Nogizaka46 Akimoto Manatsu Akan Tampil Dalam Program Spesial SHOWROOM


Tanggal 2 Maret 2017, member Nogizaka46 Akimoto Manatsu akan tampil di program spesial SHOWROOM dalam rangka perayan perilisan photobook solo debutnya 'Manatsu no Kiatsu Haichi [真夏の気圧配置]' yang dirilis 28 Februari 2017 kemarin.

Dalam program ini, Akimoto akan bercerita tentang proses pemotretan photobooknya ini yang dilakukan di Caledonia, Perancis dengan tema Honeymoon.

SHOWROOM 'Nogizaka46 "Akimoto Manatsu 1st Photobook Manatsu no Kiatsu Haichi" SP'

Jadwal Tayang: 2 Maret 2017, 22:00 ~ JST / 20:00 ~ WIB
URL: https://www.showroom-live.com/manatsu_akimoto

73 komentar

Ini baru mmber istimewa nogi,yg lain SR nya sblum rilis dy aja yg sdah rilis bru ada SR.sassuga manattan senpai :D
Kira2 viewer ama tokyo towerx bisa ngalahin nanamin ama maiyan g y?

Ahaydeuh..nonton gak ya,takut kena zukyyun'y tapi :D
Mimin pasti sudah standby didepan layar..mau lihat pose duyung sama baywatch :D

Wait a sec, PB-nya udah rilis? #benerantanya

Krn Manatsu gk perlu promo di SR sblum rilis, krn dia + publisher yakin, tnpa promo pun PB nya akan meledak :D
"Kira2 viewer ama tokyo towerx bisa ngalahin nanamin ama maiyan g y? " ini lagi bahs soal Manstu loh, ya pasti bisa ngalahin lah, skali zukkyun, 20 tokyo tower langsung nongol :D

Pastinya gan, soalnya steraming SR nya Manatsu gk perlu kuota dan gk pake ngendet2 sangkin ajaibnya :D

Cie pilih manattan apa oda nih?

Hahaha...
Blum lg klo udah pke nyanyi,bisa2 rekor sashi trlampaui :D
Liat banana zero music trbaru gan jamin ngakak, episode peserta suara ancur semua :D

Saya nyerah min,gak bakalan kuat..ditunggu review'y aja ya,kn kata'y mau nonton krn tnpa kuota dan gak lag :D

Pilih 2-2nya, puas gan puas?!!!!
https://goo.gl/XMfrtO

Waduh klo pake nyanyi, rasanya bukan live streaming lgi, tpi bener2 live kyk mantsu ada disamping :D
Episod tgl brp? yg barng karin, Kazumin sama maaya (klo gk salah)?

Ane gk bakal nonton gan, soalnya 5 detik sblum SR Manatsu live, ane jual PC ane, stlah SRnya kelar baru ane beli lagi PC yg ane jual td :D
*Duh kok ini sras haters Manatsu bnget ya, klo yg gk tau ini bcanda bakal ngira para penghuni sini haters manatsu :D

Haha..terus siapa yg bakal review,pdhl saya penasaran :D

Kl ada yg ngira haters pdhl ini hanya candaan,berarti dia kurang rutin nonton nogibingo :D

Gk ada yg bisa bikin review SR manatsu gan, itu dilaur kmmpuan manusia :D

brrti gk pernah liat Kuroishi jg :D

Sebentar, itu PC kayaknya bajakan. Ada tulisan tahan lama dan tahan-Manatsu ga di brosur garansinya? :D

Gk ada gan, fix bajakan, gk kuat ini dipake buat jd salah satu media streaming SR manatsu :D

:D :D :D

Oh iya min updet berita.
http://www.tv-asahi.co.jp/miracle9/
Tanggal 29 Maret nanti, ini program mau ada acara 3 jam spesial.
Nah, cek cast-nya. Ada Nagahama Neru disana.

Buruan min, Mumpung blm ada yang bikin berita-nya. :D

@min
Jd fix gak akan ada yg bikin?
Mungkin harus cari di dunia mahluk lain :D
@ein
Tahan lama dan tahan manatsu :D :D

Bukan min,dy diundang sndri kok dri nogix.mnggu kmren klo g slah cari aja dbilibili.com

@min
Kuroishi akhir2 ini jrng muncul,pdhl kangen :D

Banzai !! Ini yg ane tunggu2, Zukyun ke segala penjuru ! (^_<)〜❤

@Ein:
Sip, thnkas gan infonya, my love Neru :lv

===================

@Abud:
Gk aakn gan, yg mau upload videonya biar bisa tebar link aja perlu ritual dulu :D
Iya, kuroishi dah jrang nongol, dah pensiun x krakter itu :D

