NMB48 Yamaguchi Yuki Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Yamaguchi Yuki telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Yamaguchi saat pertunjukan theater Team BII 'Renai Kinshi Jourei [恋愛禁止条例]' yang digelar 14 Maret 2017.

Dalam pengumumannya, Yamaguchi mengatakan, "Aku, yamaguchi Yuki, akan lulus dari NMB48. 3 tahun lalu, aku masuk universitas. Aku tidak hanya ingin melihat dunia idol tapi berbagai macam dunia. Segala hal yang aku pelajari dari NMB48 aku terapkan dalam kehidupan sosial ku."

Yamaguchi melanjutkan, "Aku memiliki fans yang baik, aku menyayangi fansku dan aku minta maaf karena mengecewakan kalian. Saat ini aku sedang melakukan aktifitas mencari kerja [就職活動 Syuushoku Katsudou] dan hari ini aku memutuskan untuk lulus."

Di akhir pengumumannya Yamaguchi mengatakan, "Aku ingin memberikan senyumku untuk para fans hingga hari kelulusannku. Meskipun aku belum memutuskan tanggal kelulusan ku, mungkin ada saat-saat ketika aku absen dari berbagai kegiatan NMB48 karena aktifitas mencari kerja ku. Kalian tidak perlu khawatir, dan mohon dukungannya hingga hari kelulusan ku."

Yamaguchi Yuki bergabung dengan NMB48 sebagai Generasi 1 group di tahun 2010. Pada bulan Juni 2015, Yamaguchi dipromosikan ke Team N dan pada saat shuffle team yang dilakukan awal tahun ini Yamaguchi ditransfer ke Team BII.

116 komentar

Weewww, salah satu pemilik Op**i paling gede di NMB lulus juga

Agan merhatiinnya ke mana sih? =)D
Klo gk salah dia ya yg narik perhatian waktu event olahraga 48G gra2 "itu" nya

Mimin ini pura2 nanya "merhatiinnya ke mana?" padahal situ kan sebenarnya yang paling tau kalau urusan "itu" :D
Udah Jonishi Kei, Watanabe Miyuki trus sekarang Yamaguchi Yuki, berkurang nih kayaknya stok member NMB dalam urusan "itu" +)D

Wah pembunuhan karakter ane lagi nih komen agan :p

"berkurang nih kayaknya stok member NMB dalam urusan "itu"" <- ntah, ane bukan pemerhati "itu" kyk agan soalnya :D

Bukannya bermaksud membunuh karakter situ min :)
tapi emang benar kan? masa urusan "itu" mimin nggak merhatiin..? yaa paling nggak ngelirik dikit2 lah =)D

Ane bukannya pemerhati min, cuma kadang2 mengamati aja :D

Gk merhatiin klo gk disinggung :D

"Ane bukannya pemerhati min, cuma kadang2 mengamati aja" + menerawang + mengkoleksi ya? :D

5 Tahun di NMB, orang Indo cuma kenal dia karena 5 huruf berawalan O.
Emang dah :D

Congraduation Yuppi NMB. Semoga sukses interview loker-nya :D

"gk merhatiin kalo gk disinggung" berati harus sering2 disinggung nih,.. biar merhatiin terus =)D

kalau untuk menerawang kayaknya nggak min, soalnya "itu" kan bukan UANG yang bisa diterawang gitu aja :D
HARUS IZIN sama yang punya "itu" min kalau mau menerawang :ng

