Nogizaka46 Ikuta Erika Tuai Pujian Dari Pemain "Les Miserables"


28 Februari 2017, member idol group Nogizaka46 Ikuta Erika menghadiri konferensi pers produksi drama musikal 'Les Miserables [レ・ミゼラブル]' di Imperial Theater Tokyo.

Menyanyikan lagu 'Kokoro wa Ai ni Afurete [心は愛にあふれて / A Heart Full Of Love]' dan 'Puryume Gai [プリュメ街 / Rue Plumet – In My Life]', Ikuta mendapat pujian dari Mori Kumiko. Mori Kumiko yang akan memerankan karakter Madame Thenardier di musikal ini berkomentar, "Ikuta-san mempunyai suara yang indah, suaranya cocok untuk musikal".

Musikal 'Les Miserables' akan menandai perayaan '30th Anniversary Japan Premiere' pada tahun 2017. Dalam musikal ini, Ikuta akan memerankan karakter Cosette. 'Les Miserables' rencananya akan mulai dipentaskan mulai 25 Mei 2017 ~ 17 Juli 2017 di Imperial Theater Tokyo.

126 komentar

Kakak bangga sama kamu dek iku.

Masih Mei berarti sekitar akhir promosi Influencer... bisa ngarep kembali total pas 18th single.

Masa dpan ikuta itu bak udah dgelarin karpet merah yg udah dtburi klopak bunga plus lmpu sorot yg lgs ngarah kearah dia. Tinggal ikuchan ambil lngkah maju ato msih tunggu dulu.terima kasih ikuchan udah milih nogizaka di awal karir yg cmerlang dan nogizaka trutama LLC rawat baik2 tuh aset :D. Delusi ane klo ikuchan grad nnti konserx dbuat kyak musical gtu biar beda jd macam last principal tp tnpa audisi :D

Grad dengan mewah, jadi aktris musikal, ketemu orang kaya dari Eropa -preferably Latin- dan menikah, live happily ever after *kabur :D

Iku-chan daisuki da!! 😍. Iku emang multitalent bgt dah nyanyi dance aktris model semua dimakannya.

Bangga sih... tapi sekaligus khawatir. Ini anak kapan istirahatnya? Harus kuliah, bolak-balik tokyo osaka. Masih ada kegiatan nogi.

Masih juga dapet banyak bash gegara ga ikut HS. Bashnya emang ga semenggunung Bunshun Sisters tapi tetep bikin panas kalo ditanggepin.

Ayok aja lah... gw tetep setia berdelusi: solo single tahun ini.

Ane mencium aroma2 grad. Bukan dari Maiyan. Bukan Sayuringo. Bukan Misa. Tapi dari Ikuchan. Huft.
Doi udah bukan idol lagi, tapi udah jadi artist. Selamat Ikuchan.

dari aktris gagal, banting setir jadi idol, sekarang main di musical paling terkenal se dunia

Di notice james rodrigues smakin bsar..:D

bersyukurlah james udah nikah dan punya anak haha

Ikuuuuu,,,,gak kebayang expresi mimin baca kata-kata 'grad' dan 'menikah',,,,

blom ada pengumuman resmi ini aja dah tgl 1 maret

mungkin dia grad di usia 24 an :v maiyan aja jga dah jdi artis..plus model tpi blom ingin grad lgipula ikuchan mash umur 20 an msh muda hmmm hnya perkiraan

klo menikah mengada-ngada 70%cew jepang nikah pas usia 30 an

yahh sya hnya surevei dri kondisi bsa benar bsa salah...member2 nogi pasca popularitasnya menanjak...bnyakan yg grad faktor umur...sdgnkan yg grad muda itu nogi waktu msh blom ada apa2nya contoh kenkyusei risako yada ito nene yonetoku kyoka...dan skrg sistem kenkyusei spertinya sdh tdk di pergunakan lgi di nogi...krna fakto kurang efektif yahh skrg nogi menganut sistem seleksi,langsung rekrut jdi main member wlopun berstatus undermember

Btw,kmren jg hari bsarx manatsu g ada yg notice jg y?:D

Bakal jrng lah liat dia di koujichuu :p

Hadeh, dah senang sambil tersipu malu baca komen mbak Nur eh komen si om Mac mengawali rusaknya suasan itu :p

==============

@Nur:
"Btw,kmren jg hari bsarx manatsu g ada yg notice jg y?" notice klo dah ada linknya x :D

Jgn lupa, jago lawak, ahli memasak dan selalu menghasilkan lukisan2 masterpice :D

Sapa yg bash Iku? minta dikirim nuklir sama ane tuh... ^_^

Solo single? Aamiin...

