Nogizaka46 Unggah Musik Video C/W Single ke-17 "Fuusen wa Ikiteiru"


15 Maret 2017, Nogizaka46 mengunggah musik video 'Fuusen wa Ikiteiru [風船は生きている]' ke saluran resmi YouTube group.

'Fuusen wa Ikiteiru' merupakan coupling song dari single ke-17 'Influencer' yang dibawakan oleh Under Member Nogizaka46.

Proses syuting video dilakukan pada awal bulan Februari di sebuah public hall di Tokyo. MV menceritakan suasana pengadilan dengan 3 orang hakim yang diperankan oleh Watanabe Miria, Suzuki Ayane dan Yamazaki Rena. Lagu ini juga menjadi pengalaman pertama Watanabe Miria berposisi sebagai Center.

Tada Takuya yang menyutradarai MV beberapa artis serta pernah menyutaradarai PV Individual Matsumura Sayuri dipercaya menyutradarai MV 'Fuusen wa Ikiteiru' ini.

Single 'Influencer' rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2017.

Nogizaka46 - Fuusen wa Ikiteiru MV

137 komentar

Belum liat MV nya, tpi Alhamdulillah, doa dan harapan terkabul, Miria jadi center, Ye~ay!!!! |o| :-bd

Sekalian deh, ane mau minta izin sama abangnya buat jadiin Miria jadi adek angkat ane. Boleh kan bang? :D

MV ini lebih rapi dan enak dipandang daripada Influencer. Mungkin karena member yg lebih dikit.
Lagu2 under emang jarang mengecewakan.

Berasa special banget karena isinya cuma 12 member hehe
Next Miria senbatsu nih bau-baunya :D

Gan , mo nanya . sebere memba nogi itu berapa ?
But mv nya keren beut . apalagi centanya cantik aneud . wakkk

Cie Miria'y jd center..makan2 lah..haha :D
Duh Kotoko dsni cakep,cocok jd jaksa/pengacara ;)

Ane sih gak kaget karena pernah diramalkan, dan Dr. Orion selalu benar http://wp.me/p7mD6e-ae ;)

Sekarang pas 46 member, termasuk Gen 3.

Pas awal ane kira bakal double center, dek miria sama renacchi atau miria sama ayane. Eh, ternyata solo center buat dek miria :) Ane gak ngerti sih mv ini konsep apa, cuma kayaknya mereka jadi hakim gitu ya? Dan ane kaget, manatsu gundam semuanya front row under :D dan satu deret lagi :D sasuga emang member gundam bininya mimin #candamin :D

Ane suka kostumnya yang warna putih. Dan kayaknya nogi emang udah memendekan batas rok mereka. Walau roknya emang beda-beda panjangnya.

Lagu under emang jauh lebih bagus kali ini dibanding main single menurut ane. Ane suka nadanya. Walau ane belum yakin apa lagu under bisa lebih ane suka dari igai break :D

Dan apa cuma ane yang ngerasa dek miria kayak perpaduan yoda sama naanya ❤? Apalagi setelah model rambutnya samaan begitu :D

I'm guilty!
Dance in suits is hot!
Best dah,tp ada sedih dikit krna gerakan hasimo di nogichu dibawa2 jd tmbah susah move on dah

lagu penyelamat single 17. kirain bakal total ane gak suka semua. ternyata bagus! Seandainya legal high dibikinin season 3, cocok banget ini jadi openingnya haha

Adegan kaporit wkt scene rap :D all member kliatan enjoy bgt jadi ikut kebawa asik sama scene wkt duduk pke white dress.. eneng senta ngingetin sy sama milky,sekilas mirip klo senyum

ane malah fokusnya ke dedek ayane bukan ke dedek miria, cakep bat dah.

@Galang:
Sori, sia2 perbuatan agan, ane tolak mentah2 ;)

====================

@Abud:
Ane aktifis pencari hajatan gan bukan aktivis pengadaan hajatan :D
Hajarrr :D

============

@mac:
allhail Dr. orion, padahal bola kristalnya dah berdebu + udah dijadiin brng jaminan dipegadaian, masih aja bisa ksih ramalan :D

waw keren asli keren......ane lebih suka ni lagu dari single utama (selera pribadi)
bagus ew pada make kacamata bikin makin cakep..
miria, ayane, karin, renachi agh manteb bgt mereka yeyey
nunggu kos sebelah bikin review hahhahah

