Keyakizaka46 Nagahama Neru Akan Tampil di Acara Kuis TV Asahi "Time Shock"


Member Keyakizaak46 Nagahama Neru akan tampil dalam program kuis 'The Time Shock! Shin Quiz King Ketteisen SP 2017 Haru [ザ・タイムショック! 新クイズ王決定戦SP 2017春]'.

'The Time Shock!' merupakan episode terbaru dari acara kuis 'Time Shock [タイムショック]' yang pertama kali tayang di tahun 1969 ~ 1986 dengan total 888 episode. Kemudian episode-episode terbaru acara ini pun ditayangkan dengan berbagai nama seperti 'Time Shock 21', 'Shin Time Shock!', dan 'Cho Time Shock!'.

'The Time Shock! Shin Quiz King Ketteisen SP 2017 Haru' akan tayang di TV Asahi, 31 Maret 2017 pukul 19:00 ~ 21:48 JST / 17:00 ~ 19:48 WIB.

24 komentar

Neruuu,ada debar tak menentu saat melihat mu,,(manggul senjata aja ane terpesona,apalagi pake kacamata),,makin kebanjiran job dia ya.

Quiz yg dlu prnah miona main jg?
Yg dkpalax diksih macam alat gtu kn y

https://goo.gl/AVrbAW
https://goo.gl/egp0te

close enough *kabur :D

Asem, ane dah capek2 edit fotonya buat ngilangin huruf2 disekitar fotonya eh malah disamain dgn nobita, paras dah beda jauh, kmampuan otak juga beda jauh, close enough dri mananya :p

Ada debar dijatung agan ya? mungkin racun yg ane kash dah muali menujukkan reaksinya :D
my Neru gitu loh

Yg ini?
https://goo.gl/ep1XFk
https://goo.gl/nOxzOF
Klo yg dimaksud itu, nama acaranya 仰天パニックシアター/Gyouten Panic Theater

Oh beda y,ane kira sama :D
Member keyaki paling sring tampil kuiz,dtabung y dek duitx buat modal :D

Dan setau ane kuis time shock ini baru nongol lagi stelah 3 tahun gk tayang...
Klo Neru ya pasti ditabung buat kehidupan RmhTangga kami ^_^

Kalau itu gak bakal lah gan,ane kan punya healing factornya logan,jadi bisa sembuh,,debarnya lain,nyaris sama kyk ane ngeliat aka

Glad for her. Udah mainstream sekarang namanya. :)

Pake kacamata chu banget!

Kacamatanya lah, dan sama2 keliatan polos :D

Jangan lupa neru sambil makan timun ya ٩(♡ε♡)۶ ,Rating acaranya ane yakin langsung melejit ,fufufu...

Stlah dikatain nobita, skrng john travolta? ;p

Makin keliatan sosok pinternya ^_^

Loh dari inisal aja sama Nagahama Neru, Nobita Nobi :D


EmoticonEmoticon