Ngelepas Iku dari Nogi berat, tpi klo utk kebaikan Iku, ane siap mendukung ;)

@Kaito:
Hahahahaha klo Iku grad sedih sih, tpi klo liat kariri dia setidaknya amsih ada harapan maish sering liat dia alias gk ngilang bak ditelan bumi..
Klo soal menikah, kan Iku dah menikah, bareng ane..
*yg mau muntah silakan =)D

Boleh ga ane jatuh cinta sama Iku? :) Makin kagum aja ane sama nih anak. :)

Banggalah sama anak satu ini :) Member multitalent yang selalu bikin ane lumer karena prestasinya.

Boleh mas,sekalian nikahin..
Jgn cuma kagum,tp cinta dunia akhirat :D

Ya semoga setelah grad, Iku tambah bersinar.
Yg paling penting doi segera menemukan pangerannya. Yg ganteng, baik, rajin menabung, pintar memasak, bertanggung jawab, rajin beribadah, dll. Dan yg pasti itu bukan mimin. :D

Ehm, btw ciri2 itu ane banget. Jangan2 ane cocok sama Ikuchan ;)

Masih angkut jg PB manatsu?
Trnyata mimin...............?

Ga tau nih, beberapa hari ini, ane ga bisa lepas dari Anata no Tame ni. Suara Iku menenangkan dan buat ane nyaman. :)

Udah menikah kok masih kissu ama romeo,,,ups,typo

Ya ampun... berkali2 denger video resmi yg dr tohostage bikin merinding...

*****Duduk bersujud, Angkat tangan tinggi2, Pose Menyembah***** #All_Hail_Ikuchan

Ane liat yang di yutub versi ibu2 madame gitu ngasi komentar soal iku. Berhubung ane ga ngerti jepang, ane senyum2 aja pas liat muka ikuchan (dalam waktu dua bulan konsentrasi ane selalu ke neh bocah. Ampe sakit ane gara2 kurang tidur berburu link #lol )

beneran kayak komen di yutub, precious human deity :lv

ada kemungkinan ga ikuchan tar grad di indo? #pertanyaan_bodoh

Sisi baik dengan perginya Nanamin dan bakal absennya banyak big name, Under & Gen 2 bakal lebih diekspose, Gen 3 juga yakin kecipratan.

Ingat, Ikuchan juga ngefans sama Taylor Lautner :D #makinpanas

ane bukan mimin gan. berarti ciri2 nya kena ke ane juga. cocok berarti ane juga ama ikuchan.

Jatuh cinta boleh, asal jangan diilerin :D

Sangat boleh mas. Saya izinkan <<<pembantunya iku komen.

Mas nge fans iku, makin banyak nogishow yang ada iku nya di sub. asek asek.

Iya juga. Berharap juga Under dan Gen 2&3 bisa "sesibuk" big name ini.

@mac

Serius kata pertama yang keluar ketika ane baca komen agan adalah "HONTOU NI?". Iku chan suka serigala2 an?

Emang gak langsung, tapi dari komennya di Kojichuu pas campaign Sayonara no Imi kalau gak salah sih arahnya kesana :D

belum ada sub nya yang itu ya. yang di Hokkaido mereka itu kan. kalo gitu ane mulai body building deh.

Ikuchan ngomong dikoujichu episod campaign sayoimi klo dy tiap dket srigala jd doki2 :D
#ikuchan team jacob

hahaha. ada link subtitle ga sis? #chance

https://goo.gl/CWnXhS
Jelas bukan Ikuchan :D

@Slave:
Duh, pengen ucapin trimaksih buat yg komen di yutub dah muji my love Iku segitunya ;)

==================

@Mac:
Miriaaaaaa... gen-3 nunggu sampe kelar dikenalin satu2 kali bru beneran nongol di studio

Trnyata, banyaknya notice komen dipostingan ini cuma ngebahs soal srigala jadi2an.. :p
Ingat, itu cuma skdr utk varity, klo mau tau tipe cowok idaman Iku, ya ketemu ane dan liat ane ;)

Ane juga bukan mimin namanya... dan emang pas x krkter yg agan Galang sebutin, semuanya ada pada diri ane dan emangsih, gra2 itulah skrng Iku ada di list KK ane ;)

@kaito:
Ya itukan tuntutan kerjaan gan =(

=======

@Slave:
"Nama asli ane romeo" <- nama panjangnya bebi romeo :D

................................................................................................................................................................................................................................