Sedikit lega, gen-3 gk diikutsertakan dulu di under :)
Soal algu sama MV ane belum lait n denger, tunggu ulasan bapak kos sblah aja :D

Hahaha, iya, gen-3 untung blum dilibatkan jadi under :D
ah, siagan bikin ane melayang2 aja, mudah2an aja Miria nyusul kakak iparnya, miona sama Iku di snbatsu ^_^

@Ichsan:
nah dah dijawab agan Mas
"apalagi centanya cantik aneud . wakkk" <- makasih dah muji adek tercinta ane, dek Mira :lv :lv :lv

"Summon tukang review".... + tukang drft :D

Jgn ngebanyolon sang kpla geng MRG lagi gan, gk enak ntar ada yg mrasa gk nyaman :)

Ane belum liat MVnya jd blum bisa kaish komen apa2 :p

Klo soal algu under lebih bagus dari ain song, bukan hal baru lagi gan buat Nogi :D

Klo kyk Naanya iya, bentuk tulang wajahnya mirip ^_^
Klo Yoda kurang tau, jrng liat wajah dia soalnya :D

"gerakan hasimo" <- ane belum liat Mvnya, di durasi kbrp? biar ntar ane ngeh pas dah liat MV nya

wah syukurlah klo ada penyelamat lagi disingke ke-17 dan pas pula Miria jadi enter, makin happy lah ane :D

hahaha adegan kaporit :D
Seyum kyk miyuki, bentuk tulang wajah kyk Naanya :D

Wah iya ya, kloa ane sih tetp fokus ke Mira meski ane belum liat MV nya :D

Ane blum liat Mv nya, blum prnah denger lagunya, tpi klo dari komen2 yg ane baca disini pada + sama lagu ini, jadi bersyukur Miria jadi cemternya |o|

Iya nunggu ulasan kosan sblah sekalin ane liat MVnya, biar langsung pas :D

Satu kata buat MV ini, keren! :-bd
Junna :lv dan Rena :lv keliatan seksi dan cantik max! :D
Ane juga suka Miria, pake baju macam gitu, yg rok panjang. Cewek pake gitu menurut ane cantik max! :)
Di S48 ada yg bilang scenenya mirip Ace Attorney, ada yg pernah maen? :)
Puas! Begitu muncul tadi pagi langsung sikat. Satu lagi MV masuk playlist moodbooster ane. :D

Pkokx pas pke kostum putih2 trus smbil duduk.skali liat lgs ngeh kok min krna memorable bgt grakanx skaligus bikin trenyuh trxata nogi love nanamin :D

Ngadain hajatan buat Miria gak mau,kata'y dedek tercinta tp pelit :p
Mmng dl udah saya ambil dia min :D

Mv yang bagus,dance nya keren,,,lagi-lagi tangan(itu namanya dubstep?),mbah koreo nya sama ya sama influencer?

Wah bener-bener gak boleh ya min? :D

Cepetan nonton min. Bagus mvnya :D sayang lama-lama ditonton, ntar basi :D

Tapi ini pertama kali ane ngerasa lagu under jauh lebih bagus dari main song min XD

Ane ngeliatnya yoda temben terus bibirnya mirip miria min.

Apa yg gerakan robotnya Nanamin, sis?

MV nya keren. Suka dance yg pake kertas di meja. Yang pas part jari telunjuk digenggam itu ada dance Nogi juga kayaknya klo ga salah.
Btw lagunya cuma nyantol 70% XD
Klo di sini ane kok naksir Ayane ya?

Karena Ranze udah naik kasta, ane mesti hunting lagi nih anak under.
Enaknya siapa yahhh? :D

Udah biasa itu https://goo.gl/Bx8RXp :D

Ane KAPAN transformasi jadi serigala???? :D :D :D

Miria aja tuh, belum punya suami *kabur :D

Mimin mulai lelah :D Jarak keyboard huruf "s" sama "c" itu jauh loh min

Oh iya ya. Miria kan di claim jadi "adek" :D Masih free berarti ya. Ya udah buat ane aja :D

Mimin kyknya bahagia bener bisa menang byk. Miria centre under,miona front row,neru ue juga frontrow,trus ikuchan kisu ama romi *eh

Lord KTK ato mama patrick gan msih free transfer :D
Klo pilih lord KTK hidup jd trberkahi

Itu lho grakan tangan yg diayun trus dputer 360 drajat.wiii...gacha!