Wah brrti episode brp tuh ya? terahir yg ane nonton (episode baru2 ini jg klo gk salah) ya itu, 4 member itu yg nongol

Dah stand by dpn komputer, pas mv official keluar langusng bantai :D

Sipakan jiwa dan mental.. Zukkyuunnn~

Tahu ritual'y?
Kasihan fans Manattan kl gak ada yg upload mh..wk
Jgn sampe pensiun lah,ntar kita gak punya alasan buat candain Manattan..wk :D

Min udah lihat PB Maiyan?
Seksih,gak kuat saya lihat'y photo2'y..haha :D

Gak, lagian berat belajarnya gan, perlu mental dan keteguhan hati yg kuat :D
:D

Udah dari kemarin2 sih download tpi blum ane liat2, PB ashurin juga...
Lambaikan tgn ke kamera gn klo gk kuat :D

Kalau gitu saya gak jd,mndng ritual yg lain saja :D

Saya baru sempet,mmpng lagi libur sedot semua :D
Oshiri Maiyan :lv

Antara PB Maiyan dan Ashurin, ane lebih suka yg Ashurin. Ekspresi dan tone warnanya lebih beragam. Dan, di PBnya si burung ini, bisa liat sosok Ashu yg kawaii, kakkoii dan kirei. :)

Manatsu no sounds good :v

@mas
Belum dibuka yg ashuurin'y,sdg sibuk donlot2 film..
Maiyan bkn di PB saja seksi,di film'y pun seksi dan si Kanata Hongo menang banyak
https://goo.gl/wUXyml
https://goo.gl/5ZNC6c
https://goo.gl/USPt3H
https://goo.gl/LZCCHP
Untuk Maiyan oshi,yg sabar :D

Duh sampe gak ngecek jadwal event, kebanyakan materi artikel belakangan ini, sampe 4 dalam 5 hari, gempor ini jari :D

Ane belum siapin mental buat ngeliat PB 2 membe ritu, butuh ritual dulu :D

Soal film Maiyan? dah ada linknya kah? sub?
Fyuh untung ane bukan Maiyan oshi, tpi ane paham bener perasan lait gmbar begituan :D

Hey! Hey! Hoooooooo...!!!! \^_^/

Yuph, akhir2ini jari jemari ane kerja lembur :D

Tangan ane pegel semua, kali ada yang tau jasa pengetikan? :D

Tanya anak kuliahan, biasanya mreka banyak relasi sma tukang jasa ngetik :D

Kebanyakan ritual,apa2 ritual kyk nenek moyang :D

Link ada min,tp sub belum ada..mau nunggu sampe ada yg ngesub?
Maiyan akting'y bagus,totalitas tanpa batas terlihat,cm ada seksi2'y..
Lihat aja ntar min,pokok'y si Hongo "like in paradise" bersama Maiyan :D

Ini hal yg sakaral loh gan, PB member Nogi :D

Ane lupa nama filmnya, boleh tautan ke TKP gk gan? :D

Sakaral<---kyk mau nikahin PB :D

Ini min,judul film'y ada dsini haha :D https://t.co/aV9gTKYgJK

kan isis PB member Nogi bkn sesuatu yg sering diliat, maknya sakral D:

gk bisa linknya gan, lagi ada gangguan server kyknya

Yang sering dilihat apa ath?haha :D

Iyqh min lg gangguan serever,saya juga mau cek si kuzu gak bisa :D

Ya kan biasanya dan seringnyakan member Nogi tmpil ala gadis2 majalah :D

Ow agan ambil kuzu dri situ ya knp gk dari wifusub aja, kyknya semua bersum,ber dri sub mereka kan.. ane ambil dari siru langusng

Majalah'y pasti yg seksi2..wk :D

Gak,cuma ngecek doang,soal'y kl dsna udah ada,dtmpt lain besok'y sudah ada dan plus udah d sub..dsna mmng cpt,tp gak suka ngesub :D

agan curhat ya? :D

ep 7 blum keluar :p

Saya memang suka,apalagi kl Sakuratan dan Haruppi model'y,tahu lah pasti alasan'y :D

Krn itu saya cek min,siapa tahu udah..makin ehem2 :v

Aa.. Aa.. Aaauuuuuuuuu..... :D

ane semalam baru koplit download yg drama agan referensikan, jadi ada 2 drama yg "yabai" yg bakal ane nonton =)D

Knp min melolong? :D

Haha..kirain gak bakalan dikomplitin..
Ada lg min yg "yabai" macam gitu,cuma movie..tp pasti udah nonton krn LA :D

Itu bukan ane yg melolong :D

Habis dah nonton 3 episode, naggung klo gk dilanjutin :D
Ane gk tau film2 jepang gan, ane download itu klo nemu di jalan aja, kyk yg hasrat buruk, gra2 baca2 di forum bilang bahay2 jadi penasaran trus nyicip deh :D

Trs siapa yg melonglong?