Multitallent kecuali dibidang masak n ngegambar :D

Emang paslah kyk yg Mori bilang, suara dah merdu + pas sama musikal, inilah hasilnya, merinding

Makasihloh dah sampe segitunya ke my love iku ^_^

Hahha, versi ibu2 madame :D :D :D

@aa4846

ane yakin tar pas muncul di kojichuu dibully langsung ama bananaman. soalnya mereka juga kangen pastinya.

tawaran ditolak min. ane ga mau kayak shitara dihantui mimpi buruk tentang alien :D

yang penting ada romeo nya. Bung nga teeee rakhiirrr (ga kebayang ikuchan kissu2 ama romeo yang ini #jijik)

Ada yg tidak bisa berkata2 nih :D

@Ikuslave:
Pas iku balik ke koujichuu, bananaman bilang gini ke Iku, "Dare? Shin menba?" :D

Klo dihantui boneka voodo mau? ;)

Silakan, dah punya kantong kresek sndiri kan?

"yang penting ada romeo nya" <- brrti agan ngakuin agan bebi romeo
.
.
"ga kebayang ikuchan kissu2 ama romeo yang ini #jijik" <- jijik sama diri sndiri? :D

Min tolong lah jgn bawa2 dia,kl dngr nama dia pngn ngarungin bawa kerumah,sampe rumah tatapin dia nangis,lucu gak nahan :lv :D

Hayo, agan apaan tuh kok pas dibawa pulang langusng nangis? :D
eh ada lope2nya :D

boneka iku yang dari jerman? no thanks min. ane ngerinding ngeliatnya.

@mimin:
Nama "Ikuta Erika" terlalu berharga hanya untuk berdesakan dengan nama bini2 di KK mimin.
Walaupun ane gak mirip2 amat sama Furukawa Yuta yg jadi Romeo, tapi masih ada kemiripan dikit lah.
Dan Alhamdulillah, Miona udah kasih restu kalau mau nambahin nama Ikuchan di KK kami. ;)

@ikuslave:
Kalau mau muntah jangan di deket Ikuchan. Di deket mimin aja.

#hueeekkkk #kena_muka_mimin #mimin_mendadak_tampan_pasca_dimuntahin

nooooooo :p :p :p

jijik sama romeo aslinya gan #eh

Kan dulu udah ada usul untuk buat corner muntahan. Buatin dong min! :D

Momoko Mode? JONNNN!!! https://goo.gl/7daoN2 :D

Boneka itu gk ada apa2nya ktimbang ini https://goo.gl/ceF5Jg

@Galang:
Agan mau ngerebut IkuMio ane? https://goo.gl/o7XkjE

=================

@Ikuslave:
Agn pikir wajah ane kyk wajah squidward, yg dibantingin kepintu trus jadi tmpan https://goo.gl/oeHm61

===============

@Mas:
Ini blog apa kantong kresek buat muntah? :D

Lah kirain jijik sama diri sndiri :D

anjir ane sebelum tidur mau liat post an (foto ikuchan) malah dikasi link serem. Gile lu gan. Gimana gw mau tidur ini.

emang enggak gan. Kan pikiran ane muka agan harus dimuntahin dulu baru tampan. Ga pake jedot2 pintu dah :D :D

Gak diapa2in,cuma dilihatin doang :D
Habis'y lucu min,jd tanpa sadar ada lope di dek momoko :D

Multitalent sekali,
mskipun g bisa masak :D

Beruntung sekali seseorang yg nanti menjadi pendamping hidupnya :D

andai ane bisa ambil Kitab Lauhul Mahfudz ane,
ane akan menulis nama "Ikuta Erika" sebagai pendamping hidup ane :D

@mimin
IYA min!!! *nantang* ;)
Miona gak usah ane rebut. Wong udah sama ane.

Loh justru itu ampuh buat tidur loh gan, ane liat itu langusng tertidur alias pingsan :D

@IkuSlave:
segitu prahnyakah wajah ane sampe harus kna muntah dulu baru jadi tampan nan mempesona? :p =(

===============

@Galang:
Klo kta spongebob: "That's just your imagination"

Mungkin agan laitnya pake tmpang maddog x makanya dia nangis :D
Weh, jadi Ume ada temennya dong? :D

"mskipun g bisa masak" + gk bisa gambar + gk bisa buka kaleng :D

"Beruntung sekali seseorang yg nanti menjadi pendamping hidupnya" < itulah yg ane rasakan gan ;)

Sampe segitunya :D

Bisa aja nih murid'y maddog ngatain saya mandangin yg lucu pake tatapan maddod :D