Bukan pelit, tpi hidup harus bijak, jgan cuma gara2 satu dedek tercinta, 7 bini + 2 adek lainnya ane kasih makan batu gan, lagian Miria cukup dengan kecupan bibir ane dijidat dia aj dia udah senangnya minya ampun ;)

Alahmak, pdahal ane mau pake alsan "ini knp lagi hruf S deket2 dgn huruf C" eh dah dihajar duluan sama agan Zidan, jadi bingungkan ane mau kash alsan lucu apa lagi :D

Ko kahir2 ini gmbar yg bikin mual sering bermunculan ya? :D

Dikit2 boleh lah, asl jgn terllau ^_^

Udah nonton ga, ASEM, bagus x, sukaaaaaaaa ane :lv :lv :lv

Hahahahaha

Klo ane liat Yoda kyk Liat upgretan Noujo gan ^_^

Yg ini:
http://livedoor.4.blogimg.jp/nero_fjord/imgs/d/e/dec8a346.gif :D

Ane baru denger n liat MVnya, dan ane very7x setuja sam agan, penyelamat single ke-17 ^_^

Makjang, ane dah terbng kelangit baca komen awal, knp harus dicampakkan kelumpur di komen terakhirnya? :p

Ane dah liat Mvnya, dan setujaaa sekali sma agan, KEREN!

Setuja, KEREN! ane bersyukur dedek mungil ane dpt lagu n mv kyk gini

Ace Attorney? ane gk tau gan, tpi klo liat member pake setelan trus ngedance2 gitu ane jadi inget sama World Order :D

Ane dh gk fokus ke tanagn gan, fokus ke Miria :D

Mv keren
dance keren
lagu 100% suka di pendengaran pertama
center, duh gk usah ane tegasin lagi lah ya :lv :lv :lv

Oi oi oi..
Rocky nya Karin aja tuh, free transfer, gk pake ribet ngurusnya :D

ALL HAIL FUUSEN WA IKITEIRUUUUUUUUUUU.....
Miria-c....channnnn~ :lv :lv :lv :lv :lv :lv

Gya, gya, gya, ada serigala baru! :ng

Yoda suka kambing. Di MV Sanbanme, Yoda tertarik sama beruang, selanjutnya mungkin kayak Ikuchan, Yoda bakalan tertarik sama serigala. :D

Cie yang serigala berusaha menarik ane ikutan terjerumus :D

Berterima kasihlah sama yang bikin ramalan Miria bakal bersinar :D

Ane sama sekali lupa soal Hasimo ini, yang keinget pertama cuma Marionette :D

@mastoppu dan mimin
Yeap betul skali bpak2!
@mac
Mentang2 marika srg jd marionet :D

Move on mbak,biar Nanamin tenang di negeri'y sana :D

Maunya gtu gan,tp mv under plus link PB Bikin gagal.

Maunya gtu gan,tp mv under plus link PB Bikin gagal.

Pengen liat Ayane jd semakin dingin dan jahat,. Ayane cocok jd penerus Paruru.. Bosan cm liat idol yg maintreem.. :(

Mama Patrick xD

Ahh nantilah ane pertimbangkan matang-matang. Udah ada kandidatnya sih :D

Ayane Rena. Combie yg eye candy.... Junna sepercantik... chiharu... ya ampun... dapet dari mana sih kok bisa cantik2 kayak gini?!

Iku suka srigala cuma utk kebutuhan variety

Brterimakasih sma bola kristalnya aja :D

ayane asyik juga sbnanrnya, cuma klo di variety group iamge dia emang image diem gitu... coba liat acra nogiten, lumayan "hidup" dia :D

@Mac:
Marionette = Marika :D

===============

@abud Nur:
lagi ngapaen ya dia skrng? *memamncing :D

Pkoe jgn sma Miria, soalnya cuma Mira sama Reno Karno di list ane yg blum ada penggagnggunya...