Yg komen g jauh2 dr OPPAI
HHMMMMM sprtiny saya sependapt ama mreka :p

saya tdk ingin comment bersifat offense tpi skedar kritik knapa 48 thn ini bener2 terseok-seok
1-48g muka front rownya itu2 mulu gara2 pake vote fans jadi management gak bebas main rombak buat penyegara atau ngembangin bibit baru.
2- kebanyakan kennin, malah yang dipush kennin nya
row depan isinya sakura, jurina, sashi, sayanee
padahal mereka udah di group masing2
di ske centernya jurina aja
di nmb centernya sayanee aja
member2 underrated tdk bsa ngembangin talenta talentanya..seolah-olah akb cma member2 yg seangkatan dgn old gen sja yg berkembang
akb48 butuh terobosan baru....voting fans sdh tdk ampuh lgi...48family hrs bener2 berani ambil resiko dgn ngepush member2 underrated plus dlm kemampuan bernyanyipun hrs bener2 berlatih dgn sungguh2
smoga stu2nya perwakilan 48 yg msh fresh ngt48 dan stu48 punya terobosan jga...hindari kennin...plus biarlah member2 lawas beristirahat dgn tenang giliran yg muda2 berkarya....back from zero why not???saran member2 maruk model kyk sashi dkk hrus bener2 istirahat total dan urusin sja IG msg2

spertinya morning musume kini jga menujukan geliatnya dlm hal kebangkitan...48 hrs bangkit klo kgk ingin jdi bulan2an IG lain

Yeeyy Pengamat dan penerwang 48G muncul juga akhirnya :D

:D

Hahaha, makin gk jelas nih arah pembicaraannya =)D

Ane gk ngeh awalnya sama 5 huruf itu, eh disinggung si agan Julius pla diatas :D

aamiin, mudah2an dpt kerja yg ok :)

Ah sama aja ini kyk agan Julius di atas :D

Klo urusan grad, dah rutinitas tiap tahun klo menurut ane, jd gk bisa dibilang ini hal yg mengejutkan juga..
Utk NMB udah mulai memperisakna center, liat center C/w single2 mereka...
Butuh waktu ja x, jadi saksikan aja dengan duduk manis :)

Gk ngerti, jgn ajak ane ngebahs IG laen, gk bakal paham :)

Itulah min, salah satu efek dari pembicaraan kalau menyangkut yg LIMA HURUF "itu" :D
Yanag pada awalnya lurus aja bisa2 bengkok kemana2 pembicraannya =)D

Mari kembali ke jalan yg lurus :D

Btw sebenarnya pembicaraan mengenai "itu" salah satu cara buat mengetahui cowok itu serigala apa nggak loh.. :D

masih dibahas aja + sedikit bumbu2 srigala :D

Ane malah lebih tertarik ngikutin kebangkitan orde baru.

Hawa2nya sih begitu kalau liat Pilkada #eh

klo perlu oldgen suruh grad masal aja bongkarrrrrrrrrr kebiasaan lama...48 family butuh hal yg baru

Nggak ada yang dijadikan panutan nantinya kalau old gen disuruh grad semua, :)

Nikmat 48 manalagi yg kau dustakan...

terus berapa bnyak member lgi yg kau campakan :v

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mmgnya IG jepun cman 4846 doang???bnyak klee yg bernapsu ngerobohin dominasi AKB yg pling bernapsu selain si 46 ya si morning musume 17

ralat sya hapus comment atas...panutan itu jngan berdasarkan senior junior ato oldgen younggen tpi berdasarkan kebaikan kedisiplinan msg2 member...klo si young gen lebih disiplin dripada oldgen..ngapain jga si oldgen jdi panutan....intinya buang yg buruk ,ambil yg baik gitu aja

btw ada yg ngejek sya gini pling klo sakamichi redup pling jga balik ke 48 pling bkl balik ngejek sakamichi hellowwwwww dah berapa bnyak sya ngebelain IG maupun GB yg pnya bnyak hater....saat nogi di ledek2in dulu sma fan 48 gue ttp setia dgn nogi...alasanya krna sdh jatuh hati sejak pertama mereka debut...bhkan sya pun dulu berkali kali mendengar lgu2 akb yg era keemasan yg suka cma bsa di hitung jari cma uza dgn river doang....bru jatuh hati dgn lgu nogi yg odie shammpoo lmyan bagus intonasi2 dan cara bernyanyi anak2 sakamichi jujur menurut sya lebih baik di banding 48...wlopun suatu saat 48 bangkit mreka bsa kok populer...lgipula ska IG ato penyanyi2 yg sya ukur bkn dri popularitas dll tpi dri cocok ato kgknya telinga sya thd musik tsb sejauh ini yahh cma uza sma river doang lgu2 akb...gwa bkn fan musiman malah sya pling ska IG2 yg kgk terlalu terkenal kebanyakan mreka berkreatifitas sepenuh hati dri IG yg cma ngejar popularitas tanpa peduli kualitas

