa sama jenisnya kyk yg kedua? :D

@mac
Link pertama muncul psti gara2 ada nama yumi keluar..dan soal Misa kl lg mabok ya do gendong,gak diseret gitu :D
@min
Mimin ya yg buruk,krn tontonan'y juga hasrat buruk..wk
Semoga ada kesempatan dngr habu tes jd seiyu,atau minimal jd narator :)

Karakter anime di-hate? Hehehe.:D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

11,12 dgn gundam seed tuh yg cinta2annya tuh sinetron abis :v sya hnya bilang GSD sja nggak mewakili semua MSG series...sorry kgk ngikutin akame wkwkwkw asuna itu lbih cocok jdi tuan putri kyk lacus dripada harus jdi knight

wktu jdi anime fan karakter cew yg aye oshiin tuh model2 kyk erza scarlet,saber,C.C code geass tipikal cew pendiem dan strong...yups di keya sendiri ada cew yg 11,12 dgn saber fate stay night yups dialah sang center :v

@Abud:
"Mimin ya yg buruk,krn tontonan'y juga hasrat buruk" <- dan ane semakin buruk gra2 pengaruh agan :p :D
Coba aja denger suara habu disiaran2 radio gan

@min
Haha..nyalahin lagi,pdhl suka kn?wk :p
Si hasrat buruk spesial lgsg 2eps :v
Iyah ntar di coba dngr radio'y..

Pada nonton drama itu ya? Ane nonton cuma karena Aizawa :D

@Abud:
Gk nyalhain, cuma sekedar meluapkan perasan ane aja :D
Ane blum download :D

==============

@Mac:
Ciyaaaa, si oom trnyata ikutin drama itu juga ya? :D

@min
Persaan apa? :D
Kirain selalu lgsg plng utama..
Lg demen sama yg jd Eechan saya min :D
@mac
Ternyata fans akane sensei agan ini :D

Karena dulu banget, pernah dikasih nonton super sentai yang ada dianya sama temen. Jadinya tahu deh :D

@Abud:
Perasaan
Kmarin mau lngsung downlod tp blum ada versi 480p di wibu, jadi ane tunda dulu, dan tdi barusan ane cek udah ada :D
ane dri awal ikutin nih drama udah suka sama si ecchan gan ^_^

====

@Mac:
Ane salah baca, kirain super hentai :D

@mac
Penggemar super sentai ternyata :D
@min
720p dong min biar mantep gambar'y :D
Ecchan pendatang baru dlm doram pas di cek profil'y,cm garpu'y banyak..pnts lgsg maen di hasrat buruk,tp da cakep :D
Kebanyakan delusi kuzu,sentaipun terlihat hentai :D :D

Ckckck, kalian golongan ini kah https://goo.gl/1GtHBF :D

@Abud:
Download file 720p cuma utk file2 Nogi sama Keya doang gan :D
Enak aja liat mukanya ^_^

=================

@Mac:
Itu semua terjadi krena ane di "nodai" sama agan Abud, aku sudah gk "suci" lagi =)D

@mac
Kl dilingkungan sakamichi gak,kl diluar itu lmyn lah gitu :D
@min
Enak muka'y,enak buat di delusiin?
Saya suka si Ecchan punya chara YURI,cocok kl dr segi wajah (ea smkn liar) :D

"Enak muka'y,enak buat di delusiin?" <- itumah agan :D
Mukanya tuh kyk muka jutek tpi muka kalem juga, bingungkan? jutek tpi kalem :D

Kalian sepertinya kurang ion :D

Sekali x bahas diluar member 46 :D

@mac
Ion dunial lain gan,lmyn bikin fit :D
@min
Emang iyah,wajah jutek kalem yg seolah2 tdk perduli sama sktr itu kesukaan saya,enak dilihat,terutama enak digoda,apalagi kl sampe marah melototin,beuh daya kejut jantung smkn deras alias nikmat.. #ngomongapasayacoba haha :D

kaga ah, habu strukturnya lebih kuat, paling sama tinggi badannya aja.
btw sesungguhnya di dunia ini tidak ada seorangpun yang melebihi level kelucuk-an aragaki haha

Iyah serigala lagi melolong :D


EmoticonEmoticon