Ada min 2,dek Renka yg satu lagi'y :D

Baca kata "imagination" jadi inget ini https://goo.gl/OlLsZS :-bd

Ane cukup Kuboshi dan Riria aja deh. :)

Kemarin menginginkan Iku,skrg Kubo sama Riria,boleh mas,silahkan dirawat baik2 :D

Aduh neng Ikuchan makin lama kok makin mempesona sih, bener2 cewek perfect dan pacarable bgt ini, pengen deh bisa pacaran ama cewek tipe2 kyk Ikuchan ini

Eh, Kuboshi dan Riria udah ane klaim dari awal, loh! :)

Ternyata g bisa buka kaleng juga :D

Ane brharap smga kelak Ikuchan mendapat laki-laki yg baik dan bisa lindungi dia :)

Hahaha
gpp min,
itu kan cuma brandai-andai :D
Tp dia terlalu sempurna buat ane :D

@Abud:
:p

Wah brrti Momoko calon ke-3 dong? :D

===================

@Mas:
"Eh, Kuboshi dan Riria udah ane klaim dari awal, loh!" kebohongan publik ini, yg bener cuma Kubonya, Ririrnya enggk :p

Weh slah satu lagu yg ada diplaylist ane tuh, masih bertahan meski digempur sama lagu2 baru :-bd

"pengen deh bisa pacaran ama cewek tipe2 kyk Ikuchan ini" <- agan baru penegn, ane malah udah, sama Ikuchan beneran lagi ;)
*hiraukan

Kehidupan ini emang adil, perfect didunia tarik suara n idol, ancur di dunia dapur dan menggambar :D

"Ane brharap smga kelak Ikuchan mendapat laki-laki yg baik dan bisa lindungi dia" <- lagi2 agan memibicarakan soal sosok ane, jadi malu ane ^_^

Hahahaha....

Bananaman bilang begitu Momoko langsung nangis kejer :D

@Mac:
welahdalah, yg dicandain Iku, malah momoko nya yg nangis :D

Jd mana yg bener yg sah sama Riria? :D
@min
Biar lebih jelas,
Istri : Misa :lv Ume :lv
Dedek2 sakamichi : dek Nanako,dek Shiican, dek Rentan dan dek Momoppi :D :lv

Maklum kurang ion makanya ngaco pas komen semalem :D

Pake ditanya sapa yg sah, ya ane lah gan! ;)

wow wow wow... :D

Oh komen ngaco, kirain emang pengn "ngegombalin" momoko :D

Tunggu pembelaan mas toppu ah,siapa tahu kl dh dtng dagangan saya bisa laku dibeli mimin atau mas toppu gra2 ini :D

wow wow wow... :D <--- knp min? :D

Cih, trnyata ada udang diblik batu, mau dagang rupanya :p

Penasran knp ane wow wow wow, soalnya da nama shiichan disitu, tungu gan Mas aja :D

Playlist ane sekarang isinya lagu 46 aja. Tapi, The Cranberries ga akan pernah terlupakan. :-bd

Buat serigala yg gangguin adek ane, Shiichan dan Riria, ane panggil Mr. Bobby buat menghajar! https://goo.gl/BPhGJK ;)

Ngomong2 soal imagination, jadi inget lagunya Mocca - Imaginary Girlfriend.
Lagunya pas buat mimin dan mastoppu yg terlalu berimajinasi dengan bini2nya ^_^

Cangcimen cangcimen https://goo.gl/CaOOgz :D

Ane tahunya cuma What If, Secret admirer, Telephone sama Me & My Boyfriend. Favorit ane semuanya! :-bd

@mac
Kyaaaaa!!! Idola ane lagi makan kue sus kering!!! ^_^

@min
Gak jd dagang min,gmn kalo untuk kali ini jd sekutu? :D
@mas
Kurang mas,gak mempan itu sama mimin :D
@mac
Selamat menonton gan :D

@Mas:
"ane panggil Mr. Bobby buat menghajar" <- itu himura versi photoshop ya? :D

================

@Mac:
Fokus sama sosok dibelakangnya :D

================

@Abud:
Dah kyk politik aja, kdang kawan kadang lawan :D

@min
Ini kasus'y kita sama,jd mndng sekutuan..kl jd lawan,kita jd lawan dikasus manttan,saya yg ngebet pngn jodohin sama mimin,dan mimin yg pura2 nolak *eh :D

@Abud
Males ah ane bteman sma agan, males ane bteman sama makcomblang nya manatsu :D

Haha..ya sudah,kl gitu saya trs menghantuimu sbg mak comblang manatsu :D


EmoticonEmoticon