malah kebetulan sya nunggu masa redupnya nogi...biar mreka kembali berkarya sepenuh hati sperti dulu

Daripada ngubek2 membernya ane rasa lebih bagus kalo yg dirombak manejemn nya...
walopun member senior suruh grad ga jaminan meber muda bisa mempertahankan klo menejemen masih kek gini..
tapi kalo menejemn nya yg di update masih mungkin buat bertahan bahkan mungkin berinovasi...
yg jelas menurut ane member disini karyawan semua kontrol tetep di menejemen mo yuihan/takamina GM itu masih sebatas jembatan antara member dgn menjemen...
1 lagi sistem kohai senpai tu budaya yg pasti ada hubungan ama pola pikir dan lingkungan jadi sebaiknya jangan disamain lingkungan sekitar kita yang anak muda bisa bebas berbuat apa2 ( anak muda sekarang kurang mau menghormati yg lebih tua akhirnya yg tua ga da respek akhirnya ide si muda yg bagus ga dipake...ane curhat) hahahahhahahha

Siska yg baik dan penyayang, bukankah ide Siska meng-grad massal gen lama sama artinya mencampakkan banyak member...
Apa salah mereka, haruskah mereka mendapat perlakuan kejam seperti itu ?

@fransiska
Curhat nih mbak?? panjang banget komennya kyak rel kereta api :)
"berdasarkan kebaikan dan kedisiplinan masing2 member... kalau yang young gen lebih disiplin dari oldgen ngapain juga yang oldgen jadi panutan?"
memang situ bisa nilai apa yang mana yang lebih disiplin antara young gen dan oldgen?
trus suruh "grad masallll aja" mereka itu juga manusia mbak, bukan barang yang kalau udah KADALUARSA lalu bisa dibuang trus diganti yang baru :(
Saya rasa manajemen juga nggak bisa juga langsung nyuruh grad masal. kan yang namanya grad harus ada alasannya juga, apakan mereka itu (member) melanggar kontrak dengan manajmen atau tidak (ketahuan pacaran dan sebaginya yang dinggap pelanggaran berdasarkan kontrak member dengan manajemen)

Protip: Ga pernah ada fans musiman yang ngaku fans musiman. Sama dengan ga ada maling ngaku maling. :D

Sisanya? IDGAF. Try tubir in 2ch, jangan cuma jago FB. :D

intinya semua manusia bsa jdi panutan...ya merombak manajement mmg solusi tpi member2 oldgen yg msh ada skrg jga peninggalan sisitem manajement yg lama :v

sya terang2an sja sya mmg bkn fan musiman malah IG jepun kesukan sya anti mainstream non...mungkin IG2 fav sya tdk seterkenal 48 family...mkanya sya sdikit tau bnyak ttg nama2 ig jepun lainnya selain 48 family

sya sendiri jga mengamati grafik performa naik turun performa IG maupun GB tpi jka sya menjadi fan klo cma berdasarkan grafik popularitas performa kgk ada habisnya...kdg naik kdg turun..sya dri pertama ngidol sdh bener2 basicnya ska nogi klo BB sya suju non IG GB BB lain cma selingan sja...yahh hati tak bsa di bohongi

klo sya dikatai suka nogi krena oshinya si A ato si B jls itu kgk msk akal bgi sya...sya ska IG itu krna IGnya bkn krna oshi2an...:v sya kgk bsa sperti agan2 di sini delusi dgn wanita cantik wkwkwkw

sya hnya bertanya berapa banyak member yang kau campakan...campakan bkn berarti hrus di pecat tpi yg kau campakan bakatnya kyk iwasa misaki...mmg bener ya di 48 family cma peduli sma delusi...jngan salahkan jka sya berkata dlm cara bernyanyi...anak2 skamichi jauh lbih unggul dri anak2 48 utk saat ini...wlopun ktanya musik fukyouwaon krg enak tpi kualitas suara member bener2 menutupinya..bandingkan dgn make noisenya hkt48 musik bgus..tpi yg nyanyi duhhh fals cempreng abisss