Mungkin jd pamong di asahikawa ato g gtu trnak kambing :D

mk dr itu.. Ayane aslinya memang asli anak pendiem n tajam, bkn cm di variety aj.. Ayane wajib jd pembeda di nogi klo mau makin terlihat.. Klo tdk ya bkal sulit.. Apalagi memba2 barunya bnyk diambil yg imut2

Itu Nanamin atau Yoda, ternak kambing :D

Mungkin ayane ntar bersaing sama Momoko yg diem2 trus nangis :D

Cocoknya Mama Rocky Shogi kali ya, kalau Mama Patrick keenakan Patrick-nya :D

Momoko ya.. Pengen deh dapat istri kyak momoko.. Suaranya itu renyah kayak beruang husky.. :)

Aachan, Lord Kotoko, Berika, Momoko, Nanako, main game dikumpulin jadi satu, siapa yang bergerak duluan, dia kalah :D

JV mereka, Nanamin cari kesibukan pasca grad, Yoda sekalian hobi, entar diekspor ke Indonesia buat Idul Adha :D

@nur
Mohon bersabar,ini ujian :D
@min
Giliran ada saya lgsg smngt mancing soal dia..
Apa kbr ya dia?baik2 saja kah?kesepian gak ya? T_T
yg pasti dia gak akan jln sama serigala berwujud romeo :)

Brarti ayane dong yg kalah,kn dinogibingo kmren dy lbih punya inisiatif utk brgerak :D
Yg ane takutin malah mrk diem2 trus akhirx pada nyembah lord KTK trus bntuk aliran trlarang :D

"kalau Mama Patrick keenakan Patrick-nya" <- itupun klo patrick inget sma siapa orang tua nya :D

@Shume:
waduh, suara beruang husky yg kyk mana ya? :D

==============

@Mac:
Yg kasihan yg ngeliput permainan mereka, kasihan tuh para staf, KTK senyum2 sendiri, Ayane pasang muka datar, berika sibuk ngelitain kamera, Momoko nangis, dan Nanako, ntah apa yg dia perbuat :D

=====

@Nur:
Hahahahah, aliran sprti apa yg bakal kebentuk dari 5 bintang ini :D

@Mac:
busyet, dah kabing ekspor, trus kambing hasil ternak idol lagi, berkelas amat tuh kambing :D

============

@Abud:
"Apa kbr ya dia?baik2 saja kah?kesepian gak ya?" <- kok malah nanya? situ suaminya bukan sih? :D
romeo? itu apa ya? sejenis wafer ya?

Mac-Nur : Game apaan tu.. game diem2an.. Klo sapa nangis duluan, pasti momoka yg pertama.

4846: Rasakan sendiri min suara momoko pake insting srigalanya cocoknya apa, masa gak paham :D

Harga daging kambingnya 50K Yen per kilo, beli 5 kg bonus PB :D

Nanako nge-blog kali "berada di lingkungan dengan level spiritual tinggi" :D

Udahlah, akui aja, Iku emang tertarik sama yg gituan. :D

Jadi ingat Yoga kalau begitu. :D

Sedang salah faham jd blm ngabarin..mkn'y saya tanya disini,siapa tahu sama yg lain dia curhat :D
Mau lihat perawakan romeo?

@Shume:
Ntar deh ane dengerin lagi lagu sanbame trus dengerin suara momoko, saat ini masih hype sama lagu Fuuse, ntah dh brp x ane dengerin lagu sma liat MV nya :D

========================

@Mac:
Atau bikin resep masakn baru, bikin komik baru :D

=============

@Ein:
Yo ga ada hasil positif yg dicapai diakhir kegiatan gan, lah klo 5 emmbe rini yg bikin kegiatan? :D :D :D

@Mac:
PB nya PB apa nih, PB orang atau PB kumpulan gambar2 kambing? :D

=============

@Abud:
Oh, pantes kemarin Nanamin call ane trus ajak ketemuan berdua, cuma ane tolak, ane bilang ke nanamin, "Maaf, aku sosok pria yg tlah beristri 7", mungkin Nanamin call ane gra2 mau curhat x ya ;)

Gk perlu, ane dah tau romeo itu apa, bulaet, item, tengahnya ada krim putih kan? :)

Ane tau Iku lbih dari siapapun ;)

Knp gak bilang?
Mau main blkng? :p

Kanan dan kiri bulet item, menhapit krim putih ditengah'y lg pose peace :D

Ya ane takut agan salah paham ke ane aja, mungkin Nanamin mau curhat sama kwn sperjuangan di Nogi, cuma ya tau sndiri member Nogi lagi sibuk mau rilis single baru, jadi ane yg di call, untung ane lelaki berprinsip ;)

Bisa jelaskan, skrng lagi bahas apa sih sbnarnya? :D

Udah kaya high aja kalau 5 member ini ngumpul, dimensi yang beda :D

Udah lah saya nyerah,jgn bahas dia lagi untuk sementara waktu krn ada sesuatu yg tdk bisa djlskn yg menusuk :D

Bahas besok tgl 18 :D

=)D

Wah bsok tgl 18 ya? dah malam mingu aja, makan malam kmn ya bareng bini2 n dedek2 tercinta ane? ;)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
=( =( =(

Makan diluar?galau diluar kali..udah tgl 18,mlm minggu pulak..jd mlm minggu apa ini?baik,buruk,atau biasa saja? :D

"baik,buruk,atau biasa saja?" <- pake ditanya lagi :p

Sekedar naanya,masa gak boleh..gmn asyik mlm minggu'y? :D

Kata "nanya" itu huruf a nya gk double gan :p
Asyik, asyik ngusap ingus dan air mata, Puas! puas!