Yg bahas "berbahaya" forum yg "bahaya"? :D
Beresin dl aja yg baru di koleksi,nanti kl pngn LA macem gitu,bisa saya bantu..haha :D

Itu srigala yg baru ane tngkep dan mau ane basmi.. ;)

Forum 48&46, cuma bisa juga bahs jejepangan lainnya, nah ada yg share link download tuh drama sambil nusli, "hasrat buruk", ya jd penasaran ane :D
"bisa saya bantu" <- Tawaran yg bahaya :D

Mana min,sini saya basmi :D

Kirain forum yg berbahaya tmpt main'y :D :D
Nawarin bantuan salah,gak nawarin salah,blm apa2 dh bilang bahaya :p

Gk usah, srigala yg ane tngkap katanya tmn sperguruan dgn agan :D

Dgn kuota seadanya rugi klo ane maen di forum gk jelas gan :D
Y ahabis nawarin bantuan nyari LA yg modelnya macm hasrat buruk sama drm yg agan baru kasih (gk inget judulnya) :D

Siapa min,ngaku2 yg tdk prnh saya jalani,perguruan serigala -_-

Padahal ada 4 judul dah siap saya hibahkan..haha :D

Gk usah ane ungkaplah identitasnya, pkoe pengakuannya dia sprti itu :D

Hahahahahah, di PM aja gan, gk enak klo disini https://goo.gl/PXVvO1

Fitnah gitu mh,udah serigala,skrg fitnah saya tuh org -_-

Gak enak krn takut yg lain ikutan :v
Kl udah siap,kasih tahu saja :D

Ntahlah, ane cuma sekedar dpt info aja :D

Tdi baru sayonara alias selesai sama drama yg glody days :D

Bagus, min? Ane cuma punya 3 ep. Mau cari lagi, kuota udah ane dedikasikan buat idol. :(
Kalo mau yg seru, ada drama Prison School atau Kangoku Gakuen. :-bd Ane belum liat dramanya, tapi dari manganya seru banget, kocak! :D

@Mas:
Hmm, gmna ya, inti dramanya sama kyk kisah Naruto yg bisa menggerak kan hati musuh atau orng laennya dengan bacot no justu :D
Prison School kyknya pernah denger.. kangoku gakuen ya...
garis besar ceritanya dong gan, maksudnya ttg apa, jgn spoiler habis2an ya :D

@A4846
Kalo gitu ntar aja liat dulu. :)

Kalo Prison School, intinya ada sekolah khusus cewek, yg pertama kali menerima 5 murid cowok. Murid2 cowok ini ketahuan ngintip murid cewek pas lagi mandi, terus dipenjara di penjara yg ada di tengah lapangan sekolah. Nah, kisahnya, bagaimana cowok2 ini berusaha kabur dari penjara itu melawan penjaga penjara yg semuanya dari murid cewek yg bersekolah disitu. :D

@min
Jgn dngrn info hoax :D

Wih cepet bener,kyk'y marathon nonton'y

Prisson school yg kyk mas katakan diatas cocok buat mimin,mungkin ada 1krktr yg mirip mimin jg :D
@mas
Mas lanjut mas,lumayan buat refreshing :D

@Mas:
Kyknya rata2 drama jepun kyk gitu modelnya, bacot no jutsu :D

Weh, menjanjikan kyknya, oklah ane mauskin dulu ke list notepad file yg bakal ane sedot, thansk gan infonya :-bd

=================

@Abud:
Ya kebetulan kmarin dirumah lagi sepi, jadi bisa nonton bebas tuh drama :D

@min
Nunggu sepi?kan ada kamar..
Karakter Reiji Ando kyk'y mirip mimin di prison school stlh saya telaah kembali :D
Saya tebak,mimin bakal suka sama heroin di LA itu :D

Ya walo dikamar, tetep harus ekstra waspada lah :D
Jgn nyama2in ane sama krkter lah, krkter yg ane gk tau lagi gimana sosoknya :p

Kunci rapat kl perlu pke pintu besi berfinger print :D

Nnti jg tahu kl di garap ;)

Percuma gan dikunci atu pke pintu finger print klo ujung2nya org rumah ane terik dari luar kamar, "Buka gak pintunya! klo gk buka namau dicoret dari KK" :D

Ngenes amat sih hidup'y..
Beda sama saya,dmn pun kpn pun kl saya dah ddpn lptp gak ada yg berani ganggu dan nyetop nntn,kecuali adzan :D


EmoticonEmoticon