"anak2 sakamichi lebih unggul dalam cara benyanyi dari anak2 48" itu kan masih sebatas pendapat situ sebagai fans
Sejauh ini kan belum ada pembuktiannya kalau anak2 sakamichi lebih bagus dari cara benyanyi dibanding 48. Jikalau ada kontes menyanyi yg mempertemukan keduanya dan yang menang anak2 dari sakamichi barulah situ boleh beranggapan kalau anak2 sakamichi lebih baik cara bernyanyinya dari anak2 48

@Julius Chaisar Setiady
Biarkan aja ini bocah berdelusi. Screenshot aja dlu postingan fans musiman ini buat senjata... :)

Dan itulah kenapa sis akan selalu jadi fans musiman. :)

Dicampakkan artinya dibuang/dilempar say, memangnya bisa bakat dicampakkan?
Iwasa Misaki yg siska sebut dicampakan bakatnya, itu sudah punya single sendiri berjilid2.
Masa member yg punya single berjilid2 siska anggap dicampakkan, terus member yg gak punya single sama sekali siska sebut apa?

@EinhanderX : siska itu wota garis keras, yg kayak gini yg bikin menarik dan rame

blom ada pembuktian krna 48 family hnya industri delusi doang....mungkin mcm kawamura mahiro di 48 family bkl dibuang..halahh IG yg kyk gitu ya yg setiap hri nongol di #1 oricon??RIPindustri musik jepang

mmg bener yahh 1milion copies useless

:v ya musiman tpi tdk akan pernah bsa moveon dri si 46 terutama nogi..sya tdk punya basic 48 fan ,no sh**t smahalnya sya smpe skrg tdk bsa moveon dri suju :v

Say, kalau ditanya A jawab A dulu donk, jangan B ?
Tau darimana 1milion copies useless ?

yups 1 milion copies sales useless..bkn berdasarkan kualitas..tpi kuatintas...wkwkwk kasihan pemusik2 jepang yg lebih pro ato klo gak artis debutan yg berusaha keras mati2an nyanyi smpe mangap2 kehabisan suara..di kalahin smpe IG yg cma jual delusi tpikualitas suara yaa kyk gimana gitu wkwkwkwkw RIPmusik jepang

yups 1milion copies useless berdasarkan kesimpulan Siska sendiri.
Memangnya dulu AKB kagak berusaha keras mati2an buat sampai kayak skr ? nonton dulu kinSMA
Coba liat Japan Record Awards 2013 keatas yg megang bukannya pemusik2 jepang yg pro.
"RIPmusik jepang in Siska delusion"
Cmon siska main lebih jauh lagi jangan cuma di IG IG melulu

mcm nisshiuchi mariya aja blom bsa tembus 1milion...title 1milion sales klo kualitas smpe skrg itu2 aja..yg tdinya kgk bsa nyanyi tetep kgk bsa..contoh HKT tuh skrg dah umurnya berapa thn tuan???ingan 1milion sales stiaknya pra member48 sdikit lebih pro dlm bidang tarik suara..nyatanya mreka lbih suka tampil di playboymagazine :v ganti aja title 48 family gravidol + out aja dri industri musik

@TGSK

Hardliners kok melebar argumennya. :D
Gpp gan dilanjut aja. Biar ane bagian dokumentasi disini.
-Kalau ane bisa usul, ini kan sampe ke "RIPmusicJepang". Coba aja pake hashtag "RIPmusicKorea" yang pasar domestiknya ga bisa self-sustain menurut orang koreanya sendiri. Siapa tau kita dapat reaksi bagus. :)

