Keyakizaka46 Nagahama Neru Akan Tampil Dalam Acara "Cream Quiz Miracle 9"


Member Keyakizaka46 Nagahama Neru akan tampil dalam acara 'Cream Quiz Miracle 9 3-jikan SP [くりぃむクイズミラクル9 3時間SP]'.

'Cream Quiz Miracle 9' merupakan acara serial kuis yang mulai tayang 11 Januari 2011 di TV Asahi yang akan menampilkan pertandingan 9 orang melawan 9 orang yang dibagi menjadi 2 team. Peraturan kuis ini berdasarkan kompetisi bingo.

Ini menjadi penampilan kedua Neru dalam acara kuis ini. Sebelumnya Neru pernah tampil di episode 5 Oktober 2016. Neru akan berada dalam Ninkimono 9 [Ninkimono 人気者 / = orang populer] yang akan dipimpin oleh Arita Teppei. Selain Neru, member AKB48 Oya Shizuka juga akan tampil dalam episode ini.

'Cream Quiz Miracle 9 3-jikan SP' akan tayang 29 Maret 2017, 19:00 JST / 17:00 WIB.

26 komentar

neru nerune :lv udah ane privat aman jadinya hahahah

"have a great day" untuk para fans neru 😂😂😂

yang pertama udah ada sub nya belum sih?

Makasih dah kaish semangat buat my Love Neru :lv

Malah khawatir klo agan yg privat, lagian itu gk mungkin, mana mungkin ane bahayain jiwa neru buat privat ke srigala ;)

""have a great day" untuk para fans neru" <- belum gan, belum sampe ada link, klo dah ada link baru deh "have a great day" :D

Setau ane gk ada gan, jrng yg ngesub acara diluar acara variety group, apalgi ini cuma neru seorang...

Jangan bilang pengawalnya sibuk jaga raja salman,sampe2 bini sendiri di terkam SRgL

Anak ini kenapaaaa selalu menggoda ane! :p Senyumnya itu, loh! :p

Akhirnya kepake juga sayang gelar queen intelegentnya..
Hahahaa
Neru nerura neruresto

Sampe segitunya Neru cari duit, ckckck :D

Mau gmn lagi emski ane dah pasang pengaman berlapis tpi tetep aja srigala nyerang, mski itu tindakan sia2 ;)

Oh tidak, oh tidaak, oh tidaaakkkk!!!! :p

DIpenampilan pertama neru berhasil menunjukkan kpintarannya, mudah2an x ini juga :)

Pengorbanan Neru utk memnuhi kebutuhan kuota seseorng yg ia cintai :D

Iya aja lah soalnya ane gak ada urusan sama Neru https://goo.gl/6QohrH :D

Begini ya min https://goo.gl/2vf8Bf :D

Di keyabingo!2 ep4 no.1 ojo sama sugai yuuka, neru di tanya "tell me your strength and your weakness" neru malah nanya balik strength tte nani?, yg jadi pikiran gw pengucapan strength dia bener tp kok dia... eh nih anak pura2 gak ngerti :-bd

Ntahlah gan, pengucapan dia bener mungkin gra2 niru cra pengucapan yg nanya, klo utk ngertinya nth bnran gk ngerti ntah kebutuhan variety, ntahlah :D

Namanya juga Bingo, semua discript. Liat aja kagetnya Risa pas tahu cap bibir aneh itu punyanya. Waktu bilang "Ee~" aja ga sinkron sama pas diberitahu dan reaksi member sekitarnya. :)


EmoticonEmoticon