Maaf kepencet 2x a nya,sensi amat sih min :D
Lha kok puas?pdhl gak ada yg puas2in lho :D

Sudahlh! hntikan smua dustamu itu, aku sdh tau apa yg kau rncanakan pedro.. *ala2 telenovela gitu :D

Beneran dah sensi ini mh,pntsn pagi2 udah on,gak bisa tidur ya smlm :D

Nungguin doraemn maen buat ngilangin kegalauan :D

Cari episode yg "kain pengembali waktu"
Gunakanlah kain tsb dgn puas biar selama'y gak ngalamin tgl 18032017 haha :D

Kyknya brpengalaman skli soal ini, waktu dulu gitu jg ya, pake kain pengembali waktu biar gk ngalamin 170220 :D

Semua alat doraemon gak ada yg berguna buat saya biar gak ngalamin tanggal itu,mesin waktu yg di laci rusak saat menuju tanggal tsb,pintu kmn saja stlh tanggal itu tiba2 terkunci dan tdk bisa digunakan untuk cari dia :(
Haha :p

Ckckckcck, siap bin apes sekali nasib agan :D

Puas puas puas :p

Dokter Slump solusi terakhir,kl aja mau bikinin robot "dia" ;)
Wajah besar,wajah besar,wajah besar #bacamantra :D

Emng agan mau punya robot "dia" dgn kepala besar, oh iya2, agan kan suka kpla yg besar (baca: manatsu)

Yg kepala besar kan s dokter'y :p
Cie cie cie,yg lagi galau pelarian'y sama pemilik hak paten zukkyun :D

Si arale ciptannyakan gede jg kpala
Cie cie cie, yg cintanya ditolak :D

Iyah itu si arale,tp khusus untuk saya yg perfect buat'y..
Cie cie cie yg skrg hidup damai sama manatsu,ngledek krn ditolak :D

Iay aja lah :D
Udahan ah tar ada yg gk nyaman lagi dgn candaan ini ^_^

Haha :D

Yg mulai siapa coba :p
Entar dpt surat cinta lagi ya :D

Ya ya, ane yg muali, ane yg salah, ane selalu salah lah pkoknya :p
Iya, lebih baik menjaga kenyamanan bersama aja :)

:D

Halah menjaga kenyaman,saya suka itu..
Tp kyk'y itu hanya alibi saja,sebener'y menjaga diri :D

Kok kyknya agan ngotot sklai pengen bahas dia, hidup agan trasa hampa ya klo gk bahas dia? cie cie cie :D

Yah nama'y juga dunia hiburan,sekali2 butuh lah yg begini..
Sprti mimin yg sedih kl inget naanya,dksh yg beginikan bisa senyum :D
Lagipula bahasan'y yg positif ini,gak perlu ada yg d khawatirkan :D

Sapa yg sedih, gk ada yg perlu ditangisis dri sebuah kelulusan, toh dia gk umumin lulus dri dunia entertain #Ups :D
Cie cie cie, bahsan yg positif :D

dia gk umumin lulus dri dunia entertain #Ups :D <---- https://goo.gl/QMmeL5 (2)

Memang'y gak positif ya dia? :D

wah lagi2 bang peter, putus kontrak lah ane sama dia, berkhianat dia :D

Ya klo mnurut agan dia + ya ane ikut aja, kan agan yg sering bawa2 dia bukan ane :D

Terlalu sakit hati ini,krn itu butuh penghasil air mata buaya :p

Tp kn disini mimin duluan yg bawa :D
Kl dtmpt lain saya yg bawa,itu krn trlnjur sudah dbyar buat nyomblangin..haha :D

:D

Asyik alsan aj si agan, pdahal agan yg paling menggebu-gebu klo dah bahas dia :D

Menggebu2 lihat pertahanan yg mimin kerahkan :D


EmoticonEmoticon