Hahaha, ane sengaja gk respon komennya malah agan2 pula yg respon :)

Situ sendiri mengakui belum ada pembuktian, kok malah udah menyimpulkan sendiri tntang mana yang cara bernyanyinya lebih baik???? @@,

Harus ada bukti konkret dulu baru pernyataan anda bisa diakui keabsahannya

Pusing yaa min mau ngerespon apaan?? :D

Di luar jangkauan dan kmampuan ane gan :D

itulah min, namanya juga ULTRASnya IG.. Mau apa lagi? kita yg ngidol dibawa nyantai ini paling cuma bisa :p

Pucing... pala barbie makin gak karuan, Yang ane tanya gak dijawab
nisshiuchi mariya blom bsa tembus 1milion, protes sama fansnya kalau beli yg banyak, suruh fansnya masing2 beli sekardus.
Audisi pemilihan member 48 yg dicari bukan yg dari awal ud ada bakat nyanyi.
kalau mereka lebih suka tampil di gravure terserah mereka, apa hubungannya sampai harus out dri industri musik ???????????

@EinhanderX : namanya juga garis keras berpikirnya sempit, jagoannya seolah2 selalu yg terbaik

ini malah korea vs jepang...sya tdk membandingkan keduanya...RIPmusicjepang jka yg populer model2 IG bersuara cempreng...kualitas suara kyk gitu2 doang :v gwa hnya merasa kasihan pada pemusik2 jpg debutan yg sepenuh hati bekerja keras berlatih vocal...ehh kalah dgn model2 IG yg cma pamer delusi..ingat baca sekali lgi "INI ORICON MUSIK NOT ORICON GRAVURE" klo fokus ke gravure out aja dri dunia musik masuk aja ke gravure industry...hellow???

@mimin : Ane gak nyangka diskusinya jadi absurd begini

knapa hrs out???yaa krna mereka lebih fokus ke gravure :v dripada nampilin musik2 yg scra kualitas kyk gitu2 aja ya mending out aja...kasih kesempatan pda pemusik2 pemula yg lebih kerja keras dan fokus di bidang tarik suara...serahkan pada ahlinya :v

@fransiska:
klau maslah populer kan itu rezekinya masing2 aja, klau yg maslah pemusik jepang bekerja keras sepenuh hati berlatih vokal itu kan belum rezekinya & waktunya aja dia terkenal. Kalau memang udah pada waktunya juga pasti akan terkenal. :)

AKB aja awal debut nggak langsung terkenal. Ingat mbak, SEMUA INDAH AKAN PADA WAKTUNYA :D

@fransiska:
"INI ORICON MUSIK NOT ORICON GRAVURE" kan Oricon menghitung berdasarkan jumlah single yang terjual berapa copies gitu, bukan berapa banyak majalah gravure yg terjual yg didalamnya ada anggota AKBnya :)

simple,sya sudah bsa mebuktikannya...klopun sya bicara blak2an pasti sma admind di hapus...di kira menghina dgn kata2 kasar msg2 member...bhkan sejak masa keeamasan si 48 sja sya bsa berspekulasi 46 msh lebih bagus dri si 48 :v ya dahh berapa kli nyoba jga musik2 akb dri masa keemasan mreka...

nyatanya suju aja jga terseok seok..dgn BB baru tpi sya msh blom bsa bhkan tdk bsa moveon....cinta pertam BB suju,cinta pertama IG=nogi lainnya cma selingan :v

Bicara blak2an juga nggak maslah, asal gunakan kalimat2 yg halus.

dripada bikin bising mending out aja...:v inilah sya pernah menduga 48 family penuh mafia wkwkwkwk

dan kgk akan indah2 jka si IG bersuara cempreng trus2an jdi mafia CD/DVD :v

@fransiska:
udah deh, nggak usah ngerasa kayak idola situ yg paling benar & paling suci :)

kayak IG idolanya situ nggak pernah sekalipun berfoto gravure aja

kalau bikin bising mah mbak nggak usah didengarkan!!!! kan kasihan Kuping situ jadinya =)D

Kalau situ mau menduga mah terserah aja, selama belum ada buktinya palingan dugaan situ cuma jadi angin lalu

memang kapan ya IG yg anda maksud jadi mafia CD/DVD??? nggak ada beritanya tuh =)D

Anda ngomongin cempreng, macam kayak IG idola anda atau BB idola anda semua suaranya bagus aja

@Tomonobu Togasaki:
Bukan Absurd Pak, cuma sedikit diambang batas emosi pada normalnya,, Tapi seperti yg pernah situ katakan, yg begini bikin menarik & rame.. :D
Walaupun disatu sisi saya kasihan juga dengan adminnya blog ini =(

ya ada dong hubungannya :v 1milion sales =nguras kantong fans berapa tuh??? sdgkan musisi debutan yg berkualitas yg butuh bnyak waktu berbulan2 latihan....kalah kejar tayang perilisan single dng IG dgn kualitas gitu2aja yg cma 1,2 hari latihan yg penting bikin delusi fan terjual 1jta copy...shnga pemusik yg berlatih keras berbulan bulan tdi cma bsa menjual 100rebuan copy...krna fans musik tsb kehabisan dana utk ngebeli pemusik debutan tsb padahal lgunya lebih bagus dri IG yg sya sebutkan tdi :v dripada membunuh musisi2 berkualitas mending IG yg kyk gitu out aja dri dunia musik...ato klo msh ingin ke dunia music perbaiki kualitasnya pling tdk bsa sdkit lbih pro lah...ingat title 1milion copies sales bkn title main2...gwa setuju bnget dgn matsuko deluxe wkwkwkwkw

iya mmg bagus kok :v jka you telusuri IG jpg diluar 48 kesukan gwa :v selain 46 tentunya sya suka IG jpg yg kurang tenar..nyatanya IG2 yg kurang tenar malah secara kualitas jauh lbh bagus :v

kalimat hlus bkn blak2an non/gan :v duhhh klo di fb ato di youtube kalimat(non/gan) berubah jdi(dodol) wkwkwkwkwkw

mmg bagus bhkan mreka pro tpi kurang terkenal....

BB=da-ice,ryoga,AAA,dll
GB=e-girls,faky, LOL(Nama grup musik) :v

krna sya fan anisong plus jmusic jga ngerasa bising sja jka oricon di spam sma mreka :v

"memang bagus bahkan mreka pro tapi kurang terkenal" urusan kurang terkenal kok jadi IG lain yg disalahkan?? @@,

nggak usah yg jadi acuannya fb atau youtube!!! kalau mau makai kalimat halus untuk mengkritik..

Pernah belajar Belajar Bahasa Indonesia apa tidak anda ini?

"karena saya fan anisong plus jmusic jga "
BUkannya komen di atas ngakunya fans BB=suju, trus IG= nogi yg lain cuma selingan. kok sekarang malah nambah anisong trus sujunya dihilangin??? Atau jangan2 Anisong cuma selingan aja?? @@,

mmg pernah sya kgk merasa suci setidaknya mreka berusaha utk bernyanyi berlatih dgn baik...sya apresiasi hal itu

iya dong :v dgn jual delusi idol bersuara cempreng pun bsa jual 1jt copy dan itu bahya bgi penghasilan idol pro yg jual kualitas :v

suju dan nogi=bias ....lainnya selingan bgus sya dengar jelek sya tinggalkan :v

Anda kira cuma IG idola anda yg berusaha berlatih bernyanyi dengan baik??? @@,

Kok yg disalahin IGnya, soal penghasilan kn rezeki masing2.. Kalau emang rezeki nggak akan lari kemana2 kok mbak :)

"bagus saya dengar jelek saya tinggalkan" berati kalau suatu saat nogi atau suju jelek akan ditinggalkan dong??

iya bener...XDXD mmmg knapa???

rezeki???wkwkwkwkwrezeki akabe cman di gravure dan delusi...wkwkwkw

Syirik yaa IG idola situ nggak ada rezekinya di bidang itu??

yaaa mmg kgak terus ngapain????

mending kgk terkenal dripada...terkenalnya dgn cara kyk gitu :v

Itu kn bukan urusan anda =)D

Toh fansnya nggak keberatan kok mereka gravure

Logika isi kepalanya yayang siska
Si A nilai pelajarannya biasa aja tapi uang jajannya 1 miliar zimbabwe,
Sedangkan Si B nilai pelajarannya bagus2 tapi uang jajannya kalah jauh dari Si A.
Si B protes ke kepsek masak Si A nilainya segitu-gitu aja tapi uang jajannya banyak.
Si B minta keluarin aja si A, kalau masih mau sekolah disana suruh nilainya lebih bagus.
Si B protes lagi satu sekolah uang jajannya gak ada yg 1 miliar gara2 ada si A di sekolah itu,
Semua salah si A

@Julius Chaisar : Berarti agan belum merasakan absurdnya

Keren Pak, :D
Cuman saya bingung kok itu Si B protes ke kepsek masalah uang jajan?? Emangnya yg ngasih uang jajan si Kepsek ya??

Emang ud gak nyambung hakhakhak

kepsek = opini publik
ortu = fans
uang jajan = pendapatan dari fans
sekolah = dunia entertaiment

Kalau Kepsek = Opini Publik, berti Si B (IG) protes ke opini publik dong.

Trus disitu saya nggak ada baca kata ortu = fans deh di cerita di atas.

Anda sehat kan pak?? :ng

lol agan sampai serius nanggapinya,
ane tambain deh Si B = Wota yg bela jagoannya.
agan nanya yg ngasih uang jajan si Kepsek ya, ane tambain ortu sekalian
gak sekalian tanya si A nya apa, terus ortunya kerja apa, nama kepseknya siapa?

Hahahaa... :D nggak serius juga sih, cuman sedikit penasaran aja :ng

Kalau dr pnjelasan situ, kemungkinan Si A = Wota yg belain jagoannya jg, cuman jagoannya beda dgn Si B. Bener kan gan? ^_^

Si A ya 48 kan yg bikin ceritanya ane,
Inti yg mau ane sampain dikepala siska semua salah si A

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@TGSK

Hahaha. Tapi ane bilang dia masih cetek itu pengetahuannya soal Nogi. Mirip fans musiman yg baru jatuh cinta trus mengklaim garis keras. Ane ga yakin dompetnya selebar bibirnya. :D

Tapi ya sudahlah, dia sudah mempermalukan dirinya sendiri di publik. What can I say? :)

Ane ngobrol sama TGSK. Sampean diajarin ortu sampean ga buat jangan motong pembicaraan orang? :D

Untungnya ane udah ga komen serius disini. Beda emang obrolan orang dewasa dengan yang kanak-kanak. :D

Buka email lewat HP, kaget liat jumlah komen satu hari ini (khusus satu hari ini) tmbus diatas 150 komen keatas dan dri postingan ini yg paling banyak komennya, dan ternyata... :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D

Sori ya agan2, ane gk ikutan x ini ^_^
agan2 sih dilayani, klo enggak dilayani ane tebasloh komennya, ini ane gk tebas gra2 ane hargai komen agan2 yg coba memberi komen yg nyantai wlo kyknya agak keikut kepancing :D

Udah gitu aja dari ane ;)

"Udah gitu aja dari ane" rasanya itu kalau nggak salah udah jadi hak patennya agan Uya ya min :D

Hahaha, iya gan, ketularan ane :D

Ntar kalau dia komen lagi ane mau tanya awal terbentuknya Nogizaka kayak gimana, ane mau tau versinya siska


EmoticonEmoticon